Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Deni Sufrianto
#OnThisDay - 22 agustus 14:40 tahun 2011, lahir sebuah akun bokep yang berkedok akun bola.
Retweeted by Deni Sufrianto
biasa aja "@PLESETANBOLA: Otamendi dan Pedro resmi ke rival dihari yang sama, beda hitungan jam. FANS TIM ITU, SAKIT HATI... HAHAHAHA...."
Otamendi dan Pedro resmi ke rival dihari yang sama, beda hitungan jam. FANS TIM ITU, SAKIT HATI... HAHAHAHA....
Retweeted by Deni Sufrianto
Menikah setengah abad lebih, baru bikin kaos couple 1cak.com/1402988
Retweeted by Deni Sufrianto
Foto bersama dengan Pak Poernomo Dirut @PosIndonesia di KP Tarakan 77100 #latepose
"@onecak: Indro.. bernostalgia dengan mobil legend, sayang dono ama kasino dah gk ada... 1cak.com/1402466 "
Memphis depay, jgn kaya marianjing ya πŸ˜‚
Hari ini pertemuan dengan Dirut @PosIndonesia di kantor pos tarakan 77100 πŸ˜‰
Selamat pagi bols! Happy weekend. πŸ™ŒQ
Retweeted by Deni Sufrianto
10 - Anjaaay,telat banget baru nonton hayati πŸ˜‚
Kerja aja nda becus,kiriman masih sering nyasar masih suka komentar kinerja orang.
Jd karna kalian lebih senior jadinya bebas ya?
Ten years ago today, @vdsar1970 and Ji-sung Park both made their debuts for #mufc against Debrecen.
Retweeted by Deni Sufrianto
Udah jual aja "@Bolanet: mdk.to/0cHE-cak | Absen Lawan Tottenham, LvG: De Gea Tetap Bertahan "
Pemain baru bagus semua mainnya, apa lagi romero. Udah de gea jual aja 😁#MUFCC
Well,angel di Maria is son of a bitch
That's a good point πŸ˜„ @rahayunoviantiss: I don't think about it too much cause i'm focus on my priorityπŸ‘‹"
I don't think about it too much cause i'm focus on my priorityπŸ‘‹
Retweeted by Deni Sufrianto
Yg miskin trus jd kaya emg suka takabur "@Bolanet: mdk.to/0CtH-cak | Thiago Silva Remehkan Manchester United "
Good luck @orafa2 , wish you all the best. Thanks for all the memories we will never forget. =-)
Watching Fast & Furious 7 (at Pasar Beringin) β€” path.com/p/4wyixY
Ga ngerti alur cerita gintama nih
Buset dah manis banget 😘😘😘😘
Can't wait the red devils break the expectation #BeTheDifference #Adidas @ManUtd
I've shared 58 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Emang cuman mama aja yg ngerti 😘
Itulah yg bikin males di rumah, nda tau apa2 di marah
Mourinho: "Chelsea's rivals are trying to buy the league"
Retweeted by Deni Sufrianto
Kalo @ManUtd rekrut otamendi , makin banyak dah timnas argentina. Bahagianya πŸ˜„
RESMI: Sergio Romero Gabung Manchester United - bit.ly/1IzvnKI | Mobile: bit.ly/1VHWoj4
Retweeted by Deni Sufrianto
Bodoamat. πŸ˜πŸ‘πŸ‘ @indrastyleyl@seputar_bolaola full team vs pemain muda. ente ga usa nyindir jg kali. akun bego, berat sebelah
Retweeted by Deni Sufrianto
Sumpah,pengeluaran deras banget kaya air
Retweeted by Deni Sufrianto
Bahagia betul kepala tukang bisa ketemu daratan lagi (at Karang anyar) [pic] β€” path.com/p/1BGhr9
Ceritanya bertamu tempat bu sarifah
I knew that Botox , summer training and Italian lessons would fool everyone! #imback
Retweeted by Deni Sufrianto
Tena harapan πŸ˜‚




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue