Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nom's♣
Want to Grow Your
Social Media, Free?
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: 2 followers, 2 unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Rencana Tuhan pasti indah. Because, Allah always listening and always understanding. ♥
Retweeted by Nom's♣
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia :)<3
Retweeted by Nom's♣
Dear Allah... Please, just give me, my family, my friends, my haters and other people a love, laugh, smile, happiness and healthy. ♥
Retweeted by Nom's♣
Yang menyia-nyiakan, akan disia-siakan pada waktunya. :)
Retweeted by Nom's♣
Disaat lo sedang asik dengan dunia lo, gue cuma minta.. jangan lupain gue ya! minimal dengan ngasih kabar. Itu udah cukup. :')
Retweeted by Nom's♣
Maafin aku kalo aku sering buat kamu marah/kecewa. Aku cuma pgn bahagiain kamu.. :') Walaupun terkadang caraku salah! Akusayangkamu♥
Retweeted by Nom's♣
Cuma pengen lo peka tanpa harus gue kasih tau duluan.
Retweeted by Nom's♣
Dibilang cemburu sih cemburu, dibilang kangen sih kangen banget, dibilang sabar sih sabar banget, dibilang sayang? pasti sayang banget. ♥
Retweeted by Nom's♣
50% setiap kali cewek itu nge-tweet, pasti ditujukan untuk seseorang. Seseorang yang diharapkan membaca dan peka dengan apa yang dia tweet.
Retweeted by Nom's♣
Cuma mau bilang; kecewa. Udahituaja.
Retweeted by Nom's♣
Belajar jd orang sabar.. Walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yg menilai semuanya. :)
Retweeted by Nom's♣
Status 'hanya teman' tak jadi alasan, untuk menjaga seseorang yang belum pantas dimiliki.
Retweeted by Nom's♣
Gue sayang, makanya gue bertahan. :)
Retweeted by Nom's♣
Semoga hubungan kita dijauhkan dari rasa bosan dan mulai males ketemu. Amin.
Retweeted by Nom's♣
Ada saatnya: gue ngalah. :) gue diem. :) gue bertahan. :) gue senyum doang :) gue bener-bener ngejauh dan ngelupain semuanya. :)
Retweeted by Nom's♣
Kangen bukan berarti ingin jadian. Kangen bukan berarti ingin balikan. Kangen bukan berarti ada perasaan. Paham kan?
Retweeted by Nom's♣
Aku bukan dia, jadi jangan disamakan. Aku punya rasa, jadi tolong jangan diabaikan.
Retweeted by Nom's♣
Banyak yang lebih baik dari kamu. Tetapi bagiku, yang terbaik bukanlah yang lebih baik dari kamu.
Retweeted by Nom's♣
Berharap, tapi diabaikan. Berhenti berharap, tapi kesulitan.
Retweeted by Nom's♣
Tuhan, jadikanlah pertengkaran ini pendekat dan bukan penjauh bagi kami berdua. Rukunkanlah kami kembali. Aamiin
Retweeted by Nom's♣




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue