Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Devi Randina
400 followers
Lah kalo ko permasalahin abng kelas ak, jdi ko dah kyak mana kali sih bner ny, sma dong,buat ap bwak" kkak kelas, emang mreka yg bermasalah?
Aku kayak dia jga lah kalo punya masalah ngadu",aku bawa abng" kelas ku, kn lebih menang cwok dri pada cwek,gmpang kan:D:D
Aduh kayak anak", punya masalah ngadu ke kakak kelas, sebar ksemua orang,berkoar di Media massa,sok sempurna kali sih ko cewek,Dasar!
Terserah lah mau buat status di Media massa bwa" nama ku, intinya kalo ak kayak kamu ntar kmu jga yg malu sendiri, ngerti!
Mending gausah sok alim deh, kalo ternyata sikap,tingkah,omongan ga bisa dijaga,payah lu girl!
Haha sok" nyindir ak bilang anak LABIL,BOCAH suka DC", trus so what?! Ga suka di DC ya, suka" ak dong mau DC kn ak yg punya hp kok sewot:D
Buat apa jadi cewek sok alim, awal berkerudung tpi akhir dilepas jga, gada guna nya jga cwek,!
Aduh cwek bisaa nya nyelesain masalah bwa" kk kelas,berkoar di media, dn nyebar ksemua seakan dah merasa benar, payah!
Shit! Tdi UTS Kimia, susah kali essay pula lg soalny smua, anak IPS kok blajar Kimia pula, ndeehh:(
Ih miang kali sih dya pakek bilang Tetep sayang sma kamu,aaarrgghh !!!
Doa ku buat orang"yg ak sayang saat ini semoga LULUS 100% ,Devi sayang kalian ({})
Sekian lama menghilang, dn skarang muncul lagi ({})
Aku ga akan sedih lg krn kehilangan dirimu tpi ak ber Terima Kasih dn Salut Padamu kau sakiti Cewek secantik diriku juga meninggalkan ku ;-)
Sebelum ngomong dipikirkan dulu pakek otak lek,jngan cuma JANJI,dasar CASPER !
Kecewa aku sma ko,mkan tuh OMONG KOSONG mu, shit!
Happy brithday Justin Bieber {}
Gagal itu bukan ketika kita nggak berhasil, tapi ketika kita berhenti mencoba.
Retweeted by Devi Randina
siap ga siap, yg namanya pacar itu suatu saat akan berubah menjadi mantan..
Retweeted by Devi Randina
Huruf depan L & P : setia, ramah, bertanggung jawab dan pekerja keras
Retweeted by Devi Randina
Dari dulu hingga sekarang pipinya tetep tembem aja,jadi pingin cubit pipi dya ;) ♥
Oke kalo itu mau ko,fine ak juga bsa Jangan nyesal kalo nanti kau jadi korban permainan ku !
Ciee sih mantan dah punya gebetan,cantik ga yaa? Tpi gpapa lh bagus kalo dya udah bsa move on :')
Aku terserah padamu,aku begini adanya Ku hormati keputusanmu apa pun yg terjadi :')
Jauh" lah kau dri hadapan dn hidup ak, mkan tuh gebetan, hargai lh perasaan ak, muak ak sma ko >:O *sick*