Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
dhea silfina
471 followers
#Aquarius: udah lumayan dekat, tinggal bagaimana kalian membawa hubungan itu. Ke arah serius atau main-main?
Retweeted by dhea silfina
diam kh dhe? @dheasilfinaaa :v "@PsikologID: Sebagian besar orang diam saat dia marah, sedih, atau kecewa. #Psikologi"
Retweeted by dhea silfina
Muuuu😚😚😚 (wi@RoyBerkatiati at Blitz Theater)path.com/p/20z1Ydrpg
😰😰 (at Klinik Gigi Drg. Joannes Wijaya) path.com/p/2wFlsy7k
Tuhan itu adil kok. Suatu saat nanti orang yang udah nyakitin kamu akan merasakan rasanya disakitin. Mungkin dgn yang lebih parah.
Retweeted by dhea silfina
Setia tidak akan pernah membosankan kalau memang tulus.
Retweeted by dhea silfina
Happy 1st anniversary team K3 >_< tetap kompak yaaa :3 semangat konsernyaa❤️❤️ pic.twitter.com/EVOl8Bxo5E
Retweeted by dhea silfina
disaat kita sukses akan banyak org yg iri pada kita. abaikanlah mereka dan jgn abaikan mereka yg benar" teman :) #pan
Retweeted by dhea silfina
Semakin hari hidup semakin ga jelas -__-
Retweeted by dhea silfina
nah dhe di hemat hemat ya airnya @dheasilfinaaa >.< "@WOWFAKTA: Mata manusia menghasilkan sekitar 4 liter airmata dalam setahun."
Retweeted by dhea silfina
#1stAnniversaryJKT48TeamK3 yeaay semangat kaka kaka untuk konser hari ini ;;) sukses selalu <3
Retweeted by dhea silfina
Pilihlah orang-orang yg takut kehilanganmu, membanggakan kamu didepan teman-temannya, dan selalu peka akan perasaanmu.
Retweeted by dhea silfina
Lupa rasanya di bilang "Nite" sama pacar sendiri + melting'' mau tidur :') Kedengerannya sih lebay ya tapi namanya juga sayang :')
Retweeted by dhea silfina
Apa aku pernah mengeluh? Apa aku tak mengimbangimu ?
Retweeted by dhea silfina
Udah punya feeling kok pasti bakalan nangis klo udah nunggu kamu , gapernah sampe gak nangis :"
Retweeted by dhea silfina
Pernah banget nyesel pas lagi punya waktu malah gak pingin ketemu. Udah gini aja pingin ketemu malah gak punya waktu.
Retweeted by dhea silfina
makan-tidur-nonton tipi-makan lagi-tidur lagi... ga ada yang lebih ngebosenin liburan kali ini? :|
Retweeted by dhea silfina
Rata-rata jika di kasih kesempatan buat milih satu orang yg balik ke JKT48: 1) Stella 2) Cindy gulla 3) Ochi 4) Mova pic.twitter.com/plxLwKv7wm
Retweeted by dhea silfina
Nih muka baru bangun tidur hahaha belum berubah jadi kebo kok .-. pic.twitter.com/28amuxFCcT
Retweeted by dhea silfina
Cigull huuuuh"@BigSupportOshi: Siapa kah yang bakalan kalian pilih ? Kalau saya sih, cindygulla =') #S pic.twitter.com/HfQWw7ujGU
Orang yang capek sama kamu adalah orang yang pernah terlalu sayang tapi kamu sia-siakan. :)
Retweeted by dhea silfina
Jangan jadi cowok yang tahu tapi diem, nyadar tapi nggak peduli, paham tapi nggak mau tahu. Gak peka banget!
Retweeted by dhea silfina