Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
デラ。
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for デラ。”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iloveyutusodamnmuch girls 😘😂 R@tyarzkzk: Thank yo@deraderoro an@widywidyanrnr for such a wonderful trip and so many unforgettable memori
Apapun itu aku harus lebih bisa menghadapi masalah, tidak akan satupun yg membuatku goyang akan indahnya masa depanku kelak :')
Mungkin sudah saatnya 2 say goodbye, atau hanya diuji kesabaran dan ketelitianku untuk lebih bisa menghadapi masa depan yg lebih cerah? :')
Yallah rasanya itu sakit dimana-mana
Aku harus bisa bangkit lebih baik drpd semester sebelumnya, meski semester kali ini lebih parah drpd semester sebelumnya
Percintaanku tidak akan membuatku semakin menderita di semestersemester berikutnya
Yallahhhh apakah semestersemester berikutnya akan tetap seperti ini? Jangan sampai yallah
Kata ibuk "gpp ada yg gk lulus kan masih bisa diulang kembali, dan jangan sampai terulang kembali" :')
Aku rasa semester ini bakalan hancur lagi adanya masalah seperti ini, saya sedih
Masyallah ternyata percintaanku tidak lebih dari satu semester
nugasnugasampekelek :'
wetengku luruh uwww
Yallah H-5 berangkat ke jogja, semoga kondisi tubuhku baikbaik saja :')
Aku cuman bisa nyusahin orang lain aja yah 😰😫 bikin orang2 disekitarku tambah kesusahan saja 😷😂
1/3 malam :')
Sakitnya tuh didada, bukan di tenggorokan :'( #bronkitis
Astaghfirullahaladziim tiap malem kumat bikin makin gabisa tidur :')
I HATE FANS! MAKES MY HEART HURTS!
@sam_id_inv iya mas uda hampir putus asa soalnya kemarin2 :')
lihat kamu sekilaspun udah buat aku seneng, tp kalo lama banget dan berkelanjutan, rasa kangenku bakalan tergantikan selamanya :')
Guten Morgen mein liebe dich 💑😘
@sam_id_inv bangetttt mas, apalagi tugasny unesa gilagilaan :'(
@HAN_twt ya bisa kan ndk perna masuk yg di unair hehehe
subhanallah sungguh besar ciptaanmu begitu sempurnanya ia dengan kondisi fisik seperti itu entah mau kondisi batin apa yg engkau berikan :'D
yallah kamu manis sekali, sampai aku tidak bisa memilikimu :'D
ketinggalan dimana-mana, suatu hari aku bakalan nyusul dan melebihi kalian (main Get Rich) :p
aku gaero opo opo iki pole ketinggalan wadioh -_-
masyallah sabar der... sabar...
Surabaya Membara 👍😘
but you complete me, and there's no lie
enggak sabar brooo tahun ini ke indiecloth finnaly bareng pacar bismillah tidak ada halangan @indiclothingxpo :-* kisshug
about to die kaka RT @TanyaSimi: #TanyaSimi kaka statusnya pacaran atau jomblo ?
ayoooo sapa mau ikut gerak jalan surabaya-mojokerto?
jika suatu perbuatan tanpa usaha sedikit pun, tidak akan berarti apa-apa sampai ia menyadari bahwa itu memang penting
some people just want it all, but i dont want nothing it all, feeling u baby, if ain't got u baby.
tp alhamdulillah udah agak lega curhat sama bapak :')
yallah dari kemarin kerjaannya nangis terus :')
bapakku langsung naik masuk ke kamar denger suaraku nangis :')
yasudahlah keep silent aja dweh
isok gk seh kon gk bbman ambe mantanmu!!! sajane sing ganjen ikilo soposeh!!
Aku suayang sama kamu @giffaridanindra jangan pergipergi lagi yaaaaah 🙏😂💑😘