Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Devi Anggreni

Tlong dong playanannya di percepat,masa paket dikirim salah jalur,mana ga dikirim" lagi ! CGK3D01730932116 @JNECare
23 hari ga on twitter 😂
jangan salahkan orang yang tidak menghargai kita mungkin kita yang memposisikan diri kita terlalu rendah hingga tampak tak "berharga".
Retweeted by Devi Anggreni
jika kamu tidak memperjuangkan saya, lantas untuk apa saya bersusah payah mempertahankan kamu?
Retweeted by Devi Anggreni
jika dia mampu membuatmu menjadi lebih baik, menerima apa adanya kamu, dan mendekatkanmu pada Tuhan, itulah sejatinya pemberentian
Retweeted by Devi Anggreni
karena jarak lah yang mengajarkan kita untuk menjaga janji dan ketulusan maka berdamailah dengan prasangka
Retweeted by Devi Anggreni
tidak tau salahnya dimana, selalu ada yg tak sepaham kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois ah, sudahlah saya sayang kamu itu saja.
Retweeted by Devi Anggreni
karena cinta itu tempatnya di hati bukan di otak jadi ga bakal mudah untuk dilupain
Retweeted by Devi Anggreni
bukan masalah seberapa sering kita bertemu tapi tentang seberapa erat kita menggenggam meski jarak sedang menghadang
Retweeted by Devi Anggreni
jangan hanya ingin menyenangkan oranglain itu melelahkan jadilah dirimu sendiri yg menyenangkan, tanpa perlu berpura-pura didepan org lain
Retweeted by Devi Anggreni
mungkin raga memang sedang jauh namun kuharap hati selalu mendekat dan terikat dalam doa iya, semoga.
Retweeted by Devi Anggreni
untuk kehilangan kali ini, kau tak usah mengkhawatirkanku jarak yang membuatku terbiasa dengan ketidakhadiranmu.
Retweeted by Devi Anggreni
tidak ada yang perlu disesali karena mencintaimu adalah pilihanku sedari awal.
Retweeted by Devi Anggreni
Intinya mah gue kalo udah sayang sama lu. Bakalan sayang sama orang lu doang, dan gak bakalan sayang sama orang lain.
Retweeted by Devi Anggreni
Udah lama ga ketemu, pas udah ketemu lagi, rasanya kayak pertama kali jatuh cinta dulu. Jarak emang hebat, bisa bikin perasaan sedalem itu.
Retweeted by Devi Anggreni
Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu.
Retweeted by Devi Anggreni
Inilah saya. Mencintai kamu dengan kesederhanaan saya. Dengan cara saya sendiri. Cara yang mungkin menurut kamu tidak ada apa-apanya.
Retweeted by Devi Anggreni
Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh.
Retweeted by Devi Anggreni
Saya pernah berjuang, walau pada akhirnya, orang yang saya perjuangkan menyia-nyiakan dan mengabaikan saya begitu saja. Menyakitkan.
Retweeted by Devi Anggreni
Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana.
Retweeted by Devi Anggreni
saya merasakan sesak dalam dada. Ingin menangis, tapi sudah terlalu sering. Saya merindukan dia. Seseorang yg sudah bisa tanpa saya.
Retweeted by Devi Anggreni
"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"
Retweeted by Devi Anggreni
Selalu ada masa di mana kita tiba-tiba kesel banget, bosen, pengin ngamuk, tapi nggak ngerti penyebabnya apa.
Retweeted by Devi Anggreni
Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku.
Retweeted by Devi Anggreni
Kenapa wanita wajib bekerja: 1. Untuk masa depan 2. Biar bisa belanja 3. Biar ga diremehin pria.
Retweeted by Devi Anggreni
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.