Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Denny Suprianto
sportmusic 748 followers
Laco "@onecak: Pria Sejati Harus selalu memegang teguh janjinya.. 1cak.com/756432 pic.twitter.com/5b8beDeLvq"
"@ObrolTV: Cinta tidak pernah salah terkadanag kita yang salah mengartikan cinta. Caelaaaah"
Siaran bola a ada yg menarik.hoaammsss
Happy Birthday Depoy! Sehat selalu yaa,seemoga yg diimpikan tercapai semuanya.Jangan suka badmood ga jelas juga yaa :* ({})
The moment that you speak I want to run and play hide-and-seek I want to go and bounce the moon Just like a big toy balloon
2002 itu, Serie A masih di RCTI. Saingannya acara Smackdown. Liga Inggris, kick n rush, tayang di TPI. Inget?
Retweeted by Denny Suprianto
Jujur: AS Roma sih. Totti-Batistuta-Montella. RT @SDwiansyah: ples, klub bola idola lo waktu sd apa ?
Retweeted by Denny Suprianto
Ingetlah :)) RT @okanGGMU: kalo game ini lo ingat gak ples? dulu paling suka.pake denmark :) pic.twitter.com/BkBtxVS00Z
Retweeted by Denny Suprianto
kena delcont! kena block! lengkap sudah! F!
Mariadi kok ga ada ples? "@PLESETANBOLA: Starting XI September. (via WhoScored) pic.twitter.com/7eHVT8qBji"
HAHAHAHA"@PLESETANBOLA: LFC: Lawak Football Club."
Hari pertama kerja.Bismillah o:)
Alhamdulillah besok udh kerja di Kantor Pos Tarakan o:)
pasang DP pacar buat apa? biar dibilang punya pacar gitu?biar ga dibilang jomblo gitu?
Rata-rata penyebab insomnia adalah kesendirian.
Retweeted by Denny Suprianto
Kenapa rumput tetangga lebih hijau?, Karena tetangga terus bekerja, sementara kau hanya melihat-lihat saja #BijakKarenaTerbajak
Retweeted by Denny Suprianto
Naruto TAMAT 10 November! tinggal 5 minggu lagi cuy -__-
ITU RATING PENAMPILANNYA, PEAAAA. RT @zulvanph: sejak kapan ronaldo nopung nya 10?
Retweeted by Denny Suprianto
Jika kamu dapat memulai bisnis sendiri, bisnis apakah itu? — travel ask.fm/a/a9j3e3lf
Siapa menurutmu orang paling cantik di Dunia? — mama ask.fm/a/a9j3e4n0
Jika hanya ada satu buku, buku manakah kamu inginkan? — al-qur'an ask.fm/a/b4b066pl
Berapa banyak uang yang kamu perlukan untuk merasa kaya? — 1T ask.fm/a/b4b0e5nc
Kamu lebih memilih makan malam di restoran atau memasak di rumah? — masak ask.fm/a/b4b0fm1i
Apakah kamu ingin menjadi terkenal dan alasannya apa? — iya untuk membanggakan keluarga ask.fm/a/b4b0fpoq
Apakah hal paling berbahaya yang penah kamu lakukan? — masukin ular phyton 7m kedalam karung -_- ask.fm/a/b4b0k7n8
Apa saranmu bagi anak kecil saat ini? — kembalilah nnton kartun,jangan sinetron! ask.fm/a/b4b0kj2j
Berapa kali sehari kamu makan? — 3 ask.fm/a/b4b0kl5g
Apakah tiga hal yang tanpa keberadaannya membuatmu tidak bisa hidup? — keluarga,uang dan agama ask.fm/a/b4b0mqeq
Apakah menurutmu kamu adalah orang baik? — tidak ask.fm/a/b4b0o21b
Apa bakat yang ingin kamu miliki? — musik ask.fm/a/b4b0pboq
Apa yang membuatmu gugup? — ketemu ehem ask.fm/a/b4b0q8lj
Apa kebiasaan burukmu? — suka ngolok orang ask.fm/a/b4b15omm
After being diagnosed with Leukaemia, Stiliyan Petrov is back playing football. Brilliant! pic.twitter.com/61Ytf91lMd
Retweeted by Denny Suprianto
Cuma opini. Tapi ada benernya sih x)) RT @Aldydwih: @PLESETANBOLA ples menurut lu ini fakta nggak pic.twitter.com/EN2goEYMRF
Retweeted by Denny Suprianto
langsung lemas aku liatnya -___-
berharap dibalas? fak!
mas @WayneRooney ngetweet bahasa indonesia,ya jelaslah kan fans MU terbanyak di Indonesia men \m/
Sudah 10 juta pengikut! Terima kasih fans di seluruh dunia. RT untuk peluang memenangkan seragam @ManUtd #10 yg saya pakai untuk bertanding!
Retweeted by Denny Suprianto