Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Den
641 followers
Ingat, gak ada perjuangan yang berakhir sia-sia
Retweeted by Den
Diem ah aku lagi ngapung ke langit ke7=))"@RaisaFebria: Pemalasan Denialvr: Selesaiin disekolah aja lah scrapbooknya(=|"
Vn apa ca? Pengen tauuu=))"@RaisaFebria: Hihi lawak ya.. Denialvr: Inibgt haha=))"RaisaFebria: Vn @KepoSimsimi: Moodbooster kamu musik /game
Selesaiin disekolah aja lah scrapbooknya(=|
Nyoba sih udah. Tp gabisa ai sia ih:( terlanjur syg:("@Viccent22: Lebih baik "berhenti" berharap, daripada berharap sama orang yg "salah"."
Inibgt haha=))"@RaisaFebria: Vn @KepoSimsimi: Moodbooster kamu musik / game ?"
Nyepet:((("@RaisaFebria: Lagi usum bikin scrapbook ya? Emmmm"
Gitar lah:$"@KepoSimsimi: Gitar / Piano ?"
Scrapbook. Target hari ini selesai. Mangatttt!
Kenangan kita tak akan ku lupa. Ketika kita masih bersama. Kita pernah menangis kita pernah tertawa pernah bahagia bersama♬♬♬
Ga nganggap urg pcr lah jahat:(=))"@Asifameliaaa: Pingin punya pacarrr"
Emang:(=))"@Fadellaysndhi: Copas itu mah lahh:(=))"Denialvr: Mencintai itu membutuhkan hati yg siap terluka - Wijayansyah @Fadellaysndhi =))
Alhamdulillah. Mksh bgt ayah{{{}}}
Mencintai itu membutuhkan hati yg siap terluka - Wijayansyah @Fadellaysndhi =)))
Kalo udh dirmh ksh tau @Asifameliaaa
Mpitttt. Pibesdey pitttt. Doanya yg terbaik buat mpit deh ya{} lulus un bareng denia ya pit aminn:$ @SavitriRD
Sktht tau ga? Gatau? Kvlks
Scrapbook ko ga selesai selesai y. Padahal banyak yg lupa-_-
FIX. Gue cuma mau lo doang!! Nggak mau yg lain-lain!♥♥
Retweeted by Den
Tau ga? Antara kesel sama seneng. Jadi?
Erteeeee"@RaisaFebria: Gitar! @cumannanya: #Cumannanya melting sama cowok yang jago main alat musik apa?"
Gitar! @cumannanya: #Cumannanya melting sama cowok yang jago main alat musik apa?
Retweeted by Den
Mau lanjutin cerita yg kemarin ga? Sama yg terbaru niccc @NandaSanita_
Aku butuh km. Besok ada dirmh ga? @Asifameliaaa
Pingin cerita bgt, pingin dapet saran yg bnr. Tapigatau sama siapahuhu