Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dewo Ambar
1,586 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Tai nih twitter ada yg ngacak ngacak! Sempak!
Uang memang segala galanya, tapi uang tak bisa membeli segala galanya, jika kmu fikir uang bisa membeli smuanya, go fuck you're self!
Rupiah lagi rupiah lagi rupiah lagi! Gak bisa sejenak kita duduk bersama tanpa materi ?
Semua agenda agenda yg mengatasnamakan kebersamaan demi rupiah hanya agenda sampah. Apa bedanya kamu sama mesin?
Kubernyanyi di matahari, kupetik cinta di rembulan. Di balik bening mata air. Tak pernah ada air mata
Rampas malam ini, walau tak bercahaya, romansa terasa indah, saat terjebak di lembah dosa
Merangkai kata tak semudah merangkai bunga, itulah jawaban terkadang wanita lebih suka puisi di banding bunga
Looking up the blue blue sky, so this is my last goodbye, iam leaving this country toniht ill miss you girl
Tahun ini belum sempet naik gunung, hahaha!
Kebebasan berfikir dengan standar moral yg tinggi -Freemason pic.twitter.com/If09cSX7ug
Bisa jd jhon, wkwk "@Shinyoe87: Dewa'a lg menangiis jhon meliat tingkah laku kita :D RT@dewoambarr: Terbakar gemuruh, terguyur hujan"
Bali Tolak Reklamasi "@SmkBW2: Yang belum tau BTR itu apa nnti dikasih tau yaa sama mimin, tunggu yaaaaa :D"
Hidup sekedar nikmatin aja, kapok neko" dan gak kesampean, ujung ujungnya "stres"
Terbakar gemuruh, terguyur hujan
Romansa pagi ini menggebu, bahkan ketika cintamu memudar duhai semesta
Org mah bangun, gw mah baru mau tidur
Parah deh pokoknya :')
Terus tujuan buat make pakean yg irit bahan apa? Apaan lagi selain pamer?
Kalo jelek juga ga usah pamer paha sama belahan tetek mbak, cowo mana yg gak kesetrum, gue juga kesetrum ehehe
Jadi jangan salahin cowo kalo milih cewe tuh cinta ama tetekny aja, wong yg cewe mamerin mulu
Gak ada habisnya kalo ngomongin cewe jaman skrg,
Mau ngampus apa mau melacur mbak? Tetek kemana mana :') emang gak laku bgt ya? :') hehehe
Help #Jaka, malnutrisi, sakit kulit dan trauma thd manusia. Mention kami untk info lbh lanjut cc @JRX_SID pic.twitter.com/KhaYw53b8o
Retweeted by Dewo Ambar
Vertikalnya bagus (Shalat, Puasa, haji, dll) tapi hororizontalnya buruk. Haji berpuluh kali, tetangga kesusahan pura-pura gak tau.
Retweeted by Dewo Ambar
"Jika kami mengatakan kebenaran pasti kami akan mati, dan jika kami tidak mengatakan kebenaran pasti kamipun akan… twishort.com/jCMhc
Retweeted by Dewo Ambar
Thx mom oleh" nya
Ini video lengkap acara mediasi di kantor kemendagri siang tadi. Biar masyarakat yg menilai youtu.be/8uO5-wicz3Q
Retweeted by Dewo Ambar
Uang jadi tuhan, tuhan jadi uang!
Kurangajaranjingbabisetansialan
Susah nya ngemeng ama orang yak kalo otaknya di tiap orang lewat. Yawes kasih rejeki orang lain ajalah.
Retweeted by Dewo Ambar
PALSU. RT @Nh_kukuh JRX @xRMBLx mau tanya ini produk asli rumble atau bukan, pic.twitter.com/434ohhc1Qo
Retweeted by Dewo Ambar
I just wanna sleep a hundread year, wake up, and kiss you the next century. Nite
We are living in a world where liars are kings and those who are being true at heart are convicts
Ya allah jangan banjir :(
Ciyee begal anggaran pada ciut. Udah mulai cabut hak angket. Padahal awal-awal pada ngotot, eh sekarang ciut takut diangkut ke penjara (,")
Retweeted by Dewo Ambar
Fight like Ahok! Walaupun sendirian, berani & bernyali krn benar. Pemimpin kaya gini langka, semoga jadi asa Indonesia agar lebih baik
Retweeted by Dewo Ambar
Setelah Nasdem, yg lain juga bakal pada cabut dukungan angketnya. ga jadi bunuh diri masal, paling tinggal cecunguk2nya. Mampus Kau begal!
Retweeted by Dewo Ambar
Mau begal anggaran atau begal kendaraan sama kriminal & sampahnya. Kelak pasti dibakar api neraka, sebelumnya latihan dulu pake api dunia :)
Retweeted by Dewo Ambar
Ciyeeee... Panik, Hak angket bisa jadi Hak Angkut ke penjara 😂 "Beredar, SMS Panik Lulung dan Taufik karena Ahokwartakota.tribunnews.com/2015/03/02/bre…t"
Retweeted by Dewo Ambar
Saya terlalu ringkih untuk dunia ini, tapi hati ini tak lelah tuk hancurkan materi rakus pemakan kasih sayang
sekuat apapun kamu, kamu akan terbunuh oleh kesendirian, kesendirian juga musuh yg menyakitkan utk manusia
Saya benci berada di dlm keadaan skrg, tak ada yg lebih sedih dari fakir kasih sayang