Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
indra dermawan
2 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for indra dermawan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek kalo itu udh sayang mau gimanapun dia bakal dipertahanin.
Retweeted by indra dermawan
Cewek Terlahir untuk dijaga dan disayangi, bukan untuk disakitin. Baik fisik, maupun perasaan.
Retweeted by indra dermawan
Perempuan kalau senyum tuh sesuatu banget yah. Apalagi kalau senyumnya tulus dari hati. Cantik.
Retweeted by indra dermawan
Cewek itu kalo udah suka sama orang pasti langsung nyari tau dia itu siapa.
Retweeted by indra dermawan
Was Got Free 70 Followers in this Application ->> goo.gl/MjjzNJ <<- limit to 5 minutes !!! get free now !!! follback !
BBM Naek? Naikin Juga Followersmu dengan goo.gl/39fhkI dijamin mantab,Followers Deras,buruan pake follback
diabaikan, ditolak, bahkan ditinggalkan tidak berarti jodohmu hilang, jodoh sejatimu ada kok dan pasti datang disaat yang tepat
Retweeted by indra dermawan
apakah akan selalu terasa jika terus bersama?? atau akan lebih terasa jika perpisahan menjadi akhir sebuah cerita...
Retweeted by indra dermawan
Jangan merasa dirimu yang paling hebat, masih banyak orang hebat di sekitarmu yang tidak menyombongkan hal itu
Retweeted by indra dermawan
cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi :'D
Retweeted by indra dermawan
Jika kmu tak bisa menarik perhatian ssorg yg spesial dg mjd dirimu sendiri, maka dia bknlah org yg spesial..
Retweeted by indra dermawan
Cinta yang terlalu Lama dipendam biasanya menjadi Penyesalan
Retweeted by indra dermawan
luangkan waktu sejenak untuk berpikir, bagaimana kamu bisa mengerjakannya dengan lebih baik agar impianmu tercapai
Retweeted by indra dermawan
penampilan bisa membuatmu jatuh cinta, pikirlah lagi siapatahu cuma nafsu semata
Retweeted by indra dermawan
I have a new home page here twiends.com/dermawanindra - check me out!
I GAIN 4656 NEW FOLLOWERS=>G0TO.US/followcity?kje3 @ramacristian_25 @FanniQueen @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @
Jangan Ngaku ganteng kalo belum nyoba aplikasi no spam ini goo.gl/jY2HBi aku udah buktiin 70 followers!
Follower aku nambah 70 tiap menit, cuma pakai aplikasi autofollow ini ow.ly/oYNqy Cobain deh, rugi kalo ga coba. #JFB .16
I recommend to gain newfollowers:G0TO.US/gainfollowers?… @ramacristian_25 @FanniQueen @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @
I recommend to gain newfollowers:G0TO.US/gainfollowers?… @ramacristian_25 @FanniQueen @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @ @
Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.