Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Puspita Dewi

Acara music indonesia : hostnya dibanyakin, becandaan gajelas, bintang tamu ecek2.
PERNAH @CieeeKepo Pernah diputusin pas lagi sayang- sayangnya?
'Cause even when I dream of you The sweetest dream would never do I'd still miss you, baby And I don't wanna miss a thing🎤🎶
Ya allah ya allah ya allah......
Bagaimana aku bisa berfoya foya sedang beban kedua orang tuaku bukan cuma aku. Tuhan... Sehatkan selalu ayah dan ibu.
Sebelumnya tidak pernah setegar ini.
Sering RT@CieeeKepo Pernah pura- pura ke UKS karena males belajar?
Jangan pernah bergantung pada siapa pun di dunia ini. Karena bayangan sekalipun akan lenyap saat ia di dalam kegelapan. — @widyagabriella
Retweeted by Puspita Dewi
Mamah kebanyakan komentar😩
Opo opo dewe. Uripku koyo pendekar tenan🙅
Dedi koe ngIRI karo aku? Yowis aku ngalah. Aku tak nganan😒
Playboy bgd dosennya. Sekali mehape 42 orang! 😠😡
Seminggu ketemu matematika ekonomi 12sks. Ambyaaarrrrr pak ambyyaaaarrr😠💩
Unconditional, unconditionally I will love you unconditionally There is no fear now Let go and just be free I will love you unconditionally❤
Kesimpulan: Lorenzo ama Marquez gak balapan, tapi touring. #GrandFinale
Retweeted by Puspita Dewi
Sariawan😣😩😞
Pulang kuliah ga pake helm, jidad bisa buat goreng telor! #panassemarang
Tuhan.. Terimakasih segalanya 😊
Baik sama semuanya, gimana timbal baliknya biarkan menjadi urusannya. Kita? Cukup tahu saja. Tak perlu berlebihan.
Dengan sering ngomongin orang lain tidak membuatmu kelihatan seperti orang baik.
"Hidup itu belajar", jadi sangat wajar apabila ada orang yang baik, bodoh dan jahat.
Girls night out👸
Hay hay hay !!😅😆
Selamat pagi pekalongan 😆
Happy indepedence day, Indonesiaku! Makan-makan ica kaleee😍
Ketika semua masih disibukkan dengan magang. Gue malah jadi maba lagi😢
Geger magang, aku hlo beli semester siji maneh😥
Maka ketika dua hati mmutuskan u/ bersama, jgn prnah berjanji u/ tdk sling mnyakiti. Berjanjilah u/ ttp brtahan, meski slh satunya trsakiti.
Mungkin ini #dubsmash paling hina yang pernah gue buat. :(
Retweeted by Puspita Dewi
Bahagia dengan kesederhanaan? Maaf. Terserah mau dibilang apa, tapi saya tidak mau :)
Singsong (with mey, angga, andi) @happypuppy Ahmad yani semarang.
Kesimpulan : ........ pacar gue wolalalala......
Nyari yg setia? Jujur? Apa adanya? Maksudnya tukang parkir????
Terus nyari yang masih kuliah dan naik mobil? Wkwk itu paling mobil orang tuanya, paling top mobil sendiri kredit 4th (itupun 1001).
Dan kalo mau nyari yg kuliahan, pacar gue kuliah. Mau nyari yang naik mobil? Yang udah kerja? Engga ah. Ga asik. Nanti diburuburu nikah.
Kalo nyari yang naiknya motor bagus, gaperlu selingkuh. Pacar gue motornya udah bagus. Kalo nyari yang sama duit ga pelit, pacar gue begitu.
Ada yang belum tidur gara gara sakit gigi?
Ya Tuhaan, daritadi ga bisa tidur. Bolak balik kamar mandi terus :&
Lagi lagi ga bisa tidur
Mendarat dengan santai @semarang egen{}
Kamu penikmat bekas saya? Tolong yang terakhir sekalian, ngeribetin!
Mamahku ngomel mulu >,<
Abaikan jerawat kangennya >,<
Terimakasih buat sehari full ini, nyampe pelut buat napas aja susah sangkin kenyangnya :* lafdaniar!
Cuman perkara "lama ga ketemu"
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.