Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
dhesyy Ariana ♚
883 followers
alhamdulillah rezeki mmg...tapi semua dikasih mama sm mas ...gpp lah ..
apapun itu kalo penghasilan sendiri lebih nyaman..di banding meminta ... semangatt yoo kerjakerjakerja instagram.com/p/gCAdkZS10m/
msih sakit loh bdan...mustii yah ntr mlm kuliii.....aahhhhh ...
sakit kaki gara2 smalam ..huahhh
Here Without You by 3 Doors Down — path.com/p/1stutU
RT "@dwitasaridwita: Udah, sabar aja. Semua indah pada waktunya. Percaya, semua udah ada yang ngatur."
oh main hapus yah !!!
heiihoooo ...dtang2 blng org munafk ...kmren kmna aja ????????
ITUKAN poto tangannya DINI @Islamia1412: Begini org keras kepala, di suruh makan bilang'a sudah atau nanti2 :'( pic.twitter.com/DaqiN2J0Jx"
Yakin cintanya diterima kayanya tuh ..
Yang malem minggu jalan ama pacarnya mudahan putus.. *upsssss
Retweeted by dhesyy Ariana ?
akuu mau ngapelin yang lg sakit aja deh .. (with Dieny)
aku plih yg k3 ajadeh ..wkwkwkw [pic] — path.com/p/1LDUP4
At SOS International Hospital — path.com/p/fW3EG
dapet oleh2...tengkyuuu teman sdh di ingt sahabat nya yg d rumah .... (with Dieny) [pic] — path.com/p/2jVoKg
dibuat galauuu lagi ahh sama mamanya dinii ... (/ㅡ_-)/~ (with Dieny)