Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

B.o.y. M.666.M M.p.3

Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara "aku tinggal dulu ya, love you".
Kalo cewek udah ngantuk, dia gak pernah bilang yg sebenarnya. Karna dia masih mau nemenin cowoknya, walaupun harus ngorbanin jam tidurnya.
Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!
Pertahankanlah apapun yg pantas dipertahankan, dan tinggalkanlah apapun yg pantas ditinggalkan. karna hidup itu bukan untuk yg tidak pasti!
Ingatlah. Dan pada akhirnya org yg sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan org yg sering menyakiti akan tiba balasannya. Amin O:)
Cewek mah, ngebatin dia tahan, sakit hati dia tahan, rasa kecewa dia tahan, dari semua yg ditahan, dikeluarinnya cuma dari air mata. Duh..
Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat lama yang dulu kalo apa selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing.
Sekuat kuat nya cewek, setegar tegar nya cewek, pasti ada titik lelah nya juga.
Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Orang yg kamu sia-siain sekarang bisa jadi orang yang bakal kamu kejar-kejar nanti. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah fakta dan karma. :)
Mantanku bukan temanku, bukan pula musuhku. Dia adalah seseorang yang kukenal dengan kenangan.
Cewek itu, gak banyak mengeluh kalo cowoknya lagi sibuk, atau aktifitasnya banyak. Ia cuma minta dua hal aja yaitu, kasih kabar & jgn genit.
Susah seneng bareng, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa bilang. Dalam hubungan emang butuh itu semua. ♥
Orang yg bener-bener sayang itu dia gak akan macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita. :)
Gak akan ada kata "cewek jenuh" selagi masih ada "cowok pengertian, perhatian, humoris, romantis, dewasa, gak egois jujur dan setia". ♥
Cewek yg malam minggunya lebih pilih stay dirumah apalagi sama keluarga itu lebih cantik dan kece daripada cewek yg keluar malam gak jelas.
bukan hanya CINTA yg membuat kita bahagia, tapi karena kita selalu ada dlm setiap wktu tuk bersama.
terkadang kamu tak akan pernah bisa merasakan, indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti
cinta menumbuhkan kejujuran dan kepercayaan, hawa nafsu menumbuhkan ke bohongan dan penyesalan
jika kamu merasakan patah hati, berarti itu adalah tanda untuk mencoba mencintai yg baru
dalam matematika cinta, satu ditambah satu sama dengan tak terhingga, sementara dua dikurangi satu adalah kehampaan
rasa rindu adalah saat mata terpejam, namun bayangannya selalu terkenang
cinta dapat mengobati patah hati, kesialan atau sebuah tragedi, cinta itu sahabat abadi
aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu, takut ga bisa berpaling :-D
love make the weak man become strong and the strong man become weak.
bukan karena Allah tidak mengabulkan do'a kita, tapi kita lah yg tidak sabar menanti dikabulkannya do'a kita..
aku banyak rapat hari ini, yg kurang cuma satu, merapat ke hatimu :-D
love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own.
bukan karena Allah tidak memberi yg kita inginkan, tapi kita lah yg tidak bersyukur atas apa yg Allah titipkan kepada kita..
kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu :-D
do not judge someone just from what he did, because you also have to know the reason why he is doing.
bukan karena Allah tidak memilihkan kita yg terbaik, tapi kita lah yg tidak merasa cukup menerima kebaikan yg Allah anugerahkan..
biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya kehati kamu :-D
forget him who has given so many wonderful memories is not easy thing, but if it's best, the let it go.
bukan karena Allah tidak memberi, tapi kita yg selalu berharap lebih dari yg kita miliki..
kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah :-D
only the man who is in the truth is a free man.
bapak kamu pasti seorang astronot?kok tau? soalnya aku melihat banyak bintang di matamu :-D
kamu pasti kuliah di seni pahat ya?kok tau? soalnya kamu pintar sekali memahat namaku di hatimu :-D
kamu mantan pencuri ya?kok tau? abisnya kamu mencuri hatiku sih :-D
setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat kamu tau di mana itu?gak tau? di hatimu :-D
a good to obey we know how to command.
papa kamu dokter ya?kok tau? karena cuma kamu yg bisa nyembuhin kesepian di hidup aku :-D
kamu tau gak apa bedanya Selai dan Cinta?gak tau? kalau selai ada di antara kedua roti, kalau cinta ada di antara kamu sama aku :-D
make hay while the sun shines.
Allah selalu punya cara untuk menolong hamba-Nya, meski dengan cara yg kita tidak sukai..
mau jadi Ttmku gak? teman tapi nikah :-D
pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya :-D
if you can't say good words of a person, don't say bad ones.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.