Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
bang Jun's !!
740 followers
Lu ga kegarut ? "@rifkimauls: Ikutdong RT @dhanyshepta: Yang laen pada pulang kampung ,gue pulang ke kota :/""
Yahh lau ketegal ? :| nitip kikil am ucus ghe "@TeguhTriImanto1: Eaaaaaa pada ribet prepare buat sore haha"
Yang laen pada pulang kampung ,gue pulang ke kota :/
Selalu bercerita hal indah tentang nya ..
For our US fans: This is your chance to win a VIP trip to the #MLSAllStar game in Portland! fcb.de/MLSAllStarGame… pic.twitter.com/FA7NXygwGk
Retweeted by bang Jun's !!
Kesel bgt gua nntn berita astagfirulloh ,sijoko naek ibukota lo skrg dipegang org cina nooh weehh ! Dikuasain org luar lama2 lo punya negeri
Eehh si super duper cakepp ,pinnya mana nih -_- @triwulandary_
Tanti ,tolong kirim pinnya lgi deehh:) @tantidesi
Ku mencari ketulusan ,bukan harapan ! Jika emg ga ada ketulusan ,hancurlah harapan ! ;)
Play of saosin full album ..
Apa sih luu ,tuiiirrr wooo "@dahniargoy: Kenapa pada berkicau aja? Siapapun yang jadi presiden, lebaran tetep nunggu sidang isbat kan?
Gila sinetron CHSI gak ada nyerah nye pagi2 buta tetep tayang -_-
Kuraaaang kayanya kalo cuman brp jam doang elah lu haha
Kalo kata org2 napas org puasa apaa gtu ,tp kalo yg ini mah nama nya keterlaluan -_-
Udah bisa begaya kalo memory kembali pulih haha
Virgo: Hindari pikiran seperti anak kecil yg cepat marah. Di minggu ini mengalah saja.
Retweeted by bang Jun's !!
Kangen rottweiler ini nih ,ga bisa ajak jalan lgi deh -_- pic.twitter.com/hIB5zGmMq1
Tersungkuuuuuur -_-
Yang ini nihhh ndoool aduuh aduh :3 "@dahniargoy: Hai!☀ pic.twitter.com/AcakQQKjhQ"
Haha ava lu kaya di banner2 sidomuncul ghe "@TeguhTriImanto1: @dhanyshepta yang penting skoy ye nggak ? HH :-p"
Ahaha lau gila ga dmne2 masih aje wkwk *slagudug "@TeguhTriImanto1: @dhanyshepta ciyee ih:$ jadi mayuuuu diperhatiin qaqa dhany ;;)"
Tuhan jaga dia ,engkau lah yg maha tau gmna ku *tjakeeeeepppp
Ngaca ngeliat rambut acak2an oke juga ternyata haha