Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
dewo
406 followers
Rindu ini berteduh di bawah rimbun mentari, menanti hujan bersama puisi yang terlahir dari rahim sepi
Tanpa nama ku bermakna di tepian badai!
pantes congor bau kabel kebakar "@AnisaAnggiR: Hebat seharian belum makan, padahal ga puasa -____-"
Burn for you huahahaha ♫ Burn for You by Superman Is Dead — path.com/p/3mws9M
Cinta tak pernah memandang fisik, tapi kalo bercinta butuh kontak fisik. Cinta bisa tanpa logika, tapi tak akan bertahan jika tanpa logistik
Retweeted by dewo
Hehehe RT @Karlingga: cewe juga jangan terlalu nuntut cowo harus selalu mapan, karna cowo kaga pernah nuntut cewe harus selalu perawan
Retweeted by dewo
Cowo tuh ga pelit. Kalo lg ada rezeki pasti cewe nya yg seneng juga .
Indah nya ya gitu. Coba hilangin unsur materi dalam cinta. Pasti semua terasa indah :) trust it :)
Terus, jadi cowo tuh jangan masalahin cewe perawan atau engga. Aku aja pas ML kedua kali sama biniku, dan dia ga perawan lagi, maklumin
Retweeted by dewo
Dulu waktu nyatain ke ceweku bilang gini "Suka dan Tidak Suka itu hak asasi, aku suka kamu dan tidak suka jika kamu tidak suka aku"
Retweeted by dewo
Pantes bnyak cewe cantik yg cowonya mirip kera. Karna dompet si cowo cuma pengen di keringin haha na'as
Jaman sekarang tuh kalo mau keren, syarat utamanya jangan kere! walau tampang mirip kera, asal kaya, jadi keren.
Retweeted by dewo
Akal akalan lu aja itu mah neg hahaha. Tapi iya juga sih wkwk @negativisme: Cewe cantik kalo mau sama cowo cakep, itu mainstream, pasaran, g
Untungnya gua semakin kurus. Dan lemak lemak kotor ini mulai pergi. :))
Tinggal nunggu BBQ party di atas awan. Sadis
Bener. Cewe cantik mending sama cowo biasa aja. Cowo cakep biasanya playboy, kalopun engga, biasanya suka sama cowo lagi. Hehehe
Retweeted by dewo
Aku Jelek dan Aku Bangga! ~ Patrick Puja Kerang Ajaib! Ululululu...
Retweeted by dewo
Hidup sih simple. Sebnernya cinta itu buat manusia apa buat materi semata sih?
Kita pendaki tanpa jeda, dan cinta hanya mimpi besar bagi kami. Petualang penuh romansa
Ini hasil perkosaan di gunung argopuro. Summit attack gunung salak bikin perut jadi six pack :) pic.twitter.com/QVybSWUs3T
Ini jari tengah untuk vandalis! pic.twitter.com/vfCPVjuPay