Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
☆ Dewi Rose™ ★
262 followers
kk @Ikhsansaleh fooollbaaacckkkkk yaa :))
kk @Ikhsansaleh aku dah liat sinetronnya... bagi follbacknya dong.. :)) plis plis plissssss... *wish*
ini yg terbaik buat kita!!!
Dimana kjlasan cita"ku dulu??? :(
Kerjo kok akeh fitnah n kepalsuan seh!!!!! Shit!! :/
Shit!!!" bener" pingin OUT klo gni caranya!!!!
Aku syang kmu. Tapi kmu cuman manfaatin aku... *tear*
Aku akuin aku sakit, aku hancur, aku rapuh, tpi aku ttp setia nunggu kmu.. Meski bakalan lama.. :(
Setiap rindu yang tertahan harus ku bayar dengan air mata yang berlinang.
Retweeted by ☆ Dewi Rose™ ★
Klo uda puas manfaatin aku?? Mknya skrang dibuang".. Emng aku sampah???? *damn*
Shit!! Lupa password id >_<
I've been tired .. Huffftttt!!""
Iki bahas opo sehh -_-" RT @deia_indria: @Ayuufa @eLok_LyLaku @YulanitaAyun @DeRosaline @a_dian84 turu ndang turu kunu luhh cilikk.. :-P
Eehhh arek iki kepo ndok twitter jga :D RT @deahNez: kok gitu :'( kan aku jadi ikut sedih RT @DeRosaline: Gak kuat dadi kasir!!! :(
Thanks @ansorypith for your effort to make me smile.. It's work !! :) little bit
Wishing everyone a very happy new year.. Sending much love.. So grateful to all of you for all your endless love and support this year.. 💛
Retweeted by ☆ Dewi Rose™ ★
Gak kuat dadi kasir!!! :(
g iso dek.. sek cepete.. gawe opo se?? RT @Ayuufa: Kalo skitaran tgl 17 uda bisa slese gak? Emang kamu lagi kerja taa yek ?? @DeRosaline
hmmm... tpi agak lma.. cz aku skrng g ad wktu bwt pgang lepi RT @Ayuufa: Yek, bisa bikinin aku (cont) tl.gd/n15rg9