Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sadega, Desta
3,113 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kita mah beda banget! ko enak punya semua. Nah aku gimana;;)
Lucu ya "@Putriihelenaa Lucu ketika seseorang membencimu karena merasa "TERSAINGI"
oke samasama ya"@sinfiasertia Iyaa terimakkasihh" @DestaYellow46 :Sudah ya RT @sinfiasertia @DestaYellow46 follback yaaa"
bg @radityadika apa Tips Jomblo Biar Bahagia ?
Cieeeeeee RT @radityadika Cieeeeee yg abis diputusin pacarnya terus sekarang tinggal di air payau..
Nggak usah diliat bg RT@radityadika Nonton acara kuliner sambil makan nasi + tempe, kok gue berasa diledek ya..
Akhir akhir ni hobby kali nge-stalk akun kamu ya :)
mungkin lu hamil bg"@radityadika @radityadika Diet 2 minggu, berat turun 4 kg, tapi kenapa perut nampaknya makin maju. Ilusi optik apa ini..
Enggak gitu RT @radityadika Bodoh itu yang sayang disia2in, yang sering nyakitin malah dikejar2. Gitu.
Bareng bareng RT @MentionSimi #TentangMamah Lagi Bareng Siapa ?
sampe 2016 RT @MentionSimi Jomblonya Lama Bener, Mau Sampe Kapan ?
Bang @radityadika kalo kita suka banget sama seseorang tapi orang itu gak peduli, apa yang harus dilakuin.Lupain atau gimana bang ?
Pagih kembali bg wkwk RT @radityadika Pagih.
follbacknya bg @radityadika udah setahun nunggu ni:g
suntuk:$ invite pin gua 51B8E430.
bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang perduli jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku disini
Ciri2 orang baru pacaran: apa2 yg pacarnya mau di-iya-in padahal dalam hati gak setuju. Lama2 numpuk. Berantem pertama deh.
Retweeted by Sadega, Desta
Ngapain pacaran kalau jomblo lebih menyenangkan RT @MentionSimi (Belum punya pacar) Jomblo itu kutukan / kebiasaan / apa prinsip kamu ?
cantik manis RT @MentionSimi #TentangMamah Manis Or Cantikk ?
nih @VKarumuik RT @MentionSimi #TentangMamah siapa temen sekelas lo yang paling tinggi ?
tak terlintas dalam benank gue tuk berfikir kalo lo seorang " CEPU
CEPU itu teman yang nusuk dari belakang,benar?
Gak perlu sempurna Untuk bahagia.benar