Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Deddy Mahendra Desta
Kok saya keren banget yah? 👍🏻👍🏻👍🏻 Photo by: @gadiiing
Sadiiizzzz.. 😎😎😎 Photo by: @gadiiing
Istri yg istiqomah.. Suami yg gini deh.. 😅😅😅
Liburan anak sakit demam.. Nempel selalu ke dada ayah minta disetelin upin ipin.. Cepet sembuh ya nak.. Biar kita bisa main2 lagi..
Keluarga kecil ini mengucapkan:
❤️❤️❤️❤️
The Cash formasi anyar!! @vincentrompies @t_orasudi_ro @ringgoagus @desta80s
Sebelum buka enaknya order online lewat @foodpanda_id nih. Apalagi sekarang udah buka 24 jam, jadi bisa pesen sahur juga. Kalo belum ikut #PandaMeme, ikutan dong! Kalo foto kamu ciamik, bisa menangin iPhone 6!
Aduh lemes banget puasa.. Untungnya ada @foodpanda_id utk berbuka puasa. Ayo ikut #PandaMeme, iPhone 6 nungguin kamu tuh! 😊
Ga pernah ketauan kabar nya.. Nih band sekali nya main di plenary hall.. Kereeeeenn!!! :D
Artis yang ga tau jadwal puasa.. #sawityowit
:D “@ricky_rahim: Artis yang ngikut gerakan separatis di Sri Lanka? #sawityowit @desta80s @vincentrompies @dagienkz
Anjuran yg salah: "Berbukalah dengan yang MINUS".. #sawityowit
:D "@funqballz: Tokoh kartun yg bisa bikin lagu romantis? Bambi Romeo @vincentrompies #sawityowit
Vokalis Noah yang salah orang.. #sawityowit
Aktor yang ga jelas arah nya.. #sawityowit
Tragedi saat shooting Get Married4 2 tahun lalu.. Tiba2 dermaga roboh.. Panik menyelamatkan diri masing2.. 😱😱😱
The Beatles.. Vincent Desta feat G-Pluck 😎😎😎😎
Selamat pagiiiiiii.. @natasharizkinew @megumiarrawdasachi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue