Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
°•D I A N•°
497 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for °•D I A N•°”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau berbagi cerita ke seseorang yang bener-bener spesial, mau ngeluh sama dia, mau minta solusi sama dia, mau mau banget. :')
Retweeted by °•D I A N•°
:)) RT @marshatiara: Stalking itu butuh konsentrasi tingkat serius. Kalo kepencet 'love' atau 'fave' harga diri kaya gorengan serebu 3.
Retweeted by °•D I A N•°
Jangan terlalu serius, ini kan cuma twitter. Kehidupan itu di dunia, bukan disini. Just don't take any tweet so hard.
Retweeted by °•D I A N•°
Taeyang Menambahkan Konser Ketiganya di Seoul!! bit.ly/1DETt1o
Retweeted by °•D I A N•°
Every time you are tempted to react in the same old way, ask if you want to be a prisoner of the past or a pioneer of the future.
Retweeted by °•D I A N•°
God please save me, my family, my ends, my hatters & my love. o:)♥
Retweeted by °•D I A N•°
*nelfon customer service* 👩 : hallo, selamat pagi. Ada yg bisa dibantu? 👦 : gk ada mba. Aku cuma mau diselamat pagiin aja. Makasi ya.
Retweeted by °•D I A N•°
Cry only in front of Allah.. not in front of anyone... because only Allah can Help you while others will just pity you ..
Retweeted by °•D I A N•°
Lahir November, biasanya memiliki pemikiran jauh ke depan, unik, cerdas, memiliki ide-ide yg luar biasa dan selalu ingin tahu #Tanda
Retweeted by °•D I A N•°
남자들의 몸만들기, 허세 때문이 맞나요? 《#????#2PM #??#?? 은 맞다고 주장했는데.. goo.gl/KXtxo2 여러분의 생각은 어떠신가요? pic.twitter.com/bXkl6ODjtk
Retweeted by °•D I A N•°
SESAL ! Andai waktu bisa mengulangkan keadaan, bunga itu tak mungkin terjatuh ditanah yang salah.
Retweeted by °•D I A N•°
Never say goodbye when you still want to try. Never give up when you can still take it. Never say you don't love them when you can't let go.
Retweeted by °•D I A N•°
Yang dulu moodbooster skrg jd moodbreaker & yg dulu deket skrg malah ngejauh :')
Retweeted by °•D I A N•°
Ada yg kangen tapi gak berani bilang, ada.
Retweeted by °•D I A N•°
Jadi pengen kayak anak kecil lagi yang selalu tersenyum dan gak kenal sama yang namanya sakit hati :')
Retweeted by °•D I A N•°
Pembohong menyelingi kata-katanya dengan batuk buatan, untuk mengalihkan perhatian pendengarnya.
Retweeted by °•D I A N•°
BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD BADMOOD.
Retweeted by °•D I A N•°
Check out my performance of Prelude In C Minor on Magic Piano! smule.com/p/251165627_65… Download Magic Piano here! p.smule.com/u/e1a4c730
I don't care if we talk about absolutely nothing, I just want to talk to you.
Retweeted by °•D I A N•°
Musik klasik dapat meningkatkan kemampuan bahasa seseorang. [Penelitian Ohio State University]
Retweeted by °•D I A N•°
Pokemon utama Ash sebenarnya adalah Clefairy, bukan Pikachu.
Retweeted by °•D I A N•°
Mblo, jangan lupa yaa beli buku gue yang ini. Tersedia di gramedia dikotamu kok. Atau beli di @buku_plus pic.twitter.com/xccde2xEMx
Retweeted by °•D I A N•°
#????》훈남 조정식 아나운서와 함께하는 퀴즈 대결! '강준*민우 vs 동욱*세호' 과연 2번방 쟁탈전의 승리자는? youtu.be/rXT77Qz5UIM 7일(일) 오후 4시 30분에 만나요^_^
Retweeted by °•D I A N•°
ABCDEF - Always Be Carefull Don't Ever Forget me (ˆ⌣ˆ)
Retweeted by °•D I A N•°
Tulisan tangan yang susunan huruf berukuran kecil menunjukkan kepribadian yang cenderung pemalu, rajin dan teliti. [grafologi]
Retweeted by °•D I A N•°
Can I just have you...like now, please?
Retweeted by °•D I A N•°
Seekor kucing bernama Morris dicalonkan menjadi walikota Xalapa, Meksiko, karena rakyat di sana frustasi dengan pejabat koruptor.
Retweeted by °•D I A N•°
Bawa banyak pulpen ke sekolah, pulang-pulang tinggal tutupnya doang. #schoolproblems
Retweeted by °•D I A N•°
Pansy adalah bunga yang mempunyai 'wajah' dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya. twitpic.com/db4mbw
Retweeted by °•D I A N•°
@SMTOWNGLOBAL: Don't forget to watch the debut stage of #RedVelvet #??(Happiness) on Music Bank! pic.twitter.com/Xsmhz7s8yG
Mungkin gak sekarang, tapi "suatu saat nanti."
Retweeted by °•D I A N•°
Hanya org bodoh yg menilai buku dari sampulnya. aku tak peduli soal reputasiku dikalangan org bodoh seperti itu.
Retweeted by °•D I A N•°
Hubungan macam apa ini? Kenapa aku berjuangnya sendirian? Kenapa aku menangis sendirian? Kenapa semua serba bertepuk sebelah tangan?
Retweeted by °•D I A N•°
Hubungan macam apa ini isinya cuma nangis ngemis nangis ngemis nangis ngemis. Sampe gumoh. :(
Retweeted by °•D I A N•°