Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Puspita Dewiツ
274 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iya tau iya kalo besok paketan abis. Gausa sms terus.
Kalo dirumah betah bgd dikamar
DUGAL ! KOSONG TERUS ! AKU GAK ISO MULEH KAMPUNG !
Tetap Mencintaimu :)
Salah jurusan -.-
Koyo bocah paling bodo sak kelas .-.
Susahnya dibangunin -__________---
Amin pus"@Candewi_: Oktober semoga lebih baik :)"
Retweeted by Puspita Dewiツ
Oktober semoga lebih baik :)
Kuliah pulang sore, ukm malem. Boyoku remuk~
Sekarang kuliah, jam kosong itu malah ngeselin bgd! Selain ganti hari, itu juga ngabisin bedak sama lipsgos.
Jam kosong itu hanya menyenangkan pas jaman sekolah dlu.
Kalo kuliah model gini ngabis2in bedak sama lipsgos doang !
Selamat pagi, mari kuliah, semangat! :)
Kebelet jam segini dikos ituuuuuuuu :&
Saya harus merubah pola belajar saya demi KALKULUS yang lebih baik !
Kalkulus kamfret~
stay calm walau duit tinggal lima ribu didompet B')
Skalian aj lebaran "@Candewi_: Ya tuhan mau pulang pekalongan aja banyak bgd cobaannya -.-
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ya tuhan mau pulang pekalongan aja banyak bgd cobaannya -.-
Selamat pagi cucian numpuk~
Besok kuliah jam 10 berangkat jam 7 ah~~
Malunya tuh disini padossssssssss♥:''(
Dosen yg cuma diem ngeliatin pas lagi minta maaf :')
Pengalaman td pagi telat sudah cukup buat aku malu dan kapok.
Faktanya kalo lagi bokek malah doyan makan .-.
Salah gedung nyampe 3kali wuwuwuwu~~
Enak wi haha RT "@Candewi_: Baru pertama masuk kuliah ya gini, pake acara salah masuk gedung .-."
Retweeted by Puspita Dewiツ
HuahahahahahahahahahRT @Candewi_: Baru pertama masuk kuliah ya gini, pake acara salah masuk gedung .-.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Gedungnya banyak si yaa, gede-gede~~~~ : p~~
Baru pertama masuk kuliah ya gini, pake acara salah masuk gedung .-.
Bumi ini butuh lbh banyak kebaikan utk dibagi, dan keburukan utk dibuang. Semoga kita gak lupa, alasan kita diutus ke dunia. Morning :)
Retweeted by Puspita Dewiツ
konco kos tae, sekelas sama anak tae. Apesku rak uwis-wis.
Biso sekelas karoooo kae hiw -,,-
Numpang maenan a-b-c :)))
Jotos dulu sini nyampe matanya keluar. "@Willdyonz: Boleh yaa? ;)"@Candewi_: Ini bocah malah mau ikut hiw -.- "@Willdyonz: Ikt@Candewi_: Pup
Ini bocah malah mau ikut hiw -.- "@Willdyonz: Ikt"@Candewi_: Pup"
Pengen gage pindah kos~
Liatlah dunia lain. Bikin ngakak sumpah. Liat setan baca doa puasaaa :))))
Ini ospek apa-apaan, bikin ga tidur
Oh bener2 harus egois saya :)
Aku perbaiki diriku dulu, baru bisa berjanji banyak untukmu.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Cara cepat menuju kurus: patah hati. Udah pernah. Ampuh banget.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Sebelum LDR, ke stasiun biasa aja. Setelah LDR, ke stasiun seneng banget. Setelah putus, APAAN TUH LDR?!
Retweeted by Puspita Dewiツ
Males kuliah lvl: Ke kampus cuma buat menjalin silaturahim.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Penyampaian rasa rindu dengan kalimat "eh, aku tuh kangen lho sama kamu" itu terdengar sungguh dewasa dan nggak menye-menye.
Retweeted by Puspita Dewiツ
Ya tuhan jauhkan aku dari maba maba ganjen ini :'(((