Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dessy Arianny
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hastag-hastag aneh, pergilah kau dari twitterku.......cao.......
My lovely my brother my anemy my couple.....dialah kakak ku yg gak pernah ngajak2 kalau diving
Gimana sih rasanya giliran di folback malah di unfollow, sakitnya tuh kena banget disini *nunjukati*
Oke fix.....twitter kembali normal, gak jadi ganti twitter
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang ~ siapa temenmu yang suaranya nyaring banget?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang pertama kali punya hp sendiri pas kelas berapa?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang ~ YesOrNo cemburu tanda ngga mau kehilangan?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang ~ hal kecil apa yang bikin lo happy?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang ~ Temen, AsikCurhat / Pinter / Fashionable?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang pengen bisa lancar bahasa inggris / main gitar / ....?
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang suka denger lagu sampai ketiduran? :))
#DanuSayangFarah ask #forumgrombyang mention temen kamu yang pengen banget bisa masuk fakultas kedokteran?
Narsis sek gen rak keter mergo kerjaan
Kangen mampir ke XXI-Paragon
With my sister and my oppa
With my sister gladys
Vacation on December, 2012 Beach in Bali, Indonesia
Senior High School @kuta beach bali - Indonesia
My little girl b'day......July 09, 2014 •••3th•••••
Don't cry.....Get Well Soon @neymarjr
I will support you @neymarjr worldcup 2018
Idola lapanganku @neymarjr
Get well soon @neymarjr July 05, 2014 #worldcup2014 #Brazil #semifinal
Metamorfosis adhegku yg plng cantik dari usia yg bulanan hingga jalan mau menuju 3 tahun.......miss you little unge' ku