Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dewo Ambar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Roman romannya kena macet parah ni ntr
saya... bukan pluralis. tak mengenal kata PLURALIS atau PLURALISME....apa itu? kata sadur versi barat. yang saya tahu, KE-BHINNEKA-AN!
Retweeted by Dewo Ambar
I just wanna sleep a million years, wake up, and kiss you to the next century
Gemerlap kota memang bukan tempatku eheheheπŸ˜‚
Dibalik derita org selalu ada "rezeki" buat org lainnya RT @egaskalit kalau memang skenarionya sejelas ini, kenapa om ical masih ngotot?
Retweeted by Dewo Ambar
Relain boss.. anggap aja kerampok πŸ˜† RT@kristiantodedi88 Jgn dlu om msh pny utang sm kntr gue tuh RT kurawa: klub bola kebanggaannya dijual
Retweeted by Dewo Ambar
Aneh ente, kalo setiap skenario dibilang doa RT @samudra_2011 Kur, kayanya ente seneng banget klo ical bangkrut... Do'a ente jelek banget..
Retweeted by Dewo Ambar
"Apakah teman2 dibayar, apakah teman2 diberi nasi bungkus?" "TIDAK!!" #TolakReklamasiTelukBenoa #BaliTolakReklamasi
Retweeted by Dewo Ambar
jika aspirasimu tak terlayani oleh wakil rakyat, apa yg harus dilakukan? #BaliTolakReklamasi
Retweeted by Dewo Ambar
FYI : Dana aspirasi 20 Milyar itu yang ngusulin pertama kali dari Golkar loh.. 😁.. hebat deh Golkar
Retweeted by Dewo Ambar
πŸ˜€ kita tunggu yah skenario gue ini terbukti apa kagak.. kalo jadi lagi.. lo-lo pada harus nominasikan gue jd sutradara OSCAR terbaik yah
Retweeted by Dewo Ambar
kubu Agung sih dokunya masih banyak lah πŸ˜€ soalnya sponsor dari kader2nya yang mau geser pengurus ical udah pada ngantri lom dari JK
Retweeted by Dewo Ambar
kok agum sih πŸ˜€ Agung keleuesss
Retweeted by Dewo Ambar
mengingat kondisi keuangan partai yang sdh stadium 4 maka terpaksa harus dilakukan munaslub.. mengganti ketum yang sdh bokek πŸ˜€. Agum masuk
Retweeted by Dewo Ambar
kalo sdh kagak ada duit yah mana ada lagi yang mau dukung ketum.. ini soal perut jauh lbh penting dibanding hrs jadi oposisi tapi kelaparan
Retweeted by Dewo Ambar
nah "proposal" dan tagihan yang menumpuk di meja ketum golkar ini yang akan mengakibatkan ical Default.. mosi gak percaya lagi deh 😁 bokek
Retweeted by Dewo Ambar
3 bulan pasca kemenangan Ical kelak.. dia harus mau mengeluarkan biaya "perbaikan" fisik dan non fisik organisasi Golkar.. fresh money
Retweeted by Dewo Ambar
mimpin partai Golkar itu Mahal sekali.. biaya rutin perbulannya aja sudah bermilyar2 belum biaya2 kegiatan lainnya... ini ditanggung ketum
Retweeted by Dewo Ambar
kalo kubu Agung benar2 merencanakan skenario ini maka dia akan membiarkan ical menang lalu akan dihabisi lagi saat ical kehabisan bensin
Retweeted by Dewo Ambar
gue prediksi saat kasasi MA nanti yang akan menang adalah kubu Ical... tapi kemenangannya bakal "berdarah-darah" ini yang ical lupakan
Retweeted by Dewo Ambar
sejarah paling kelam di Golkar setelah mereka berhasil melewati ujian terdahsyat saat partainya hendak dibubarkan Gusdur lwt dekrit
Retweeted by Dewo Ambar
yang pasti di 2015 ini adalah sejarah pertama kali saat Golkar tidak boleh ikut pilkada serentak.. 😎... cing Harto nangis gak yah?
Retweeted by Dewo Ambar
Giliran di larang koar koar, trus di bolehin malah brantem, yg tauran di kirim ke palestin aja. Biar klo mati, gak mati konyol
Org saur, bukannya amal malah berantem, pantes di larang ama ahok. Wong manusianya juga pada dongo
01:20 Tawuran antar Peserta #SOTR (Sahur On The Road) di samping FX Sudirman & sdh dlm penanganan Polri. rezzahabibie
Retweeted by Dewo Ambar
01:58 Tawuran antar Peserta #SOTR (Sahur On The Road) di samping FX Senayan & sdh dlm penanganan Polri. @LaeEnrich
Retweeted by Dewo Ambar
Polri akan menindak para peserta sahur on the road jika membawa barang2 yg tidak berhubungan dgn kegiatan #SOTR.
Retweeted by Dewo Ambar
@kurawa ~nasional.tempo.co/read/news/2015…~ bener analisa eloe, si ical dah dikerjain abis2an, duit abis, partai gagal direbut, top markotop hehehehe
Retweeted by Dewo Ambar
@kurawa @dixie_killer @jokowi kinerja Jokowi ala kacamata PSK SAPI maksudnya? ganti kacamata bro, melek fakta :)
Retweeted by Dewo Ambar
Silahkan yg tidak puas dengan pemerintahan jokowi skr untuk menyesal dan tidak puas... tapi 4 tahun lagi kalo ada umur kita bersatu lagi yah
Retweeted by Dewo Ambar
Gue apresiasi hasil survey @saifulmujani soal ketidakpuasan kepada jokowi..sekali lagi masalah puas/tidak itu subyektif..kita butuh Harapan
Retweeted by Dewo Ambar
Dalam rumus apapun juga saat subsidi BBM ditarik.. efek ke grass root pasti terjadi.. krn sifatnya jangka pendek pasti timbulkan kejutan
Retweeted by Dewo Ambar
Standar haters menilai kegagalan sangat simple.. BBM tidak disubsidi berarti itu kegagalan... padahal hampir setahun inflasi jauh lbh baik
Retweeted by Dewo Ambar
Ekonomi Dunia lagi resesi, haters bilang salah jokowi ... sementara ekonom dunia malah memuji ketangguhan negeri ini utk bisa bertahan
Retweeted by Dewo Ambar
Calon menteri utamanya lagi bangkrut pkus berebutan kursi ketum parpol, anggota DPR nya minta jatah 20 milyar, 1500 buruh lom digaji 😒
Retweeted by Dewo Ambar
Kalo ada "mesin waktu" 11% orang yg menyesal pilih jokowi dikirim kembali ke tahun 2014 mau sampaikan gak yah kondisi 2015 secara fair
Retweeted by Dewo Ambar
Settingan atau Kebetulan? πŸ˜†πŸ˜Š.. gue yakin 11 % yg menyesal pilih jokowi kmrn setelah baca itu langsung menyesal lagi utk bilang menyesal
Retweeted by Dewo Ambar
survey @saiful_mujani tentang ketidakpuasan pemerintahan jokowi keluar bersamaan dengan berita 1500 buruh prabowo yg terlunta2 tdk digaji
Retweeted by Dewo Ambar
Hasil survey @saiful_mujani dijadiin lagi senjata baru sama haters jokowi πŸ˜† padahal hasil survey itu memang sesuai dengan sebuah "proses"
Retweeted by Dewo Ambar
Kita doakan semoga pak @Prabowo08 bisa secepatnya selesaikan masalah perburuhan di perusahaannya.. semakin dibiarkan bisa jadi bola liar
Retweeted by Dewo Ambar
yang namanya masalah, hambatan, kekhilafan selama hampir setahun perjalanan itu hal yg wajar.. selagi tujuan utamanya tidak berubah
Retweeted by Dewo Ambar
Gue cuma bisa bilang ngurus 1500 orang aja susah gimana mau ngurus 250 juta orang.. makanya yang haters buka mata selebar2nya & Bersyukur
Retweeted by Dewo Ambar
@kurawa Prabowo pinter nyembunyiin aib nya yg nyata,1.500 karyawannya terlantar. Bantu buka berita biar doi sadar kur
Retweeted by Dewo Ambar
Serikat Pekerja sudah berjuang sampe Kemenakertrans tp mentah,media ngga ada yg mau liput padahal sudah sering dihub. Bantuannya bro @kurawa
Retweeted by Dewo Ambar
Bro @kurawa PT Kertas Nusantara Berau sampe sekarang blum membayarkan THR kpd kary,bahkan gaji dr juni 2014. Padahal ini PT milik Prabowo.
Retweeted by Dewo Ambar




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue