Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
mii∞
1,316 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
A real boyfriend and girlfriend stand by each others side on good days and stands even closer on bad days no matter what.
Retweeted by mii∞
Terkadang kamu tetap bisa peduli pada seseorang, meskipun kamu tau bahwa dia tidak pernah peduli padamu. -Inoue-
Retweeted by mii∞
"Kebohongan akan menyelamatkanmu sementara, tapi itu akan menghancurkanmu selamanya !" -Ryuzaki/Lawliet/L-
Retweeted by mii∞
Selamat sore menjelang malam untuk kamu^^ 보고싶어요 :"){}♥ instagram.com/p/zexwlrOVzW/
pap smile buat grace dong? :3 — udah tulus blm smile nya ? ask.fm/a/bm32afod
let me be your... — adekk kecilll ♥♥ ask.fm/a/bn5q4f1l
Let me be your.. — friend ask.fm/a/bnb69pf4
Let me be your... — friend ask.fm/a/boadk1po
pap dong yang menghibur wkwkwk — kesini aja biar menghibur ask.fm/a/bnbbmeg0
Porque el cielo es azul? — ngomong apa si ? ask.fm/a/bnfh7h15
Pap full body in CNY — ga sempet foto non ask.fm/a/bocc568e
ciri khas gw?:3 #ikut2 wkwk skalian pap yow :p — toaakkkkkk ask.fm/a/bofae17c
Yang kalian tau tentang — tiang ask.fm/a/bojnd3jg
Malem mingguan dulu yukk ~~~ @ Zodiac Resto & Karaoke Family instagram.com/p/zXSAGZOV-9/
mencintaimu adalah apa yang bisa aku lakukan, ketika kamu sudah tak lagi mencintaiku
Retweeted by mii∞
berikan alasan mengapa aku harus berhenti mencintaimu
Retweeted by mii∞
Aku akan selalu mencintaimu...sebagaimana padang rumput yang luas mencintai musim bunga - Khalil Gibran
Retweeted by mii∞
katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai...
Retweeted by mii∞
#Taurus Jangan ragu membuat perubahan dlm hidup, jika ragu, hanya kekalahan yg akan anda terima
Retweeted by mii∞
Ketika tersenyum menjadi suatu hal yang tersulit , maka menangislah sepuasnya agar lebih tenang instagram.com/p/zKqjNQOV0B/
let me be your — Another sisters ? ask.fm/a/bnieg4pp
Let me be your — Friend ask.fm/a/bnii3mbk
let me be your ? — Friend ask.fm/a/bniqle50
beli buku 3.5 juta?siapa gurunya itu? — Iya non , pak taufik ask.fm/a/bn10enpd
Pap! — Coba workout aja ni non ask.fm/a/bm7q4k3l
Suka ce/co yg gimana ? — Ikutin kata hati aja deh ask.fm/a/bmbocef5
kelas lo keberatan gak disuruh beli buku pertunjukan ... — Kelas g si keberatan , nti g mau nanya juga k gurunya... ask.fm/a/bmp95cq8
Pap yang lucu atau berkesan dong! :D — Mau ? ask.fm/a/blhofe6m
how close we are???? :) — 8 ask.fm/a/bk7h1md9
iphone 5s / samsung s5 ? alesannya? — Syukurin aja apa yang ada ask.fm/a/bkq56q8o
mantannya siapa aja kak? terus skrg lg pacaran sama siapa? — Kamu kepo banget yha dek/kak/mas/mba ask.fm/a/bl25jq1d
kamu lebih suka cowok yang punya bakat apa? ( Sport /... — Kalo lebih suka si rata" k musician sm sport , alesan... ask.fm/a/bibdd7an
Ikutan juga ah, how close we are ? (1-10) — 4 ask.fm/a/bi95e304
6 pertanyaan yg jawabannya grace dongs :p sama sebrap... — Siapa yang suaranya kayak toak ? Yang punya tompel di... ask.fm/a/bibn02ni
tanggepan kalian gimana ama orang yang muka 2 ? enakn... — Sebenernya semua orang itu muka dua hahah yha mau gim... ask.fm/a/bic1jl7p
Heiii heii.. Today has come, Jesus is born and bring ... — Meery Christmas too :) maapkann inii question dari ka... ask.fm/a/bifddc26
Di thn 2014 , hal" yg paling nyebelin yg pernah dilakuin sama — Panceee ask.fm/a/bja723jh
How close we are? ( 1-10 ) — 3 ask.fm/a/bil2ei11
2015 wish for me... — Rajin belajar aja dehh wkwk ask.fm/a/bio13212
2015 wish for — Biar tambah tinggi wkwkwkk , makin pinterr ask.fm/a/bj4kfo9g
2015 wishes for — Maen" k xavepa , makin jago dancenyaa , belajarnya makin rajin wkwk ask.fm/a/bj4ld363
2015 wish for — Makin rajin , online shop nya makinn lancarr yhaa wkw ask.fm/a/bj98ap7h
liburan kemana? — Dirumah ajaa , u ? ask.fm/a/bieaibhp