Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
dhemes
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngelamar sndrian kaya orang pea :(
Tolong peka yah, aku capek nungguin kamu yg gak pernah peka :(
Retweeted by dhemes
autofollowers.uni.me followerskamu pasti naik drastis... Silahkan gratiss hanya untuk kamu.. 6
Retweeted by dhemes
Gak akan ada cewek cuek, kalo bukan cowoknya yang cuekin dia duluan. Cewek itu sifatnya menunggu karna cewek gak mungkin memulai duluan.
Retweeted by dhemes
Gak akan ada cewek cuek, kalo bukan cowoknya yang cuekin dia duluan. Cewek itu sifatnya menunggu karna cewek gak mungkin memulai duluan.
Retweeted by dhemes
Terkadang suka envy sama pacaran yg bertahun-tahun, meskipun halangan mereka banyak, meskipun putus nyambung tapi mereka ttp bahagia.
Retweeted by dhemes
Kepikirann terus
pagi juga kak Iyahhh lalier kak haha @RikiDwiN
Sekolh ngga yahhh skrg? Tp males tapi tugas bnyk bngt blm pda selesai
Disaat cewek bilang "aku gapapa kok" disaat itu juga terkadang hati & perasaannya sedang "ada apa-apa" seenggaknya lo peka sedikit sm dia.
Retweeted by dhemes
Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian. :')
Retweeted by dhemes
Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia. :')
Retweeted by dhemes
Udh gaya udh segala pke wejjes ehhh malah dorong dorong motor dr tengah tengah permata cibubur #sue