Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

DENI

Ya itu lah hidup @BliMade_: Kakak kelanye sibuk UAS adk kelasnye sibuk PR -_-
*ambilmangkok @yuly_vhia: Oh kirain abis nyanyi2 di simpang lampu merah :$ "Denihermawaann: Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_v
Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_vhia: Perlu belajar MTK lagi kek e nih :p
Nih 1500 biar nambah jadi 3500 haha @yuly_vhia: Di ambil 1000 kmrin jadi sisa 1000 wkwk
Selamat malam :)
isi rekeningnya 2000:p @yuly_vhia @MentionSimi
Yeudah meludah capur dahak biar berefek @OgiiOgiii: Meludah tidak akan menyelesaikan semua masalah, ayolah kawan MOVEON ;;)
Bedebah *meludah @OgiiOgiii: SAYANG, kalo aku egois maafin aku, aku begini karna kamu kok :') #Yakla
mati lampu kampret
Astarfirallah -__-
Single ndak pakek d pamerkan kelesss haha NORAK!
Retweeted by DENI
Hey apa kabar ? Selamat malam :)
ajari aku mupon dong hehehehehehehehe bangkai.
Retweeted by DENI
Emang nda ade yang berubah :D
hari ini adalah hari dimana kita menentukan jadi apa kita esoknya
oke salemat subuh dan mata harus terlelap
@Denihermawaann aku ngalah, iklas dunie akhirat kau puake original=)) *nokomen!!!!
Retweeted by DENI
What ? *mimisan @Vitrylestary: Denihermawaann «fans nah
Bayern Sudah 50 Laga Tak Terkalahkan de.tk/6Q4Aa9 via @detiksport
Retweeted by DENI
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.