Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
DENI
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Photo: Pendakian pertama 2014 tmblr.co/Z_tzKo1bt-_6M
Ya itu lah hidup @BliMade_: Kakak kelanye sibuk UAS adk kelasnye sibuk PR -_-
*ambilmangkok @yuly_vhia: Oh kirain abis nyanyi2 di simpang lampu merah :$ "Denihermawaann: Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_v
Iyelah yang seribukan dapat di jalan:p @yuly_vhia: Perlu belajar MTK lagi kek e nih :p
Nih 1500 biar nambah jadi 3500 haha @yuly_vhia: Di ambil 1000 kmrin jadi sisa 1000 wkwk
Selamat malam :)
isi rekeningnya 2000:p @yuly_vhia @MentionSimi
Yeudah meludah capur dahak biar berefek @OgiiOgiii: Meludah tidak akan menyelesaikan semua masalah, ayolah kawan MOVEON ;;)
Bedebah *meludah @OgiiOgiii: SAYANG, kalo aku egois maafin aku, aku begini karna kamu kok :') #Yakla
mati lampu kampret
Astarfirallah -__-
Single ndak pakek d pamerkan kelesss haha NORAK!
Retweeted by DENI
Hey apa kabar ? Selamat malam :)
ajari aku mupon dong hehehehehehehehe bangkai.
Retweeted by DENI
Emang nda ade yang berubah :D
hari ini adalah hari dimana kita menentukan jadi apa kita esoknya
oke salemat subuh dan mata harus terlelap
@Denihermawaann aku ngalah, iklas dunie akhirat kau puake original=)) *nokomen!!!!
Retweeted by DENI
What ? *mimisan @Vitrylestary: Denihermawaann «fans nah
Bayern Sudah 50 Laga Tak Terkalahkan de.tk/6Q4Aa9 via @detiksport
Retweeted by DENI
hah jadi kau udah ihklas dunie akhirat jadi puake, yeudahh amiin:p @Vitrylestary: Aku lbh iklas dunia akhirat agk den haha
kan percume juga kalau kau nda jadi puake, udah lah bek aku ihklas bah:p @Vitrylestary: ya allah den prcume gak kau jdi guru puake sl
yaallah aku tau bah kau maok, aku lebih senang kalau kau puake, percume lah kau mendalami ilmu puake selama ini hahaha @Vitrylestary:
aku ni orangny rendah hati nda enak aku kau kan lebih pakarnye di bidang puake, jadi untuk kau pas lahh:p @Vitrylestary: Aku tau kau tu malu
haha iye bek makaseh tapi aku nda bise nerimanye, karne kau yang lebih berhak jadi puake:p @Vitrylestary: Iye den kau puake




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue