Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
dewi sandra killick
This is deep.... Setuju 🙏 RT @AhmadBrother844: klw dipandang aja gak ngerti, klw di fahami itu pasti ngerti”
Film adalah film.bisa suka atau tidak tapi 'makna' dan 'pelajaran' yang bisa dipetik.YOU make your own journey. pic.twitter.com/AJ40CZFQGp
Dengarlah suaraNya memanggil namamu...Coba lihat cahayaNya di dalam hatimu... pic.twitter.com/VLfg53fTx0
Ini dia yang dinanti2....cant wait to do this scene....finally..... #CHSI tarik nafas.... :)
What was I thinking???? Sometimes i stop myself and take a second to introspect.... Having a PUSH PLAY STOP REWIND moment....🙈🙈🙈
Push Play Stop Rewind....
Saya adalah murid dan terus belajar.... ;) RT “@Rangti_Annisa: @dewisandra ka dewi skrg udh jadi ustadzah ya ka ? Hehe :D”
Mengikuti keinginan ortu 'wajib' hukumnya kecuali musyrik dan melanggar aturan Allah... RT @odah_04
Akupun tapi.Biarlah menjadi pelajaran berharga :) RT “@joulichialhulu: @dewisandra jika waktu dpt d putar bnyak hal yg ingin ku perbaiki
Maturnuhun Surabaya!�@danialrifkii &@Bellaudya8299#HajiBackpackerr#2oktober20144... skrng waktunya tarik nafas... Siap? Akuuu pulaaaang!😂
Time is Life. Wasting Time is like Wasting Life.... Waktu adalah Hidup. Menyia2kan Waktu sama dengan Menyia2kan Hidup... ⌚
Remember the five simple rules to be happy: Free your heart from hatred. Free your mind from worries. Live simply. Give more. Expect less.
Retweeted by dewi sandra killick
Setiap tempat bisa menjadi sekolah.Setiap orang bisa jadi guru.ada yang tersirat.ada yang tersurat. #blessing #lesson
Pengennya sih ama Mas Agus aja.Loh!?!? Hehehhee #kangensuami 🙈 RT @bundayant11:@dewisandraa bunda cocok ama dr Wisnu deh,,,
10000%setuju RT “@NadyaHNR: Hanya ada satu sudut di alam semesta ini yang pasti bisa anda perbaiki, dan itulah diri anda sendiri @dewisandra
Sakitnya ada di mana? 💔🙈 RT@Putriling1g1: Bunda mah santaii.. Kitee dirmhh nangiiss muluu nggak tega ama bundaa disakitinn muluu😂😂😭
Itu urusan Bram.Hana sdh santai kaya di pantai ;P RT “@Desvira_annisa: trs bgmn cara nya supaya mas bram ga berhubungan trs sma hello kitty?
🙈😂😅nah R@MTLovenHoneyney: Terus, bagaimana caranya supaya pacarku gak diambil sahabatku yang lebih keren?-Jgn dikenalk@MarioTeguhTVhTV
Keep your values positive because your values becomes YOUR DESTINY- #positivity
Keep your habits positive because your habits becomes YOUR VALUES-#positivity
Keep your behavior positive because your behavior becomes YOUR HABITS- #positivity
Keep your words positive because your words become YOUR BEHAVIOR-#positivity
Keep your thoughts positive because your thoughts become YOUR WORDS. #positivity
Ujian hidup & dinilai olehNya... Ini sih 'hardcore'#critaCHSIdang! RT @CHipa_06:ujian kelas berat buat naek kelas.melebihi UN kyaknya :)”
C u tomorrow ^_^v RT “@aryaimandanu: just had a talk w/ @dewisandra #HajiBackpacker on the phone feels like face to face!”
"Apakah kamu sudah merasa beriman padahal kamu belum diuji?" -reading the script "CHSI" ini sih 'hardcore' ujian kelas berat...lets see...
Ive travelled around d world.Ive searched high & ive search low.ur turn? 7 Days to go #countdown #HajiBackpacker pic.twitter.com/Uv1hIIYqIU
Love... What do you love? Why do you love it, him or her? Can you answer honestly? Can you love honestly? Love is a gift that should not be corrupted. Love is a blessing. Love in the name of our Creator. Jangan mengatas namakan 'Cinta' untuk sesuatu yang salah. Jangan saling membenci, menyakiti, dan
Amin amin amin YRA 🙏 RT @reni_sulistyanii:@dewisandraa: disaat kita mendapatkan ketidakadilan dlm hidup kita,yakinlah 1 hal,Allah Maha Adil.
So countdown begins.To all travellers in this journey we call life #9harilagiHajiBackpacker tayang 2 Oktober 2014 youtu.be/PrOM5rGoJNU
Life is so 'simple' when you see things in black & white.... #bts @wardahbeauty #eyeexpert making this shot was super fun! #positivity
Jangan mengeluh... Jangan mengeluh... Semua yang harus terjadi terjadi atas izinNya. Berdoa, Sabar & Ikhlas semua pasti ada hikmahnya. 🙏🙏🙏
Kebencian dalam diri tidak akan menyelesaikan apapun... Do good, feel good, be good.... #lessonoftheday
Sesuatu yang 'baik' untukku belom tentu 'baik' untukmu... Namun sesuatu yang 'baik' menurutNya itu sudah pasti baik.... #lessonoftheday
Kadang yang terkesan 'lemah' justru jauh lebih 'kuat' dan 'tegar'....dan sebaliknya... #lessonoftheday 🙏🙌
Thank you @ammirgita for writing #akupulang ost #hajibackpacker. This song still moves me everytime i hear it... 🙏🙏🙏
Br 1/6 sampe jereng mataku 😊 makasih ya🙏 RT@irmayariddada: Bunda buku ini apa kabar?sudah sempat dibaca kah?? pic.twitter.com/VaBhOXWjctjct”
I love reminders like this... 🙏🙏🙏 R@RMohdarda@dewisandradra jangan lupa semakin perdalam kajian Alkurannya y?pic.twitter.com/XNf4cLf9Akf9Ak”
Some like to focus on the mistakes and negativity. Some will look at it differently and focus on the positivty. Kira2 mana yang lbh happy?
Never take it for granted.... #live #life #pray #love #respect #stayhumble 🙏
#throwback #india #hajibackpacker menunggu kereta ke ajmer, 3 jam ajah, akhirnya naik kereta, foto2 di dalam kereta, semua tim sudah naik kereta, pas kereta mau jalan ternyata oh ternyata SALAH KERETA! Semua panik dan langsung buru2 turun.... Untung ngga ada yang ketinggalan.... Mana hari itu puanaa
#throwback #singapore with @ranchasmala soda gembira and @ardit0p kemaneeeee ajeeeeee nih??? Udh lama ngga update 😜
#throwback #paris whaaaaaaaaaaaat????
Sesuatu yang indah bagiku mungkin tidak indah bagimu.... But its not my job to judge your thoughts.... Or make you like my decisions.... Its my job to be a better version of me and let my path lead me to where i should go.... I live with no regrets.... I choose to smile and embrace all.... Learn co
I have so many 'right' people in my life now to constantly remind me of life's purpose.... Friends, Family and Hubby... @agoozerahman thank you for this pic ❤ #moodbooster & #reminder
I believe signs are everywhere if we take a moment and a second to look... Regram dari teman baik @detidetideti : Batu karang yang besar hanya salah satu ciptaanNya saja sudah besar. Bagaimana dengan yang nyiptain? Aku terbatas, Tuhanku tidak terbatas. Aku kecil. Memang sulit membayangkan yang tidak
Got me thinking... Seandainya kita bs menjelajahi dunia...dan bs ke negara manapun...pengen ke negara manakah?Hmmmm..... Backpacking pula?
Rise and shine... Indonesia Morning show NET tv with @AbimanA_A & Danial Rifki...#HajiBackpacker