Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Darmawan
11,017 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pagi pagi dapet berita kalo @D_DeGea nolak tawaran mewah MU dn tetep bersikeras buat pindah ke madrid. Ohh God -.-
Retweeted by Darmawan
Kata tmn ku "lebih suka jalan jalan daripada lari lari krn hidup itu perjalanan, bukan pelarian" Yaelaahhhhh... ya bener juga siihh
Retweeted by Darmawan
Beli soto bonus mangkok baru mengalaminya pagi ini pic.twitter.com/uoVhsBCZMp
Retweeted by Darmawan
Aku mencintaimu bukan karena 'siapa' dirimu, tapi tentang 'apa' yang kurasakan saat bersamamu. :)<3
Retweeted by Darmawan
Ada yang sebenarnya gak mau kehilangan, tapi dengan sangat terpaksa harus melepaskan. Ada.
Retweeted by Darmawan
Pake hastag #Rumangsamu ah, biar hore... *hore palamu ketiban rebana marawis* :| [pic] — path.com/p/4elUTK
Retweeted by Darmawan
: #??_????????_???_???? التوقيع ( عنه ) يا سعادة المدير !! إن كنت لا تدرى فتلك مصيبة *** وإن كنت تدرى فالمصيبة أعظم pic.twitter.com/f3BSqQaWqN
Retweeted by Darmawan
Mas, ban mobilnya bocor tuch. | Emang kenapa kalo bocor? Masalah? Gak suka? Dasar Haters! | Mas... :'(
Retweeted by Darmawan
#??_????????_???_???? التوقيع ( عنه ) يا سعادة المدير !! إن كنت لا تدرى فتلك مصيبة *** وإن كنت تدرى فالمصيبة أعظم pic.twitter.com/gK3DsOTnBw
Retweeted by Darmawan
Saling mendoakan. Saling memaafkan. Saling membahagiakan. Saling berjuang. Tidak saling menyakiti. :)❤
Retweeted by Darmawan
Cewek bawel ya? Iyalah, namanya juga cewek. Bawelnya kan karna perhatian. Nanti juga ada saatnya kamu pasti kangen sama bawelnya.
Retweeted by Darmawan
Selamat pagi para pencari nafkah yang pagi ini udah kemacetan, kehujanan, segala kena tilang, pas giliran sampe kantor langsung dipecat. :|
Retweeted by Darmawan
Pada zaman Rasul SAW juga mengenal rukyah, pengobatan Nabi dengan cara membaca al-Fatihah didepan air dan disiramkan kepada orang yang sakit
Tips dan trik twiteran ter update cek ==> ow.ly/sAT3h
Rasanya punya cinta terpendam gimana sih?
Retweeted by Darmawan
how you think you look when high vs what you really look like. pic.twitter.com/TvZH0xlxeB
Retweeted by Darmawan
There is a moment to talk and there is a moment to be silent. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
If you want to get something you’ve never own, then you must do something you’ve never done before. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
Every dark night is always followed by a beautiful morning. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
God will never give you a problem which bigger than your ability. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
Rumah Kamu Di Hutan /Di Gunung ?
Retweeted by Darmawan
Know before judging, because that looks beautiful is not always beautiful, and that looks bad is not always bad. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
Kamu Makan Tanah / Semen ?
Retweeted by Darmawan
Sekolahmu terkenal dengan apanya?
Retweeted by Darmawan
Barang siapa menebar benih kebaikan, akan menikmati panen abadi"
Kamu rajin banget dalam hal apa?
Retweeted by Darmawan
All you do specify that you made, and then determines the value and your price is other people. (eastjavacloth.com)
Retweeted by Darmawan
Ready Sweater nike ALLSize M fit L BAHAN fleece Harga : 110rb PIN : 51AC39E0 Sms : 085320299587 pic.twitter.com/GniAIbb4sz
Retweeted by Darmawan
Sebagian orang di internet itu aneh. Bisa benci org yg belum pernah ditemui, bisa jg kangen sama org yg blm pernah ditemui.
Retweeted by Darmawan