Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dhemes
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I love my mom no matter what we go through and no matter how much we argue because I know, in the end, she’ll always be there for me ?
Retweeted by dhemes
Gue diem bukan berarti gak tau apa-apa. Gue cuek, bukan berarti gue udah gak perduli. Dan gue sabar bukan berarti lo bisa seenaknya! :)
Retweeted by dhemes
Falling in love with you is the second best thing that has ever happened to me. Finding you is the first.
Retweeted by dhemes
Diperhatiin, diperduliin, dimanja, dianggap ada, gak ilang2an, gak cuek, peka, gak egois & jujur itu udah bikin bahagia banget ko♥
Retweeted by dhemes
Kangen kamu sayang :( ({})
ya Rabb.. bantu tegarkan hatiku, agar aku tidak mudah terlarut dalam kesedihan :)
Retweeted by dhemes
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by dhemes
Mes uang garskin besok bawa yak gue bbm lo ckls @dhemes_pesek
Retweeted by dhemes
Mata merahhh :(
Pengen cepet cepet lulus pengen kerja sambil nunggu masuk kuliah biar bisa bantu orang tua biayain sekolah kuliah ia
Yaallah ngga tega liat kedua orang tua ia sampe segitunya usaha biar dapet uang buat biayain ia sekolah Yaallah mudahkanlah rizkimu :)
Kalau lagi susah ajh ke mamih gua lagi senengmh lupa kalau lagi susahmh manfaatin mamih gua suee
Gk semangat ahhh :(
Futsal ajh futsal lupain ajh attn gua anggep ngga ada PUAS LOOEE (n)
Sidang Ujikom Try out 1 Try out 2 Praktek (udah selesai semua) Tinggal UAS & UN bismilahhh
#happybrithdayadekutersayang#panjangumursehatselalumakingantengmakinpinterjadianaksolehdanberbaktisama… instagram.com/p/0kl1C8FeLy/
Besok TO bismilah semoga lancar dan bisa dapet nilai yg lebih baik lagi dr TO pertama
Be a strong wall in the hard times and be a smiling sun in the good times.
23-24maret TRYOUT 30maret-4 april UAS 13-16 april UN hadeuuhhhh
Hoa hoa hoa :D@tika_Lucky
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main-main dan selingkuh. Sekarang pacaran tuh pengennya langgeng, bahagia, nyaman & saling menyayangi♥
Retweeted by dhemes
Mampet ahh sue




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue