Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mehdi's
797 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tidur siang maksimal 17 menit membantu memperkuat ingatan dan menambah tinggi badan lebih efektif daripada tidur malam.
Retweeted by Mehdi's
Kamu itu seperti, Jin botol
Kamu seperti marimaaaaaaaaaaaaaaaaas
Abadikan moment mu, disuatu tempat. yang mungkin sebagian orang tidak mengetahuinya. pic.twitter.com/rkzRB8AoTS
Te"@Niamstf Apateh @DeyanaIdhamR: ngaroko wae belet siah"@Niamstf Ada yg jual sobranie cigarette?
ngaroko wae belet siah"@Niamstf Ada yg jual sobranie cigarette?
Hahahahaha jancuk
Holeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam
Cik atuh nu kenal teh mention
Feeling beling"@yashnadiaicis Feelings Suck!
Penyair itu benar. Kau serupa sekelebat bintang jatuh. Belum sempat kuucap harap, sekejap sirna di balik gelap..
Hipotermia disangka kesurupan.
Uh ya allah, aku cinta negeri ini. pic.twitter.com/nQbH6nyhdd
RT@DeyanaIdhamR: Menikmati terbitnya sang fajar ilalang ditepi rimbunnya alam, Endonesia. ⇨ pic.twitter.com/twXEGMuv4C #SaveGreenAndClean
Retweeted by Mehdi's
Menikmati terbitnya sang fajar ilalang ditepi rimbunnya alam, Endonesia. @infopendaki pic.twitter.com/s9JNdLZ18H
Mbah gondrooooong ^.^ hahaa"@infopendaki RT @Erentio038: Manis nya puncak Rengganis ..hehehe #AloneBackpacker ......
Gak kerasa 2016 tinggal 366 hari lagi.
jangan ngajak ngobrol
Iyaa gw lagi recovery data2 yang hilang dulu x))"@camaaal_ Yaudah tunggu aja diolala, ngobrol langsung buar jelas. RT"@DeyanaIdhamR: Bawa
Bawa buat makan ajadah, sebagian nya dari gw"@camaaal_ Waduh ni dompet udh ky anak2 diethiopia, kelaparan. Gaada dana. RT"@DeyanaIdhamR:
Ceileeeeee banyak barang dateng nih, gimana pendakian besok? jadi apa kaga?"@camaaal_ Next time deh, ada skejul lain nih. RT"@DeyanaIdhamR: