Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Duta Wahyu Utomo
2,116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @PEPATAHKU @_Fafarafa aku lebih suka melihatmu daripada melihat pesan pesanmu
aku lebih suka melihatmu daripada melihat pesan pesanmu
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
jangan simpan luka dan sedihmu sendiri, bukankah Tuhan sudah menciptakan sahabatmu?
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
ikhlaskan dan berhentilah mencintai seseorang yang tak mencintaimu, sebab dirimu berhak disayangi dan dicintai
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
belum cinta, kalau belum rindu dan cemburu
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Semoga dia ingat,, agustus ini... :D
Tuhanku sayang, beri aku kemudahan untuk membahagiakan ayah ibuku, dan beri juga aku kemudahan menemukan jodoh yang Kau restui
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
kemudahan dan kebahagiaan adalah milik orang orang yang berserah diri dan selalu bersyukur
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Ketika berlatih membuat-buat alasan, kita sedang berlatih untuk tidak menyelesaikan pekerjaan.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Orang optimis mengatakan bahwa setelah hujan, matahari akan muncul kembali.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Lakukanlah kebaikan bukan karena mengharapkan kelipatan dari kebaikanmu, tapi untuk keridhaan Tuhan. Mario Teguh
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
welcome agustus.. :)
#Virgo tuh yaa.. Caree .. Penyabar.. Pemaaf... Santai... kurang asik apa coba dijadiin sahabat.. apalagi pacar.. :| *eaaa
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo kalau udah sayang... emang move on -nya lama.. apalagi kalau belum dapet gantinya. :|
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Cuma #Virgo yang rasa pengertiaanya gede tuh.. walaupun awalnya egois.. kesininya sih ngalah. *ngook* =))
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo itu suka gampang nyaman sama orang.. apalagi kalau orangnya santai dan asik kalau diajak ngobrol.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo itu lucu ya.. bilangnya udah melupakan.. tapi hati sama otak masih mikirin dia. *cieee
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo itu asik.. orangnya bisa serius.. bisa juga humoris.. asal udah kenal deket. hoho
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo suka banyak pertimbangan sebelum mutusin sesuatu sih... tapi ya gitu suka gampang kepengaruh juga. x_x
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo suka menjalin persahabatan dengan siapapun.. termasuk MANTAN !! -))
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
#Virgo itu suka ngga enakan kalau harus ngerepotin orang.. padahal dia sendirinya suka direpotin orang. *aneeh
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Kecewa itu.. membuat sedih....
Banyak orang mencoba mencapai hal yang besar tanpa menyadari Hidup adalah kumpulan hal2 kecil pic.twitter.com/9LKOkh2Iwy
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
mendapat lebih banyak belum tentu bahagianya lebih banyak, hanya orang yang syukurnya lebih banyaklah yang bahagianya lebih banyak
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
bersyukur dan berterima kasih tak hanya untuk Tuhan, tapi juga untuk orangtuamu, sahabat, teman, juga kekasihmu ( o. ?)??????
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
semua orang PASTI punya kelebihan, tapi tidak semua orang menyadari dan memanfaatkannya
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
salah 1 kunci kepercayaan diri, adalah mensyukuri apapun kelebihan dan kekurangan yang kita miliki (?'??'?)9
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
orang yang tak bersyukur adalah orang lemah dan belum mampu menerima dan mengelola pemberian Tuhan yang lebih besar dan lebih banyak
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
jangan biarkan keadaan dan orang sekitar menghalangimu meraih keinginan dan cita cita
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
jalani saja dan nikmati sepahit apapun hidupmu sekarang, percayalah suatu saat kelak kau akan merindukannya
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
yang kau rasa sakit belum tentu luka, tapi pelajaran untuk menghadapi masa depan yang lebih baik
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
berhati hatilah, kadang masa lalu yang buruk bisa menghalangi pandangan saat masa depan yang lebih baik mendatangimu
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
jangan keseringan pergi ke masa lalu, agar saat masa depan mengetuk pintumu, kau hadir disana untuk menyambutnya
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
aku tetap peduli padamu, tetap memperhatikanmu, tetap menyayangimu, walau aku sedang marah padamu, bukankah aku mencintaimu?
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Cinta abadi itu hanya untuk Tuhan saja
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
True friend is one who walks in when the rest of the world walks out = sahabat sejati selalu hadir menemanimu bahkan saat dunia menjauhimu
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Aku selalu nepatin janjiku tapi kenapa kamu gak pernah nepatin #PHP
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Tapi kalo aku pergi selamanya dr hidup kamu jangan cari aku ya :)
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Jangan membenci dirimu jika kenyataan tak seperti yang Anda inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena Anda salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg Anda cinta.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Dimana pun dan dalam keadaan apapun saat senang, sedih, menderita, orang sangat berarti ialah keluarga dimana tempat kita bersandar
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Jiwa yang kuat tidak iri hati & tidak takut. Iri hati merupakan kesangsian dan takut merupakan kekerdilan
Retweeted by Duta Wahyu Utomo