Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mehdi's
Want to Grow Your
Social Media, Free?
indy harganya selangit
HellGirl"@FaktaGoogle Duangjay Samaksamam adalah wanita pemilik tangan terbesar di dunia (9,5 kg).
Apa bedanya sama dikasih cimeng, suruh sabar, happy dulu ya? Opium for the mass. @bobzby
Retweeted by Mehdi's
"Sesama manusia harus saling membantu" mungkin hanya 30% populasi manusia yang membantu sesama umatnya dengan ikhlas, tidak memungut biaya..
Oh gitu, terimakasih infonya bang:)"@LeopoldAdam: @DeyanaIdhamR @infoslamet belum. Masih tidak diperbolehkan ada Pendakian hingga puncak.
Slamet udah buka lagi bang?"@LeopoldAdam: Komunitas Pendaki Gunung Regional KRAWANG lakukan operasi bersih Gunung Slamet @infoslamet
Please jangan terlalu sering open trip, karna gunung bukan tempat cari duit.
Pas dibutuhkan kemana?
Kenapa datang pas ada butuhnya?
Mas anang sprtnya nepuk jidat"@qisi_: Aku sih yes. Gak tau kalo Mas Anang gimana.. "@DeyanaIdhamR: Kalo sandisandoro gmn?"@qisi_: Hidup cuma
Ngupi.. Biar gak punah...
Kalo sandisandoro gmn?"@qisi_: Hidup cuma numpang sandiwara."
Sensasi tiga dimensi
"@DeyanaIdhamR: Alam sebagai sarana pendidikan dan bukan cuma petualangan - Sang Beruang Gunung "
Retweeted by Mehdi's
Racun trip mulai betebaran.
Latimojong aja deh..
Antara double M, Semeru, sama Prau..
Balada cinta seorang pujangga.
Delta dogs days.
Preparean 3.430 seven summit indonesia uhuy..




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue