Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Devi Yulianti A.R
1,295 followers
Kamu jangan sering liat masa lalu, kasihan masa depan yang sudah nunggu kamu ☺
Tuhan tLah mLengkapiku dNgan kKuatan utk mNghadapi zMua mzALahh... mMang Tidak mudAh, Tapii aku pAzti biza mLaLuiinya... PERCAYA!! :)
ya Allah aku yakin semua cobaan yang Kau berikan akan berbuah manis dan menakjubkan suatu saat nanti... Amiiin
@dhevyatmanegara Tambah cantikq brjilbab n pasti tambah nasyg mki itu pcr't....
Retweeted by Devi Yulianti A.R
buka matamu saat kau tertidur agar trlihat jelas semua mimpi indahmu :) #anak_polos
Retweeted by Devi Yulianti A.R
\\\"@MFH_Faris: Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang #anak_polos\\\"
Yang kurang dipahami dalam pacaran itu biasanya: kalo ada problem selalu cerita temen, baru ke pacar. Itu salah, ya #retweet
Retweeted by Devi Yulianti A.R
dijual akun ini @follow_mentions harga 15ribu, minat hubungin 2770CE03. no omdo!!
Retweeted by Devi Yulianti A.R
Itulah Kehidupan Ada kalanya susah ada kalanya senang Tetapi smua itu tak ada apa - apa nya di bandingkan kekuasaan Allah SWT #anak_polos
Retweeted by Devi Yulianti A.R
Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang #anak_polos
Retweeted by Devi Yulianti A.R
Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia
Retweeted by Devi Yulianti A.R
yg mau beli followers | sama temen gue aja nih fast respon | 500 = 5rb | 1000 = 10rbu | 2000 = 15rbu | cp : @FnnyR / 083896062827
Retweeted by Devi Yulianti A.R
@Nrwulan Suwandi gabakal nyerah buat dapetin cintanya ulan sampai kapanpun karena isi hati ini udah nama ulan semua sejak dari SD! #RETWEET
Retweeted by Devi Yulianti A.R