Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Deni Sufrianto
sportmusic 748 followers
Dari amal lanjut Bais,baru nyampe rumah.tepar
Haruskah aku menunggu negara api menyerang supaya kamu bisa berubah?
Jauh sebelum ada ilmu meteorologi modern pada abad ke-7 M, Al-Qur'an telah menjelaskan tentang fungsi angin dalam proses pembentukan hujan.
Retweeted by Deni Sufrianto
Nnton stand up kalo nda lucu aku pulang aja
Klo motor belum dipanasin terus di bawa jalan itu ibarat kita baru bangun tidur langsung lari.
Pagi Sahabatpos, mau tau cara melakukan Pelacakan Kiriman dan Pengaduan secara Online? gpos.co/siby. Selamat beraktifitas :)
Retweeted by Deni Sufrianto
Sama pacar orang aja aku sayang banget, kebayang dong gimana sayangnya sama pacar sendiri
Retweeted by Deni Sufrianto
Di RU sma TL isinya bnyak Mahasiswa yg ngeluh sma tugas.Ya itu konsekuensi yg harus diterima.klo ga mau ada tugas ya gausah kuliah toh :)
Jd ceritanya UMK mau naik lagi nih nnti?yess!!!
begitu melelahkan sekali..
Pagi cantik :* "@raisa6690: sunday is fun day! let's make some plans, a very good one. good morning!"
"@WOWFAKTA: Inilah foto kondisi Candi Borobudur saat pertama kali ditemukan pada tahun 1814. pic.twitter.com/GFaq3khs60"
Selesai cuci motor lanjut nnton Guardians Of The Galaxy.Tau2 besok hujan deras lagi ah taek.
Alhamdulillah,good morning gaes☺
Haters adalah sebenar-benarnya fans :))
Sonteng aja din sonteng "@DLnania: Duh resiko tinggal di daerah perbatasan, sukhoi tuh kaya layang2 aja. Libuttt"
Duo albiceleste "@bolakartun: duo penentu city dan barca di champion pic.twitter.com/FACnoF7UCY"
Manchester United telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan wonderkid Norwegia Martin Odegaard - Metro
Retweeted by Deni Sufrianto
Sinta mah gitu kuat ninggal tidur,baru jam berapa ini -___-
Pengen main juga bareng MB BSP di HUT Kota Tarakan nnti,tp ga dapat ijin dari kantor.huvt taek...
Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.
Merokok di tempat umum melanggar hak orang lain untuk menikmati udara bersih dan menyebabkan gangguan kesehatan pada orang yg tidak merokok.
Retweeted by Deni Sufrianto
Berhijab tapi kok pacaran?kok peluk2an?kok cium2an?kok ngomongnya kasar? Dimana aqidahmu sebagai muslimah berhijab?sangat tidak pantas.
Ini BBM pake ninjutsu segelnya Yondaime kah?kok silang terus klo bbm ke aku :|
Dulu Philipine yg hebat cuman ayam-nya aja
Pemain dengan gaya mainnya:) "@agungharsya: Jadi apa yang salah dengan Indonesia di Piala AFF tahun ini? *polling"
Selalu ada untuk yg pertama kali,Timnas kalah dari filipina untuk yg pertama kali.Kita boleh nyamar jd baut onthel kok skrg :')
2-0 sudah,bubar bubar!
"@PLESETANBOLA: Sudahlah kebanyakan pemain import, golnya penalti pula. Philipina asu ~"
"@raisa6690: sambil nungguin hujan reda, main game dulu aja ahhh... :p"
Terlalu cepat menyerah dan mudah kecewa.Sifat yg ingin ku hilangkan.
Kira2 bango udh juara EPL belum? "@Bolanet: kplg.co/Cd2q - Guardiola: Rekor Messi Akan Bertahan 600 Tahun pic.twitter.com/EleOFTP0tV"
SDN 001,SMPN 2,SMKN 1 Tarakan.Selamat Hari Guru \=D/
Waktu dekat juga cuman ngasih perhatian aja.Ga lebih.