Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Normeh♣
530 followers
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Gasadar diri kan :-p lu kaya engga aja ka"@AkusiYOGI: @Normehhh lebay banget kan :p"
Awang, malu dibaca orang x_x"@AkusiYOGI: @Normehhh haha curhat lagi atuh karang di twitter :p"
Engga, udahan ah tadi udah curhat di BM kan :D"@AkusiYOGI: @Normehhh yah curhat lagi bae :3"
@Normehhh dasar cewe kalo udah liat yg ganteng ganteng gitu dah anteng -__-
Retweeted by Normeh♣
Bagen apa ka :3 drpd galauin yg dh bikin potek :3"@AkusiYOGI: @Normehhh dasar cewe kalo udah liat yg ganteng ganteng gitu dah anteng -__-"
Bagen seru"an ama adeganteng :G"@AkusiYOGI: @Normehhh duhh cian amat besok galibur :D"
Gak bisa tidur.. Gak bisa tidur!!--"
Retweeted by Normeh♣
Mentang" libur :3 guamah engga kaaa"@AkusiYOGI: @Normehhh udah gede gua mah libur ini juga besok :p"
Nah itu bang rasanya :3 sakitnya tuh disini *nunjukhati*"@IniWisnu_Asli: @Normehhh pecah ihh dilempar mah"
Bagen :-p lu gek kaga"@AkusiYOGI: Bocah bukannya tidur luh :p “@Normehhh: Tion ka :D"@AkusiYOGI: Mention dong :3"”"
Tau gak hati aku kaya gimana saat ini? Coba dah ambil kaca, lempar!! Ngerti!!!!
Lah akumah apasih? Cuma eepou :D
Ma, pa, suatu saat nanti aku akan buktiin ke kalian berdua kalo aku pasti sukses! Dan akan aku bayar mulut sampah yg telah menghinaku!
Retweeted by Normeh♣
Tion ka :D"@AkusiYOGI: Mention dong :3"
Okethnks ndra "@indrarizki_23: DOne meh "@Normehhh: @indrarizki_23 follback ndra""
Sabar aja lah gua mah, hati gua kan kaya TANGO! Berapa lapis? RATUSAN :'D
Pria yang hebat itu bukan pria yang pandai membuat kekasihnya cemburu karna wanita lain, tapi membuat wanita lain cemburu karna kekasihnya.
Lelaki hebat itu yang rasa sayangnya difocuskan hanya untuk seorang wanita, bukan lebih!!!
Today stats: No new followers, 5 unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Modusnya sana sini :D sudah biasaaa~
Kegagalan itu nikmat. Tanpa merasakan kegagalan kita takkan pernah bisa menghargai sebuah keberhasilan.
Retweeted by Normeh♣
Kak apa yg kakak ucapkan itu mencerminkan sikap kakak loh , jadi di jaga ya kak ucapannya :`)
Retweeted by Normeh♣