Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ade Cristian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Merasa temen? Kok ada saat membutuhkan aja? temen dadakan yah??
Retweeted by Ade Cristian
Tuhan, malam ini bebaskanlah jiwaku dari keletihan dan kekecewaan, dan bangunkanlah aku esok dengan kedamaian. Aamiin - MT
Retweeted by Ade Cristian
Kalo ada masalah di omongin baik-baik jangan diem kaya patung
Retweeted by Ade Cristian
Kalau ada yg nyayangin kamu tulus, jagain baik2. Nanti kalo dia capek terus ninggalin kamu baru nyesel.?
Retweeted by Ade Cristian
D'oh, jam segini biasanya jam jam-nya kangen nih buat yang punya pacar
Retweeted by Ade Cristian
Yuk Rame-Rame Cari Teman Baru di BeeTalk! Social Network Baru yg Paling Top di Indonesia! cards.twitter.com/cards/18ce53vy…
Retweeted by Ade Cristian
Here’s how banking is changing for people across the world & why it matters: b-gat.es/1zzOSNj pic.twitter.com/5IZoqzAD26
Retweeted by Ade Cristian
Keluarga adalah tugas utama kita. Marilah kita berhasil dalam membangun keluarga yang damai, sejahtera, dan berbahagia.MT
Retweeted by Ade Cristian
Biasanya yg balikan sama mantan gak seromantis dulu, ujung2nya sakit hati lagi~
Retweeted by Ade Cristian
We’re helping launch a new effort to mobilize global citizens in the fight against poverty. We hope you’ll join: b-gat.es/18IJNbj
Retweeted by Ade Cristian
Jomblo emang gitu, suka kesel kalo di tanya tanggal berapa palentin. Kasian jjuga kalian :(
Retweeted by Ade Cristian
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika DOA MALAM ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/g7ndKIdo2n
Retweeted by Ade Cristian
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika DOA SENJA ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/6VucjdA8OZ
Retweeted by Ade Cristian
Jadi cewek tuh jangan lugu lugu banget biar nggak gampang di mainin sama cowok
Retweeted by Ade Cristian
Buat apa lo ngegalauin orang yang gak pernah peduli sama lo?! Bego lo!!
Retweeted by Ade Cristian
Path, sebuah jejaring sosial privat di mana Anda dapat menjadi diri sendiri tanpa ragu. Unduh Path di sini. cards.twitter.com/cards/1rb3sv/5…
Retweeted by Ade Cristian
Telah banyak keluarga yang menyombongi tetangganya, menjadi yang paling miskin di lingkungannya. pic.twitter.com/jDV0u8as1E
Retweeted by Ade Cristian
Here’s an innovation that I think will trickle up from developing countries to the rich world: b-gat.es/1yOGyZh pic.twitter.com/Lrm9rQy6ks
Retweeted by Ade Cristian
@DimpleZala @Scorpio IKR u arent scorpio....but this is like inbuilt in me ;) rofl
Retweeted by Ade Cristian
@Scorpio Usahan untuk tidak mengekangnya agar suasana hubungan bisa benar benar nyata..
Retweeted by Ade Cristian




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue