Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Shizuka♥
270 followers
Baru satu orang yang mau mendonor itupun antara jadi atau enggak :D -_-
Makasih yang mau mendonorkan darah ny :) jangan begadang malem ini soal nyo takot agek lemes besok nyo
Dan kalau cewek udah nangis depan cowok. Itu tandanya dia udah bener bener gak bisa nahan sakit dan udah gak bisa berpura-pura tegar. :')
Retweeted by Shizuka♥
Cewe butuh temen curhat karena cewe butuh didengarkan.
Retweeted by Shizuka♥
Seorang #sagitarius kalau udah gak suka sama sesuatu pasti keliatan dari mimik wajahnya.
Retweeted by Shizuka♥
sedang dibutuhkan darah bergolongan A rhesus (+) sebanyak 7 kantong, silahkan mention saya bagi yang bersedia ☹
Yayaya :)"@Anggaprtmaaa: @DesyPutryRahayu Bangga dong , hatters itu sama aja fans gelap , sering ngawasin kita dari jauh hehe"
Ngp bangga yng -_- "@Anggaprtmaaa: Bangga banget gue punya hatters :)"
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Win budak ngajak bubar dirumah aku,budak 6c jugo nak ekot,kau galak dk y -_- @windi_hernando
Aku nyaman sama kamu. :) Aku sayang sama kamu. :) Aku gak mau kehilangan kamu. :)
Retweeted by Shizuka♥
Kalo udah punya pacar yang baik dan setia. Tolong jangan disia-siain. Susah loh sekarang nyari pacar yang baik dan setia. :')
Retweeted by Shizuka♥
Jangan selalu, ketika berantem sedikit, dan masalah sepele. Langsung ngomong putus. Gak bagus, gak baik.
Retweeted by Shizuka♥
Disaat cewek merasakan kenyamanan. Disaat itu pula dia merasakan rasa sayang yang mungkin takut akan kehilangan.
Retweeted by Shizuka♥
Cewek emang lebih kuat dari cowok, bukan dari fisik. Tapi dari rasa bagaimana dia menutupi kesedihan.
Retweeted by Shizuka♥
buatlah diriku berharga dimatamu, karna kamu pun berharga bahkan untuk hidupku
Retweeted by Shizuka♥
#Sagitarius tidak pernah mau ikut campur dengan masalah orang lain, mereka lebih memilih untuk diam
Retweeted by Shizuka♥
.ya allah aku tahu engkau telah merencanakan kesuksesan untuk ku di depan sana o:)
Retweeted by Shizuka♥
Haha yoyoyo "@Anggaprtmaaa: @DesyPutryRahayu Pas lah duet maen samo duet rokok yng haha"