Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dhesyy Ariana ♚
883 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
alhamdulillah rezeki mmg...tapi semua dikasih mama sm mas ...gpp lah ..
apapun itu kalo penghasilan sendiri lebih nyaman..di banding meminta ... semangatt yoo kerjakerjakerja instagram.com/p/gCAdkZS10m/
msih sakit loh bdan...mustii yah ntr mlm kuliii.....aahhhhh ...
sakit kaki gara2 smalam ..huahhh
Here Without You by 3 Doors Down — path.com/p/1stutU
RT "@dwitasaridwita: Udah, sabar aja. Semua indah pada waktunya. Percaya, semua udah ada yang ngatur."
oh main hapus yah !!!
heiihoooo ...dtang2 blng org munafk ...kmren kmna aja ????????
ITUKAN poto tangannya DINI @Islamia1412: Begini org keras kepala, di suruh makan bilang'a sudah atau nanti2 :'( pic.twitter.com/DaqiN2J0Jx"
Yakin cintanya diterima kayanya tuh ..
Yang malem minggu jalan ama pacarnya mudahan putus.. *upsssss
Retweeted by dhesyy Ariana ?
akuu mau ngapelin yang lg sakit aja deh .. (with Dieny)
aku plih yg k3 ajadeh ..wkwkwkw [pic] — path.com/p/1LDUP4
At SOS International Hospital — path.com/p/fW3EG
dapet oleh2...tengkyuuu teman sdh di ingt sahabat nya yg d rumah .... (with Dieny) [pic] — path.com/p/2jVoKg
dibuat galauuu lagi ahh sama mamanya dinii ... (/ㅡ_-)/~ (with Dieny)