Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Dea Sekardita
796 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dea Sekardita”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Uagng masih ndak bm di suguh tidu
Kalo besok nggak yakin bisa bbman lama jadi ya jam segini bbm nya
Lagi istirahat kali yah? ๐Ÿ˜”
We fight. We cuss. We kiss. We hug. We text. We talk. We argue. We laugh. We smile. We love. That's just us.
Maaf tadi ketidurannn :3
Saya tidak akan meminta!
Kangem doi :3 pulangg dong
Penyebab bete disekolah ; 1. Doi ngga masuk. 2. Ada pelajaran matematika. 3. Engga ada guru. 4. Jam kosong kelamaan. 5. Pulangnya kelamaan.
Fuck what they think. Do what you feel like doing.
Punya sifat bodo amat itu perlu juga. Untuk apa? Nyuekin hal yang ribet.
Retweeted by Dea Sekardita
Aku syg kamu'. mungkin kata2 ini sepele! Tp ktika org yg slalu ngucapin ini ke lo pergi.. Lo bakal ngerasain yg namanya 'kehilangan'. :)
Retweeted by Dea Sekardita
Karna sikap lo akhirnya bikin gue nangis. Gue Kecewa, capek, jenuh? Wajar. Karna gue juga punya perasaan. Karna gue juga punya air mata.
Retweeted by Dea Sekardita
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Mention dong lagi suntuk!!
Kngenygdijogja๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜”
Pinter deh bikin khawatir pacar nya :3
Selamat malam @Juansa_Saputra ๐Ÿ’ jangan nakal ya di sana. Makan nya yg teratur. Istirahat nya yg cukup. Ngasih kabar nya jgn lupa!โค( ห˜ ยณห˜)โ™ฅ
Take care syg @Juansa_Saputra ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐ŸŒน๏ฟฝpic.twitter.com/bjUgtW9zIgUgtW9zIg