Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Puspita Dewiツ
325 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Puspita Dewiツ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kesabaran seperti apa lagi yang ingin kau lihat Tuhan :')
Ini sungguh sulit untukku jelaskan :')
Simbahmu wis mati? Muleh wae rak tekan ngomah. Subahanallah.... Mugo2 mbahe ora kaiki o:)
Suasana hati juga ngaruh ke cepat atau lamanya dandan, kalo lagi bete bisa lebih lama, entah kecoret lah atau ketebelan lah.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Kalo lagi seneng, bikin alis sama eyeliner paripurna paling 5-7 menit. Kalo pas pergi sama gebetan, lamanya karena bolak balik ngaca. :))
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ibu ngajak shoping gaes~~~
Berantemnya grgr mantan terus, udah si ya. Masa lalu, males ngungkit~
Selamat pagi, ayoo semangat. Dua makul uts hari ini :)
Ini sudah pagi :p "@Candewi_: Ternyata malam masih panjang"
Retweeted by Puspita Dewiツ
Mandi jam segini itu.........-....
Ternyata malam masih panjang
Nah.. Berubung besok kuliah jam 7 lg, malem ini gamau bobo. KAPOK
Kalo kuliah jam 7 gapernah masuk, kesiangan terus .-.
Kan matematika emang suka gitu dari dulu, jatah 2 sks jadi 3 sks. Nyampe otak keluar asep~
Nanti trigonometri 2sks, besok pendidikan pancasila 2sks, sama inggris 2sks, terus 3hari kedepannya libur, senin ngampus sore. Makmur \m/
Uts ga masuk, itu bisa uts susulan ga sih? (Kuliah)
Yaelah brok, temen macem tempe penyet lo mah (n)
Gue disuruh bawa slr, disana poto-poto, kan boseeeen motoin terus, pas dia minta poto gue nolak. Eh, ngambeknya nyampe dibawa ke kampus -__-
bukan gue yg bayarin, tp dia-dia yg minta dibayarin. Begonya ya gitu.. Gue-nya mau .-.
Dia yg ngajak ke lawangsewu, pdhal pas ngajak sms aja ga aku bls, tp dia dteng sendiri ke kos. Abis itu gue yg bayarin semua.
Ya ampun semasa SMA lo gapernah dipoto pake slr apa? Nyampe segitunya bgd.
Gatau malu, dateng, minta dibayarin, abis itu ngambek2 sendiri. Minta bgd di-Haha-nin :))
Bukan tentang siapa yg memuja kelebihanmu tp tentang siapa yg memelukmu setelah tau kekuranganmu.
Berasa ngga dihargain !
Hadapi dengan senyuman, semua yang terjadi biar terjadi, hadapi dengan tenan jiwa semua kan baik-baik saja :)
Detik-detik menuju keceriaan~
Seperti biasa, lemburnya ditemenin 'masih dunia lain' :3
Nyari kado, muter2, duit abis, pulang, sendirian, gembel bgd~
CL dulu lah, ngadem~
Apasi dosenya udah larilarian ternyata belom dateng -,,-
Ujan gede, dikos sendirian :(
Yaowooooohhhhhhh "@Dikabarin: Urip kok penak'e koyo ngene. yaowoohh yaowoohh..."
Ketimbang muke lo bau acem~ "@Hello_vay: Sepet "@Candewi_: Insom .-. pic.twitter.com/TWPFqKo13j""
Lebay gak? HAHA :$
Sebenernya kasihan jam segini belum tidur buat ngerjain tugas aku. Maaf bey, kalo aku gak sakit aku gabakal manja kaya gini. Laff :***
Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku, bagaimana kamu kepadaku, terserah itu urusanmu.
Hal yang paling romantis dari hujan adalah,dia selalu mau kembali meskipun tau rasanya jatuh berkali-kali
titi dj om :p "@WiraaPanji: Bismillah nyemarang..."