Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dewo Ambar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya begitu kelakuan ketua RW kok kaya gak berpendidikan gitu sih ya? Jangan cuma mau jabatannya doang bu'. Layanin masyrkt yg becus!
Pagi pak @jokowi mohon batalkan Perpres 51 th 2014 & hentikan rencana reklamasi Teluk Benoa. Bali selatan sudah sangat sumpek. #sebarkan
Retweeted by Dewo Ambar
Pak @jokowi salah 1 faktor besar rakyat Bali terutama anak mudanya memilih anda krn anda diharapkan berani batalkan Perpres 51/2014 #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
SID yg selalu golput, tahun lalu rela tak golput (kehilangan fans) demi dukung pak @jokowi. Salah 1 alasan: Batalkan Perpres 51/2014 #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Kawan, tolong beri pak @jokowi semangat sebesar-besarnya utk batalkan Perpres 51/2014 agar alam & keadilan di Bali terselamatkan. #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Pak @jokowi mungkin 'dikurung' oleh kekuatan pemodal yg hendak reklamasi Teluk Benoa. Tapi bapak harus paham, rakyatlah yg memilih bapak.
Retweeted by Dewo Ambar
Gimana Bali dan Indonesia? Sudah siap utk sabotase @Metro_TV jika mereka benar 100% pro reklamasi Teluk Benoa? #sebarkan
Retweeted by Dewo Ambar
Pak @Surya_Paloh apa sikap anda terkait reklamasi Teluk Benoa Bali? Bisa jelaskan pak? #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Jika benar dihapus sengaja o/ @Metro_TV tolong jelaskan ke publik, ada apa? Apakah ini wujud sikap Metro yg Pro reklamasi? #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Halo @dewanpers. Td @MetroTV upload berita penolakan masy. atas reklamasi teluk benoa. Cek di google pic.twitter.com/VTNzG3WmRQ #plsRT
Retweeted by Dewo Ambar
Pak/bu @jokowi @susipudjiastuti @andrinof_a_ch ga bs baca berita ttg masy. Nusa Dua tolak reklamasi. Tiba2 ILANG! pic.twitter.com/x7RPQb5Cwh
Retweeted by Dewo Ambar
Woi @Metro_TV kenapa berita Nusa Dua Tolak reklamasi Teluk Benoa ilang? mohon jawabannya cc: @dewanpers #plsRT pic.twitter.com/1avgvuEHZz
Retweeted by Dewo Ambar
Semoga @Metro_TV bisa menjelaskan alasan hilangnya berita itu kpd publik. Ada apa ini? #plsRT pic.twitter.com/39yFsVHz4C
Retweeted by Dewo Ambar
Godaan terberat saat puasa adalah ngeliatin kucing gue makan ikan dengan lahap, sambil menatap gue tajam seolah berkata, "Mau ya?"
Retweeted by Dewo Ambar
Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Waspadai godaan Satan. Haha. Hail!
Retweeted by Dewo Ambar
Ngantuk'e pol, jan tobat tenan iki mata✗_✗
Saur men, kopi kopi kopi
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Yang Menunaikan. Harmonis adalah saling menghormati. Bukan memaksa untuk dihormati dan menghormati.
Retweeted by Dewo Ambar
Don't ask me why
Sebenernya apa fungsi masa muda?
Sebenernya susah bgt buat ngajak anak" muda jaman skrg gerak cuma buat sekedar kasih makan kucing d.jln. Nanti malah d.bilang kurang kerjaan
Hewan, terdengar sederhana. Mereka butuh kita, dan kita butuh mereka. #savecat #saveanimal
Di mulai dari mana untuk peduli sama kucing kucing jalanan? Okey mulai dari diri sendiri (:
@dewoambarr kata siapa gw enggak? Hayooooo. Udah sering kucing juga.
Retweeted by Dewo Ambar
Dan gara gara kucing saya di culik oleh tetangga skrg ibu jadi gak doyan makan! Jelas! Ini bukan tentang "hewan" ini tentang keluarga!
#savecat yg akan saya pakai untuk melawan lupa
Lu gak suka kucing? Trus lu buang gitu aja? GUE GA SUKA KELUARGA LU TAPI GW BIASA AJA!
Ada apa sama kucing? Kucing gw gak pernah nyolong drmh lu sat! Mau adu argumen? Sini! Biar gw kuliahin lu skrg!
hari ini gw bener bener ngerasa kehilangan! Dan gw gak pernah takut sama kalian! Gw gak takut karna gw berjalan di jalan kebenaran!
Itu adik adik gw! Jangan salahin gw jadi penjahat! Gw bsa lebih jahat dari kucing yg kelaparan!
Dalam tanda kutip! Mereka gak mau ngerepotin kalian buat nguburin mereka!
Tidak! Karna mereka akan menjauh saat sakit dan berusaha supaya tak ada yg melihat saat mereka mati!
Mereka hidup terlantar di pinggir jalan, kelaperan, tapi pernah kalian liat mereka mati di depan mata kalian layaknya hewan yg lain?
Kucing gak akan pernah nyolong kalo mereka lu kasih makan! Makanya jangan koret jadi manusia!
Mereka gak pernah sadar kalo kucing itu udah gw anggep kaya adik gw sendiri. Oke! Kalian emang manusia yg gak punya hati!
Hari ini, jumat, 4 kucing gw di buang sama tetangga.
Darkness has covered my light, and has changed my day into night. Where is the love to be found?
Gak fair aja menurut gue kl kita ada masalah sama orang trs ngajak temen2 kita buat benci sama itu orang...masalah sendiri selesain sendiri
Retweeted by Dewo Ambar
"Kafir" <- cuma tuhan yg boleh nilai. Kamu tuhan?
Keberadaan emang kadang susah di akui, kalo bukan karna 1.karna faktor paras 2.faktor duit 3. Pamor
Gw pengen jadi musisi bukan karna "uang" nya, gw cuma mau semua org mengakui keberadaan gw
Emang cuma musik yg bisa ngewakilin perasaan, bisa di bedain mana band yg nyanyi cuma karna uang, dan band yg nyanyi pakai hati
Aku sering di tikam cinta, pernah di lemparkan badai, tapi aku tetap berdiri -Nyanyian Jiwa IwanFals
Tinta siang ini cukup jadi saksi, tak ada yg lebih gelap dari hatiku saat ini, cahaya hanyalah bonus
Banyak band yg respect sama alam, banyak juga band" sampah yg cuma mentingin rupiah, kalo hutan abis, mau bikin uang pake apa?
Bangsat ada aja masalah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue