Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Devan

2 Hari Lagi Dory akan berenang ke bioskop. FINDING DORY tayang mulai kamis ini. Nikmati petualangannya di IMAX.
Retweeted by Devan
Diangkat dari sebuah kejadian nyata. THE CONJURING 2 sedang tayang di bioskop. Info jadwal bit.ly/1UjRaKr
Retweeted by Devan
Ternyata belum berakhir. Ayo gerak!! Wkwk
Membaca buku sebelum tidur, dapat membantu mendapatkan tidur nyenyak dan bangun segar di pagi hari. [detikHealth]
Retweeted by Devan
Ya itu yg puasa sadar diri lah ya kalau bicara di kontrol bau nya
Retweeted by Devan
Modal dasar seorang kreator yg baik adalah rasa penasaran yg tinggi. Dari situ muncul karya demi karya demi karya. Gatel melulu..
Retweeted by Devan
Beberapa menit lagi dipublish di Youtube gue nih. Video lirik OST film Koala Kumal..
Retweeted by Devan
Selamat hari buku! Apa buku terbaik yang kamu baca tahun ini?
Retweeted by Devan
Dua buku terbaik yang gue baca tahun ini. Udah gak baca buku fisik jg skrg, pasti di Google Books..
Retweeted by Devan
Jangan bicara ISLAM tinggi-tinggi kalo subuhmu belum dimasjid..
Retweeted by Devan
Berbuat saja, berkarya saja, berikan manfaat pada manusia | itu akan lebih bernilai dari ribuan pembelaan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Retweeted by Devan
Alhamdulillah lulus wkwk πŸ˜‚πŸŽ“
Sensus🎸 πŸ˜πŸ˜†
Liburan di kasih tugas yg banyak. Terima kasih bapak/ibu guru :’)
Sendirian, menulis, menggali ide2 baru kembali. Berkarya tanpa putus.
Retweeted by Devan
You're capable of far more than you know. Don't be afraid to unleash your greatness.
Retweeted by Devan
Karyamu berbicara tentang dirimu bahkan lebih kuat dari propaganda apapun
Retweeted by Devan
Selanjutnya 🎡
It's better to be weird than boring.
Retweeted by Devan
Otak relatif lebih aktif pada malam hari dalam satu hari.
Retweeted by Devan
Hiiitulah πŸ˜‚
The legend comes to life. THE JUNGLE BOOK showing now in theaters. Book your tickets now!! bit.ly/1XicbUT
Retweeted by Devan
Bulan depan aja deh. Lagi pengen gondrong πŸ˜πŸ‘Ή
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.