Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dery 96.7 Hitz FM
music 100,115 followers
Breaking News: @zaynmalik memutuskan utk keluar dari @onedirection , duh abis ntn konser megah nya malah keluar :( pic.twitter.com/rpumqySZVi
Retweeted by Dery 96.7 Hitz FM
Mas @zaynmalik gak dateng ke Jakarta? Tenang, udah ada penggantinya kok, nama depannya "Zayn" juga lagi. pic.twitter.com/yUJeSrdBNK
Tau kan kalo penyiar pagi kita @deryansha_ ex bass nya @Vierratale ? Dery lg knp ya? Dengerin hitz sirkus pagi bsk pic.twitter.com/Fn5kakkHdr
Retweeted by Dery 96.7 Hitz FM
Penasaran sama foto ini? Tunggu kelanjutannya di #HitzSirkusPagi @967HitzFM , mungkin besok, atau besoknya lagi :p pic.twitter.com/NhCqwC13xS
AH KAMPRET 😂 RT@967HitzFMM: penampakan@deryansha__ pas SMA tahun 2007. amburadul..pic.twitter.com/4L6eVl3V7ll
Akhirnya bisa shooting bareng @nabilahJKT48 . Eh. Bener kan itu Nabilah? | cc: @sinyovero pic.twitter.com/le2neze9uW
Maap yah @duoserigala_ID tadi gue kerjain di #TheXperiment @TRANSTV_CORP . Makasih ya udah "dribble"-in aku :p pic.twitter.com/6L2QW9faYK
Ehh..jangan lupa pagi ini ada bagi2 tiket #HITZFMKAGET1D , cuma ada di jamnya #HitzSirkusPagi lhooo...tungguin aja pic.twitter.com/0poNTPLqV8
Retweeted by Dery 96.7 Hitz FM
Comate, pilih & dukung Tim SIRKUS PAGI Bersama @CJRisCJR !!! Tweet ke @967HitzFM , pake hestek #HITZKANMUSIKNASIONAL pic.twitter.com/boHlfeKyVl
Love you my Cabe-Cabean :) RT @tiyasetyaningsi: Love you more kaaaa ♥♥♥ @deryansha_ pic.twitter.com/LQWvcExR9K
Yuhuuu! Salam ya buat anak SMA 101 lainnya RT @armetamilasaris: wuhuuu👏👏 w@deryansha_apic.twitter.com/ZGCQrbA9VIVI
MARET BARU ! Program baru "THE EXPERIMENT". Nonton ya, perdana sore ini jam 18.00 WIB. di @TRANSTV_CORP pic.twitter.com/n9NNaSg5x6