Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dezma Whatci
286 followers
Apa yang lebih baik dari coklat? — Guali dan Lolipop ^_^ ask.fm/a/ab2qch62
siapa cinta pertama kak Dezma?? — Kamu :P ask.fm/a/ab43ge48
iyaa. makasih kak :) "@eliachan72: @DezmaWhatci amin. Yg terbaik lah buat dia dn dezma...."
dia. kayaknya gak mungkin dech. jangan biarkan masa lalu menjadi masa deapan :) RT @eliachan72
enggak ahh. baru 5 bulan yg lalu putusnya. hahahah :D sampek nikah yah ?? gak jodoh !! yah mau diapaiin lagi ?? :D RT @eliachan72
hahahah :D udah lama. 2 tahun yg lalu :P "@eliachan72: Putus? RT"@DezmaWhatci: belajar ikhlas walau hati sakit ^_^"
belajar ikhlas walau hati sakit ^_^
"Kapan kamu ada yg ngisi lagi?", nanya ke dalam isi hati .,.
Retweeted by Dezma Whatci
Masa lalu jangan dijadikan beban, tapi harus dijadikan motivasi untuk lebih baik kedepannya.
Retweeted by Dezma Whatci
Semua orang pasti pengen bahagialah, tapi untuk mencapai kebahagiaan kan butuh proses.
Retweeted by Dezma Whatci
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.
Retweeted by Dezma Whatci
Jomblo itu pilihan, korban PHP itu kasihan. :|
Retweeted by Dezma Whatci
Kapan pertama kali kamu jatuh cinta? — 03-07-2011 :') ask.fm/a/ab2lpagh
Kalau kamu mau nangis malam ini, yaudah nangis aja gpp, aku gak masalah kok. *ngomong sama awan*
Retweeted by Dezma Whatci
sesakit apapun hatimu, cobalah tuk tetap tersenyum. karena senyummu dapat mengurangi sedikit lukamu di hatimu
Retweeted by Dezma Whatci
Apa nama terlucu yang pernah kamu dengar? — Acong. Sebenarnya gak lucu sieh. Cuma aneh aja. Padahal nama aslinya... ask.fm/a/ab0a726e
Aku hanya ingin tertawa puas hingga keluar air mata, sampai tak ada yg tau sebenarnya aku menangis atau tertawa. :')
Retweeted by Dezma Whatci
aku berharap kau memikirkan ku... tapi kenyataannya aku yg selalu memikirkan mu... :')
Apa saranmu bagi anak kecil saat ini? — jangan jadi bibit cabe cabean >_< ask.fm/a/aa8eclcf
KITA PUTUS! INGET, JANGAN PERNAH TELPON AKU LAGI | "tapi nanti kalau aku kangen gimana?" | SMS KAN BISA! | "......"
Retweeted by Dezma Whatci
Kenapa Jomblo banyak yg insomnia? Karna gak ada yg ingetin mereka tidur ┒(ˇ_ˇ)┎
Retweeted by Dezma Whatci
#SAGITARIUS Cinta: Katakan apa yang ada di dalam hati Anda dengan jujur dan terbuka. Tak perlu berpikir soal efeknya dulu,
Retweeted by Dezma Whatci
Apa yang ingin kamu lakukan saat hujan? — nari nari macam film india gitu :D ask.fm/a/aa7dl4k1