Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Nom's♣
620 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')
Retweeted by Nom's♣
Cewek murah senyum dibilang caper, cewek sok asik dibilang caper juga, cewek jutek dibilang sombong. Kata siapa? intinya be yourself, girls.
Retweeted by Nom's♣
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa gak dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by Nom's♣
Cewek cemburu, bawel dan semacam nya itu padahal tujuan nya sama. Biar si cowok ngerti, biar si cowok peka kalo dia itu; 'Takut kehilangan'.
Retweeted by Nom's♣
Ingatlah. Dan pada akhirnya org yg sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan org yg sering menyakiti akan tiba balasannya. Amin O:)
Retweeted by Nom's♣
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang. :)♥
Retweeted by Nom's♣
Cewek emang suka menyakiti diri sendiri, udah tau sakit, tetep aja dipertahanin. Udah tau gak kuat tetep aja dijalanin. Ya namanya jg syg.
Retweeted by Nom's♣
Yang udah kejadian yaudahlah biarin, yang penting kita udah ngasih yang terbaik, ikhlasin aja.
Retweeted by Nom's♣
Cewek itu kuat bgt, iya kuat ngadepin sifat cuek cowok, kuat disakitin mulu, kuat diphpin sama cowok walaupun sebenarnya dia rapuh, sakit.
Retweeted by Nom's♣
Sayang apa adanya itu, ketika lo salah dia nasehatin lo. Lo sedih, dia siap jadi pendengar lo. Ketika lo bahagia, dia juga pasti bahagia.
Retweeted by Nom's♣
Saat gua gak ada kabar, gua gak pergi, apalagi ngelupain. Gua cuma mau tau aja, kalo lo itu nyariin gua apa engga. Udah itu aja! :')
Retweeted by Nom's♣
Cowok yg baik itu, bisa menghargai wanita, taat sama ibadah. Dan wanita yg baik itu, gak pernah capek buat ngingetin kebaikan kpd cowoknya.
Retweeted by Nom's♣
Saat kamu terus bertahan tapi nyatanya tak dihargai, cobalah untuk peduli pada diri sendiri. Kamu harus tau kapan seharusnya kamu berhenti.
Retweeted by Nom's♣
Pacar yg selalu bikin kita nyaman bgt kl sama dia, selalu buat ketawa saat sama dia, selalu bikin kita gak mau jauh dari dia. pacar idaman.
Retweeted by Nom's♣
Kalau dia jahat. Cukup senyumin aja. Nggak usah balas dendam. Biar Tuhan yg balas, atau.. Orang lain yg balas, bukan kita.
Retweeted by Nom's♣
Mau beli ini-itu banyak keperluan banyak kebutuhan juga eh nabung nya susah banget setiap ada uang cepet bgt habisnya sama yg gajelas -_-
Retweeted by Nom's♣
I love Allah♥ I love my mom♥ I love my father♥ I love my family♥ I love my ends♥ I love my life♥ And I love you, yes. You♥
Retweeted by Nom's♣
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku rindu perkenalan sederhana kita yang lucu. :')
Retweeted by Nom's♣
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.
Retweeted by Nom's♣
Today stats: 2 followers, One unfollower via uapp.ly
Pacaran udah lama, terus bosen, trus pindah ke lain hati? itu mah cemen banget. Coba yang lebih ekstrim dong, seperti; Mempertahankan. :))
Retweeted by Nom's♣
Sedih ya. Sama temen yang lama yg sekarang udah punya temen baru. Udah gak saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga. :')
Retweeted by Nom's♣
Persahabatan itu adalah tentang kebersamaan, bukan keegoisan. :)
Retweeted by Nom's♣
Senyum itu ada banyak makna. Senyum karena senang, senyum jahat, dan yang paling sering kita rasain adalah senyum dibalik rasa sakit. :')
Retweeted by Nom's♣