Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dhevdhev_
Want to Grow Your
Social Media, Free?
anggep aja aku nggak pernah suka sama kamu.oke!
sakitnya tuh disini ya?
Ass, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin, besok kita akan live streaming pagi /siang / sore / malam/ wwwraffinagita.id
Retweeted by dhevdhev_
Happy Eid Mubarak !
ingatlah ketika saat saat seperti ini terjadi
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Jadi? Ada yang tau pake kartu apa biar internetannya murah? -_-
Retweeted by dhevdhev_
jangan salahin aku, kalo aku berubah. jadi poweranger? :v
Minal Aidzin Wal Faidzin :)
sabarkanlah hati ini ya Allah :D
nggak mau kepo !!!!
sepertinya gue agak sedikit lumayan curiga !
membohongi diri sendiri? sudah biasa! #cukupgaje
aku benar benar tidak tau. maaf
yaudah! mending makan -__- makan orang! #cukupgaje
Sadarlah, ada seseorang yang terus berjuang untuk membuatmu bahagia dan selalu tertawa. Meski sudah terlalu sering kamu acuhkan. :')
Retweeted by dhevdhev_
rencana lari. tapi nggak jadi jadi :v
잭슨이 준비한 선물은? Check out Jackson's gift! facebook.com/video.php?v=68… #GOT7 #???
Retweeted by dhevdhev_
Retweet jika Anda melihat sesuatu. Apa yang Anda lihat? pic.twitter.com/e7Yvriaauz
Retweeted by dhevdhev_
udah nggak suka lagi
GOT 7 - she's a monster
I'll be right back !
just bring your heart away!
tidak ada waktu yang tepat untuk memulai sesuatu :)
Apa hal terakhir yang kamu lakukan sebelum tidur? — Mikirin dia ask.fm/a/c9a08pea
Hey, kamu! apa kabar?
Hey masalah besar! aku punya Allah yang maha besar / / /




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue