Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Puspita Dewiツ
329 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Puspita Dewiツ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Luar biasa sekali cobaannya :')
Untung ya allah.. Ga kenal gadis-gadis yang otaknya ga berkembang .-.
Ketawa lepas hahahaa anjing semua.
DEMI ALLAH PERUT PERIH BGT !!!
mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran kalau suatu saat ada reuni lagi .
aauuuuu "@Candewi_: Yang masih nonton masih dunia lain mana suaranyaah"
Retweeted by Puspita Dewiツ
Yang masih nonton masih dunia lain mana suaranyaah
Pulang pekalongan ga ya .-.
Sakitnya kuping nyalurnya nyampe kepala, gigi, rahang. Gabisa buat apa2, lemes bgd. Kaya aku diputusin km.
Kalo kaya gini gimana mau sehat :&
Udah paling males bawaannya kalo udah telat makul yang pertama :(
Ya allah wong td udah bangun jam set 6 knp ketiduran lg terus bangun jam segini :''((((((
Badan cape, tapi mata ngga ngantuk -_-
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ini baru nugas \m/
Mb ngetuit gitu mulu berasa paling modis? Hehe
Hahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahahahahhahahahhaha!
Heran yaa.. Sama cowo yang suka ngelakuin kesalahan yg sama. Ga kreatif. Keliatan peak. LUCU.
Kesabaran seperti apa lagi yang ingin kau lihat Tuhan :')
Ini sungguh sulit untukku jelaskan :')
Simbahmu wis mati? Muleh wae rak tekan ngomah. Subahanallah.... Mugo2 mbahe ora kaiki o:)
Suasana hati juga ngaruh ke cepat atau lamanya dandan, kalo lagi bete bisa lebih lama, entah kecoret lah atau ketebelan lah.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Kalo lagi seneng, bikin alis sama eyeliner paripurna paling 5-7 menit. Kalo pas pergi sama gebetan, lamanya karena bolak balik ngaca. :))
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ibu ngajak shoping gaes~~~
Berantemnya grgr mantan terus, udah si ya. Masa lalu, males ngungkit~
Selamat pagi, ayoo semangat. Dua makul uts hari ini :)
Ini sudah pagi :p "@Candewi_: Ternyata malam masih panjang"
Retweeted by Puspita Dewiツ
Mandi jam segini itu.........-....
Ternyata malam masih panjang
Nah.. Berubung besok kuliah jam 7 lg, malem ini gamau bobo. KAPOK
Kalo kuliah jam 7 gapernah masuk, kesiangan terus .-.
Kan matematika emang suka gitu dari dulu, jatah 2 sks jadi 3 sks. Nyampe otak keluar asep~
Nanti trigonometri 2sks, besok pendidikan pancasila 2sks, sama inggris 2sks, terus 3hari kedepannya libur, senin ngampus sore. Makmur \m/
Uts ga masuk, itu bisa uts susulan ga sih? (Kuliah)
Yaelah brok, temen macem tempe penyet lo mah (n)
Gue disuruh bawa slr, disana poto-poto, kan boseeeen motoin terus, pas dia minta poto gue nolak. Eh, ngambeknya nyampe dibawa ke kampus -__-
bukan gue yg bayarin, tp dia-dia yg minta dibayarin. Begonya ya gitu.. Gue-nya mau .-.
Dia yg ngajak ke lawangsewu, pdhal pas ngajak sms aja ga aku bls, tp dia dteng sendiri ke kos. Abis itu gue yg bayarin semua.