Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dermawan
993 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Status Fb lucu Gokil Bulan Puasa wp.me/p49S8w-eS lewat @explaintechno
Oba oba, o #BigFollow está de volta! bit.ly/1m2sWV1
Germany vs Portugal prediksion 50:50 #world_cup_Brazil2014
Kemana saja kau pergi selama ini
Solusi Islam: Cara dan Kiat Mudah Sholat Khusyu’ solusiislam.com/2013/03/cara-d…
Susah dimengerti, tapi dijalani ajalah
Bosan kerja disini
Gimana kabarnya hari ini udah nambah followersx?? Klu blum coba situs ini twitclub.com @AniNthaZahra
m.bola.net : Schurrle: Mourinho Pelatih Yang Serakah @KABAR_CHELSEA @cisc @berita chelsea bola.net/inggris/schurr… lewat @Bolanet
Sudah lama aku tunggu saat2 yg seperti ini
Apa udah baxak yg follback??? @AniNthaZahra
iya sama2 @dar_cisc Q jg mksih bNget km uda folback Q,! bantu PM Q jg Yh.!
Retweeted by Dermawan
Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.
Thanks ya udah follow, aq udh follback @AniNthaZahra
Namun kejujuran terkadang menyakitkan @8881Umu
Semoga sukses kembali dari jambi @saipul_jamil
Buatan sendiri coba dulu gimana rasax #mieSuper pic.twitter.com/OPAl62R5CZ
Capresnya kampanye sih santun. tapi fans2 aja yg brutal, saling fitnah, saling hujat. padahal siapapun yg menang, sama2 indonesia..
Retweeted by Dermawan
RT @ladygaga: I'm SO EXCITED FOR #artRAVECalgary 2nite. Grab your drinks, friends, wigs, fashion, works of art + bad attitudes.