Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Devan
289 followers
Secara harfiah nama Doraemon bisa diartikan 'Stray Male Cat' (Kucing Liar Jantan).
Retweeted by Devan
Ngeliat gambar2 jadul. Meskipun gak terlalu bagus tapi imajinasinya kemana-mana Hehe
[PiDun 2014] kplg.co/Bd7b - 'Cristiano Ronaldo Fit 100 Persen' pic.twitter.com/GTLA08lYKU
Retweeted by Devan
Grumpy Cat has Infiltrated Classic Disney Movies and the Results Are Hilarious trendpics.today/1jqPJ79 . pic.twitter.com/MKAPSMdqHa
Retweeted by Devan
Mencoret-coret kertas dapat membuat pikiran lebih santai, mengencerkan otak, dan dapat membuka kreativitas. [Tufts Univ. & Stanford Univ.]
Retweeted by Devan
#akurapepe"@Bolanet: [PiDun 2014] kplg.co/BdA0 - Thomas Muller Klaim Portugal Sudah Tamat Usai Pepe Diusir pic.twitter.com/XOpIrG2RdE"
[PiDun 2014] kplg.co/BdA0 - Thomas Muller Klaim Portugal Sudah Tamat Usai Pepe Diusir pic.twitter.com/371Rv3ZtfQ
Retweeted by Devan
Lagi nonton Jerman vs Portugal terus kaget kok tiba2 TV gue berubah jadi cermin, eh ternyata lagi ngeliat mukanya Cristiano Ronaldo..
Retweeted by Devan
Casillas, marcelo, sergio ramos, c.ronaldo, luka modric. Ada apa dengan kalian.. knpa penampilannya buruk sekali
Retweeted by Devan
#PiDun2014 Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga yang sangat seru ini.. Skor akhir #GER 4-0 #POR
Retweeted by Devan
Sering menonton video lucu membuat seseorang akan terpacu untuk lebih kreatif dan produktif dalam bekerja. [University of Western Ontario]
Retweeted by Devan
Kulari ke hutan lalu kubuka Google Map.. #puisimodern
Retweeted by Devan
Kalau gue jadi pelatih bola, gue akan pake formasi super bertahan 11-0-0. Seluruh pemain membuat piramid di depan gawang.
Retweeted by Devan
Maap ya, gue malam mingguan dulu. *bikin kopi* *buka laptop* *kerja*
Retweeted by Devan
Bro aku nda lulus bro | iya sukamulah.
Retweeted by Devan
Juara Bertahan 5PA1N ! 5-1 hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.
Retweeted by Devan
Doujinshi adalah sebutan manga yang dibuat oleh fans manga tersebut yang memiliki alur cerita berbeda dari aslinya.
Retweeted by Devan
Gitar pertama Brian May 'Queen' dibuat dari kayu perapian abad ke-19.
Retweeted by Devan
Kucing domestik (peliharaan) dapat berjalan sambil mengangkat ekornya vertikal ke atas, sedangkan kucing liar termasuk harimau tidak bisa.
Retweeted by Devan
Musik dipercaya memiliki kemampuan untuk memperbaiki kerusakan otak ringan dan menggali ingatan masa lalu.
Retweeted by Devan