Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
B.o.y. M.666. M.p.3.
352 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay'nya aku tulis surat cinta buat kamu :-D
God plan is always more beautiful than our desire.
kera apa yg harus dimusnahkan?gak tau? keraguan untuk melamarmu :-D
the most difficult thing in life is a self defeating.
setan apa yg bikin aku bahagia?gak tau? setankai mawar merah untukmu :-D
wipe your tears and tell your self that life must go on.
insyah Allah jikalau hidup kita penuh manfaat dengan tulus dan ikhlas, maka kebahagiaan dengan siapa pun akan terasa nikmat..
kamu juara lomba layang nasional ya?kok tau? pantes paling pintar narik ulur perasaanku :-D
keep smiling when getting into trouble is a sign that we are strong.
sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidup dan matiku hanya untuk Allah rabb alam semesta..
aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 :-D
smile is a simple way of enjoying life.
kebahagiaan dalam kehidupan adalah kepastiaan, bahwa anda dicintai apa adanya..
aneh setiap aku googling cantik dan manis, kok keluarnya foto kamu semua :-D
if you love someone, do not make her cry even though only a few minutes.
tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya?gak tau? karena yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu :-D
speak politely, then people will respect you.
kalau kamu mobil aku jadi garasi, kemana pun kamu pergi akan balik kepelukan ku lagi :-D
anger, resentment, and hatred are the destroyer of your fortune today.
wahai Rosulullah, kau telah ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi..
apa bedanya angkot sama kamu?gak tau? kalau angkot jauh dekat 2000, kalau kamu jauh dekat di hati aku :-D
jealousy is a sign that love should hane each other.
hadits sebagai kitab berisi berita tentang sabda, perbuatan dan sikap Nabi Muhammad sebagai seorang Rasul..
aku minta pinmu dong?buat apa? yg kali ini pindahin seluruh cintamu ke dalam hatiku :-D
nama kamu dewi ya?kok tau? karena kamu adalah ratu di hatiku :-D
receiving your beloved without complaining is a sign that you are grateful to God.
Stress Induced Cardiomyopathy adalah nama penyakit yang disebabkan oleh kesedihan yang mendalam dari putus cinta.
kamu tahu gak tatto apa yg gambar hati?gak tau? tatto cintamu :-D
Cewe keren itu punya prinsip "still virgin till married"
Koleksi buku di lemariku belum lengkap tanpa buku nikah sama kamu :-D
sayang... l iya? l thanks ya.. l buat apa? l karna kamu sudah hadir di setiap hari-hariku :)
Banyak yang salah jalan tetapi merasa senang, karna banyak teman yang sama-sama salah. Beranilah untuk menjadi benar meskipun sendirian.
Keajaiban datang bukan karena keberuntungan, tetapi datang bagi mereka yang mau berjuang dan berusaha.
Kamu itu seperti bintang deh | Kok gitu? | Sangat indah namun tak akan bisa kuraih.
Jika jomblo adalah sebuah dosa. Maka mantan adalah penyebab dosa itu terjadi. :-D
Tak kenal maka tak sayang itu pepatah basi. Buktinya, banyak yg udah kenal lama, tp dianya ga sayang-sayang.
Bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian, apa pepatah itu masih berlaku kah untuk seseorang yg hampir putus asa?
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tidak akan pernah bisa berikan yang terbaik untuk masa depan yang baik.
Percayalah akan ada seseorang yang terbaik disamping kamu kelak, bersyukurlah yang dihatinya masih ada cinta dan ketulusan.
Kamu cantik sih, tapi jomblo. Daripada cantiknya mubazir mending pacaran sama aku, gimana? x))
Gimana mau moveon kalo masih keinget sama anunya mantan ~ ~ (\ ‾o‾)/ :-P :-D
Makan lu banyak juga | emang knp? | yaellah tetep aja kurus-kurus juga | kan biar tetep kuat | kuat ngapain? | kuat nunggu harapan (˘ε˘ƪ)
Jangan bilang sayang kalo masih gak dipegang-pegang :-D
Jaman sekarang itu banyak yang pacaran cuma mau enaknya, tapi gak mau anaknya ┐(´_`)┌
Neng, kopi 1 dong | Manis gak A? | Jangan manis-manis neng, nanti susah ngelupainnya.
Katanya lo sahabat gue, sekarang gue mau bukti | mau bukti apa bro? | gue pinjem pacar lu aja seharian buat jalan ƪ(˘⌣˘)┐ | :-D (!!˚☐˚)
Lo sekarang gantengan bro | ah serius lo? | iya kalo diliat dari kaca spion motor lo doang, kalo dari spion orang tetep jelek | (!!˚☐˚)
Kangen itu jangan ditahan-tahan atuh, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ya ngomongnya dibawah lampu aja ~(˘▾˘)~
Kamu sayang gak sama aku? | dulu sih enggak tapi setelah kita deket, semua berubah | jadi sayang maksudnya? | iya .. sayang kalo dianggurin
Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak ƪ(‾ε‾“)ʃ | Mati aja lo ┐(´_`)┌