Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
SÝÄPÜTRÄ DHÉRÝ
1,074 followers
haha di shafa pengen bajak twittet gua ketahuan.
A2 A0 A2 A0 62 A2 A2 A2 A2 62 9A 99 99 99 99 99 B9 3F. 9A 99 99 99 99 99 B9 3F
Retweeted by SÝÄPÜTRÄ DHÉRÝ
namanya juga pak wasid RT@aisanisari16 Ulangan openbook namanya bukan ulangan..........
sukses ya untuk ntar sore at cafe kawah @CBA_Official1
jam 9 kali"@CBA_Official1: Kita latian jam 10 :) ahuy"
bisa lah gua minta pin @gabyMarsha bisa bbman lu?make andoid kan?
minta Pin BBM donk :D
sore sore gini enak nya nyetel lagu @TABF_Official - Alunan Punk Merdu
pacaran yuk cuman buat malam ini aja besok putus kalo bisa mah ampe tahun depan :D
laga luh, copy paste juga RT @Fahrezi_tracker ​┌П┐(◣_◢)┌П┐
selamat hari sumpah pemuda :)
sama si pipit ko ya? RT @ekoselfrin2 Jangankan jadian.. Bisa deket sama lo aja udah seneng banget!
emang apah? RT @Aqjhal Wkwkwk indosiar td mati lampu
#Capricorn bukanlah tipe orang yg suka menunggu hal yg tidak pasti.
CAPRICORN, Asmara: Teruslah dibina suasana yang romantis dan harmonis ini dengan selalu mengajak bercanda.
CAPRICORN, Keuangan: Jika tak mampu sebaiknya jangan memaksakan diri agar tidak sampai menimbulkan pusing setiap harinya.
CAPRICORN, Karir: Jangan biasakan berjalan dengan setengah hati karena hasilnya hanya akan mengecewakan saja.
*TIPE GUE* >>> Bulan Desember - Sangat setia dan murah hati
SPHINX (27 Desember-25 Januari) : Penyanyang, Murah hati, Tulus, Agak pemalas, tidak tegaan.