Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Defi Rhomadiningsih
hey where are you be? 3-|
Walaupun kalimatmu udh bkin nyesek. tapi aku tetep :)
Semuanya butuh proses katanya :p
Ora ¡!!!!!!!!!!". Ssok mlbu ta? "@Qiarbi09: @Defidef_ Pantes def -_-"
Kalo gue lagi badmood banget susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah, 2.Yaudah, 3.Iya, 4.Gapapa, 5.emot ":)".
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Udah gk ada harapan buat kembali? Yaw udah pasrah ;)
Tuhan mengenggam erat jodohmu ditangannya. Tidak ada yang tau siapa jodohmu karena itu rahasia tuhan.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Takutnya hasil rongsen egk sesuai sama yg diharapin. Takut bgt kl ternyata emang disitu udah terinfeksi :/. Jadi dilema tuhan.
Def mau jadi ---- gk?| egk maaf | knp? Bkne kmu syang aku? | iya.tp syangku egk sbesar bt itu, aku cman pngen kmu ttep jdi shabatku | yawes.
Yawes lek kamu lebih ke dyane. Aku mundur. Lalekno ae aku, aku yo egk pngen kyok ngene!.
Tuhan tak akan beri cobaan melebihi kemampuanmu. Jika kamu merasa cobaan terlalu berat, itu karena Tuhan tahu kamu pribadi yg kuat.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
New pin 54E85D78 . invite please yg kenal ae.
Huah. We brdua rtau nyepam neh nek wallku? "@Qiarbi09: @Defidef_ ahelah"
aku tak bisa melakukan yang aku inginkan, karena memang kau bukan milikku.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Mbuh'i efek bar UN kyok'e @Qiarbi09
Kamu ya kamu .jgn kamu ungkit2 lagi orang yang pernah mengisi hati & hari2ku. Believe me please.
Tuhan mungkinkah dya hanya sebagai pelampiasan. Dan hati ini masih tetap untuknya?. Perasaan aneh yg sering menutupi hati ini .
RT: BUAT KAMI SEPAK BOLA BUKAN SEKEDAR HIBURAN, TAPI HARGA DIRI DAN PERSAHABATAN. [FOOTBALL IS NOT JUST A GAME] pic.twitter.com/B3CNv8WZjo
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Ada rasa sayang tapi cuma bisa dipendem, ada rasa kangen tapi cuma bisa diem. Sifat cewek bgt, makanya kamu harus peka.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Kagak jadi. Jadinya besok 3-|
Maaf kalo pada akhirnya aku mundur dan menyerah :')
AK47 adalah salah satu dari beberapa senjata yang dapat menembak walaupun tenggelam dalam air.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Saat kmu bilang aku egk peka. & kmu pngen jga prasaanku. Dstu aku bner2 tkut, kl pda akhirnya kta emg bkal sling trluka :'(.
Jika diammu saja sudah membuatku 'sayang'. Bagaimana jika kamu berteriak untuk sebuah perhatian? Mungkin aku 'jauh lebih sayang'.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Kalimatnya emang halus. Tapi nyesek ndk ati :/.
Para pelatih pasukan elite negara-negara di Afrika Utara hingga Barat, 80 persennya adalah para perwira dari Kopassus Indonesia.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Dadi wong gk usah golek perhatian. Gk usah tebar pesona. Lek awkmu arepe yo ngono. Yo ndang kono,gk ush ndadak golek perhatian brang!!!
Lucu ya kita egk pacaran. Tapi sikap kita berdua kayak org pacran 😁. Ndak papa lah yg pnting egk sling mnyakiti 😉
Cuek. Aneh. Gampang marah. Labil. Pendiem. Pemalu. Frontal (ke aku doank). Sifat kmu yg bikin aku penasaran 😳
Bismillah besok UN👼🎓 wishnya : semoga sukses UNnya😊✌dan semoga diberi kemudahan & kelancaran dlm mengerjakan soal UN😃👌📝 Aminn✨👟
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Wanita kurang mampu menahan dingin karena memiliki permukaan kulit yang lebih besar dibandingkan pria.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Goodbye to you.. Thank You For Power of Love. Your Heaven. ( #YUI - Your Heaven)
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Sesungguhnya, kita sudah mulai takut kehilangan, tapi aku dan kamu bertahan pada keegoisan masing-masing. Sama-sama ingin memenangkan.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya. :)
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Kalau cewek udah chat; "Oh, hehe, :), :'), yaudah, hmm" berarti ia mau cowoknya peka akan perasaannya. Entah itu cemburu, sedih, kesal, dll.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Pertahanin orang yang mau pertahanin kamu juga. Jangan pertahanin orang yang ga pertahanin kamu. Kasian kamunya. :)
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Ni kaki serasa copot -_-"
#IfYouReallyLovedHer Kamu harus mampu membuat dia #senyum ketika sedih, tawa ketika tangis, dan kuat ketika lemah.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Benar dimatamu belum tentu benar dimata orang lain. Setiap orang berbeda pandangannya, tapi kekerasan bukan jalan keluarnya!
Retweeted by Defi Rhomadiningsih
Allhamdulillah di respect :). Sbar menanti 1 bulanan ().
sikakpku memang keterlaluan maaf 😥
Seni bela diri Karate pertama kali disebut 'Tote' yang berarti 'Seperti tangan Cina'.
Retweeted by Defi Rhomadiningsih