Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
DENI
339 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for DENI”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya itu lah hidup @BliMade_: Kakak kelanye sibuk UAS adk kelasnye sibuk PR -_-
*ambilmangkok @yuly_vhia: Oh kirain abis nyanyi2 di simpang lampu merah :$ "Denihermawaann: Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_v
Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_vhia: Perlu belajar MTK lagi kek e nih :p
Nih 1500 biar nambah jadi 3500 haha @yuly_vhia: Di ambil 1000 kmrin jadi sisa 1000 wkwk
Selamat malam :)
isi rekeningnya 2000:p @yuly_vhia @MentionSimi
Yeudah meludah capur dahak biar berefek @OgiiOgiii: Meludah tidak akan menyelesaikan semua masalah, ayolah kawan MOVEON ;;)
Bedebah *meludah @OgiiOgiii: SAYANG, kalo aku egois maafin aku, aku begini karna kamu kok :') #Yakla
mati lampu kampret
Astarfirallah -__-
Single ndak pakek d pamerkan kelesss haha NORAK!
Retweeted by DENI
Hey apa kabar ? Selamat malam :)
ajari aku mupon dong hehehehehehehehe bangkai.
Retweeted by DENI
Emang nda ade yang berubah :D
hari ini adalah hari dimana kita menentukan jadi apa kita esoknya
oke salemat subuh dan mata harus terlelap
@Denihermawaann aku ngalah, iklas dunie akhirat kau puake original=)) *nokomen!!!!
Retweeted by DENI
What ? *mimisan @Vitrylestary: Denihermawaann «fans nah
Bayern Sudah 50 Laga Tak Terkalahkan de.tk/6Q4Aa9 via @detiksport
Retweeted by DENI
hah jadi kau udah ihklas dunie akhirat jadi puake, yeudahh amiin:p @Vitrylestary: Aku lbh iklas dunia akhirat agk den haha
kan percume juga kalau kau nda jadi puake, udah lah bek aku ihklas bah:p @Vitrylestary: ya allah den prcume gak kau jdi guru puake sl
yaallah aku tau bah kau maok, aku lebih senang kalau kau puake, percume lah kau mendalami ilmu puake selama ini hahaha @Vitrylestary:
aku ni orangny rendah hati nda enak aku kau kan lebih pakarnye di bidang puake, jadi untuk kau pas lahh:p @Vitrylestary: Aku tau kau tu malu
haha iye bek makaseh tapi aku nda bise nerimanye, karne kau yang lebih berhak jadi puake:p @Vitrylestary: Iye den kau puake