Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Dewo Ambar

1,453 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
dunia cukup adil, kebanyakan playboy itu ganteng, dan setia itu gak ganteng, jgn ribet. pilihannya cuma se simpel itu
Kisah Superman Is Dead yang Dituduh Rasis dan Diserang di Panggung goo.gl/y2EcIb
Retweeted by Dewo Ambar
Kenapa orang bikin pesawat terbang pake besi? Kenapa ga coba dari plastik biar kalo jatoh ke air bisa ngapung. Hmmm
Nuestro el mysterio
Chirpified: PULANGNYA TKI..TAMPARAN BAGI BURUH UTK INTROSPEKSI DIRI @kurawa chirpstory.com/li/282901
Retweeted by Dewo Ambar
Romansa nostalgia.
Mlm ini adalah titik jenuh saya selama 19th saya hidup di dunia,
Pengen jatuh cinta, tapi gak tau gw mau jatuh cinta sama siapa
Jauh dari uang udah gak kaget, jauh dari cinta juga udah biasa, tapi pasti ngerasa jenuh kalo lg bnr" sendiri
Kadang mikir, sepenting apa sosok gw? Hingga gw di lahirin di dunia ?
Yaelah hari gini nyari cowo yg gak mesum? Sama aja lu nyari cowo yg bijinya cuma satu. Susah!
Jangankan tongkrongan, kerajaan majapahit aja hancur karna wanita
Butuh lebih banyak masa lalu jika ingin berjalan di masa depan, waktu hanyalah ilusi
Kayanya baru ahok gubernur DKI pertama yg kagak mau menempati rumah dinasnya yg mewah di taman suropati menteng
Retweeted by Dewo Ambar
Gerombolan @LawanAhok ngedemo rumah dinas gubernur 😂😂.. yaelah brur.. yg lo demo tukang kebunnya .. makanya belajar dulu sana
Retweeted by Dewo Ambar
Hmm, pagi ini nonton berita, di kabupaten puncak papua, beras 15kg itu Rp.600.000, hmm gak kebayang,
Boong aja loee "@WOWFAKTA: Mencuci muka Anda dengan air teh basi secara rutin memberikan efek bagus untuk kulit wajah bersih, halus dan bers
Retweeted by Dewo Ambar
@kurawa kemarin lebaran tol di diskon, skrg hut RI tiket KRL gratis, terimakasih pak @jokowi, kasih hadiah terus :)
Retweeted by Dewo Ambar
Lol wkwk "@WOWFAKTA: India mundur dari Piala Dunia 1950, karena para pemainnya tidak mau pakai sepatu."
Retweeted by Dewo Ambar
Wahai Sapi Belajarlah dari Babi, mereka variannya sangat banyak mulai dari babi ternak,babi Celeng,babi Hutan,babi Ngepet dan Babi Lo 😂
Retweeted by Dewo Ambar
Sekali2 gue pengen stock daging babi di indonesia susah gitu.. ini karena ada subsitusi nya babi celeng.. hrsnya sapi juga ada sapi celeng
Retweeted by Dewo Ambar
Gak usah ekspek daging sapi bakal turun sampai dengan lebaran haji nanti.. benahi bulog minimal setahun.. ikuti mekanisme pasar aja dulu
Retweeted by Dewo Ambar
Sapi emang banyak makan korban 😆.. makanya kalo mau aman sering2lah konsumsi torpedonya 😁.. kenyal2 nyes gitu deh
Retweeted by Dewo Ambar
Makanya gue bilang reshuffle kabinet nanti.. jokowi pasti kagak enakkan..😊 konsideran yg masuk akal tidak penuhi pembenahan logistik
Retweeted by Dewo Ambar
Gue lebih suka kalo @jokowi menunjuk mendag atau kabulog yg baru dengan latar belakang food science... ahli penyimpanan bahan makanan 😆
Retweeted by Dewo Ambar
So sepantasnya bulog lah badan yg harus direvitalisasi besar2an oleh @jokowi dgn nama urusan logistik harusnya bukan cuma sekedar jd calo
Retweeted by Dewo Ambar
Tiongkok besar bukan krn soal produksi semata (indonesia jg bisa) tetapi yg terpenting adalah mereka kuasai dunia logistik.. ini yg jarang
Retweeted by Dewo Ambar
Gue udah bilang sejak lama ada misteri yg blm terpecahkan dikepala,mengapa jeruk2 impor cina bisa tetap segar berikut daun2nya di indonesia?
Retweeted by Dewo Ambar
Indonesia via @jokowi harus banyak belajar dari tiongkok.. mereka bisa simpan buah berikut daunnya dgn segar selama berbulan2..ini ajaib
Retweeted by Dewo Ambar
Makanya gue bilang kalo @jokowi mau benahi tata niaga.. yah bulognya hrs dibenahi. Beli semua fasilitas storage yg bagus
Retweeted by Dewo Ambar
Pemerintah dibuat kagak berdaya karena bulog cuma dapat kuota impor sapi sedikit .. mau operasi pasar ngejualnya 90 ribu/kg. Yah msh mahal
Retweeted by Dewo Ambar
Pasti kagak laku wong dijualnya mahal 😀.. inilah bentuk modus "penimbunan" baru. Sdh kagak musim ngumpetin..banyak yg ember mulutnya
Retweeted by Dewo Ambar
Intinya cuma main tahan2an aja? Kenapa polisi gak bisa bongkar mereka? Karena stocknya kagak diumpetin.. saat diinspeksi mrk blg kagak laku
Retweeted by Dewo Ambar
Gue tanya pengusaha bakso itu kalo produksi bakso utk stock berapa bulan? Rata2 mereka stock minimal 2 bulan.. jadi baksonyapun ditahan jg
Retweeted by Dewo Ambar
Kalo sdh lebaran, gak makan daging juga gak apa2 😊... yg susahkan tukang bakso kagak keliling lagi tp ini juga aneh
Retweeted by Dewo Ambar
Emang sih sasaran mafia daging ini bukan konsumen langsung.. mereka tahan daging taegetnya adalah pengusaha2 yg butuhkan daging
Retweeted by Dewo Ambar
RPH ikut demo? 😆... kalo kagak demo harga sapi bakal turun... ini juga keren.. permainan daging sapi sdh libatkan akar rumput
Retweeted by Dewo Ambar
Kasus uniknya yg lain : harga sapi hidup pasca lebaran cenderung tetap bahkan turun... sementara dagingnya justru naik tak terkontrol? 😆
Retweeted by Dewo Ambar
Stock daging sapi di indonesia setelah dicek cukup utk kebutuhan 4 bulan tapi dalam kenyataannya daging tersebut "tidak turun" ke pasar
Retweeted by Dewo Ambar
Tahun ini anomali penjualan daging sapi, kalo biasanya saat lebaran harga daging gila2an sekarang terbalik setelah lebaran justru naik 😆
Retweeted by Dewo Ambar
Saat mereka tahu "kuota" impor sdh mau habis... mereka tahan stock.. harga naik baru mereka taking profit... kuota sdh terpakai di lebaran
Retweeted by Dewo Ambar
Gue ketemu dengan pengusaha pabrik bakso yg membutuhkan daging mereka hunting daging seperti orang stress.. katanya importir yg nahan daging
Retweeted by Dewo Ambar
Kebutuhan daging sapi di indonesia prioritas utamanya adalah kepada pengusaha (bakso,sosis,resto) prioritas keduanya baru masyarakat
Retweeted by Dewo Ambar
Kenapa daging sapi jadi mahal? Karena daging sapi yg diimpor kebanyakan dipendam oleh importir di cooling mereka.. ini yg hrs ditelusuri
Retweeted by Dewo Ambar
Kelangkaan daging sapi di indonesia sebenarnya mudah kalo mau dibenahi @jokowi .. tata niaga impornya yg dibalikkan jaman dulu aja lwt Bulog
Retweeted by Dewo Ambar
Menkopolhukham,mendag,menperin,menpan,menseskab,menkeu/meneg BUMN (opsional) .... *tebakManggis
Retweeted by Dewo Ambar
Jokowi mengambil momentum kelangkaan sapi utk mereshuffle menterinya 😆 tapi ujungnya sama sebelum HUT RI kan?
Retweeted by Dewo Ambar
Bener om @kurawa "@kompascom: Inilah Enam Menteri Baru yang Akan Dilantik Presiden kom.ps/AFtG57"
Retweeted by Dewo Ambar
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Dewo Ambar
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?