Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dewo
427 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rindu ini berteduh di bawah rimbun mentari, menanti hujan bersama puisi yang terlahir dari rahim sepi
Tanpa nama ku bermakna di tepian badai!
pantes congor bau kabel kebakar "@AnisaAnggiR: Hebat seharian belum makan, padahal ga puasa -____-"
Burn for you huahahaha ♫ Burn for You by Superman Is Dead — path.com/p/3mws9M
Cinta tak pernah memandang fisik, tapi kalo bercinta butuh kontak fisik. Cinta bisa tanpa logika, tapi tak akan bertahan jika tanpa logistik
Retweeted by dewo
Hehehe RT @Karlingga: cewe juga jangan terlalu nuntut cowo harus selalu mapan, karna cowo kaga pernah nuntut cewe harus selalu perawan
Retweeted by dewo
Cowo tuh ga pelit. Kalo lg ada rezeki pasti cewe nya yg seneng juga .
Indah nya ya gitu. Coba hilangin unsur materi dalam cinta. Pasti semua terasa indah :) trust it :)
Terus, jadi cowo tuh jangan masalahin cewe perawan atau engga. Aku aja pas ML kedua kali sama biniku, dan dia ga perawan lagi, maklumin
Retweeted by dewo
Dulu waktu nyatain ke ceweku bilang gini "Suka dan Tidak Suka itu hak asasi, aku suka kamu dan tidak suka jika kamu tidak suka aku"
Retweeted by dewo
Pantes bnyak cewe cantik yg cowonya mirip kera. Karna dompet si cowo cuma pengen di keringin haha na'as
Jaman sekarang tuh kalo mau keren, syarat utamanya jangan kere! walau tampang mirip kera, asal kaya, jadi keren.
Retweeted by dewo
Akal akalan lu aja itu mah neg hahaha. Tapi iya juga sih wkwk @negativisme: Cewe cantik kalo mau sama cowo cakep, itu mainstream, pasaran, g
Untungnya gua semakin kurus. Dan lemak lemak kotor ini mulai pergi. :))
Tinggal nunggu BBQ party di atas awan. Sadis
Bener. Cewe cantik mending sama cowo biasa aja. Cowo cakep biasanya playboy, kalopun engga, biasanya suka sama cowo lagi. Hehehe
Retweeted by dewo
Aku Jelek dan Aku Bangga! ~ Patrick Puja Kerang Ajaib! Ululululu...
Retweeted by dewo
Hidup sih simple. Sebnernya cinta itu buat manusia apa buat materi semata sih?
Kita pendaki tanpa jeda, dan cinta hanya mimpi besar bagi kami. Petualang penuh romansa
Ini hasil perkosaan di gunung argopuro. Summit attack gunung salak bikin perut jadi six pack :) pic.twitter.com/QVybSWUs3T
Ini jari tengah untuk vandalis! pic.twitter.com/vfCPVjuPay
Oke krengggg hahaha @riskamaryanti: Wkwk kalau gede nilainya ;pRT @dewoambarr: Inget bakso @riskamaryanti: Dan akhirnya yg di tunggu
Inget bakso @riskamaryanti: Dan akhirnya yg di tunggu2 besok akan ketawuan hasilnya -_-"
Ngerangkak. Ambil duit. Beli marlboro, bikin kopi. Siapin laptop. Sambil makan. Enak bgt yahhhhhhhhhh
Amin :') @amoyelviansah: Dosa gue bnyak ngeri ga diterima bumi "@dewoambarr: Emng ngapa moy klo mati? @amoyelviansah: Kalo denger lagu"
Emng ngapa moy klo mati? @amoyelviansah: Kalo denger lagu"nya opik bawaanya inget mati aja gue . ☹"
Go home. Thanks very much salak mount. :) instagram.com/p/oKOKrroGaJ/
On the way gunung halimun salak . Rock now!!
Dalam Hadist disebutkan " jika memberikan pekerjaan kepada yang bukan ahlinya, maka tunggu kehancurannya" #PraKhotbah
Retweeted by dewo
Jangan heran, karena Koalisi kita akan dapat menteri dengan kategori "The Wrong Man On The Wrong Place" #PraKhotbah
Retweeted by dewo
Maha benar Tuhan, Maha Kadang-kadang manusia. Mahal amat mahar bagi-bagi kursi untuk satu nama bernama koalisi #PraKhotbah
Retweeted by dewo
Bagaikan puisi tanpa untaiian kata
selamat senin. Kecewa bagi orang kuat jadi motivasi, bagi orang lemah bikin depresi. Semoga yang baca termasuk orang-orang kuat.
Retweeted by dewo
Mengapa uang harus jadi tuhan? Wah udah di cuci otak ya sama mindset" dangkal
gendis minta pin lu. Dm ke gua "@DASevira: Mowning~ balu bangun bobo langsung cekrak cekrik deh ;) pic.twitter.com/XLRXsnAPwU"
Zlatogor vodka. Burn this night! instagram.com/p/nyE-oQIGQq/
Kesenioritasan=diskriminasi . Fuck you!
sistem keSenioritas brengsek emang!!!
Masa masa ini sudah berakhir. Goodbye whiskey! instagram.com/p/nxYA0qIGZl/
selamat Jumat, silakan cari yg nikmat, yg bermanfaat atau yg bikin kamu bisa hilangkan penat, tapi ingat jangan tiru emon yg suka pantat!
Retweeted by dewo
yup intinya gitu. Putus pacar lari ke sahabat. Lg deket ama pcar lupa sahabat. Najis dah
"Jadi anak nakal itu mahal, bir 17k, baju 250k, clana 500k, pomade150k, spatu 700k, tato, blm piercing, blm kacamata, blm kustombike".
Retweeted by dewo