Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Drx
427 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bahkan 10 dewapun tak bisa menghentikan pendapat 1 org bodoh. Apa lagi org bodoh yg lainnya setuju sama pendapatnya. Miris
Sedikit jatuh hati sama lagu bondan - not with me. Instrumental yg menyentuh! Damn
Semerbak rindumu memukul mundur ruang dan waktu, kita terbuai dalam cinta. Tapi sayang; cinta telah mati
Kita hidup dalam diskriminasi materi dan kejamnya tirani. Membuat kita terpaksa tuk jauhkan surga dunia
Raja dan racun, belenggumu meraksasa, hingga ratu kematian tunduk tuk mencintaimu
Rajutan asmara tak bertepi. Aliran cinta yang tak bertuan. Karna tuan kalian adalah kesatuan dari satu kata "KITA"
Raihlah langit, ketika ia menggenggamu cobalah renungkan, kita berdiri di bawah langit yang sama
Kita terjebak dalam ruang rindu tak bertuan. Ketika senja, aku hanya menatap bayangmu yang memudar
@dewoambarr: Riuh desing peluru tak mengacaukan nuraniku tuk tenggelam di dalam perang busur cinta, demi menggapaimu.
Retweeted by Drx
Orang-orang ber IQ tinggi cenderung terjaga lebih lama di malam hari. [Penelitian di London School of Economics]
Retweeted by Drx
Di Kolombia ada es krim rasa Jangkrik. Kata mereka rasanya seperti kacang.
Retweeted by Drx
Me! @WOWFAKTA: Musical Ritmik adlh kmampuan yg brhbngan dgn kemampuan brmusik, brnyanyi, mngrti ketukan, tempo serta suka&paham akan musik."
Bibirku bergerak tetap nyanyikan cinta, walau aku tau tak terdengar. Jariku menari tetap tak kan berhenti sampai wajah tak murung lagi
Aduh jadi gak singkron gini otak gue
Jika hati adalah peluru dan mulut adalah pelatuk, maka kata kata adalah senjata
Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta -Soe Hok Gie
Puisi malam
Tas dr kertas dan plastik sama2 brdampak buruk pd lingkungan. Tas plastik susah diurai, smentara tas kertas butuh energi byk pd pmbuatannya.
Retweeted by Drx
Pray for unindra wkwk @hananajla: Hari ini bener" kesurupan brentet di kelas itu"
Stay weed (: "@negativisme: Buat para cowo jomblo, Stay Happy and Cool ya! bukan Stay Happy and Cooli..."
Sering gue kaya gini mah "@WOWFAKTA: Lucid Dream adalah keadaan ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi dan bisa mengontrolnya."
Sama aja, gak ada bedanya
Nilai IQ : idiot: 0-25 | imbisil: 26-50 | tolol:51-70 | dungu: 71-80 | bodoh: 81-90 | normal:91-110 | pandai:111-130 | genius: IQ >130.
Retweeted by Drx
Iye gua jauhin lu mulai skrg
Menurut kita mungkin ganja bkn narkoba. Tp menurut negara ganja tetaplah narkoba. Dan 70-80% narkoba yg beredar di indo adalah jenis ganja.
Retweeted by Drx
Landasan mereka adalah 40-50 org mati setiap harinya krn narkoba. Dan ada 5juta perkiraan mereka yg menjadi pecandu di Indonesia. #ngetweed
Retweeted by Drx
Tp mereka bukannya tidak sadar, bahwa AKAR dr permasalahan narkoba di Indonesia ini adalah UU dan hukumnya sendiri, bkn bandarnya #ngetweed
Retweeted by Drx
Walaupun dgn cara mengkambinghitamkan para bandar narkoba lwt media yg mereka miliki. Lalu siapakah sebenarnya yg melanggar HAM? #ngetweed
Retweeted by Drx
Oh ya, mereka jg jelas akan menjaga agar masyarakat tetap tidak sadar bahwa merekalah penjahat yg bertopeng pahlawan! Hahahaha #ngetweed
Retweeted by Drx
Percuma juga klo suka, lah wong wes nduwe pacar, yo raiso opo opo toh aku iki
Selusin kepala tak berdosa! Berteriak hingga serak di dalam negri yg congkak! Lalu senang dalam tertawa
India mundur dari Piala Dunia 1950, karena para pemainnya tidak mau pakai sepatu.
Retweeted by Drx
Lanjut kuli ah lagi next year. DKV iam comming
Dan kita berteduh di bawah mimpi besar jika cinta itu ada untuk semua manusia
Mknya pnya bb tuh paketin fullservice! Katanya org kaya! Gua aja yg kere mke fullservice! Malu ama kemaluan yg demen bokep!!
Mungkin karna paket gua fullservice, jadi dia download bokep di hp gue! Listening dinyalain! Sengaja! Tai sentot
Gua sih fine" aja di bajak, tapi kalo menyangkut moral gimana? Lucu lu bajaknya, lucu kaya bapak lu!
Dari sekian temen, ada temen yg paling mesum dari semua temen" gue, inisialnya AONG,
Bajak BBM boleh! Asal yg bermoral dong, punya temen gak punya otak
Orang yang jenius bukan cuma karena keturunan, tapi karena dia mau dan mampu memaksimalkan kinerja otak.
Retweeted by Drx
Tahukah Anda, Ir. Soekarno lahir di Surabaya, bukan di Blitar sebagaimana tercantum di buku sejarah selama ini.
Retweeted by Drx
Yg jual jelek sih X) @JRX_SID: Sprtinya ada yg sangat" benci thd @xRMBLx d.Eropa. Kira" apa ya penyebabya?pic.twitter.com/mZRe5KdiSc"
Yg tengah mirip calo tiket kereta! @JRX_SID: Malam ini #SID di Jogja! Akhiri budaya korupsi! Gratis! pic.twitter.com/KyCKnOkasm"
Buset ._. "@wdiansyah: @kurawa bener yg lo blg kur,pasien gw yg dtg kasus intoksikasi miras oplosan rata2 koit. Atau hdp tp mgalami kebutaan
Selamanya aja on, di tunggu beseknya wkwkwkwk "@dionoizemld: tidur bentaran bisa nih"
Jangan malu jika tak terlihat sempurna, mereka yg terlihat sempurna sebenarnya jauh lebih tak sempurna dari kamu. Selamat malam indonesia!
Kesombongan hanya akan menenggelamkanmu, sedangkan kesederhanaan akan membuatmu berdiri, so pilih jalanmu skrg
Taring peradaban tlah mengoyak paksa jiwa kesatria, hanyutkan mimpi para penghayal, memaksa tuk menutup hidupmu
Rintih para perompak keadilan telah tumpahkan darahnya, darah kita adalah darah berikutnya
Cinta akan mati tanpa kekasih, kekasih pun akan mati tanpa materi