Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
B.o.y. M.666.M M.p.3
422 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kata orang jaman dulu banyak anak maka banyak rezeki, kalo kata orang jaman sekarang banyak buang calon anak maka banyak jomblo (σ‾▿‾)-σ
Menurut survey 80% LDR itu punya selingkuhan, sisanya gak....salah lagi \(´▽`)/
Kamu setia gak? | Setia dong | Yang bener, apa buktinya? | Buktinya aku setia menjomblo ƪ(˘̶́_˘̶̀)ʃ :-D
Kamu susah banget sih dibilangin, disuruh berubah aja susah | Aku salah apalagi? | Muka kamu salah pake banget, aku malu kalo jalan | (ಥ̯ ಥ)
Pacar gue minta ikan cupang | Trus udah lu kasih? | Udah, gue kasih ikan trus gue cupang dianya | Ngasih ikan dapet bonus itumah (¬_¬)
Bro aman gak nih? | Aman kok | Siapa yang nanya aman ituan | Lah abis apaan? | Gue nanya HATI ELO AMAN ENGGAK? | Taik lu ( :-D )
Gue bingung kalo cowok update kebangun, sebenernya yang kebangun dianya atau si otong? ┐(´_`)┌
Saya dari kepolisian, jangan bergerak! atau kamu saya tembak! | Nah gitu dong peka, ayo buruan tembak aku ~ ~ (\ ‾o‾)/ | Gila lo !! ┐('o' ┐)
Bos saya minta naik gaji dong, saya kan cewek jadi butuh perlengkapan banyak | Oke tapi kamu dulu ya yang saya naikin ~(˘▾˘)~ | Njir ┐(´_`)┌
Lu besok nikah? | Iyanih, tapi gue takut kak pas malam pertamanya, kan gue belum pernah | Slow, kalo lu gak bisa, biar gue jokiin ƪ(˘⌣˘)┐
Kalo pacar atau mantan lo bilang kangen, tanya dulu kangen apanya. Takutnya dia cuma kangen tubuh lo doang ┐(´_`)┌
Kosan lo sepi gak? gue mau mampir sama pacar gue | Wah paham gue | Mau numpang kencing bro | Oh kirain | Kencing di kelaminnya | (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
Nikung pacar orang gak salah selama gak kepleset, jadi tetap waspada ~ ~ (\ ‾o‾)/
Maaf ya aku belum mau pacaran, mau fokus dulu => Kalimat ini sering digunakan untuk penolakan secara halus terhadap orang jelek (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)
Justru karena cinta itu buta makanya aku bisa cinta sama kamu, kalo cinta gak buta pasti kamu gak laku ... Kan muka kamu ancur ┐('o' ┐)
Semoga yang kurasakan hanya sekadar rasa rindu, bukan rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku.
Ciyeeh yg lagi bahagia diluar, belom tentu aslinya bener-bener bahagia :-P
Delete mantan Download gebetan ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :D :P"
Bernyanyi dapat melancarkan sirkulasi oksigen dalam darah dan juga dapat membakar kalori di tubuh.
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi. :-D
Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!.
Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama :)
Hanya dapat di pahami dengan menengok kebelakang, trus di jalani dengan melihat ke depan..
Aku menemukan kesepian mungkin karna meninggalkan atau mungkin juga karna ditinggalkan.
Aku mencium bau rindu, saat hujan turun menjatuhkan segala kenanganmu, basah disini.
Cuma malem minggu pada heboh banget yak? Jomblo mah jomblo aja gak usah panik ketemu malem minggu.
Masih sering menengok isi timeline-mu. Meski tak ada tentang aku yang terpampang di situ.
dia mantanku bukan musuhku dia adalah seseorang yg aku kenal dengan kenangan.
"itu kemaren, ini yg sekarang.. following what your heart"
Luapkan saja kemarahanmu Luapkan saja kebencianmu Luapkan saja kebodohanmu aku kan mengerti
Kegagalan juga menyenangkan hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.
Di dunia ini banyak orang senang akan CINTA, Tapi hanya sedikit yang menerima kenyataan ketika CINTA itu hilang.
"Cinta kita itu puzzle, takkan pernah menjadi indah dan lengkap apabila cinta kita akhirnya tdk bersatu"
Knp sob? Kok panik gt? | mantan gw akhirnya BBM gue, gue bingung mau minta baikan atau kaga? | emang dia bbm apa ama loe ? | sorry
Neng boleh liat tangannya? | boleh | kok kasar banget pasti neng sering nyuci hati abangnya??
"Maafin ya kalo tiap di dekat km ak berbuat salah ...|kok gitu ...|soalnya setiap di dekat km bawaanya salah tingkah"
Km ngaku dech, bagaimana caranya km mengendap masuk ke hatiku, biar ak ga menghukummu dgn mencintaiku.
"Mau jadi TTM aku gak? Teman Tapi Menikah."
"Kelakuan jomblo dpt terlihat dgn mudah, misalnya setiap bbrp menit bikin status di BBnya, biar kesannya membutuhkan perhatian"
Km itu punya kabel ya? Kok bisa2nya terjadi hubungan arus pendek, setiap ketemuan sama km aku langsung terbakar rindu
Neng tau ga persamaannya eneng dgn keris?|apa ya bang?|sama2 perlu dijaga sepenuh hati.
"Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku?"
kalo popeye sampai ketemu kamu, dia pasti bilang kekuataanya itu berasal dari km, bukan lagi bayam
do you know what time is it? Because the time stops whenever I look at you.
"hey girl, let me see the tag on your shirt. Oh no wonder, it says ‘made in heaven’
sudah dech jgn pura-pura ga ngetweet, ketahuan kan kalo pura-pura dibilang lagi jalan sama doi, padahal lagi lihat status orang
"Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku"
satu nusa satu bangsa satu bahasa itu biasa. kalo liat kamu aku jadi satu C.I.N.T.A
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..