Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nom's♣
588 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo cewek bilang "kamu kemana sih?" itu tandanya dia "kangen, khawatir."
Retweeted by Nom's♣
Aku gak kabarin kamu bukan berarti aku cuek. Aku cuma pengen tau kamu nyariin aku atau enggak. Udah sih itu aja. :)
Retweeted by Nom's♣
Ternyata ngaruh banget kan kalo abis minum #AdaAQUA jadi smooth misinya Toni Soehari -> bit.ly/AQTS2
Retweeted by Nom's♣
ohh jadi gini ya rasanya sayang sama kamu , kadang seneng, kadang juga nyesek . dan semua cuma bisa di pendem :')))
Retweeted by Nom's♣
I miss you, i love you. More than you can know. :')
Retweeted by Nom's♣
Dalam hidup, akan ada orang yang hadir tuk mendewasakanmu dengan melukaimu. Ada juga yang hadir tuk merawat luka hatimu.
Retweeted by Nom's♣
Namanya juga lagi bete, kalo di tanya ya jawab se-ada-nya aja.
Retweeted by Nom's♣
Di bilang temen, tapi kayak pacaran. di bilang pacaran, tapi cuma temenan.
Retweeted by Nom's♣
Aku memang tidak sempurna. Tetapi aku ingin membuat seseorang yg bersamaku merasa sempurna, baik akhlak maupun kepribadiannya. ?
Retweeted by Nom's♣
Dia yang tau cara berjuang untuk mendapatkan kamu, maka dia akan tau pula cara mempertahankan kamu. :)
Retweeted by Nom's♣
Terimakasih Tuhan Engkau ajarkan aku arti bersabar dr keegoisan, belajar tegar dr rasa kehilangan. :)
Retweeted by Nom's♣
Siapa sih yang gak cemburu kalau orang yang kita sayang, deket sama oranglain. :')
Retweeted by Nom's♣
Aku menyayangimu dengan caraku sendiri, yaitu; diam.
Retweeted by Nom's♣
Ciee yg cemburu tapi cuma bisa diem aja. Ciee.. Nyessssssssssssek.
Retweeted by Nom's♣
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Cewek itu gak butuh coklat, boneka, atau bunga. mereka cuma butuh lo sayangin dan jaga perasaan dia! itu udah cukup. :)
Retweeted by Nom's♣
Perempuan kalo ketawa. ketawa dia, lebih ikhlas dari laki-laki. tapi kalau laki-laki menangis, air mata dia lebih jujur dari perempuan :')
Retweeted by Nom's♣
Tuhan menyimpan sesuatu yang indah di balik semua cobaan. :)
Retweeted by Nom's♣
Cowo mana si yg gak jatuh hati sama perempuan yg taat ibadah , sederhana , baik hati , dan bisa jaga kepercayaan . idaman banget dahh♥♥
Retweeted by Nom's♣
Ketulusan seseorang itu bisa diukur dari cara dia memperhatikan kamu, menyikapi kamu, dan sabar menghadapi sifat buruk kamu.
Retweeted by Nom's♣
Biarkan aku menjadi diriku sendiri, walaupun tak sempurna.
Retweeted by Nom's♣
Ada yg ngejelek-jelekin kamu, menjudge kamu, ngomongin kamu dari belakang. Biarin aja, senyumin aja, sabarin aja. Tuhan maha adil kok. :)
Retweeted by Nom's♣
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Masalah itu harus dihadapi, bukan dihindari (y) fix hadapi semuanya hari ini disekolah ☺