Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Den
652 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
LEPRA!!!!!
5juli conjuring, 15juli comic8!!!! @NoviaM14
Den — Oittt? Siapa? ask.fm/a/c7d8i6ae
Alarm udah bunyi dari tadi jd mls belajar astagfirullah😣
JADI CACA IDIOT GITU?:( — Emg iyakan😂ask.fm/a/c7apfmdmH
Pap kamar nya dong kak! — Tah non poeknya? Bae ah ask.fm/a/c73h8coh
bukan friendzone sahabatzone ya? — INI SIAPAAAAA? IH NGAKAK😄 Off anon coba sygkuhhhask.fm/a/c7an9ff3t
ka lagi terjebak friendzone ya? — Naon non naon ah sok gitu, ini siapaaaa😄 anonnya sotoy ciakakak�ask.fm/a/c7a9jl7lQk
HAHAHAHA LUCU YA PUNYA TEMEN KEK KALIAN HAHAHAHA. TAY KABEH🐷🐷💩💩💩💩
PADA AKHIRNYA DENIA LUPA SENAM KUMAHA ANJIW MANA BESOK UTS DEUI YAALLAH TULUNG IH MENI LELAH @NoviaM14
Ketinggalan bgt ya kooo, aku baru punya yg ini ih syedih�@ernestprakasaapic.twitter.com/by8QBwMc0XX
Kata ibu juga jangan jadi orang yang pinginnya dikasih sama oranglain😊😊✌✌✌✌✌✌✌
Yakali dibaperin sama bocah wkwkwk😄
Makasih ya semuanya yg udh dukung kita hari ini.. Alhamdulillah akhirnya wam masuk 2besarr.. Skali lagi mkasih ya semuanyaa.. :))
Retweeted by Den
Pernah gak sih kmu kepikiran klo nanti kmu pisah sma ... — Astagfirullah ini siapa yaaa... Asli non denia suka ... ask.fm/a/c731i9m4
15 ter aku dong — Terlucu Terbaik Tergeuyis Tergapernah telat(?) Teraldi(?) TerCJR Terselalu ada Terheboh... ask.fm/a/c7325ic7
before&after ketemu alda anatasya — B: baik keknya, friendly juga A: gelo mane cabe edyan omaygat riweuh paciwe... ask.fm/a/bc8416lp
describe ketua osis di sekolah kamu! — Apa atuh alda apa meni ngeask kang virel, btw todnya jalanin ya mwah ask.fm/a/bg9qp5ok
Siapa cik tau aku teh?? — Setau denia sih yg tau cuma novia. Tp ko beda ya cara nulisnya-_- off anon coba ih kepo ask.fm/a/c731loig
Apakah cinta itu rumit? Mengapa? — Rumit ih, rumit bgt lebih rumit dari pelajaran mtk wkwk. Saling rumitnya keje... ask.fm/a/c731nh14
Lagi suka sama soapa den?? — Udah mah typo, kepo deui wkwk. Ko keknya denia tau ya ini siapa... mau tau beud? Ja... ask.fm/a/c719dpe9
Kpn ngertinya sih kpn pekanya hah? Emg susah sih ya em......
Sisain dong cowo kek gitu satu aja buat denia emm........ Emang ada ya cowo kek gitu? Emm.......