Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Duta Wahyu Utomo
2,116 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Duta Wahyu Utomo”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ingatlah … Ditipu karena menyayangi, lebih baik daripada untung dalam kebencian. Mario Teguh
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Kehidupan berkelompok., :-/
MATCHDAY 3 BARCLAYS PREMIER LEAGUE EVERTON vs CHELSEA GODISON PARK MALAM INI, 23.30 WIB Bein Sport 3(LIVE) #KTBFFH
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Paramek sekarang bisa buat sakit perut lho..haha"@InnaFitriN: Perut sakit kok paramex :/ "@deutawahyeu: @InnaFitriN minum paramek saja....""
Tuhan, dalam tidur kami malam ini jernihkanlah kekalutan jiwa kami, dan bangunkanlah kami dalam kedamaian. SELAMAT PAGI
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Yesterday is but today’s memory and tomorrow is today’s dream
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Hidup mengajari kita untuk tidak terlalu kejam terhadap diri sendiri dan orang lain.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Dia yang tidak memimpikan yang besar akan sulit untuk merasa berhak mencapai yang besar.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Terkadang kamu mencintai orang yang salah, dan kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu akan menemukan orang yang tepat.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Bersyukurlah atas seluruh harimu sebelum km menjalaninnya ^^
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Sore #CahTeknik! Hehehe adik2 maba tunggu terus yah info mengenai PMB nyaa.. Sebentar lagi keluar kok… Sabaaar 😁
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
@MABA_UNDIP min bantu share ya. bagi yang mau ikut first meet maba d3 sipil tgl 30 ,jam 3 sore tolong sms/ bbm dengan cp:085642694497
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
@odm2014 min tugas PMB fakultas teknik udah ada apa belum?
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
@BEMFT_Undip keluarnya hari ini atau kapan min? udah tinggal 5 hari lagi nieh min -.-
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Selamat datang, Diponegoro Muda! Selamat melakukan verifikasi ya :) pic.twitter.com/aAcDnchT2o
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
mendapat lebih banyak belum tentu bahagianya lebih banyak, hanya orang yang syukurnya lebih banyaklah yang bahagianya lebih banyak
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
slamat tinggal masa laluu... aku kan melangkah,,,,:D
Dirgahayu Republik Indonesia Ke-69. Maju terus bangsaku jayalah Indonesiaku! pic.twitter.com/NOLmeEI7xU
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
"@Viccent22: Jangan biarkan dirimu terlalu lelah mengejar. Cobalah sesekali diam, apakah dia memperhatikanmu?"
cintai aku apa adanya, atau tidak sama sekali
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Ketidak-bahagiaan adalah saat tepat untuk menolong orang lain
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Saksi dari papua yg berbohong ternyata caleg gagal gerindra - novela pic.twitter.com/S16NoVnjaN
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
bayangkan... rasakan...
Meninggalkan luka...
Terimakasih obat... bentar lagi aku akan sembuh... instagram.com/p/rifzLoo8z3/
Jangan karena ada rintangan terus tidak mau lanjut berjuang, lagipula mana ada sih jalan yg tidak ada hambatannya.
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Berpikir positif itu penting, karena penentu nasib. Orang yg berpikir positif akan berkata dan bertindak yg baik pula, ini membaikkan nasib
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Kau terbangkan ku ke awan... lalu jatuhkan ke dalam jurang....
Pintu keluar d enggo masuk... dak anci d keplak polisi... hahaha.
pengen disayangi semua orang? pengen pacaran lebih mesra? berterima kasihlah dan hargai semua pemberiannya
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Percayalah bahwa ketika hal yang buruk terjadi, seseorang akan berada di sana untuk membuat anda semakin kuat!
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Ketika seseorang bertambah tua, maka dia tak terlalu memperhatikan apa yang orang katakan, melainkan apa yang orang lakukan..
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
pria paling beruntung adalah pria yang mendapatkan wanita yang pandai berterima kasih
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Semakin Anda berbahagia dengan diri Anda sendiri, semakin orang lain ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda. Mario Teguh
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
dia dekat aku takut.. dia jauh aku rindu...
aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Nilai saja tulus cintaku.. :)
Hargai waktu yang ada... karna waktu tak akan kembali lagi..
Hidup akan terasa lebih indah jika kita dicintai banyak kawan
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Cukupkanlah galaumu. Hari ini pikirkanlah untuk menjadikanmu pribadi yang pantas dibayar lebih mahal. Take action! - MT
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
18 day again.... :) 18th
minum jus boleh sendirian, ngemil coklat boleh sendirian, tapi janganlah memperjuangkan cinta, sendirian
Retweeted by Duta Wahyu Utomo
Kalo sayang pasti gak cuek.. Kalo cuek pasti gak sayang..
salah satu tanda orang sukses adalah dia yang tak pernah melupakan ibunya, dan selalu menyayanginya apapun yang terjadi
Retweeted by Duta Wahyu Utomo