Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Drx
1,253 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Satu cinta untuk dunia yg keji, pijaran hati dan cahaya para perompak, tunduk tuk terangi remuknya hati
Kadang yang takut berlebihan akrab dengan kebodohan.
Retweeted by Drx
Pandang lah manusia sebagai manusia, baru namakan dirimu manusia
"Memandang maling layaknya maling, memandang bajingan layaknya bajingan" mereka gak akan seperti itu tanpa ada alasan.
Terimakasih tuhan, telah memberikan hati yg penuh cinta pada hambamu ini, ini lebih dari cukup walau jauh dari kata sempurna
Sedang melawan dunia & menikmatinya. Ini alasan saya ada di sini. Kebaikan & cinta, meski datang dalam kemasan 'jahat', ia akan terlaksana.
Retweeted by Drx
KETIKA SELURUH MATA ANGIN ADALAH NIRWANA, AKU HANYA PENDOSA TANPA JEDA, FAKIR SEGALANYA DAN DI JAUHI CAHAYA!!!
Kalo mau nyerang gue pake argumen skrg aja, mumpung otak gua lagi lumpuh bgt ini.
Yang masih sendirian jangan cemburu lihat yg udah saling pangku atau saling cumbu, berusahalah selalu. Yuk, selamat bermalam minggu
Retweeted by Drx
Kadang bner juga sih kata kata "kadang ada hal yg gak bisa di ungkapkan tapi harus di mengerti"
Oasis - standby me
iam in! "@melaniesubono: Anyway. Sahabat!!! Minggu depan gw akan turun ke ibu2 yg berjuang di REMBANG. Siapa mau bergabung?"
Why you gotta be so rude?
@Rumble_Girl harus baca ini “@NGIndonesia: Kisah mantan anggota pasukan perempuan ISIS. Baca di ngi.cc/n44x
Retweeted by Drx
Rahmatan lil alamin
Semua gak ada lg yg bls mention gue, pada kalah berargumen ya? Iya, Mungkin kalo kalian bnr kalian gk akn kalah
Bisa bisa jadi perang sodara ini. Yg gak bersalah jadi salah, ingat! Setiap aksi pasti timbul reaksi!
Ber ulah sok deket ama tuhan, tapi gue mention pas subuh (sengaja) pada gak bls. Sama aja ngomong ama orgil gua.
Katanya islam, tapi yg gua mention saat subuh ini ha ada yg bls, apa gak solat? Alah hidup kalian cuma wacana aja!
Sadarkanlah mereka dari hal2 yg membuat mereka merasa menghalalkan darah manusia ya Allah, hamba tau engkau maha bijak
Dari kemarin akun anonim itu sering mensyen soal bocah² Palestina & Suriah. Seperti buta kalau di sini gak ada masalah.
Retweeted by Drx
Kasus yg sama terjadi dari pihak @negativisme dan @JRX_SID , kita cuma butuh perdamaiian! Jgn kotori nama agama dgn kehancuran.
@negativisme kesannya islam agama yang anarkis nih gara" orang idiot ngaku islam wkwk
Retweeted by Drx
@RifaldyMaulana @dewoambarr saya muslim,dan saya tau dr dulu isla ga pernh ngajarin ngebalas kejahatan dengan kejahatan :) cc: @JRX_SID
Retweeted by Drx
Musuh islam = syetan, syetan=sifat Masih bingung knapa Allah nyuruh kita memerangi musuh islam? Bukan manusia nya yg d.bnuh tpi sifatnya
Mknya klo ga bsa ngartiin alquran mending diem dan ikutin aja alur kedamaiian rahmatan lil alaminnya (islamAgamaYgPenuhCinta)
Penuh cinta tentu gak akan ngebunuh kan! Fikir.
Syetan itu sifat. Pernah belajar kan? Dongo pada yak?
Terimakasih Ya Allah saya masih di beri otak. Gak kaya org yg lg debat ama kamu rinx, saya islam dan setuju pendapat kamu bli @JRX_SID
Cek bagaimana SID kehilangan ribuan 'fans' di facebook.com/supermanisdead… - ini seleksi alam, agar yg alay2 enyah dari fanbase SID!
Retweeted by Drx
Orang-orang tak berdosa dan tak terlibat yg mendapat dampaknya. Imigran muslim di Prancis, sedikit banyak pasti jadi objek kebencian
Retweeted by Drx
Jika kebencian sudah jadi idiologi, membunuh yg beda dianggap jihad. Percayalah, tak akan pernah ada kedamaian, yg ada hanyalah kehancuran
Retweeted by Drx
Kefanatikan tanpa akal memang berbahaya. Tersinggung dikit, bantai. Berbeda pandangan, Kafir! Agamanya baik, tapi dirusak oknum umatnya
Retweeted by Drx
Kalo demo demi kebaikan org banyak di haramkan, maka saya akan memilih masuk neraka saja ~DewoAmbarGawe
Karna nasionalis tak harus kibarkan bendera! Tak harus patuh pada aturan pemerintah, ini bkn soal pemerintahan! Ini soal Rumah Kita (negara)
Lukman sardi! Terimakasih telah mnciptakan film di balik 98! Hati saya tergores!!! #LAWAN
pengen ketawa, baca komen orang2 di fesbuknya @JRX_SID facebook.com/jrxsid soal MAJELIS TIDAK ALIM. :)) pic.twitter.com/XlegIaXmHV
Retweeted by Drx
nah tuh. RT @kandangonta: solehsolihun @nobi_zen shaf unta itu depan, shaf kambing belakang *simple
Retweeted by Drx
Di balik 98! Film tentang luka rakyat indonesia, tentang kepemimpinan diktator, dan tentang murkanya mahasiswa BERHATI NASIONALIS
Bibirku bergerak, tetap nyanyikan cinta, walau aku tau tak terdengar pic.twitter.com/Zfm8KW5tVD
Aduh mas viki ngomongnya suka susu yg dari ceko, tapi nyoba susu lokal aja gak doyan. Ketauan kan bokisnya
Yup selamat malam dunia.
Bukan ga cinta produk dalam negeri. Tapi kok kostumnya kaya njiplak Batman The Dark Knight, ye? pic.twitter.com/mpaars8IJr
Retweeted by Drx