Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
374 followers
#KataBatim You: Are you ok? Me: Yes. Im ok. Heart: No. Im (not) fine. :)
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
#KataBatim Dikecewain itu rasanya kayak diajak ketempat tinggi, abis itu dijatuhin gitu aja. Sakit begooo !!!
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
#KataBatim Cara simple biar langgeng adalah Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
#KataBatim Flashback itu kadang bikin nyesek, kadang juga bikin kangen.
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
#KataBatim bener gak sih cewek bakal bahagia kalo cowoknya, perhatian, selalu bisa ngebuat dia nyaman dan selalu ngasih kabar ?
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
#KataBatim Kalo mantan kamu ngajak balikan,apa tanggapan kamu??
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Gua mah apatau :o orang" mah sakit pada suruh istirahat total, guamah disela" istirahat, masi aja ada omelan+disuruh" (¬_¬).
temanmu bisa berubah, sahabat dan kekasihmu juga, cuma kenangan bersamanya yang kekal, tak pernah berubah
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Yang cewek idam-idamkan itu cowok yang pengertian, perhatian, ga selalu sibuk, mau ngalah & terpenting itu tulus dan setia. Udah itu aja.
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Kucoba untuk melawan hati, Tapi hampa terasa, di sini tanpamu~
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Kangen itu tumbuh karna ada jarak untuk ketemu. (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Akusih kalo ada orang yang konyol, bakal lebih konyol. Coba baik, aduh aku bakalan lebih dari sekedar baik:)
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Sebenernya lo deket sama siapapun juga gpp. cuma yg gue takutin ya, itu.. lo 'berubah' setelah lo kenal 'dia'. :)
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Handphone itu kadang kayak pasar, rame banget.. Kadang juga kayak kuburan, sepi banget.
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
For someone: Tenang aja.. cuma kamu yg ada di hati aku! Aku hanya akan pergi bila kamu yg meminta. :)
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Dia emang biasa aja.. Tapi dia bisa ngebuat gue nyaman. :)♥
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Perasaan lagi campur aduk! sampe nggak ngerti apa yg gue rasain sekarang.
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
Udah tau tadi sempet bete, dibikin bete lagiaja (¬_¬)
#NotesBijakID meurut kalian Disebut apa sahabat yang menikung sahabatnya??
Retweeted by Miminon (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)