Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Destanang Galih
388 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Suwun bae lah ya. waktune selama gie. Siki giliran nyong sing di jorna. Gie jawabanmu?
Gak nyangka bisa seperti itu hasilnya.
Kalo cintaku sudah hilang, jangan slahkan aku.
Kejahatan cemburulah yang membuat seperti ini
Rumor itu memang gak benar. Tapi aku menginginkan rumor itu terjadi.
Jika Allah menghendaki, pasti dipertemukan lagi. Walaupun itu entah kapan.
Aku masih sama. Aku masih bisa menerimamu.
2 hal yang tak bisa dipaksakan dan tak bisa dijamin adalah hati dan takdir.
Berikan umur panjang ya Allah.
Jujur waktu liat status itu nyesek banget.
Waw sangat mengejutkan, ternyata udah lama begitu. Tapi aku ngga menyadari.
Gerimis terus, tiada henti.
Maaf aku ga bisa sempurna. ✌ ☮
Kalo ngga ada usaha gimana mau maju.
Setelah sekian lama akun ini ngga ke urus. Aku akan cobain aktif lagi :)
Sueee amat.... \(•̃˛•̃)/└(•̃˛•̃)┐
Agak minder sebenernya... (•͡˘˛˘ •͡ ¨)
Jangan tanya itu ngapa? (Q╰_╯)=○☆(x,☉")
Udah tau kan, ngoomong dong????
Yang mau mulai duluan sapa?
Silahkan lo ngomong begitu.. Gue mah bodo amat lah
Masih ada harapan buat ku kan?
Lee Jong Suk. Doctor Stranger. Demi drama yang bagus. Aktingnya kudu total gini. pic.twitter.com/AVCyLwL0yg
Retweeted by Destanang Galih
Ya elah. Jadi sepi amat BBM
Mati rasa kalo kek gini.
Gue gak bisa benci lo,, kenapa sih.?
Temen apaan kalo begitu.
Kalo ada maunya emang begituu
Gue ngomong lo gak maksud apa?
Jangan beranggapan buruk kepada seseorang.. Sebelum kau mengenal orang tersebut...
Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat anyg salah. Bijaklah dalam memilih teman. #MB
Retweeted by Destanang Galih