Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Devi Zahirahardja N.
Selamat Hari jum'at Santaii... Jum'at ini pinky vs black πŸ’žπŸ‘°πŸ™Œ Barakallahu.. (at Advertising Head Office) [pic]path.com/p/TwYbgaLS
Kangen. Kangen ngelucu lagi....zzzzzzzzzzZZZ
Hari jumat santai hihiiiii
Lumayan nih Ekspresinya :Dhaha (with Me, @Kris_tiyanto, and 3 others) [pic] β€” path.com/p/29qhmf
Selesai mandi dapet beginian dari ulul. Ululnya baru kelas 3 sd lho..πŸ˜„πŸ’•πŸ‘©πŸ™‹ @muhhrezaaezaa at Devi Castle's) [picpath.com/p/xtjVB1iqQ
memilih untuk naek vespa sma jg memilih kamu menjadi pendamping hidup apapun tantangannya gmnpun susahnya sll ad jln u/ mempertahankannya
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Semoga Allah selalu memudahkan langkah kita hari ini, segala urusan lancar, dan semakin mendekatkan kita kepadaNya..
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
#KotaTGR 10.42 lalin simp banjarwijaya mengarah dalam kota tangerang terpantau padat merayap pic.twitter.com/UFU8iJbiWn
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Syukurilah apa pun yang terjadi. Jika baik, itu rahmat. Jika buruk, itu pelajaran, yang sesungguhnya juga rahmat.
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Si reza kurniawan emang{}
Ya Allah, tolonglah aku agar selalu berdzikir mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu, dan memperbagus ibadah pada-Mu (HR. Abu Daud shahih)
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Teman gue cian eneyyyy haha wlee "@jemiaswaja: puasa tahun ini beda sama tahun - tahun sebelumnya, mungkin efek jomblo kali ya -_- wks~"
Walaupun banyak obatnya. Tetep harus ada susu Ultranya..;) (with @muhhrezaa) [pic] β€” path.com/p/1gFOqo
Nunggu imsak ya kita makan Cheese StickπŸ˜πŸ™ (at Devi Castle's) path.com/p/3BebhsPI
Favorit banget (at Bubur Ayam) β€” path.com/p/UaqbJ
Kalo untuk yang ini. Mana tahan??πŸ΄πŸΊπŸ˜€πŸ˜πŸ‘€ (at Devi's Home) [pipath.com/p/1wqbcG6O1P9
Cukup kuku yang patah.Hati jangan. Iyaa^_^ (Akibat… (w/ @muhhrezaa at Masjid Jabal Rahmah CBD Ciledug) [pic] β€” path.com/p/4lAzeI
Kak ini masih ada gak? Mau dong po RT @real_gallery: Tri rose necklace IDR 35K pic.twitter.com/byafUiWRVK"
Paling Seneng ngeliat jalan di Hari senin Orang pada sibuk
Apa yg mau dilakukan hari ini, lakukanlah. Selagi mentari pagi masih mjd saksi, saksi utk Anda meraih kesuksesan hari ini. FIGHT!
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Tak selamanya masa lalu menghambat masa depan, masa lalu jadikan pegangan utk meraih masa depan yg berisi kesuksesan.
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Percayalah bahwa Tuhan tdk pernah mengabaikan org2 yg selalu berharap & bersandar doa kepadaNya.
Retweeted by Devi Zahirahardja N.
Cieee. Bentar lagi coret"an haha "@VikaSepta: Skrg kelas 3 ceritanyaaa=))"