Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
A Dewii♪
212 followers
Gabole ngeluh !
tak seindah dulu
Magnum raa, wis tak alem kok:p "@atika_indi: Yajelaslah. Manis nya cornetto aja kalah sm manisku :D RT "@Candewi_: Bgd. Cornetto mini
Bgd. Cornetto mini aja kalah imutnya sama kamu "@atika_indi: Haha tp masih imut2 kan.. wkwkwk RT "@Candewi_: uda gede sekarang cie:*"
uda gede sekarang cie:* "@atika_indi: makasi syang mumumu :* :D RT "@Candewi_: selamat ulang tahun, wish you all the best. God bless you ;)
selamat ulang tahun, wish you all the best. God bless you ;) @atika_indi
m.kaskus.co.id/thread/534e4ea… buka deh yang kemaren ikut UN. Silakan
pagiku jadi babu.
Sakit gigi itu xjeardewqqwfdjkkr bgd :''(
langitpun ikut terharu bahagia melihat kita semua selesai melewati ujian nasional :'D
Kalo ada yg cemburu gegara pacarnya suka mensenan sama orang lain! Mendingan tutup akun aja.
Retweeted by A Dewii♪
Apapun makanannya.. Musik teman makannya.. #Gemini bgt!
Retweeted by A Dewii♪
Ketika kehidupan ini terasa sulit dan tekanan datang menghimpit, percaya saja tuhan akan mengirimkan kekuatan itu dari langitO:)O:)
Retweeted by A Dewii♪
yang penting baik aja dulu sama orang. kalo dibales jahat itu urusan dia sama Tuhan.
kalau cinta itu buta, ngapain gue harus diet.
Meybiyes meybino
Aku benci semuanya !
Heart Attack - Demi Lavato♬
yang udah bangun sholat subuh dulu yuk:)
Aku bisa apa kalo laper datengnya pas jam segini
sepi, ujan, sendirian~
Duhmba, namane wis tuo dene gaenek uteke ngunu syaowooohhhhh