Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
D e s s y K H
67 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Udah tau org itu prnh ngasih sakit,yaAllah des msih aja kamu baik sama tu org
Kamu baik bgt si,ngerasa damai aja, perhatian dan care lbih dr pcar sendiri
Ada wktunya dan ada prosesnya semua udah diatur,sukses ya des: )
Brondong ternyata 😀
Ada yg pergi dan ada yg datang itu sudah biasa,dan org yg pergi mninggalkan jejak Dan yg datang slalu menemani ({})
Kita kaya yg gapernah kenal ya? Sampe acuh taacuh gtuh. Hahain aja: )
Pen cpet kls 3 pen cpet kuliah, bosen
Kalau kecapean bawaannya ngantuk,hoooammm 💤
Belajar dewasa dr rasa sakit,belajar kuat dri bertahan
Aku gamungking bertahan sejauh ini bahkn rsa lelahku sudah ada di tingkat puncak. wajar saja saya lelah,dan perlhan melupkan semuanya!
Duh puyenglah ulannganmah
Cewek yang pintar pasti tau bagaimana mencintai seseorang. Tetapi cewek yang pernah terluka akan lebih tau siapa yang pantas dicintainya.
Retweeted by D e s s y K H
Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.
Retweeted by D e s s y K H
Ada saatnya aku mulai gaperduli dan ada saatnya aku mulai pergi dan mengkihlaskan!
Jujur aku kangen banget sama kamu. Yang dulu :)
Retweeted by D e s s y K H
Eh, kangen "kita" yang dulu deh. hehe
Retweeted by D e s s y K H
Awalnya gak sayang, jadi sayang. Awalnya gak pernah inget dia, skrg jd susah buat ngelupain.
Retweeted by D e s s y K H
Sahabatan sering berakhir dengan pacaran, tapi pacaran jarang yang berakhir dengan sahabatan.
Retweeted by D e s s y K H
Damn! My mom and my dad is awesome and lovefully! I love my mom and my dad. I promise make her happiness sometime. ♥
Retweeted by D e s s y K H