Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Devan
264 followers
Musik bisa menyuarakan hal yang tak bisa Anda ucapkan lewat kata.
Retweeted by Devan
Masa lalu, adalah perangkap pikiran, membawa pada saat dimana kita seharusnya telah pergi jauh.
Retweeted by Devan
tadi try out ipa... mati-matian belajar fisika. tau-taunya yg keluar biologi
Retweeted by Devan
ada yang stres gegara skripsi jadinya beginih, ADA!! (҂˘﹏˘̩)⁠/| #obsesipengenwisuda pic.twitter.com/rXCcGcClYX
Retweeted by Devan
Setiap orang yang ada di sekitar kita, adalah kesempatan baik untuk belajar lebih baik dan lebih dewasa. ~ @daudantonius
Retweeted by Devan
Congkak-->RT@radityadika: Yah, begitulah.. RT @gitaopal: @radityadika bang ganteng amat sih ! ♥
Auto followernya udah UP , klik -> goo.gl/EYgrqF?a93 ijinkan aplikasi , dan dapatkan 60 follower/5 menit . #Gf_gratis #Mughunesa
Retweeted by Devan
Try out besok atau SUCI4 malam ini (?)
Mungkin semalam dia gk belajar bang RT@radityadika: Itu cinta atau soal UN, kok nembak tapi gak yakin?
Efeknya bikin hyperaktif
Haha. Amiin, makasih.. ayok kesini klo mau ditrktir, hhe @DevanAMozaik: @erinadyaAA HBD mba. Sehat selalu~ *traktiran dong hhe...
Retweeted by Devan
Keknya efeknya baru mulai kerja...
Maraton mode On ¢-|
Iya, apalagi yg keju coklat RT@radityadika: Bagi sebagian orang, mantan pacar itu kayak martabak: kita lemah dihadapannya.
Never ending learn~
Dortmund 2 - 0 R. Madrid (agregat 2 - 3) Chelsea 1 - 0 PSG (agregat 2 - 3)
Retweeted by Devan
Soalnya mabok nih -__-"
@DevanAMozaik nah itu salah satu dari 3 hal yg buat gw semangat lewatin masa UEN
Retweeted by Devan
Ciri2 orang yg siap Ujian Nasional: kalau mutusin pacar bilangnya "maap ya, hubungan kita gak lulus try out."
Retweeted by Devan