Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sadega, Desta
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku mungkin jatuh hati lagi tapi pasti patah lagi!
Ternyata sangat menyenangkan
gak kepake mending lo pergi jauh
ternyata lu yang cepu ih
Lo datang pas gue senang senang doang, pas gue susah lo pindah tongkrongan
Rajin liat hp tapi tetap gak ada kabar dari Dia :)
Retweeted by Sadega, Desta
Dongeng sebelum tidur, ceritakan yang indah, biarku terlelap
Lupakan lah saja diriku, bila itu bisa membuatmu, kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
Dhyo haw-lebih baik kau diam ♬
egois itu ketika kamu menyimpan rasamu sendiri!
life story would be much better
Terkadang setiap proses itu menyebalkan
gak meski semua kau ikuti zaman ini manusia tolol
Kadaang menjadi manusia yang sempurna itu sulit banget
Mulut tu agak dijaga anjeeeng, retak dada kau nanti.
Aku akan berhenti berharap. Sebaiknya kita berteman, itu sudah cukup:)
Gimana caranya membunuh perasaan? Aku muak begini.
Nikmati aja dulu kesendirian ini, ntar juga ada saatnya cinta datang sendiri, Tuhan itu adil, pasti ada pelangi sehabis hujan☺
Bahagia tanpa peduli orang asik ya.
Andai dia mengerti bahwa sesungguhnya aku mencintai meskipun tidak bisa mengungkapkan.
Retweeted by Sadega, Desta
ngerasa udah dewasa tapi gak bisa berfikir
Tiba tiba banyak yang jadi religius menjelang UN☺
Happy 8th Anniversary! Sukses selalu @PWGofficial @katadochi
Aku membayangkan sepetak ruang tempat kita bisa menua bersama. Berbagi bantal
menuju senja menjelang malam
Bummer I'm not racing, no prep was needed as I wasn't planning on winning, just replacing a good friend and having some fun in Texas!:)
Retweeted by Sadega, Desta
Pura-pura pnya pacar boleh?
Salah satu kebiasaan orang sukses adalah bangun pagi. Sudah bangunkah kalian pagi ini? buff.ly/1ax2cJ7 pic.twitter.com/Z6diE9KYip
Retweeted by Sadega, Desta
Biarin botak tapi kece:)
sakitnya perut ku:&
Mulai gak aman nih twitter aku. Harus nyewa satpam nih.
@DestaYellow46 Ini akun @DestaYellow46 kan? kamu di cari cyber police loh! diberitain di metrotv. Nih cek aja metronews.us.to/?Akun-DestaYel…
Retweeted by Sadega, Desta
Kita pernah sepekat malam, sampai akhirnya hanya sebuah abu-abu pada bongkahan dinding tua
Untuk saat ini. aku sudah berada dalam titik nyaman. Dengan kesendirian. Tanpa beban dan hanya menikmati kesendirian.
Aku akan kembali, bukan cuma membawa janji tapi juga bukti. Dan semoga kamu masih sendiri
jomblo mana bisa malam mingguan"@MentionSimi Malem Mingguan Jomblo Ngapain ?
Anda akan memperbaiki hidup Anda yang semula Anda cita-citakan.
mudah mudahan desta jadi orang sukses,amin




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue