Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Slow but sure
912 followers
Lg maalesss mikirin lo, pengen cari hiburan dullu
Mau gilla"an sma gue.....
Suka" lo ajh dahhh... Buat bener ajh susaah bgd,
#Aries suka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri
Retweeted by Slow but sure
Aries cukup punya selera yang tinggi dan suka kejutan. Berikan ia kejutan yang membuat ia merasa tertantang.
Retweeted by Slow but sure
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you"
Retweeted by Slow but sure
Knp jd parno tlor melle
Horeeee atm dua"nya kosong hahahah
Ikannya mau obo dollo ahaha
Bulan, aurel, ayu, makasih yahh kadony buat yg laen thx untuk hari ini
Benci sih nggak, marah sih nggak cuman kecewa aja sm sikap lo yg sekarang lbh cuek :')
Retweeted by Slow but sure
cabuttt dari rmh kayanya jd jalan kluar nie, gag ush balik" lg sekalian, tohhh udh gag ada yg perduli lg kok.... Di bawa enjoy ajh lahh,
Pusing pusing pusing pusing
Siapa td yg ngajakin gue jln? Lahhh ayoooo siapa takutt hahahaha
#Aries selalu menjadi pusat perhatian mungkin karena sifatnya yang terlalu cuek jadi banyak orang yang penasaran sama dia.
Retweeted by Slow but sure
Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
Retweeted by Slow but sure
Lebih baik jujur tapi nyakitin drpada baik pdhl mah munafik. :)
Retweeted by Slow but sure
Jangan batasi dirimu dengan kata 'menyerah'. Kegagalan hanya sementara. Percaya diri, terus berusaha dan katakan 'aku bisa!'.
Retweeted by Slow but sure
Gag enak bgd dahh klo lg sakitt, mw ngapa"in mager
Jangan bermain dengan perasaan seseorang, kamu mungkin akan tertawa, namun pada akhirnya kamu akan kehilangan dia selamanya.
Retweeted by Slow but sure