Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
AR !
262 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ini hidup ko aku yang jalanin jadi ya biasa aja ndausah diurusin
Diemin aja ☺
Cek bbm kaaaa ganteng @Yusuph93
LEO, Karir: Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda.
Retweeted by AR !
Makam kakek kilo 15 O:)=]()
Kuku merahkuninghijau
Peringkat 3 O:)
Biarkan lah org bgtu kita mah diam aja kalau dilawanin bikin tambha dosa wkwk O:)
Kata bapak kalau masuk 5 besar dibelikan oppoo wkwkw
Apa ka wkwkw pdnya :$"@Yusuph93: Np : Momonon - ooh cantik"
Mudahan ibu mau dsuruh ambil rapot O:)
Cantik memng tmn nya tp muka beras wkwk
Soknya org ni namanya :]xx
Pagiganteng ;*{}♥
Malamganteng ;*{}♥:$
Bangcatttttt Ҧ
Kemaren begadang ditemanin ;*
Beteeeeee nda bsa tdr
tbtb teinget waktu keujanan bareng hehe:$
Retweeted by AR !
#Leo: semua cerita punya akhir, kalau kamu nggak siap berakhir; jangan memulai. Pikirkan juga risiko ke depannya.
Retweeted by AR !
"@dwitasaridwita: Orang yang menghubungimu sebelum kamu tidur dan menunggu kabarmu ketika bangun tidur; patut diperjuangkan! :')"
Retweeted by AR !
Menang men malu upin ipin kalah dikandang wkwk
Kapan kyk dulu lgi (⌣́_⌣̀)
Punya 2 lagi "@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia kamu punya lesung pipi? A.ya B.gak C.satu aja"
C"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia suka banget sama orang yang? A.bulu matanya lentik B.dagunya berbelah C.berlesung pipi"
"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia aku keinget dia, waktu dengerin lagu krispati mengenang mu - ?"
"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia Aku kangen saat kamu bilang jgn macem" ynk loveyou :'( ke aku :') ?"
Salju"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia cuaca di tempat kamu saat ini ?"
Kepo"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia yes/no lagi naksir seseorang ?"
Janda anak 10"@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia Status hubungan lo saat ini ?"