Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Puspita Dewiツ
419 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tolong ya mas, saya juga bisa !
«- Heid pertama, dan sedang mau menghadapi aljabar linear 3sks. *nangisdarah*
:'') "@dioxjep: Aku siap menggantikan dia yang tak menghargai hidupmu."
"G" nya kena macet.
Jadi males kesemaran kan kaaaan.
Dimasakin masakan favorit sama ibu {}
Buuueeeeee keseeeelllll :'''(
Aku males melu agama :'p
Aku kangen ibu :')
Sudah telfon ibu hari ini? :)
Berasa artis bgd masnya yaa? Hahaha
ga capek apa tuh si juna.
kuliah pagi nggak bisa bangun , kuliah sore ngantuk.
Meh turu keron landasan kependidikan :(
Astagfir kalkulus integral .-.
Mandi jam segini itu dosa ga sik?
Tapi dari sekian banyak kelas yang saya masuki, kelas 2D yang sampe saat ini masih paling asiik.
Tiap matkul beda kelas, berasa maba :&
Jangan tanya kelasku. Aku tak punya kelas♬
«- jurusan matematika paling bego.
tweet td teruntuk Dhaniyaar Rohmaaaaan
Ya ampunnn ini bocah kuliah perdana udah telat terus .-.
Univ pgri smg "@near_hasian: Kok sama masuknya, emang kamu kuliah dimana ? "@Candewi_: Back to campus,kuliah prdana dsemester 2. SYEMAHNGAT!
(^-^)9 "@Ibnusaa: Semangat (^-^)9 "@Candewi_: Back to campus, kuliah perdana disemester dua. SYEMAHNGAT !""
Back to campus, kuliah perdana disemester dua. SYEMAHNGAT !
Sombong banget sm kulit putih buatan dokter, ga ada yg abadi kok mbak :'))
Retweeted by Puspita Dewiツ
kamu pacaran sama dia yang karena hujan aja gak jadi nyamperin kamu? gudluck yak.
Hidup jangan lurus-lurus aja, ga ada pengalaman. Ga belajar. Ga asik.
Putus? Ngapain galau nangis2. Mending manjain diri, nyalon-nyalon lucu, shoping-shoping manja, cantikin diri lo deh. Bikin mantan nyesel.
Eh @dimasprakbar di bio, lo jelasin alasan kenapa seseorang jadi haters. Tp lo sendiri, gimane sama @ThinkWL?? Berarti??? Auk ahh ahhh
No no no :( "@rezkyB4E_: @Candewi_ sama mamah hehe"
No, tanks :') "@BonChabe: @Candewi_ just keep your fighting spirit,,km bisa kok wii..mau cb sharing?"
Sahabat banyak yg muka dua, minim ga punya muka. "@near_hasian: Sama sahabat atuh :) "@Candewi_: Bingung curhat sama siapa.""
Bingung curhat sama siapa.
Lagi dalam kondisi "terjatuh dan masih berusaha bangkit lagi"
Amacak? Duobol yaaa.. "@mut_Geovany: @Candewi_ Aplikasi stalker 2015 bisa untuk melihat siapa saja yang stalking akun kamu loh tanpa daftar.
Lagi resah, gundah, galau.
Abis dapet serangan perokok aktif, pala balbie pucingnya ampe cekalang :&
Biarlah cintamu terbagi, asal jangan cintamu hilang untukku. Cintaku padamu cukup aku yang tahu..
Tak mungkin sdah, aku dan km menyatu. Terlanjur sdah kau mncintai dirinya. Namun cinta ini sdikitpun tk berubah. Sngguh Tuhan ini mnyakitkan
Andai semuanya tak seperti begini, cintai dia hanya bisa dlm hati. Besarnya cintaku membuat kau suka aku. Sungguh Tuhan ini menyakitkan..
'Your eyes!' bisa digunakan untuk mengganti umpatan 'mata mu!' agar terkesan lebih go international.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Kapan-kapan maneh nek ng smg wegah isuk-isuk ah. Uakeh e'ek jarane sing lg oprasi.
Yang penting 'Tuhan' bahagia : ' )