Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
dewo
421 followers
Kau bak puisi tanpa untaiian kata :')
nah!! "@JRX_SID: @Cesapoetry misal: memakai selebriti yg ga ada hub.dgn skena rockabilly/kustom-kulture sbg model. Soul nya jadi hilang."
Gua gak segan buat ngebunuh orang, tapi gua bakal malu ngebunuh pengecut kaya lu
1 alasan knapa ga mau bertingkah sedih di depan lu.
Sedikit kepedulian lu. Bisa buat gua tenang. Tapi imposibble kyanya. Lupakan!
Di Indonesia, pomade pertama kali dipopulerkan oleh SID tahun 2003. Cek detik ke 8 di video ini: youtube.com/watch?v=xFR0CQ…
Retweeted by SI?DE
Kadang klo lgi sedih pengen cerita . Yg bikin bingung. Cerita sama siapa. Ujung ujungnya telen sendiri. Meski pait
Yg memproduksi pomade lokal, sebaiknya pahami roots dan sejarah pomade. Sungguh norak jika kalian memakai popstars mainstream sebagai model.
Retweeted by SI?DE
Sad in the dark make me so lonnely pic.twitter.com/2lmjF8OCK3
Jika kau bersedih. Bersedihlah di dlm hati -uciha sasuke
tumben lurus -_- "@negativisme: Surga/Neraka itu hak mutlak Tuhan, manusia tak boleh mengambil alih hak Tuhan dengan menjudge orang lain ma
Saking terlalu sering kritik oranf malah gak pernah ngritik diri sendiri. Sok suci kmu ...
Keberanian itu seperti otot, tumbuh dan menguat karena digunakan.
Retweeted by SI?DE
motor lu racing? lomba lari sama gua dah di gunung hahahhaha
kalo anak gunung sih biasa nya kalodi hutan lawan macan, tapi anak motor? sama polisi aja kabur, gimna sama macan, hahahahha tot!
hahahahha, anak motor. macem bener
kalo ketemu gua, jangan harap besok lu bisa liat matahari!!!
Takut? Ga ada kata takut kalo gua ga punya salah!!! Fuck you!!!
Gw saranin klo emng punya kontol. Sini ngomong depan gw. Ga suka? Silahkan mau ngapain. Asal bisa matahin batang leher lu. Apa aja gw lakuin