Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Nadia dhea
465 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nadia dhea”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hijab karena Allah itu sesuai Al-Qur'an | bukan bagian mode dan sesuai tren
Retweeted by Nadia dhea
Bajakkkkk jelek -_-
Yang punya akun ini bener" ngeselin :p
Lah?kenapa emgnya? :)"@anggitkuncahyo: Bener" lengkap nih masa depan gua samadhea :*♥"
Bener" lengkap nih masa depan gua samadhea :*♥
Retweeted by Nadia dhea
Sm siapa?"@anggitkuncahyo: Berdoa mudah"an bisa sampe nikah sama dia :* ♥♥"
Susah ya klo sudah trlanjur sakit hati oleh TEMEN sndiri :')
Klo gasuka bilang aja gausah fitnah gue kya gtu :'( gue bukan cwe murahan :'(:'(:'(
Aku tau ya rab smua akan kmbali kepadamu,tp knp sulit rasanya mnahan tangis ketika ingat tentang kakek?pdhl sdh bbrp bln lalu beliau pergi
Lah ko bisa ngmg kaya gitu? Emngnya kenapa?"@anggitkuncahyo: Cowok yang selalu mersa menderita!"
Haha sepi kenapa dek?"@Anisasetyandini: @dheadheanadia ngkk kak :) kak kpn main ke almanar lagi? Sepi tau gk ada kaka sm kak salsa"
Jadi makinmakin sm kamunya :) @anggitkuncahyo
Emang akunya kenapa?:( "@anggitkuncahyo: Makin sayang sama kamuu dhea :') tapi begitu lu nya :')"
Perasaan takut kehilangan itu muncul get :') @anggitkuncahyo
"Barangsiapa meninggalkan shalat dengan sengaja maka dia kafir secara terang-terangan." (HR. Ahmad)
Retweeted by Nadia dhea
“Tanda Allah suka dan cinta kepada hamba, hamba itu suka membuat kebaikan dan dimudahkan hamba itu untuk berbuat kebaikan.” - Habib Ali
Retweeted by Nadia dhea
gamau berantem terus tau cuman grgr cemburuan :'( .____.
Ngerasa kesepian masa dia ngilang.__. ,lg sm cwe lain kali sabar aja lah
Udah mi :) kmren hp gue ngelek "@mnajmi_maulana: Mana lo katanya mau follback-,- @dheadheanadia"
Allah maha tau atas segalanya termasuk hati seorang hambanya :) strong !! Allah bersama orang2 yg bersabar :)
Followed cantik "@zhashaf: @dheadheanadia dhe follback"
Suka sihh tapi gamau pacaran :D
Tuhh kann boong ;p "@R_nino29: dih, siapa yan kangen?? wkwk "@dheadheanadia: @R_nino29 jangan boong caa :p wkwk""
Dehh? Engga sihhh :p "@WshintaPermataH: @dheadheanadia @Anisasetyandini gpp pede:p eaaa pada kangen kaann sama tata (?)ngakuu hayooo:D...."
Duhhh pede sekali ;p "@Anisasetyandini: @WshintaPermataH @dheadheanadia tata gr :p , tp mungkin bisa jadi"
Suka iri sm orng ya udah fasih baca al-qur'annya dan kadang suka mikir kapan saya seperti itu ._.
Bilang aja kangen :p "@R_nino29: @dheadheanadia hehe engga manggil aja"
Makasihh ka:) "@kevinngrh: Followed yaaa :) RT @dheadheanadia @kevinngrh follback ya kaa :)"
Followed yaa :)"@mutmtiarali: @dheadheanadia : follback ya :)"
Kmren udah ketemu kann :D "@Anisasetyandini: Hy kak :) ak kangen sm kaka tau :D @dheadheanadia"