Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

B.o.y. M.666.M M.p.3

Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku;
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu
siapa yang bilang kalo gempa itu yang paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup menggetarkan hatiku.
TAU GAK? BMG : Badan Meteorolagi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya..
Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu...
Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget...
Seandainya saja aku jadi burung kakak tua, aku gak bakalan mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hati kamu aja…
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakan kamu…
Kamu tau gak, sekarang ini banyak pabrik gula yang bangkrut, itu semua karena wajah kamu yang manis dan ngalahin manisnya gula…
Mulai besok aku ganti nama jadi Rezeki, karena rezeki itu gak boleh ditolak, jadi mulai besok kamu gak bisa nolak aku lagi ya cayank ya?..
Kamu tau ga, kata dokter jantung aku terluka, itu karena ada ukiran namamu di dalam jantungku…
Waduh.. Sepertinya ada sesuatu yang salah nih, biasanya kan bidadari tinggalnya disurga, tapi kenapa kamu bisa tinggal dihatiku??…
Sebenarnya, aku mencintai kamu itu seperti olahraga, kamu bisa bikin aku sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu…
” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……? Cewek : kok tahu sih Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Cewek : Apa? Parah? Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ?? Iy..mang npa yank ?? Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..
Co : “Neng bapaknya nelayan ya” Ce : “Kok tau sih bang?” Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”
“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”
Jika dunia ini persinggahan, mengapa tidak kita banyakkan bekalan utk meneruskan perjalanan? Krn kita cuma ada satu persinggahan.
Masih saja ada cinta darimu stlh skian thn berlalu, masih saja hangat spt dulu.
Masih selalu menengok isi timeline-mu. Meski tak ada tentang aku yang terpampang di situ.
Matahari mampu menyinari gelapnya dunia,tapi tdk untuk hatiku,krn hanya "KAMU" yg dpt lakukan itu.
Setiap orang punya momen buruk. Tapi apakah kita harus melupakan semua momen baik karena itu?
She laugh She smile She happy But no one knows she hurt inside
Aku tak sampai hati nak delete conversations aku dengan kau. Sebab yang itu jelah kenangan kita yang kau tinggalkan.
rindu kau . itu yang aku selalu cakap . tapi kau ? takde pon cakap rindu aku ?
Dalam fikirkan aku , aku banyak terfikir. ''aku penting ke tak untuk dia.'' ''happy ke tak dia bersama aku.'' ''siapa aku dlm hidup dia?''
jangan ingat dia. dia bkn sesape dah bagi aku. dia dah lupa aku. dia dah bahagia dgn orang lain. aku mesti lupakan dia, ya aku boleh.
Nak lupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita, memang ambil masa yang amat lama.
teringin nak bahagia. bahagia dengan kau. dapat bersama kau selamanya. insyaAllah kalau kau jodoh aku.
sakit hati bila orang yang kita rindu tak rindukan kita balik.
Jika kamu sudah berusaha, namun dia tak menginginkannya, seharusnya pergimu tak akan terlalu menjadi beban, kan?
Melepaskan bukan perkara siapa yang tidak bisa bertahan. Tapi mungkin melepaskan adalah cara terbaik untuk kembali menemukan.
Ketidak pedulian yg pura-pura kita punya, tetap tak mengubah rasa, sebab apa yang seharusnya bersama, selalu dipertemukan jalannya.
Tanpamu, ada hal-hal sederhana yang kini baru kusadari terasa begitu istimewa.
Rindu bukan hanya perihal lama tidak bertemu, tapi juga ketika dia tidak sedang berada di sisimu.
Kesepian umumnya membuat orang cenderung lebih cepat bosan dan boros.
Hidung kita terhubung ke pusat memori otak, itulah sebabnya bau memicu kenangan kuat.
Tahukah Anda, ungkapan ketika sesuatu sudah ditentukan, biasa kita bilang 'Bungkus..!'. Di bahasa Inggris juga sama yaitu 'Wrap it up..!'
Mencium aroma kayu manis / mengunyah permen karet rasa kayu manis dapat merangsang fungsi memori, meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi.
15 persen pemilik anjing lebih cenderung extrovert, sedangkan 15 persen pemilik kucing lebih cenderung bersifat introvert.
Musicomania adalah istilah untuk seseorang yang terlalu terobesesi sama satu lagu dan bikin dia tidak bisa memikirkan hal lain.
Musik bisa menyuarakan hal yang tak bisa Anda ucapkan lewat kata.
Ruangan yang gelap atau redup membantu tubuh melepas hormon melatonin dengan maksimal, sehingga tidur pun menjadi nyenyak.
Short Memory Syndrome (SMS) adalah sebuah penyakit membuat penderitanya seringkali melupakan hal-hal yang baru saja terjadi.
Salah satu penyebab susah buang air besar adalah sering menahan kentut.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.