Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Deni Sufrianto
ga bisa hargain legenda"@Bolanet: mdk.to/0AnK-cak | Belum Resmi, Fans Chelsea Cap Cech Ular Pengkhianat pic.twitter.com/5tohJt5eQl"
The side that Parma had winning the 1999 Italian Super Copa AND the UEFA Cup. Veron didn't even start! pic.twitter.com/I8DYMU8Tlv
Retweeted by Deni Sufrianto
Cepat besar kau ya, dek. RT @nabilahJKT48: Alhamdulillah hari ini bisa taraweh😊 yukk tarawehanpic.twitter.com/qTBD7PJe3ww
Retweeted by Deni Sufrianto
Ya Allah lindungilah aku dari godaan para amoy yg pake hotpants di siang bolong
untuk kesekian kalinya menjalani bulan ramadan jauh dari orang tua 😞
"@seputar_bola: Atas: Paul Scholes 2008 Bawah: Paul Scholes 2015 Some things never change. #LegendsAreBack pic.twitter.com/kG6l5q1IFH"
SahabatPos.. Utk kiriman ke luar negeri, Pos Indonesia kini dgn mdh dpt membantu krm dok & barang ke negara di dunia pic.twitter.com/8A1v1xbnxs
Retweeted by Deni Sufrianto
Yeaaahh tepatnya setahun ngosongin hati ini belom ketemu sama yng bener.bener bikin gereget..bismilah ajaa jodoh gua pasti terbaik aminπŸ™πŸ™
Retweeted by Deni Sufrianto
Belom pernah ada cwok yng gua bawa ke rmh buat diperkenalkan... klw pun nanti ada itu yg pertama dan terakhir hihiiii πŸ˜πŸ˜„
Retweeted by Deni Sufrianto
Tiga amal yang tak pernah putus pahala nya 1. Sedekah Jariyah 2. Ilmu yang bermanfaat 3. Doa anak yang sholeh
Retweeted by Deni Sufrianto
#mufc is delighted to announce that @Memphis has completed his transfer from PSV Eindhoven. #WelcomeMemphis pic.twitter.com/uqq9nHCGxM
Retweeted by Deni Sufrianto
Memphis is red 😈
Nama: Anu. Lengkapnya: Anu Manthan. Nama paling bangke diatas bumi -___-
Retweeted by Deni Sufrianto
morataaaaaa,santai ninas santaiii
Happy birthday @raisa6690 πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ
6 Juni 1990. Inspirasi username ini: @raisa6690. Happy birthday, idola sejuta anak socmed. 🍺pic.twitter.com/9D3pVGoihFF
Retweeted by Deni Sufrianto
happy milad buat dua sahabat ku salam hitam dan risca pesek πŸŽ‰πŸŽŠ segala yg terbaik aku doakan buat kalian o-=)
Kalo beringin bilang mandian (with wirdhan, ryan, and 2 others) [pic] β€” path.com/p/tdmBk
Good morning fitri πŸ˜˜πŸ’
Giliran ditagih bilangnya ga ada duit,tp di medsos makannya di kafe terus, kan anjenggg
Pukiayam jaringan 😠
Chelsea dan Man City gak masuk daftar. Trofinya masih bisa diitung pake jari (-_-)/
Retweeted by Deni Sufrianto
Please stay @D_DeGea 😭😭
Bisa floor kayaknya "@Bolanet: mdk.to/03wT-cak | Manchester United Tak Tertarik Datangkan Kane pic.twitter.com/nlCuHY4ouz"
Pengen nagih tp gak enak,pdhl kita sendiri juga butuhπŸ˜”
Real Madrid have spent Β£195m on their front 3, but got knocked out by their own academy player... pic.twitter.com/hMHQlRYFzt
Retweeted by Deni Sufrianto
Boleh, silahkan "@dirasenadira: Boleh curhat gak tweeps:')"
Yeah menang πŸ˜ˆπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
"@TransferSources: BREAKING: Messi in ghana to apologise to boateng family. pic.twitter.com/nq3GXFCneT"
Thanks for tonight 😘
Siang adik adik SahabatPos, ikutan 2nd Pos Indonesia Letter Writing Competition 2015 yuk.. Info lbh jelas bs dilihat gpos.co/3y1g
Retweeted by Deni Sufrianto
alhamdulillah usia bertambah, terima kasih atas nikmatMu Ya Allah ({})




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue