Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
JOKER
63 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for JOKER”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
CAPRICORN: Hokinya tinggi, Berkharisma, Bijaksana, setia. Cocok berpasangan dengan: Libra, aquarius, gemini.
Retweeted by JOKER
#Capricorn hanya akan bersikap tulus, jika anda telah bersikap terbuka dan jujur padanya.
Retweeted by JOKER
SCORPIO: Romantis, Pemberani, bertanggung jawab. Cocok berpasangan dengan: Aries, Capricorn, Aquarius.
Retweeted by JOKER
Bulan Januari:Tenang dan berwibawa, Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
Retweeted by JOKER
Bulan November: Tabah & kuat dalam menghadapi segala cobaan, agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
Retweeted by JOKER
Walaupun pribadi yg pendiam, Introvert cenderung kreatif bila ditempatkan pada pekerjaan yg mereka sukai
Retweeted by JOKER
Percuma lo cakep, kalo kelakuan lo ajah gak ada bedanya sama sampah :)
Retweeted by JOKER
Saksikan "@AvrilLavigne The Best Damn Tour Live In Toronto" besok malam jam 9PM. #AvriLavigneOnNET pic.twitter.com/YGETlDSVIt
Retweeted by JOKER
klo gw berkoar" tentang anu di sini bakalan ketahuan ga ya sma sih anu... ~_~
#scorpio gak menyukai seseorang yang membuat dia ribet dan merasa tertekan dengan keadaan.
Retweeted by JOKER
Capricorn - Lajang: Sepertinya Anda menangkan sinyal yang salah dari si dia. Tapi jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja.
Retweeted by JOKER
#Capricorn Kecewa dan marah itu beda. Kalo marah bisa sembuh kalo dirayu-rayu, tapi kalo kecewa udah engga bisa diapa-apain lagi.
Retweeted by JOKER
#CAPRICORN "Optimis dalam segala hal, dan salah satu tipikal penyayang yg baik, :)
Retweeted by JOKER
#Capricorn itu pribadi yang unik dan menyimpan banyak kejutan
Retweeted by JOKER
CAPRICORN, Asmara: Harap bersabar, tak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi kalau si dia lagi emosi.
Retweeted by JOKER
Ku akui klo aku cemburu melihat kamu berduaan sama dia >.<
Retweeted by JOKER
Bener banget sumpah RT "@Ratu_Asmara: #SCORPIO #CARPICORN sering menyembunyikan perasaan sedih"
Retweeted by JOKER
"Saya lebih menyukai mengekspresikan diri sendiri melalui tulisan" #introvert
Retweeted by JOKER
CAPRICORN, Keuangan: Sudah berkorban tenaga dan pikiran masih dituntut berkorban finansial. Meski begitu tetaplah tenang.
Retweeted by JOKER
Badai Dahsyat Ancam Wilayah Pantai Inggris metrotvn.ws/V185299
Retweeted by JOKER
RETWEET THIS IF YOU FOLLOW BACK 100% ♥RETWEET♥ONLY♥IF♥YOU♥WANT♥NEW 300+ ♥FOLLOWERS RETWEET THIS IF YOU WANT NOW #SHOUTOUT #FOLLOW4FOLLOW RT#
Retweeted by JOKER
Introvert adalah sifat/karakter yg cenderung pendiam, pemalu dan penyendiri
Retweeted by JOKER
gw gak suka tatapan tuh org ke gw ;s :v :x