Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Fisall Amarullah
144 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku harus berusaha., tapi harus mulai dari mana? :'(
Kembalilah kasih. Kita harus bicara , ku tau kau ragu kepada diriku :(
Dragon Moon Coffe ;)
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Jam segini pecahnya :'( alamat ga tidur lagi ini mah X_X.
Kata Bunda Aida Saskia juga "Kasih aja goyang kepala aja, sampe rambut bisa berdiri" wkwkwkwk Kocak :D
Thanks For Memories ;)
Kerjaan oh kerjaan sampe kapan sih lau masih bersemayam dalam kamar , arrrrgh !!!
Ngantuk ngapa ini mata yaelah heeuuuh -,-
Sepintas rasa rindu nya besar , tapi klo difikir" lagi , masih pantes apa gua?
Ngapain abisin waktu cuma dgn ngarepin orang yg nyakitin lo? Logika jalan dong, jgn hati doang!
Retweeted by Fisall Amarullah
Daripada cari muka mending cari ilmu biar bisa cari uang! #retweet yg setuju!
Retweeted by Fisall Amarullah
Tingaal ngopinya hahahaha
Yes dapet yg [d̲̅i̲̅] sobek :D
Butuh Penyemangat Hidup :'(
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
"Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu."
Retweeted by Fisall Amarullah
Keprokin luuuuur hahaha :D
Nyesel juga gue benerin twitter , tutup lagi aaaah hahaha
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly