Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dendi Koizumi ^.^
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cape juga yah :'v oke saatnya gw buat molor ampe jam 2 nanti cuma update maintance .
Menunggu untuk megane mz :'v :'v #NoMeganeNoLife
Pake wifi aja udah sejam lebih gimana gw pake data, besok mungkin kelar wkwkwkwkwk
Saatnya menikmati jaringan surga
nama : aku tersangka : kamu kasus : ngga bisa menjadi kita
Retweeted by Dendi Koizumi ^.^
Sumpah demi apapun mae, mentionan lu gak banget wkwkwkwkwk.
Hahahaha sumpah gak banget "@maesargh: @koizumi_dendi iyanih sampe tadi gamasuk sekolah *curhat* makasih ayah dendikuwhh cynk clmanya lalay"
Mae lagi demam.? GWS dan jangan lupa minum baygon nya, maksudnya obat nya wkwkwwk RT"@maesargh: @koizumi_dendi aku lagi demam ayah:( wkwk"
Mae. Lu sehat kan wkwkwwk RT"@maesargh: @koizumi_dendi ayahhh dendi >.<"
Sayang, yaiyalah. Cinta.? Ya cinta lah. Kalo dia di modusin cowo.? Ya cemburu lah gw. Apakah dia pacar lu.? Bukan :'( *hening*
Sialan di panggil papah lagi gw :'v :'v RT"@maesargh: @koizumi_dendi lukan gitu papah dendi:'v wkwk"
Hidup lu emang penuh dgn kebohongan sep wkwkwk beda ama gw "@avt94jkt: @koizumi_dendi TweetRAMALAN tae w virgo tapi w lebih suka kebohongan"
Hahaha lu pikir gw apaan bentar" muncul bentar" ilang. Setan apa :'v :'v RT"@maesargh: @koizumi_dendi eh dia muncul lagi:v"
Nyimak RT"@TweetRAMALAN: #Virgo adalah pribadi yg mudah bekerja sama, tidak suka kebohongan dan setia"
Yak sama" :v :v RT"@maesargh: ARIGATOU GOZAIMASUUU👼👼👼"
GWS untuk otak gw yg lagi waras. -_-
Ahh sudahlah ini udah biasa ^.^ cuma ya gimana ya.
pfft dugaan gw ga salah ^.^
Tunggu nih abis dulu baru kita nyoba beli murrays apa kaga admiral :v :v
Ohayou ^.^ *Biar kaya orang"*
Bohong kali ahh :v :v RT"@veJKT48: 01 August 2015 New formation of team J, Yoroshikuonegaishimasu~ "
Kalo kaga suka block aja mz ^.^ susah amat idup nye :v
Kalo kaga suka block aja bang ^.^ susah amat idup nye :v




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue