Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Puspita Dewiツ
408 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Koyo rak due pacar :')
Nyesel ya allah nyesel :(
Jak putus rag gelem tapi kelakuane koyo rak ndue pacar. Asu
Duh. Males cuci muka
Tuh kaan masih pagi typo :(
Masih pagi udah typo :(
Sangkin cintanya sama kamus libur aja aku berangkat.
Gabung di WA ye 082225570131. Mari berkawan :)
Akan tiba masanya, dimana ketika mendengar namamu terucap, hatiku biasa saja :)
Shoping - shoping lucu dulu :3
Kau sakiti hati ini dan kau minta ku kembali lagi. jangan bermimpi. Biar ku belai lukaku sampai mati jangan kau sesali. Ku takkan kembali♬
Okeee ga pada balesss okeeee biariiiinnnnnnnnnnnn. liiiaaaattt nanti liiiaaaattt akuuu jugaaa bisssssaaaaaaaaaaaa.
Tapi salah satu yg buat cewe nyaman itu digandeng pas keramean. Jadi kalo cuma temen mending jangan gitu, cewe nangkepnya beda.
Doa malam: Ya Tuhan semoga bot yang suka mention-mention ga jelas suruh follow ini itu yang bikin kena nuklir. Amin.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Kalo ga selpi mau apa jam segini mah pic.twitter.com/YpnVXkkFs2
Pake nanya. Jelas kamu lah "@hampirsore: Jadi, Dewa19/ SheilaOn7?"
Gantengnya kalo di gelap. Tp sok yee bgd. Cih
Disepelein, di bohongin, ngga dihargai sama sekali. . .hahahahaha taik
Retweeted by Puspita Dewiツ
Lebih tertarik ngabisin waktu uas buat ngeliatin penjaganya yg muda yg ganteng yg gmesin yg ++ ketimbang nyelesein soalnya~
"@hampirsore: Pd beberapa situasi, masalah malah hilang stelah kita "mencoba" tak peduli. Slalu bgtu, Tuhan lucu dg caraNya. Selamat pagi."
Nanti ya, kalo IP aku 3,60 "@ASLIFIKRI: @Candewi_ kak folback dong"
Nanya -nanya mau apa? Antar jemput? "@Aditriasetiawan: @Candewi_ emng kmu kuliah dimna to?"
Serah dedenya aja seraaahhh
Tapi biarlah... .. Orang kan masing - masing. tp kalo suruh deket sama orang gituan mah gue ogah. Cukup ngerti aja. Sekarang milih diem.
Iya kalo dikos ga ada orang. Hla wong buanyaaakkk.
Lagian dipikir. Masa iya aku pacaran ngajak diii aaahhhhhhh
Dia cuma diem. Abis ngomong itu aku pergi ke kamar. Curhat sama bantal.
Gausa ketawa gaes, aku jawa tulen -_-
"Rak sah koyo cah cilik, aku salah opo? Mok nengke ki? Diapiki malah aleman. Jaremu aku wedi. Rakblas. Aku rak jalok pakani koe!"
Tapi aku orangnya gabetah diem, makannya tadi abis makan malem aku ngamuk. Aku langsung ngomong sama orangnya. Aku ngomong gini :
Aku diemin deh, capek.
Udah 4 hari aku dingambekin. Aku baikin malah ngelunjak.
Hahahahahaaaa aku sekarang ngekos sama anak kaya gitu hahahaahaha
Kamu pernah punya temen kos yg kalo km keluar ga ngajak dia, dia ngambek?
Ternyata temen kos juga sangat mempengaruhi mood belajar.
Kalkulus adalah salah satu mata kuliah yang membuat banyak mahasiswa mengalami migren, vertigo, panas dalam hingga gejala struk.
Makannya dari tadi aku ga belajar. Takut struk.
Pernah ada niat buat ke psikolog. Tp selalu mikir, ah udahlah. Paling cuma perasaan aku aja.
Entah lebay atau bagaimana. Setiap dikamar kos, aku selalu denger suara lonceng yang semakin keras hingga tak bersuara.
Dan setiap kali aku denger, temen yang bareng aku pada saat itu tidak mendengar apapun seperti yang aku alamin.
Liat materi uas kaya liat muka mantan. Ngeri.
Makin gue dibebasin, makin gue tau diri. Sementara makin gue dilarang, makin nyari celah buat bohong. Gitu?
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ah. Tapi besok makul-nya bahasa inggris. Bahasa tempat kelahiran. Gaperlu nyontek, woles aja kalem~
Sekarang adl jam dimana saya gemar menyalurkan bakat saya untuk mengukir indah materi uas besok dikertas kecil dan lengan saya.
Bisa :)) "@nyetnyettampan: Contekannya pas bu,, :) "@Candewi_: Dosen : " mb sudah jadi?" Me : "sudah bu" dosen : "pinter ya, dateng telat
Males ya kalo ngekos bareng bocah yang gabisa ditinggal. Tinggal pergi bentar ngambek, yaelah. Ngekos bareng mama aja dek
Tengs! "@Ibnusaa: Genius! "@Candewi_: Dosen : " mb sudah jadi?" Me : "sudah bu" dosen : "pinter ya, dateng telat selese duluan.