Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Sumurber Indonesia
299 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tahukah Anda, ungkapan ketika sesuatu sudah ditentukan, biasa kita bilang 'Bungkus..!'. Di bahasa Inggris juga sama yaitu 'Wrap it up..!'
cewe itu ingin dimengerti tanpa harus dia jelaskan perasaannya, pahamilah dirinya.
Retweeted by Sumurber Indonesia
diucapin met pagi atau met tidur aja cewe udah seneng banget
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe kalo bete gak bakalan lama krn udah sifatnya yg gampang luluh
Retweeted by Sumurber Indonesia
BAB yang lancar diklaim menyamai kenikmatan orgasme, dan bersifat adiktif atau menyebabkan ketagihan. [Studi di Princeton University]
cewe itu diciptain buat dijaga, kn dari rahimnya kita dilahirkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
semua cewe slalu ingin nampak cantik dihadapan orang yg disukainya
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe itu mahluk yg diciptain dgn perasaan yang halus dan mudah tersentuh
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe suka bete kalo berat badannya dikomentarin
Retweeted by Sumurber Indonesia
Nanti aku mau bikin KARTUN ah. | Hah? KARTUN apa? | KARTUNikah buat undangan pernikahan kita. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Tuhan itu baik banget sama makhluk ciptaanNya, buktinya semut, yg tiap hari makan manis-manis tapi gak pernah kena diabetes. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Erotomania adalah jenis khayalan di mana orang yg bersangkutan percaya bahwa orang lain jatuh cinta dengannya padahal tdk sama sekali. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Lihatlah orang yang di bawahmu, dan jangan lihat orang di atasmu, agar engkau tidak meremehkan karunia Allah. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Paling Ujung-ujungnya cuman jadi PHP ama pasangan | pasangan yg tiada halal, senantiasa tabung dosa dlm tiap interaksi hubungan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
AAAAAA SEREEEEM BANGEET!!! TAKUUT!!! | lah.. emang kamu liat apaan? *panik* | kucing kawin mba. Haha. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Perbanyaklah membaca pedoman hidup, yakni Al-Quran & Hadits | Agar lisanmu penuh dengan segala kebaikan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Apapun yg tengah kamu hadapi, percaya bahwa Tuhan akan memberi jalan keluarnya, bahkan dengan cara yg tak pernah kamu bayangkan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kamu abis nelen salju yah? | Kok gitu sih? | Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kamu cantik.. | makasih a | tapi sayang bego.. | lah emng knp?! | iya krn ga jadi pacar aku. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Aroma buah apel hijau dapat memberi rasa tenang bagi penderita claustrophobia yaitu fobia atau rasa takut akan ruang sempit. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Implementasikan apa2 yg ada dlm Al-Quran | Agar tingkahmu cerminkan kebaikan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali kali dengan cintamu. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Bergabunglah dgn orang2 yg berjalan di jalan kebaikan | Semoga dgn itu kebaikan dapat tertularkan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kalo berolahraga keluarnya keringat, kalo kangen keluarnya keingatan wajah kamu terus. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Janggut seorang pria bisa tumbuh lebih cepat saat ia menahan nafsu seksual.
AAAAAA SEREEEEM BANGEET!!! TAKUUT!!! | lah.. emang kamu liat apaan? *panik* | kucing kawin mba. Haha. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kalo pacar kamu cemburuan ,maklumin aja deh mungkin dia korban php. Haha #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Mendengarkan musik sambil bekerja membantu menciptakan suasana hati positif dan membantu Anda untuk menjadi lebih produktif. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Bang, bisa duplikat kunci? | Bisa. Kunci yang mana? | Kunci menuju hatimu bang. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kesehatan gigi seorang wanita hamil bisa mempengaruhi kesehatan anaknya yang belum lahir. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kompas aku aneh deh. | Kenapa? | Setiap aku mau nyari harta karun, ngarahnya selalu ke kamu, kayak nya kamu harta karunnya? Haha. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Pas nggak ada kabar dari km dan aku khawatir banget aku selalu berharap kamu meluk aku dan bilang: "jangan khawatir, aku baik-baik aja kok"
Retweeted by Sumurber Indonesia
Disaat km bilang km sayang aku, ketahuilah, aku juga (lebih) menyayangi kamu. :) ♥️
Retweeted by Sumurber Indonesia
Tuhan tidak pernah berkata 'tidak' utk apa yg kita inginkan, tapi Dia berkata 'tunggu' utk sesuatu yg lebih indah utk kita :') ♥
Retweeted by Sumurber Indonesia
Hubungan yang baik saat pacaran itu saling terbuka satu sama lain, tidak ada rahasia dan tidak ada kebohongan. :) ♥️
Retweeted by Sumurber Indonesia
Jadi orang yang paling pertama dihati km itu biasa, tapi jadi orang yang terakhir didalam hati kamu itu luar biasa! ♥️♥️
Retweeted by Sumurber Indonesia
Sebuah senyuman mampu menyembunyikan segala rasa sakit, pedih, dan kehilangan. :)
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kamu mau tau siapa yg lagi aku kangenin sekarang? Jawabannya ada di awal kalimat ini. :)
Retweeted by Sumurber Indonesia
mataku mulai menulusi langit malam yang ditaburi ribuan bintang,, disana dapat ku lihat kedamaian seperti saat ku menatapmu
Retweeted by Sumurber Indonesia
Tiada nikmat yang lebih berkah yaitu membuat orang tua tersenyum karena kebanggannya terhadap kita.
Retweeted by Sumurber Indonesia
Bersyukurlah, ketika masih ada cinta keluarga yang mampu menguatkan segala cobaan dalam hidup.
Retweeted by Sumurber Indonesia
Tuhan aku bersukur dengan semua nikmat dan kebahagiaan yang telah diberikan padaku.
Retweeted by Sumurber Indonesia
Indahnya bintang dan matamu, dua hal yang selalu membuatku jatuh cinta pd mu.
Retweeted by Sumurber Indonesia