Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
dhemes
193 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pengen nangis sebenernyamh udah ngga kuat udahhh cape tapi mw di gimanain lagi atth selangkah lagi :) 😞
Susah napas mampet idungnya Ngga enak bangat
“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi)
Retweeted by dhemes
If you love me, i'll always be in Your Hearts and If you hate me, i'll always be in Your Mind :)
Retweeted by dhemes
Jadwal bulan ini sampe bulan april padat udh di kontrak sama sekolahan :) Semangat (y)
Senyuman kamu itu loh yg bikin aku kangen terus.. :'){}
Retweeted by dhemes
Good night caling :* ({}) ♥♥ Good night aris yg udh bikin aku kelepek kelepk td siang :* ♥♥
saat kamu jatuh jangan kelamaan, segera bangkit dan tahanlah rasa sakitnya agar bisa segera berjalan dijalan baru yang lebih baik
Retweeted by dhemes
Ingsaallah udahan galaunya sekarang mw fokus ujikom :D
Dear you.. Terimakasih karna aku sempat memiliki km. Terimakasih karna km pernah bikin aku bahagia. Terimakasih.. Aku syg kamu. :')
Retweeted by dhemes
"Kenyataan pahit adalah saat aku tau kamu udah jd milik dia, tp aku msh bs bohong sm diri aku sndr, kalo aku gak cemburu. :')"
Retweeted by dhemes
Kasihan bangat sama kamu :(
Jadi diri sendiri itu lebih asik. Ketimbang harus mengikuti gaya hidup orang lain.
Retweeted by dhemes
Hebat itu bukan ketika lo jadi pendamping siapa, tapi ketika lo dengan rela dan ikhlas mendampingi dia yang kadang gak bisa mendampingi lo:)
Retweeted by dhemes
Cewek itu jago nahan diri tp sering jadi sakit sendiri. Rela berkorban buat org yg disayang walau ga terlalu bisa nunjukinnya.
Retweeted by dhemes
Ga semua orang bisa mengerti kamu. Ada saat nanti dia bakal pergi. Mungkin dia lelah. Dan, atau memang sudah waktunya untuk melupakanmu.
Retweeted by dhemes
Satu pelajaran penting tentang patah hati: "jika dia mampu menemukan cinta yg baru, begitu juga dirimu!"
Retweeted by dhemes
#FebruaryWish 1) Less stress 2) Less pain 3) Less problem 4) More smile 5) More laugh 6) More happiness
Retweeted by dhemes
Remuk badan :(
Kangen sama kamunya kelewatan sampe sampe bangun tidur inget sama kamu langsung mewek :'(
Perasaannya sih udah hilang. Tapi kenangannya gak hilang-hilang.
Retweeted by dhemes
Jika kita berjodoh. Perpisahan kita pasti hanyalah "sementara". Kalo tuhan mengizinkan kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. :)
Retweeted by dhemes
Ujan ujanan lagi :(
Grgr keujanan tadi kambuh lagi sakitnya Semoga besok ngga droff lagi dehh hrus semangat (y)
Cewek itu butuh penyemangat yg selalu menyemangati hari-harinya. Butuh moodbooster disaat dia badmood. Dan butuh kamu, masa depannya. ♥
Retweeted by dhemes
Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku. :)
Retweeted by dhemes
Badmood binggow :(
Pacaran kalau mau awet itu harus bisa saling membahagiakan, saling melengkapi, saling perhatian & bisa menghargai perasaan pacarnya. ♥
Retweeted by dhemes
Alasan beberapa cewek jutek; cowoknya gak ngasih kabar, ketauan dibohongin, & pengen liat seberapa besar usaha sicowok bikin luluh hatinya.
Retweeted by dhemes
Cermati kode cewek. Cewek bilang 'kamu kemana aja?', dia khawatir & kangen. Cewek bilang 'yaudah & terserah', dia badmood, males ngeladenin.
Retweeted by dhemes
Saat lo benci sama kekurangan dia, coba inget2 deh pas dia selalu nemenin lo, nerima lo apa adanya & gapernah permasalahin kekurangan lo. :)
Retweeted by dhemes
Tersenyumlah walau hari ini terasa berat. Bukan untuk menyenangkan orang lain. Tapi sebagai pertanda bahwa kamu sudah mampu melewatinya. :)
Retweeted by dhemes