Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dewo Ambar
1,529 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya dan gua harus masuk kampus lg, gapapa demi title
Jangan biarkan pelaku phedofilia merasa aman beraksi di Bali! #plsRT pic.twitter.com/oTeZRY8WCE
Retweeted by Dewo Ambar
Hadeh, susah emg buat lulus aja tes kek gtu, supaya bisa di sogok gitu? Dasar kalkulator
Agama itu urusan individual, harusnya jgn di campurin ama politik! Contoh kaya sapi, eh alamak keceleposan aku!
Pemikiran gak cuma sebatas perawan/enggak. Tapi ttg otak! Yg salah di negri ini adlah: trlalu mncampurkan agama ke dlm politik!
Perawan/Tidak itu aib! Lu ngadain tes keperawanan buat lulus sekolah, & yg gak lulus ketauan gk perawan dong? Bongkar aib org aje
Keperawanan syarat lulus sekolah? Jangan gila deh! Lu mau bikin hancur negara lagi sat?
Berisik bgt jadi cowo, sini gua gampar ampe bedarah, mau?
Bikin lagu punk, tp bandnya gk prnh nongol sama sekali saat ada yg harus di berontak, biasa mereka cuma band d.balik mesin matematika belaka
Makin urakannya kamu ya makin dangkal otakmu
Ada juga sih band yg bawain lagu nya urakan, gk pke bahasa yg berbobot, padahal bahasa adalah cerminan dari otakmu,
Bnyk yg fikir musik punk itu yg pnting keras, urakan, tanpa ada bahasa yg berpendidikan. Kamu salah klo punk sperti itu
:) RT @kompascom: Kala Bocah 4 Tahun Lawan Reklamasi lewat Tari Topeng kom.ps/AFp9Ez
Retweeted by Dewo Ambar
Subuh! Selamat pagi dunia!
gak ada lagi komisioner KPK yang punya syahwat politik karena orang asing gak bisa menjabat jd cawapres? mereka fokus sama lawan korupsi
Retweeted by Dewo Ambar
logikanya semua orang indonesia yang lahir dan dibesarkan di negeri ini "PASTI" akan punya kesalahan.. mau siapapun dia..
Retweeted by Dewo Ambar
pake rinso, kali ilang "@ndangelina: Cemburu emang susah ya diilanginnya .."
Itulah hidup, belok dulu, baru lurus, karna yg belok udah tau gmna rasanya belok. Dan yg lurus terus, gak kn tau rasa yg belok.
Cicipi yg gak enak, baru cicipi yg lezat, km baru bsa bedakan mna yg lezat, klo cuma nyicipin yg lezat doang, km gak kan tau rasa yg ga enak
.Gak masalah di bilang aneh karna Ladyrose kok berhijab!!! yang penting kan tidak KW,, Cium bli @JRX_SID @xRMBLx :) pic.twitter.com/s7X25gWjan
Retweeted by Dewo Ambar
Maaaaaaaaak mamam yuk maaak boxie lapeeeer 😂😂😂�@AlberthieneEhpic.twitter.com/mjxOVAMJrkVAMJrk
Retweeted by Dewo Ambar
Special Promo only in February | Open Bottle Jack Daniel only 500K ++ pic.twitter.com/yRFNDyP3fJ
Retweeted by Dewo Ambar
Bimbang sama kumis sendiri
Selamat datang di dunia anak anak! pic.twitter.com/wGxXPG0mxW
MURAH!!! "@Twice_Bali: Tiket hanya 20K dan dapat di tukarkan dengan Beer atau Soft Drink Atau 2 tiket dapat ditukarkan dngn 1 Pitcher arak"
Bisakan belanja online di xrmblx.co & supermanisdead.net - irit bensin/tenaga & keasliannya terjamin! :) #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Gua suka ustad yg ada di acara masih dunia lain ! Lanjutkan pak! Senyummu bercahaya
Sekian jari tengah yg saya puisikan, baca, dan hayati, karna gak semua hal harus instan. Anak manja
Kamu belum bisa merasakan gimana rasanya minoritas jika kamu belum menjadi minoritas
Kita berdiri di tengah teriknya matahari, hanya tuk bermimpi agar hujan datang membasahi raga dan jiwa
Payung payung mimpi kini berjatuhan, dan kita terpaksa terguyur oleh hujan belati, hanya untuk menggapai cinta yg agung
Jalan ini sepi, gelap dan berkabut, semua hilang ketika cahaya datang, karna cahaya tak berwarna hitam
Harmoni kehidupan bgtu nyata, hingga membius hati ini, dan ketika kejamnya materi membunuh cinta, kusandarkan mimpi pada belati.
Rajai cinta, kenali ia, resapi, dan renungkan, karna cinta bukan mesin matematika belaka
Typo kan saking nafsunya
Angkuhmu begitu ranum, peluru ini menembus waktuku, hingga temukan cintq tanpa dosa
Tak henti menarik waktu, cinta dan ketulusan, semoga engkau datang esok di balik runtuhnya materi
Saatnya berpuisi, karna banyak kata kata yg tak bisa di katakan, namun bisa di ungkapkan. Ini jari tengah yg saya puisikan
DI TENGAH DERU BISINGNYA MATERI. MARI DENGARKAN KEKAYAAN TERBESARMU, "HATIMU"
Marilah berfikir jernih, mari berkaca, hidup gak sedangkal kekayaan semata. Jangan bawa nama cinta kalo cuma ngincer harta
Kemiskinan dan kemarjinalan bukan kehendak kami "kaum minoritas" buat apa ada pasangan klo gak bisa membangun "Materi" bersama?
Dari kaum pria maupun wanita, bnyk saat ini yg cuma mngandalkan materi, nanti baru tau rasa klo jatuh miskin.
Jgn ampe kalian gagal paham. Materi emg penting KALO UDAH NIKAH. tapi ini masa remaja. Mari bangun materi bersama. Bkn saling menjatuhkan
Minta di jajanin? Di belanjain? Oke itu tanggungan cowo, tapi kalo cowonya aja lg di timpa masalah perekonomian? Go fuck your self
Intinya: persetan sama kalian yg cuma mngedepankan materi di masa keremajaan saat ini