Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Den
652 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sambil menghafal kologi😣 β˜… Up (at Denia's) β€”path.com/p/22SlC4L
a-z nya aku dong β€” Hadeuh:( ALVARO! B itu kelas kita ya nov Cikaracak ninggang batu=)) Denia Alvira Tezaningrum ... ask.fm/a/bc4pc6n9
cuma dea yang.. β€” Mengerti denia=)) ask.fm/a/bc4oj2f1
Putus sma fuad ? Kasian jangan galau ya.. β€” Iya ayang pts kunaon?:) galau? Hellow cowo ga satu wkwk ask.fm/a/bc4oidao
a-z β€” Ngagawekeun anjir tapi gapapa Aduh ada anak farmasi euy Badannya gendats:( Cantik! Denia lebih cantik ya E... ask.fm/a/bc1eqod7
"@bulutangkisRI: Noh.. bantuin Butet pasang tali sepatu :) | Latihan #DenmarkSSP pic.twitter.com/2skyFeiO4a"
wkwk"@SetetesKata: Emg bnyk yg lbh dr gue.Tp emg ada yg bs nerima lo apa adanya?Bs sbr sm lo?Bs kuat ngadepin lo?Gaada kyknya!Cuma gue. :')"
πŸ’” β™« Tanya Hati by Pasto (at Denia's) β€”path.com/p/3qvMJxs
"@XBravoBumsil_: Tanpa pernah melihat Betapa ku mencoba Jadi yang terbaik untuk dirimu 🎡🎢 - mimin galau"
"@XBravoBumsil_: Oh mengapa tak bisa dirimu Yang mencintaiku tulus dan apa adanya Aku memang bukan manusia sempurna🎢- mimin galau"
Mau seheboh apa jg ini acara ttp msh ngerasa skthtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (with πŸ‘©πŸ‘¨πŸ‘§ at Bandung Convention Centpath.com/p/23VRXtVWvZmf
"@Viccent22: Skrng bkn lg waktunya lama galau. Skrng waktunya cerdas ngendaliin hati. Tau mana yg pantes sm yg nggak pantes buat digalauin."
"@SetetesKata: Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan. :)"
"@PutraMuhhamad: Mungkin ini hasil dari "sabar""
Bhakkk"@dwitasaridwita: Km ditinggal pas lg cinta-cintanya? Suatu saat nanti, saat dia mencintai orang lain, dia bakal digituin. Karma. :')"
"@Vanzyvrwra: Jadiin pelajaran ajaa:)"
Caaa. Denia ko bego ya yaampunnn. Bener aja yg td aku omongin. Lagu rossa yg tega huanjir berhasil bikin mata aku bengkak wkwk @tasya_rizkia
"@Viccent22: Tolong jangan datang (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kamu pergi (lagi)."
"@RaisaFebria: Terimakasih pernah datang, lalu menghilang"
"@Viccent22: Kgn itu "minta: ketemu". Cemburu itu "minta: jgn deket" orglain". Syg itu "minta: jgn pergi". Cinta itu "minta: tetep setia"."
Diantara kerinduan yang tak kunjung usai :$
Retweeted by Den