Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Dendi
1,851 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beli keperluan dulu deh. Abis itu baru jajan" ga penting
Selamat bermalam minggu yg lagi jalan sama pasangannya. yg jomblo selamat malam satu suro
Nyok ahhh ngabisin duit
*Telah Logout Dari Twitter :)
Baby metal - akatsuki. Untuk penghantar tidur oyasunong @aincapt_ I love you >.< *off #EXIT
Mpo mau ketemuan ama cowonya. Moko ngapa gw bobo"@aincapt_: Hft boong kan katanya mau bobo:("Dendydwi_: Ribet banget ya -_- macem kaga "
Ribet banget ya -_- macem kaga punya temen aja -_-
Udah tiga hari kerjaan banyak yg di pending. -_-
Oyasumilafya @Dendydwi_ ({}) nice dream honey mwah
Retweeted by Dendi
Cinta aku ke kamu tuh kaya perang. Mudah untuk memulai tapi sulit untuk mengakhiri
Retweeted by Dendi
*Telah Logout Dari Twitter :)
Makasia udah bikin senyum-senyum sendiri, makasi juga udah dateng terus pergi, dan makasih juga udh ngasih harapan yg kaya tai. Makasih :))
Retweeted by Dendi
Jangan lupakan yg pernah terjadi, jangan pernah lupakan yg kita lalui *off #EXIT
Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil (conan)
Retweeted by Dendi
Penyakit tiap malem , kelaparan
Retweeted by Dendi
*Telah Logout Dari Twitter :)
New ava and new header :p *off #EXIT
Mau terkenal tapi pake cara salah -_-
Aduhhh makin aneh aja ya kelakuan manusia -_-
Awas bang nanti di sangka gembel RT"@radityadika: Tidur di parkiran bandara dulu sambil nunggu pesawat malam ke Surabaya.."
RT"@febriiansyah10: Dibalik kegelapan malam pasti ada Matahari yang menunggu esok hari"
Sebatang lagi dah ahh