Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nom's♣
588 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Emot ":)" itu nggak selalu menandakan tentang kebahagiaan. Kadang emot ":)" itu juga sering digunain sebagai tanda nyesek/cukup tau.
Retweeted by Nom's♣
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Cewek itu kadang diem & pura-pura nggak tau. Padahal dia tau kalau yang keluar dari mulut cowoknya bukan sebuah fakta melainkan kemunafikan.
Retweeted by Nom's♣
Jangan berharap sama orang yang nggak ngarepin kamu , jangan , nanti akhirnya kamu akan kecewa.
Retweeted by Nom's♣
Kalau mau jahat sama orang itu dipikir dulu, dia pernah jahat nggak sama kamu? dia pernah ngecewain kamu nggak? kenapa kamu mau jahatin dia?
Retweeted by Nom's♣
Cowok kece itu yang nggak pernah kasar sama cewek, cowok kece itu yang selalu lembutin dan manjain cewek. Bukannya bikin cewek sakit hati.
Retweeted by Nom's♣
Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.
Retweeted by Nom's♣
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
setiap mejemin mata pasti kepikiran kamu lagi, kapan tidurnya coba !
Retweeted by Nom's♣
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nggak gampang lho, nyembuhin sakit hati, dan nggak gampang juga buat ngelupainnya :)
Retweeted by Nom's♣
pas temenan gitu baik banget, pas udah pacaran semuanya berubah 😷
Retweeted by Nom's♣
jangan pernah menghina balik orang yg menghina mu, tapi buat dia menyesal karna sudah menghina mu :)
Retweeted by Nom's♣
kamu gak kangen aku ya ? aku kangen kamu loh 😔
Retweeted by Nom's♣
bukan masalah putusnya, tapi masalah ngelupain kenangan yg udah tercipta 😪
Retweeted by Nom's♣
Yang selalu bilang sayang, belum tentu bener-bener sayang, dan yang selalu diam, belum tentu juga gak punya perasaan.
Retweeted by Nom's♣
Namanya juga kangen. Selalu pengen nge-stalk, selalu pengen merhati-in dan selalu kepikiran :')
Retweeted by Nom's♣
karna masalah lah yg mendewasakan seseorang 😁😀
Retweeted by Nom's♣
efek orang tua jarang komunikasi sama anaknya ya gini, gak tau apa2 tau nya marah, kalo di jelasin malah di bilang ngelawan :|
Retweeted by Nom's♣
jadi hidup itu gini, kemaren kita bahagia banget, besok bisa aja kita di posisi jatuh banget 😂
Retweeted by Nom's♣