Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nadia dhea
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Apanya yg sombong caanttikk? Engga ko :) "@Anisasetyandini: @dheadheanadia kak dhea sombong ahhh sama akuhh😥😩😢😭"
Mainly kebab"@RTrisna29: On ko kadang kadang hehehe "@dheadheanadia: Kamu jrng on ya caantik?"@RTrisna29: Hai dheaaaaaaa"@dheadheanadia:
Kamu jrng on ya caantik?"@RTrisna29: Hai dheaaaaaaa"@dheadheanadia: @RTrisna29 ica☺""
? Berpikirlah sebelum berbicara, ? bertanya sebelum menilai, ? lakukan sebelum menasehati, ? bismillah sebelum mulai perbuatan
Retweeted by Nadia dhea
Kurang sabaaar apalagi? CAPE ! ☹
Qur'an diturunkan adl perhatian Allah terhadap para hambanya dengan menurunkan kitab kepada setiap kaum sebagai petunjuk bagi mereka.
Retweeted by Nadia dhea
Kau beribadah kepd Allah & tdk menyekutukanNya dgn sesuatupun, mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan menyambung silaturahmi [Bukhari]
Retweeted by Nadia dhea
Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
Retweeted by Nadia dhea
assalamu'alaikum ukhti banyak loh manfaat berhijab,yuk ukhti mari kita berhijab sesuai perintah allah dan nabinya :) pic.twitter.com/fP2xLzeiVe
Retweeted by Nadia dhea
Diramehin yuk dengan cara di follow d.ikuti terus @SeputarIslam123 kita samasama belajar tentang islam :)
Ada 2 telinga namun hanya ada 1 mulut. Lebih banyak mendengar daripada bicara, membuat kita lebih bijaksana :)
Retweeted by Nadia dhea
seberapa berat msalahmu hadapilah karena smua mslh psti ada hikmah dan ada jlan kluarnya:) اللّهُ bersama org yg sabaar
terkadang suka kangen pas awal kenal :')
hehe samasama bella :*@bellsyuniy: Makasih ya dhea mwahhh:* @dheadheanadia pic.twitter.com/5gcq1K2fCB"
Sabar, sabar dulu, sabar lagi, sabar terus. Sabar everywhere. Sabar everytime, and I love you.
Retweeted by Nadia dhea
Cintai Ibu mu setiap saat, karena dia selalu mencintai dan mendo’akan mu setiap saat.
Retweeted by Nadia dhea
Lucu fir kucingnya :D "@zhashaf: @dheadheanadia RT"@: Pulau Dea-dea di Sulawesi Barat adalah surga bagi kucing, yang hanya dihuni http
Sudah mulai terbiasa atas sandiwara kamu :') @anggitkuncahyo
hijab karena Allah itu sesuai Al-Qur'an | bukan bagian mode dan sesuai tren
Retweeted by Nadia dhea
Bajakkkkk jelek -_-
Yang punya akun ini bener" ngeselin :p
Lah?kenapa emgnya? :)"@anggitkuncahyo: Bener" lengkap nih masa depan gua samadhea :*♥"
Bener" lengkap nih masa depan gua samadhea :*♥
Retweeted by Nadia dhea
Sm siapa?"@anggitkuncahyo: Berdoa mudah"an bisa sampe nikah sama dia :* ♥♥"
Susah ya klo sudah trlanjur sakit hati oleh TEMEN sndiri :')
Klo gasuka bilang aja gausah fitnah gue kya gtu :'( gue bukan cwe murahan :'(:'(:'(
Aku tau ya rab smua akan kmbali kepadamu,tp knp sulit rasanya mnahan tangis ketika ingat tentang kakek?pdhl sdh bbrp bln lalu beliau pergi
Lah ko bisa ngmg kaya gitu? Emngnya kenapa?"@anggitkuncahyo: Cowok yang selalu mersa menderita!"
Haha sepi kenapa dek?"@Anisasetyandini: @dheadheanadia ngkk kak :) kak kpn main ke almanar lagi? Sepi tau gk ada kaka sm kak salsa"
Jadi makinmakin sm kamunya :) @anggitkuncahyo
Emang akunya kenapa?:( "@anggitkuncahyo: Makin sayang sama kamuu dhea :') tapi begitu lu nya :')"
Perasaan takut kehilangan itu muncul get :') @anggitkuncahyo
"Barangsiapa meninggalkan shalat dengan sengaja maka dia kafir secara terang-terangan." (HR. Ahmad)
Retweeted by Nadia dhea
“Tanda Allah suka dan cinta kepada hamba, hamba itu suka membuat kebaikan dan dimudahkan hamba itu untuk berbuat kebaikan.” - Habib Ali
Retweeted by Nadia dhea
gamau berantem terus tau cuman grgr cemburuan :'( .____.
Ngerasa kesepian masa dia ngilang.__. ,lg sm cwe lain kali sabar aja lah
Udah mi :) kmren hp gue ngelek "@mnajmi_maulana: Mana lo katanya mau follback-,- @dheadheanadia"
Allah maha tau atas segalanya termasuk hati seorang hambanya :) strong !! Allah bersama orang2 yg bersabar :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue