Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dewi Putri Asoka
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Today stats: One follower, One unfollower and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Ciee yang mau malam mingguan cieee paling di rumahji :p
Retweeted by Dewi Putri Asoka
MALAM MINGGU? HAHA SANTEMAKO..!! BUKANJI MALAM TAHUN BARU..!! #KUCALLAKO
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Today stats: One follower, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Dia Ayahku... Yang Sederhana dalam segala hal..
Pemberani akan sukses dan mapan, sedangkan penakut akan melatih dirinya untuk ikhlas dalam kelemahan.
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Allahuma Shali Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Today stats: 29 followers, 2 unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Ya Allah. Izinkan aku menggelar sajadah bersamanya. Aamiin ya Rabbal'Alamin.
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Cewek sering nangis? Wajar, karena cewek lebih menggunakan perasaan ketimbang egonya. :')
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Cewek itu jarang ingat dengan hal yang "membuatnya sakit" tapi lebih sering mengingat dengan hal yang "membuatnya bahagia". :')
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Cewek itu bakalan bertahan sama cowok yang udah ngebuat dia nyaman, aman, bahagia & buat hari-harinya menyenangkan. Ngga lebih. :')
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers and followed 6 people via uapp.ly
Menghabiskan waktu libur dengan Bisnis Peternakan dan Pertanian....heeheh :D
Buat apalah susah cari kesana kesini, sudah didepan mata, Kamulah Takdirku :)
Today stats: 4 followers, 2 unfollowers and followed 6 people via uapp.ly
Pernaahh.. :D "@NotesSahabat: Kamu & sahabat kamu, pernah suka sama orang yg sama ?"
Tenaang "@NotesSahabat: Suasana hati kamu malam ini ?"
Pendek dong :)"@MashaBertanya: #MashaBertanya kakak lebih suka rambut panjang / rambut pendek?"
AYAH :') "@MashaBertanya: #MashaBertanya penyemangat hidup lo siapa?"
#MashaBertanya pernah nggak boncengan naik sepeda bareng pacar ?
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Coklat sama hiitam "@MashaBertanya: #MashaBertanya kamu suka banget pakai baju warna apa ?"
165cm kali yahh "@MashaBertanya: #MashaBertanya tinggi badan ideal menurut lo?"
Ya jangan lirik yg laiin :D "@MashaBertanya: #MashaBertanya cara supaya setia sama pacar versi lo?"
A-Z"@MashaBertanya: #MashaBertanya inisial seseorang yg lagi lo pikirin sekarang?"
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa ga dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt.
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Ciee yg cuek banget sekarang.. lupa ya, dulu kita pernah deket? hehe
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Tuhan, sudah menuliskan satu nama untuk saya. Dimana saya yang akan menjadi pelengkapnya,menjadi tulang rusuknya. Semoga itu kamu! Ya,kamu!?
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Pacaran udah saling blak-blakan, lucu-lucuan, gila-gilaan bareng itu seru bgt! ({})?
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Today stats: One follower, 5 unfollowers via uapp.ly
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Orang CANTIK itu tidak pernah mengatakan dirinya CANTIK dan seakan tidak tau apa-apa tentang dirinya
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Samaa..:D"@Viccent42: Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu. Semoga kamu baca yaa. :){}"
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia :)<3
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Every day, I think about texting you but then, I think "if you really wanted to talk to me, you'd text me first.
Retweeted by Dewi Putri Asoka
Aku cuman takut semuanya berubah. Aku takut dengan keadaan yg nantinya ngebuat aku sama kamu jadi jauh.. :')
Retweeted by Dewi Putri Asoka




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue