Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
dhemes
162 followers
Lebih baik: "Aku nyaman sama kamu" daripada "Aku sayang sama kamu." | Nyaman udah pasti sayang. Sayang belum pasti nyaman.
Retweeted by dhemes
Good morning april :) Good morning anak dosq :*
Selamat pagi kesayangan :*
Hujan hujan datang lago :D
Cewek itu sabar. Sabar saat dicuekin. Sabar saat disakitin. Sampai akhirnya sabar nahan sakit ketika diputusin. :')
Retweeted by dhemes
Cewek itu selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk cowoknya meskipun cowoknya jarang kasih yang terbaik untuk dia. :')
Retweeted by dhemes
"Aku ingin bertemu seseorg dmn aku bisa membicarakan isi hatiku apa adanya, tanpa menutup nutupi apapun" - High Speed Love
Retweeted by dhemes
Kadang, lebih baik diam.. Karena itu lebih mudah di bandingkan harus menjelaskan semuanya, tapi kamu tetap gak mengerti. :')
Retweeted by dhemes
Aku tak ingin ada cinta lain di hatimu, kembali lah dalam pelukan ku. Kembalilah ke masa indah kita dulu.
Retweeted by dhemes
Morning @Dieana_Moela @Novilianastasya @dhea_angelita @ReginnaSeptiany haha ngetes pagi* udh pda bangun belom :P
bahagia, bukan disaat kita mendapatkan apa yg diinginkan. tapi mensyukuri apa yg telah kita dapatkan.
Retweeted by dhemes
Masa lalu telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yg ada di belakangmu. Move On !
Retweeted by dhemes
Wajah yang kotor tidak akan menyakitkan hati seseorang, tetapi lidah yang kotor pasti akan menyakitkan hati seseorang..
Retweeted by dhemes
Hidup itu soal percaya pada perasaan, mngambil ksempatan, dan menemukan kebahagiaan #absurd
Retweeted by dhemes
Pesek yang baik adalah pesek yang percaya diri bukan malah minder. Iya, bener banget~
Retweeted by dhemes
Kalo ada yang bilang mancung itu manis mungkin dia udah ketinggalan jaman. Sekarang jamannya pesek.
Retweeted by dhemes
Yang mancung emang cakep, tapi yang pesek jauh lebih cakep dan menarik :*
Retweeted by dhemes
Cewek yang idungnya pesek tuh orangnya manis, imut. Apalagi kalo udah senyum, bisa bikin ngangenin.
Retweeted by dhemes
Setelah kau menyakiti hatiku, sekarang aku sadar. Cintamu tidak semanis janjimu. :')
Retweeted by dhemes
Jangan beri aku harapan jika untuk kau patahkan.
Retweeted by dhemes
"Menyakitkan saat gebetan, curhat tentang mantannya, tapi kita berusaha tersenyum." -Pacar Baru Rasa Mantan
Retweeted by dhemes
Kesabaranmu adalah tanda bahwa engkau percaya Tuhan sedang menyusunkan kebaikan bagimu.
Retweeted by dhemes
Setelah lu buat gue ngerasa nyaman dan sayang sama lu, tiba-tiba lu ninggalin gue gitu aja :"
Retweeted by dhemes