Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
dewo
427 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for dewo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bukannya gua gak suka anak kecil. Gua cuma gak suka anak kecil yg cengeng. Dikit dikit nangis!!! Aaaaaaa gila gua lama lama dirumah!!!!
Berak serawa!
Org kaya haha @kurawa: dari pagi gak bisa lihat TV nonton pelantikan presiden.. hehehe gpp lah.. yang penting mobil baru... #narsis"
Penting! Akun ini BUKAN bagian dari @ForBALI13. Report as spam yuk! #plsRT pic.twitter.com/NHDu1rmUVC
Retweeted by dewo
OH @WOWFAKTA: Kata 'anniversary' ditujukan untuk tanggal yang sama pada tahun berikutnya, bukan bulan."
Kira2 bung karno sempet nyobain tante marilyn monroe jg ga ya? Kayaknya doii ga pake bra deh -_- HAHAHA #pictweed pic.twitter.com/CKy5Y1Tys5
Retweeted by dewo
Pencipta keripik tortilla Doritos, Arch West, yang meninggal di usianya 97 tahun, dikubur bersama selusin snack ciptaannya.
Retweeted by dewo
Makin pendek jari telunjuk pria dari jari manisnya, makin panjang kelaminnya. [Data Fak.Urologi Gachon Univ.Gil Hospital, Korea Selatan]
Retweeted by dewo
SBY - Mega itu harus kita "pelihara" kelahinya.. jangan sampai damai, kalo mau disamakan spt madrid vs barca atau MU vs Liverpool ..
Retweeted by dewo
Waktu maksa jokowi nyapres orang2 ini bully mega sdh tua gak bakal menang lah mamak banteng ..skr jokowi sdh jd presiden malah harapin mamak
Retweeted by dewo
Lengket gak tuh? Hahahaha @Wenasyafnita: Lah kocak haha"@dewoambarr: Cebok segayung haha @Wenasyafnita: Sekarang mah udah
Cebok segayung haha @Wenasyafnita: Sekarang mah udah nggak mandang temen,yang penting tuh CINTA...haha berakserawa-_-"
Dan bangkit karena terangnya cahaya surga "@Isantichandra90: terlahir dr kerasnya keadaan ,mencair karena panasnya kehidupan ~Isanti Chandra
Cristiano Ronaldo, bantu kami menyelamatkan mangrove anda di Teluk Benoa - sebuah surat... is.gd/ksd56z #TolakReklamasiTelukBenoa
Retweeted by dewo
Makin banyak pihak tak bertanggung jawab yang meniru nama ForBali (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa). Waspada! #alert
Retweeted by dewo
Jika teman2 melihat, mendengar atau bertemu dgn pihak yg mengatas namakan ForBali tetapi agendanya mensupport Revitalisasi. Itu bukan kami.
Retweeted by dewo
Intinya segala sesuatu yg positif harus ada pengorbanan. Dan ini fakta yg gak bisa di pungkiri. Karna kita hidup di dunia nyata.
Jgn biarkan perbedaan hancurkan keharmonisan negri ini. Hargai dan saling menghargai. Agama bukan batasan untuk saling mencaci
Listen. Smua agama pnya cra tersendiri. Jika kmu gk bisa hargai itu. Pergi dari negara ini! Negara ini butuh perbedaan. Bhineka tunggal ika!
6. Saya menghargai perbedaan. Jadi tolong. Hargai agama kami jika agamamu ingin di hargai. Terimakasih!
5. Ingat kamu tidak akan pernah merasakan apa yg di rasakan minoritas(fakirmiskin) jika kamu blum menjadi minoritas!
4. Jika masih ada belas kasihan ke aeekor sapi. Bagaimana belas kasihan kepada orang yg fakir miskin?
3. Kurban pun gak memandang agama. Muslim dan non muslim semua dapat bagian yg adil dan merata. Tanpa terkecuali.
2. Saya gak bgtu ngerti tntang agama. Tapi saya tau semua pengorbanan pasti ada hasil postif. #logika
1. Kita berkorban untuk fakir miskin. Dan yg kaya bsa menyumbangkan sedikit harta untuk membeli sapi atau kambing. Peduli mna? Manusia/sapi?
Hidup berdampingan itu sulit? Sulit jika emang ego yg menuntunmu. Kesempurnaan hanya milik tuhan. Dan kita harus bisa menerima. Prakotbah
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriyah bagi saudara2 kita kaum Muslimat/in. Selamat berkurban dan berbagi kepada sesama.
Retweeted by dewo
Emang hidup berdampingan itu sulit ya mbak? @sarasdewi: @dewoambarr tidak semua mau merasakan daging, krn itu ada konsep ahimsa dlm hindu :)
Buat org org tolol yg cuma bilang "kasihan kambingnya di potong" gimana kalo ada fakir miskin yg kelaparan? Lbih kasihan mana! Fuck you!!!!!
Untuk org yg gak mampu. Mau islam atau non islam. Agar semua merasakan gimana rasanya daging. @sarasdewi: Semasa kecil dulu, sy sering men
Cintanya buat pantat sama silikon doang mbak .hail satan! @Isantichandra90: suntik putih , payudara n pantat d silikon %__% itu cemuaaa gar
Kalo tinggi nya 50km? @riskamaryanti: coba ada poon duit pasti gua panjat"
Tergantung silikonnya cair atau yg padat. @Isantichandra90: kontaminasi sm silikon donk RT@dewoambarr: Silikon gak
Silikon gak ngaruh mbak sama asi. Ttp aja keluar asi nya @Isantichandra90: Klo pk silicon klo pny anak , netekin ngasih ASI anaknya gmn ??
Kucing diyakini bertanggung jawab atas kepunahan 33 spesies hewan di dunia. [BBCnews]
Retweeted by dewo
Gimana mau ngeberantas korupsi? Calon tersangka KPK aja bisa jadi ketua DPR-RI. Hebat bener KMP! nasional.kompas.com/read/2014/10/0…
Retweeted by dewo
Kangguru betina memiliki 3 vagina sedangkan kangguru jantan memiliki 2 cabang penis. [wikipedia]
Retweeted by dewo
@dewoambarr Udah lah. Makanya gue suka perjuangan dan idealisme si V, perlawanan pada diktatornya keren.
Retweeted by dewo
Berdoa langsung ke Tuhan aja tak menjamin akan dikabul, apalagi doanya hanya sebatas hestek #OctoberWish dan tanpa usaha, Sadarlah...
Retweeted by dewo
KETUHANAN YANG MAHA ESA, bukan kesewenangan yg maha kuasa, menjujung toleransi, bukan saling benci karena beda Tuhan yg dipercayai
Retweeted by dewo
Lihat FBR kebayang kumpulan cecurut got :) "@Metro_TV: FBR: Lihat Ahok Kebayang Babi Guling metrotvn.ws/A299196 pic.twitter.com/RwrUC1Ctjp
Retweeted by dewo
KERAKYATAN YG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJKASANAAN DLM PERMUSYAWARATAN PERWAKILAN, bukan kemelaratan yg diperoleh demi nikmat dewan perwakilan
Retweeted by dewo
Begitu juga anggota DPR, mereka dipilih bukan karena kualitas, tapi kuantitas yg milih. Kalo mayoritas rakyat masih bego, ya hasilnya itu.
Retweeted by dewo
JKT48 "@Isantichandra90: Untung ajaaa hati gue bidadari sefrontal gue marah jugaaa kagak tegaaaa klo tuh org minta maaf ! mentang2 ank JKT
Sepuluh gunung tertinggi di dunia seluruhnya terdapat di Asia. [NatGeo]
Retweeted by dewo
Diare depresiku lastchild "@kartikaapriliaa: diareeeeeee"
70 persen debu di rumah Anda terdiri dari sel kulit mati dan rambut.
Retweeted by dewo
emang gaji lo naik mbak klo ngurusi masalah gue !! Pungutin sampah d jalan lbh manfaat dr pd lo usik kehidupan gue
Retweeted by dewo