Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Deni Sufrianto

Astagfirullah gempa bumi
Ginilah kegiatan kalo pagi disaat kalian masih tidur kami sudah mencari rejeki dan berkah πŸ˜πŸ˜„ @instagram.com/p/_feg3kIBji/VM
Biar aja kalah sekalian biar cepat di pecat #LVGSACKED #lvgout
Gimana kalo kau ku tendang pake betis balok kaya gini? 😊 @ Bandara Internasional Juata Tarakan…instagram.com/p/_bkSdToBnB/H
Tukaran shift seenak jidat. Jgn campurkan urusan pribadi sama dinas dong
Kalo ada yg 6500 knp beli yg 100rb?πŸ˜„ @ Pasar Beringininstagram.com/p/_VPvvEIBkA/q
Selamat ulang tahun kota Tarakan bumi paguntaka πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚
Gayanya elite, mainnya sama anak gaul. Ingat dirimu siapa, malulah ketika pura pura kaya
Kapan lagi ngatain kkp haha πŸ˜‚ @ Kantor Pos Tarakaninstagram.com/p/_NkmRqIBlU/s
udah ganteng siap2 mau jalan eh sendal apke ilang pula-___-
When you try to take credit for someone else's hardworkπŸ˜‚q
Retweeted by Deni Sufrianto
the feeling of browsing for your favorite things, and got them in a very good deal! whoop!
Retweeted by Deni Sufrianto
Antara sibuk atau diabaikan
Ga masalah kalo lebih banyak yg lebih milih pasangan no 2 di pilkada kali ini. Tetap aja aku… instagram.com/p/_G-l_ToBiU/
🎼🎡🎢 @ Smkn 1 Tarakinstagram.com/p/_BFQuRoBjC/Flf
Sewaktu aku kurus dulu πŸ˜” @ Smkn 1 Tarakaninstagram.com/p/-7bD-QIBtn/F
Cewek selalu benar. Cowok kalo ga salah ya kadang ga bener πŸ˜„ @ Beringin Tarakaninstagram.com/p/-443AXIBkr/L
Belum apa2 udah black campaign, gimana mau jadi pemimpin yang jujur?
Jd kapan kita bisa main kek gini lagi? 😌 @ Smkn 1 Tarakaninstagram.com/p/-wtzz0oBs9/D
Ada yg tau dimana tarakan selatan? Info dong πŸ˜… @ Kantor Pos Tarakaninstagram.com/p/-wFuGNoBk-/f
Lagi kerja keras nyari duit buat modal ngelamar kamu πŸ˜šπŸ™πŸ’πŸ’‘ @ Pelabuhan Tengkayu, Tarainstagram.com/p/-sTjS2IBkP/cjOs
hello from the outside
Lah ngga ada nyebut LFC juga :| RT @DanielSamon46: lo bilang Liverpool medioker ? hahahahahaha itu kan jaman rodgers *wiiih
Retweeted by Deni Sufrianto
Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama asik dengan dunia ku sendiri. Lama tak ada yg menemani… instagram.com/p/-jBWNroBlK/
Kalo kesini rasanya pengen pulang kampung ke pinrang πŸ˜‚ @ Mamburunganinstagram.com/p/-h7xjtIBvl/3
Semacam toke2 lagi ngitung utang ibu yg suka ngutang sembako πŸ“ŸπŸ“ @ Beringin Tarakainstagram.com/p/-giZJXIBrP/U5
Mantan udah ada aja yg nikah. Punya anak pula 😞
jangan kau ingat lagi jangan kau sesali. ada aku disini.
Beda ya kalo teman yg sama2 terus kalo ngumpul. Tp semenjak dia punya pacar langsung jd seperti orang asing. Disitulah letak ayam mati.
karna kami pegawai outsourching belum diangkat jadi pegawai tetap di kantor pos #FreeportBikinRepot
Mario Balotelli: "Barca is the only club to have two stadiums, Camp Nou for matches & BernabΓ©u for training."
Retweeted by Deni Sufrianto
Masih ga enak badan 😩
Leicester Nov 2014 - 20th Nov 2015 - 1st Chelsea Nov 2014 - 1st Nov 2015 - 15th Arsenal Nov 2014 - 4th Nov 2015 - 4th Consistency
Retweeted by Deni Sufrianto
Leceister City's coming fixtures: vs Man united vs Swansea vs Chelsea vs Everton vs Liverpool vs Man city vs Tottenham THE PARTY IS OVER?
Retweeted by Deni Sufrianto
Throw back drum band competition 2012 🎺🎼🎡🎢 @ Smkn 1 Tarainstagram.com/p/-Rr9jvIBoJ/mZG1
Fudge Nutella Triple Chocolate Brownies.
Retweeted by Deni Sufrianto
Di KPI award ada penghargaan "sinetron perusak moral anak remaja yg layak ditayangkan paling terbaik " ga? @anugrah_kpi
Happy birthday rnov___ wyuatb πŸ™πŸ˜˜πŸ˜οΏ½instagram.com/p/-H-ySHIBuW/vSw9pe
Kalo malming gini makannya cuman di warung pinggir jalan ndausahlah bilangnya dinner. Malu sama air kobokan 😡
Pop mie like you do πŸ˜„ @ Kantor Pos Tarakaninstagram.com/p/99yZ11oBgt/t
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.