Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dezma Whatci
329 followers
Kamu tau kenapa tiap kenangan itu terasa indah dan manis? Karena dia nggak akan terulang lagi, itu yang bikin kenangan jadi berarti #Ciee
Buka puasa bersama alumni dan anggota baru tgl 9 hari rabu. REETWET yg bisa datang !!
Retweeted by Dezma Whatci
Kasian udah nungguin nomer tp gak dapet2 haha sbrya cunuk2kuu wkwk @irnairnot @DezmaWhatci @wikoagung #fazhari wkwkw
Retweeted by Dezma Whatci
Bukber sama org kantor ngakak mulu wkwk @DezmaWhatci, @irnairnot gak berenti ketwa gara2 makbun:D
Retweeted by Dezma Whatci
Failed Anniv 3 tahun... :')
naik angkot* ongkosnya berapa bang? | "naik darimana tadi" | dari pintu bang masa dari jendela sih | "....."
Retweeted by Dezma Whatci
berfikir positiv aja. mungkin dia bercanda bilang kek gitu tadi. yah kan ?? :)
sejak kapan kamu jadi orang yg nyebelin gini...?? :')
nusuk gitu yah kata katanya. makasih aja dech :')
udah syukur mau diperhatiin...!!
Apa situs jejaring sosial favoritmu? — facebook. twitter. instagram. dan ask.fm :D ask.fm/a/aoeflabh
katakan "hey" pada Juli. biar di bulan ini puasanya full :D
Retweeted by Dezma Whatci
"Mama, aku sebeeel!!!" | "kenapa?" | "masak aku nembak dia langsung diterima gitu aja, kan gak seru!" #Laaah
Retweeted by Dezma Whatci
Yang indah memang sulit untuk dilupakan :')
Retweeted by Dezma Whatci
Dapat banyak surat cinta dari adek adek MOS. Jadi ilang capek selama 3 hari nya. Makasih yah ^_^
film nya gak enak bang -_-" ntah apa intinya. @wikoagung @Sheilafdh @NurulHfizah @rayefrana1