Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Nom's♣
588 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nom's♣”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo cewek bilang "kamu kemana sih?" itu tandanya dia "kangen, khawatir."
Retweeted by Nom's♣
Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak. Udah sih itu aja. :)
Retweeted by Nom's♣
Ternyata ngaruh banget kan kalo abis minum #AdaAQUA jadi smooth misinya Toni Soehari -> bit.ly/AQTS2
Retweeted by Nom's♣
ohh jadi gini ya rasanya sayang sama kamu , kadang seneng, kadang juga nyesek . dan semua cuma bisa di pendem :')))
Retweeted by Nom's♣
I miss you, i love you. More than you can know. :')
Retweeted by Nom's♣
Dalam hidup, akan ada orang yang hadir tuk mendewasakanmu dengan melukaimu. Ada juga yang hadir tuk merawat luka hatimu.
Retweeted by Nom's♣
Namanya juga lagi bete, kalo di tanya ya jawab se-ada-nya aja.
Retweeted by Nom's♣
Di bilang temen, tapi kayak pacaran. di bilang pacaran, tapi cuma temenan.
Retweeted by Nom's♣
Aku memang tidak sempurna. Tetapi aku ingin membuat seseorang yg bersamaku merasa sempurna, baik akhlak maupun kepribadiannya. ?
Retweeted by Nom's♣
Dia yang tau cara berjuang untuk mendapatkan kamu, maka dia akan tau pula cara mempertahankan kamu. :)
Retweeted by Nom's♣
Terimakasih Tuhan Engkau ajarkan aku arti bersabar dr keegoisan, belajar tegar dr rasa kehilangan. :)
Retweeted by Nom's♣
Siapa sih yang gak cemburu kalau orang yang kita sayang, deket sama oranglain. :')
Retweeted by Nom's♣
Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
Retweeted by Nom's♣
Ciee yg cemburu tapi cuma bisa diem aja. Ciee.. Nyessssssssssssek.
Retweeted by Nom's♣
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Cewek itu gak butuh coklat, boneka, atau bunga. mereka cuma butuh lo sayangin dan jaga perasaan dia! itu udah cukup. :)
Retweeted by Nom's♣
Perempuan kalo ketawa. ketawa dia, lebih ikhlas dari laki-laki. tapi kalau laki-laki menangis, air mata dia lebih jujur dari perempuan :')
Retweeted by Nom's♣
Tuhan menyimpan sesuatu yang indah di balik semua cobaan. :)
Retweeted by Nom's♣
Cowo mana si yg gak jatuh hati sama perempuan yg taat ibadah , sederhana , baik hati , dan bisa jaga kepercayaan . idaman banget dahh♥♥
Retweeted by Nom's♣
Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.
Retweeted by Nom's♣
Biarkan aku menjadi diriku sendiri, walaupun tak sempurna.
Retweeted by Nom's♣
Ada yg ngejelek-jelekin kamu, menjudge kamu, ngomongin kamu dari belakang. Biarin aja, senyumin aja, sabarin aja. Tuhan maha adil kok. :)
Retweeted by Nom's♣
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Masalah itu harus dihadapi, bukan dihindari (y) fix hadapi semuanya hari ini disekolah ☺