Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
☀♥​Love@Coboyjr♥☀
667 followers
Penyakit Libur , Males mandi :p Bener kan :x
Ya Allah, Aku pengen ketemu @iqbaale lagi :( sprti ktmu di Belitung kmren,aku bisa salaman+fotbar :(
Semua hanya bisa bikin KECEWA :#
We can't make everybody agree with ur decision. Keep Smiling :-) #GoBetter
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
Smlam mimpi @iqbaale Punya dedek bayi cewe :D panggilannya caca :D hohoho
@devi_Anggreni_ kak kita jual kaos-jaket-gelas CJR kalo minat order ke 0896 3462 4809 ya. cek web kita u/ contoh (link web ada di bio) :)
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
beralasan lebih suka dgn cara tradisional, kake ini pun nekat menghaluskan kulit nya menggunakan parutan
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
Sore ini gue terbang ke Manado, tepatnya di Kota Mobagu. Bagaimana kondisi Manado saat ini? Semoga sudah membaik ya. Amin
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
Mimpi menggenggam seekor katak, pertanda akan mendapatkan tambahan pemasukan. #TafsirMimpi
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
TANAH LONGSOR DI SAMARINDA KIRIMAN DARI SALAH SATU JW KITA
Retweeted by ???Love@Coboyjr??
kayanya bakal gagal lagi nehhhh hadeuwhhh
tak pernah ku coba melupakanmu :(
suka yg berondong :p ga berondong^ amatt sihh :p #welkkk