Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ade Cristian
486 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi. Mario Teguh
Retweeted by Ade Cristian
Jangan sok-sok hebat deh, lu itu biasa aja dibanding sama yang lain, dasar aneh
Retweeted by Ade Cristian
Lu itu cuma menang bacot doang tau gak?!!!
Retweeted by Ade Cristian
berasa hebat gitu dengan lo bergaya kek gitu? haha najis!
Retweeted by Ade Cristian
Wanita itu seperti anak-anak, tidak bisa mendengar janji. Mario Teguh pic.twitter.com/WZ9Jeg5tBw
Retweeted by Ade Cristian
Lama kelamaan juga orang yg didekat lo bakal ngejauh saat tau sifat jelek lo.
Retweeted by Ade Cristian
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa malam ini adalah doa Anda juga. Love you! pic.twitter.com/VOVt581YfS
Retweeted by Ade Cristian
Gebetan sih banyak tapi gak pernah jadian.. Kasian juga :|
Retweeted by Ade Cristian
Dasar genit, tukang cari perhatian! Najiss...
Retweeted by Ade Cristian
Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu.
Retweeted by Ade Cristian
Nyesek itu adalah ketika gue benar benar sayang sama lu tapi lu hanya mempermainkan perasaan gue ini :') #PHPitu
Retweeted by Ade Cristian
pacaran itu gampang. putus juga gampang. tapi move onnya yang susah :') #PHPitu
Retweeted by Ade Cristian
Ada yang bisa nyenengin, tapi terkadang nyakitin. Ada yang bisa nyakitin, terkadang nyenengin. Ada yang bisa nyenengin & bisa nyakitin juga~
Retweeted by Ade Cristian
Banyak orang pakai topeng 'kebaikan'... iya, sekedar topeng aja. #SW
Retweeted by Ade Cristian
Ga usah kaya tukang parkir deh, Doyan banget ngatur-ngatur hidup orang. #SW
Retweeted by Ade Cristian
Kita diijinkan tertipu supaya kita lebih bijak pada pilihan berikutnya. Mario Teguh
Retweeted by Ade Cristian
I like the creativity... a video game that could help train health workers on Ebola: b-gat.es/1yNme7X via @NPR
Retweeted by Ade Cristian
kplg.co/CP8p - Tandem Maut! Inilah Catatan Kengerian Duet Karim Benzema & Cristiano Ronaldo pic.twitter.com/WChhOyZioV
Retweeted by Ade Cristian
kplg.co/CP8l - Gol Ciamik James Rodriguez Dipuji Presiden Kolombia pic.twitter.com/tONAIM6fIx
Retweeted by Ade Cristian
Photo: 2 rockets Real Madrid siap bermain melawan Liverpool besok!! #HalaMadrid pic.twitter.com/x5otRYHUNF
Retweeted by Ade Cristian
Pagi ini dua kapal pesiar kecil bersandar di depan kamar kami, dengan backdrop Hongkong yang berkabut. Love you! pic.twitter.com/yRpuBIzysl
Retweeted by Ade Cristian
This December I’ll host a live chat with a few classrooms for the #HourofCode. You can sign up your classroom here: b-gat.es/1ulHaEI
Retweeted by Ade Cristian
Kehidupan ini membaik bagi orang yang bersikap baik dalam semua keadaan. Mario Teguh
Retweeted by Ade Cristian
I JUST GET 55 NEW FOLLOWERS via πŸ‡¨πŸ‡΄πŸ‡΅πŸ‡Ύ .www.hitfollow.info/ πŸ‡΅πŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡ΉπŸ‡ͺ WILL FOLLOW YOU BACK IF YOU FOLLOW ME
I JUST GET 77 NEW FOLLOWERS via πŸ‡¨πŸ‡΄πŸ‡΅πŸ‡Ύ .www.letgetmorefollowers.info/ πŸ‡΅πŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡ΉπŸ‡ͺ WILL FOLLOW YOU BACK IF YOU FOLLOW ME
I JUST GET 88 NEW FOLLOWERS via πŸ‡¨πŸ‡΄πŸ‡΅πŸ‡Ύ .www.newfollow.info/ πŸ‡΅πŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡ΉπŸ‡ͺ WILL FOLLOW YOU BACK IF YOU FOLLOW ME
GET FREE πŸ‡«πŸ‡΄πŸ‡±πŸ‡±πŸ‡΄πŸ‡ΌπŸ‡ͺπŸ‡·πŸ‡Έ EVERYHOUR , SO COOL CLICgoo.gl/gkblBf?/lupita…T@GnR_patience_@jolisa23@@leblebijaaeblebijaa
Untuk hanya sekedar narsis, wanita setidaknya butuh 5 jepretan foto untuk mendapatkan foto yang memuaskan dirinya.
Retweeted by Ade Cristian
Negara Indonesia termasuk negara yang masyarakatnya mempunyai budaya mengucapkan salam yang sangat baik.
Retweeted by Ade Cristian
Tahukah Anda, kalau 1 sendok madu dapat memasok energi sebanyak 64 kalori.
Retweeted by Ade Cristian
Genggaman tangan yang diberikan oleh orang yang dicintai bisa membuat wanita berkali-kali lebih kuat menghadapi masalah yang terjadi.
Retweeted by Ade Cristian
Panjang dari lidah seekor bunglon dapat mencapai 1,5 kali panjang tubuhnya sendiri.
Retweeted by Ade Cristian
Di Hungaria, kata 'Hello' artinya adalah 'Selamat Tinggal!'.
Retweeted by Ade Cristian
India mundur dari Piala Dunia 1950, karena para pemainnya tidak mau pakai sepatu.
Retweeted by Ade Cristian
Kostum bola MU 'Gingham' terinspirasi dari sarung melayu 'Genggang' dlm bahasa melayu yg berarti 'Bergaris-garis'. twitpic.com/9m9g23
Retweeted by Ade Cristian
Saat mengantuk dan kurang tidur, kita jadi sulit menolak ajakan untuk berbuat curang di lingkungan kerja. [NatGeo]
Retweeted by Ade Cristian
Anda butuh mengeluarkan dana sekurangnya Rp. 1,5 Triliun untuk berlibur ke luar angkasa (termasuk ke Bulan).
Retweeted by Ade Cristian
Tahukan Anda, 1 paket lengkap fast food (burger dan kentang goreng) kalorinya harus dibakar dengan minimal 2 jam 20 menit latihan cardio.
Retweeted by Ade Cristian
Produk pertama Nintendo adalah kartu bermain.
Retweeted by Ade Cristian
Di Jepang kuno, mata kecil, wajah bulat, dan tubuh gemuk dianggap sebagai penampilan menarik.
Retweeted by Ade Cristian
Posisi yg disuka wanita saat foto diri sendiri dg HP yaitu tangan kanan pegang HP diangkat keatas sdikit serong, senyum sedikit, mata genit.
Retweeted by Ade Cristian
Salah satu cara belajar efektif adalah dengan belajar 30 menit diselingi break 10 menit.
Retweeted by Ade Cristian