Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rahmat Fadhli
619 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Buat apalah susah cari kesana kesini, sudah didepan mata, Kamulah Takdirku :)
Today stats: 4 followers, 2 unfollowers and followed 6 people via uapp.ly
Pernaahh.. :D "@NotesSahabat: Kamu & sahabat kamu, pernah suka sama orang yg sama ?"
Tenaang "@NotesSahabat: Suasana hati kamu malam ini ?"
Pendek dong :)"@MashaBertanya: #MashaBertanya kakak lebih suka rambut panjang / rambut pendek?"
LUPA "@MashaBertanya: #MashaBertanya pernah pacaran berapa kali ?"
AYAH :') "@MashaBertanya: #MashaBertanya penyemangat hidup lo siapa?"
#MashaBertanya pernah nggak boncengan naik sepeda bareng pacar ?
Retweeted by Rahmat Fadhli
Coklat sama hiitam "@MashaBertanya: #MashaBertanya kamu suka banget pakai baju warna apa ?"
165cm kali yahh "@MashaBertanya: #MashaBertanya tinggi badan ideal menurut lo?"
Ya jangan lirik yg laiin :D "@MashaBertanya: #MashaBertanya cara supaya setia sama pacar versi lo?"
A-Z"@MashaBertanya: #MashaBertanya inisial seseorang yg lagi lo pikirin sekarang?"
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa ga dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by Rahmat Fadhli
Cewek jutek adalah cewek yang nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu bgt.
Retweeted by Rahmat Fadhli
Ciee yg cuek banget sekarang.. lupa ya, dulu kita pernah deket? hehe
Retweeted by Rahmat Fadhli
Tuhan, sudah menuliskan satu nama untuk saya. Dimana saya yang akan menjadi pelengkapnya,menjadi tulang rusuknya. Semoga itu kamu! Ya,kamu!?
Retweeted by Rahmat Fadhli
Pacaran udah saling blak-blakan, lucu-lucuan, gila-gilaan bareng itu seru bgt! ({})?
Retweeted by Rahmat Fadhli
Today stats: One follower, 5 unfollowers via uapp.ly
Today stats: 3 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: 4 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Orang CANTIK itu tidak pernah mengatakan dirinya CANTIK dan seakan tidak tau apa-apa tentang dirinya
Retweeted by Rahmat Fadhli
Samaa..:D"@Viccent42: Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu. Semoga kamu baca yaa. :){}"
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia :)<3
Retweeted by Rahmat Fadhli
Every day, I think about texting you but then, I think "if you really wanted to talk to me, you'd text me first.
Retweeted by Rahmat Fadhli
Aku cuman takut semuanya berubah. Aku takut dengan keadaan yg nantinya ngebuat aku sama kamu jadi jauh.. :')
Retweeted by Rahmat Fadhli
Jangan salahin aku kalo tiba-tiba aku pergi karna ada yg lebih perhatian dan sayang sama aku. :)
Retweeted by Rahmat Fadhli
Janganlah kamu tertipu dgn kebebasan orang-orang kafir bergerak di dalam negeri. Itu hanyalah kesenangan sementara. (QS Ali Imran 196-197)
Retweeted by Rahmat Fadhli
Sesungguhnya tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah. (HR At-Tirmidzi)
Retweeted by Rahmat Fadhli
Maha Suci Engkau ya Allah. Sungguh, aku memohon ampunan dariMU ya Rabb
Retweeted by Rahmat Fadhli
Allahumma Shalli 'Ala Sayyidina Muhammad Wa 'Ala Ali Sayyidina Muhammad #Shalawat Pagi
Retweeted by Rahmat Fadhli
Dinginnya malam bersama tetesan hujan yang ber Irama.. #dududududuuuuu
God, please take care of him .. Wherever, whenever, and with whomever. As long as he's not with me. pic.twitter.com/6J9uagwP9e
RT"@kata2tweetsuper: Berterima kasihlah kepada Tuhan, meski akhirnya kita tak bersatu, tapi kita pernah bersama meski hanya sekejab saja"
Andai dia tahu, menunggu sangatlah meresahkan...
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Last day :-)..Dad, pray for all the best for me(0.0)
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
susah tidur, tapi ujung-ujungnya tidur tonji. sama halnya dengan "melupakan", susah, tapi nanti dilupa tonji. santai saja 😂
Retweeted by Rahmat Fadhli
kebersihan adalah sebagian dari iman, jadi bersihkan hatimu dari godaan mantan, supaya nanti kamu dapat odo-odo yang beriman.😊
Retweeted by Rahmat Fadhli