Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dhemes
193 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sebaiknya lepaskanlah bila kau dibuat menunggu terlalu lama, kau telah membuat rugi dua hal. Waktu & hatimu.
Retweeted by dhemes
Disaat cewek meminta maaf, bukan berarti ia bersalah, itu artinya cewek lebih menghargai hubungannya dibanding egonya :)
Retweeted by dhemes
Selamat pagi dimas bayu andika :* ({})
Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you"
Retweeted by dhemes
"Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itulah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya"#CHSI
Retweeted by dhemes
Aku sayang kamu. Udah itu aja kok. Gak pake janji-janji, gak pake orang ke-3, dan gak pake bohong! :)♥
Retweeted by dhemes
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by dhemes
Nangis: 90% nyesek dan 10% airmata. Nangis: berharap dia peka, berharap dia berubah. Nangis: bukan cengeng/lebay tapi itu titik lelah kita.
Retweeted by dhemes
Cewek itu butuh perhatian, bukan cacian, dan nggak ingin jadi mainan, doi juga butuh kepastian, biar bisa sampai pelaminan. :*
Retweeted by dhemes
Cewek jutek adalah cewek yg nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu banget.
Retweeted by dhemes
Cewek nyuruh lo berhenti ngerokok itu biar lo jauh dari penyakit, bukannya dia sok ngatur hidup lo, dia cuma gak mau lo kenapa2 karna rokok.
Retweeted by dhemes
Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu.
Retweeted by dhemes
Kalo sayang itu; Buktiin. Jangan bikin kecewa. Sering2 kasih kabar. Pengertian. Gak bikin galau terus. Banyakin bukti daripada janji. :)
Retweeted by dhemes
Kesalahan terbesar ssorang adlh saat melepaskan seseorang yg dia sayang demi orang yg dia suka & berpura2 tegar, pdhl sbnrnya dia rapuh. :')
Retweeted by dhemes
Karma: Datengnya gak terlambat, perginya gak akan cepat. Sasarannya akan tepat kpd dia yg srg menyakiti. :)
Retweeted by dhemes
Cewek mancung cantik sih, tapi cewek pesek lebih gemesin, kece dan lucunya luar biasa. <3
Retweeted by dhemes