Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Deyra Halfian
27 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
TI JERO HATE PISAN PIN. GEUS ATUH SIA TEH, MASA LALU RT @kevinlaynn: @faradiladzaman makasih yah yaya sayaaaaang epin juga sayang yaya <3
Retweeted by Deyra Halfian
Alhamdulillah, Allah selalu baik. Semangat terus yah ya, kamu juga okey kasep 🙋
Retweeted by Deyra Halfian
Eta pisan RT @kemoote: Lupa ngebales sms tapi nungguin balesannya sambil ndumel. Yaya banget.
Retweeted by Deyra Halfian
Ayakan @nalendrakid: Ieu budak parah omonganna euy haha “@callazhrntyr: SELAMAT ULANGTAHUN BRO @kevinlaynn sukses terosh bleachingnya =))))”
Selamat hari macho ya pin @kevinlaynn aing karek ningali maneh ceurik jiga kieu ey cup cup 😘
Retweeted by Deyra Halfian
I feel the strength while I am praying. Everything seems so possible and full of hope. I am in charge and He won't let things mess up 🙏
Retweeted by Deyra Halfian
patah hati brad @renanferdian @radiandrap :( RT @nalendrakid: @faradiladzaman loh saya gak ngajak kamu pergi ko, saya ngajak kamu pacaran :p
digilir aja digilir, demi kamu aku ikhlas kok :') RT @faradiladzaman: @deyrahalf @nalendrakid enggak ah kalo langsung dua nanti akunya capek
adeuysyemelewelehweleh~ RT @faradiladzaman: @nalendrakid kalo itu sih, dengan senang hati 😊
parah ih ngatain pacar sendiri :( RT @nalendrakid: @deyrahalf @faradiladzaman sok bgt ga ikut lu sipit
si @radiandrap itu brad, parah parah RT @nalendrakid: @ogieyudhap gi lu dikatain gi masa kalah gi sama anak bawang RT @faradiladzaman: camen
sulit banget nge hubungin si langi yg satu ini @astroobob
mnurut gua mereka pacaran brad RT @kemoote: Gmn mnurut lu der? @deyrahalf RT @nalendrakid: @faradiladzaman I love you more than usual! ♥
mau ikut lah :( RT @nalendrakid: @faradiladzaman krangkring for appetizer, the nanny's for main meal and rocca or bruesprings for dessert :p
emgnya aku apa :-( RT @faradiladzaman: @kemoote @deyrahalf @reynanferdian @ezrrrr @kevinlaynn iya, sabar dong. Tenang aja nanti digilir kok.
perjalanan cinta lancar? RT @callazhrntyr: Gera sare barudaaaks. smg bsk perjalanan lancarrrr amin good night!
etpis RT @ogieyudhap: meh katingali romantis ath barudak 80s teh RT @callazhrntyr: piraku ngan barareda kamar, sagala mention mentionan
love you toooooo nayendlaa :* RT @nalendrakid: Me either. Definitely, obviously, totally and exactly :p RT @callazhrntyr: @faradiladzaman
Eighteen people in eighteen years for thousands histories. You know, I loooooove this guys, ever! 😊💋❤
Retweeted by Deyra Halfian
tai =)) RT @nalendrakid: Minggir brad RT @deyrahalf: aku bukan? RT @giyansyahrz: aku ya? RT @radiandrap: aku? RT @faradiladzaman: Okay, this
aku bukan? RT @giyansyahrz: aku ya? RT @radiandrap: aku? RT @faradiladzaman: Okay, this is just haunted. Oh-my-god.
aing puas pisan lah hari ini hahaha RT @callazhrntyr: Asli ini barudak kararoplok pisan =)))))))
Portal Kopi plus hujan dan Adhitya Sofyan, juaranya ❤
Retweeted by Deyra Halfian
bagaimana perasaannya bung @giyansyahrz di ribonding sm @faradiladzaman? RT @callazhrntyr: Asli ini barudak kararoplok pisan =)))))))
iye bentar, gua kepture elaaah RT @callazhrntyr: Ga it's better now :)
ehm RT @nalendrakid: @faradiladzaman you do love it? umm.. bobby n me just get impressed that we were defeated by a crispy sandwich :|
☺ RT @kemoote: ☺ RT @ogieyudhap: ☺ RT @nalendrakid: ☺ RT @astroobob: ☺ RT @faradiladzaman: ☹
percuma brad lu kan tau dia gos rayder RT @radiandrap: @callazhrntyr lu begitu ket sm gua? bubar aja dah kita..bakar abis dah tuh si botak
ikut!RT @faradiladzaman: @callazhrntyr bukan maksud sok sibuk ih tapi da emang sibuk pisan, maafin atuh. Kamu balik jam berapa caleuy?
mesti di lestarikan ya mot? RT @kemoote: @faradiladzaman @deyrahalf @ogieyudhap @AldrinFe yg begini langka brad
iya susah moveon jg lu tau itu drin RT @ogieyudhap: @deyrahalf @kemoote @faradiladzaman @AldrinFe repot, susah emang lu hrs tau itu drin
surat izin bw dia prgi jg bnyk brad RT @kemoote: makannya byk RT @ogieyudhap: @faradiladzaman @deyrahalf @AldrinFe knp lu tahan sm yaya drin
tah RT @ogieyudhap: @AldrinFe @kemoote @deyrahalf @faradiladzaman maneh tahan drin bobogohan jeung yaya? sok nyeuri hate teu? loba nu bogoh
mamaneh weh RT @ogieyudhap: @deyrahalf @callazhrntyr @AldrinFe @faradiladzaman aing berterimakasih krn si cala ngadu'akeun langgeng dan
naha maneh nu ngomong mksh jamblang RT @ogieyudhap: amin thanks :') RT @callazhrntyr: slmt caleuy! cing awet sm @AldrinFe RT @faradiladzaman
Jablay. Buru asup maneh beul RT @astroobob: Bobby juga ya :( RT @callazhrntyr: kangen yaaaaaa ih :( @faradiladzaman
:> RT @callazhrntyr: You don't say.. RT @astroobob: Persaingan yg cukup adil antara dua sahabat yg mencintai org yg sama :-)
asal jgn jd hakuna matata aja brad RT @astroobob: it's okay as long as you happy...
yah lu ga jd mati rad :( RT @astroobob: pisan :) RT @radiandrap: @faradiladzaman cie avatarnya baruuuuuu, liat dah bob @astroobob manis yaa?