Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sumurber Indonesia
292 followers
Sekuat kuat nya cewek, setegar tegar nya cewek, pasti ada titik lelah nya juga.
Sahabat adalah segalanya. Jadi, jagalah sahabat lo. Se-goblok, se-kocak, se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥
Sedih ya. Sama temen yang lama yg sekarang udah punya temen baru. Udah gak saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga. :')
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Orang yg kamu sia-siain sekarang bisa jadi orang yang bakal kamu kejar-kejar nanti. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah fakta dan karma. :)
Mantanku bukan temanku, bukan pula musuhku. Dia adalah seseorang yang kukenal dengan kenangan.
Cewek itu, gak banyak mengeluh kalo cowoknya lagi sibuk, atau aktifitasnya banyak. Ia cuma minta dua hal aja yaitu, kasih kabar & jgn genit.
Susah seneng bareng, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa bilang. Dalam hubungan emang butuh itu semua. ♥
berharap kamu mengerti aku mencintai karena apa adanya aku
Retweeted by Sumurber Indonesia
kecewa tapi bertahan menangis tapi tetep cinta iya itu aku
Retweeted by Sumurber Indonesia
ya inilah kisahku mencintai kamu yg sudah menjadi milik dia
Retweeted by Sumurber Indonesia
kisah kita terkesan indah tapi menyakitkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
suatu saat nanti kamu yg berbalik mencintaiku dan saat itu tiba aku sudah tidak bisa bersamamu
Retweeted by Sumurber Indonesia
setidaknya kamu tahu akan rasaku yg tulus mencintaimu
Retweeted by Sumurber Indonesia
ijinkan aku mencintaimu dengan caraku yg berbeda
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku lelah sayang lelah akan sikapmu yg selalu over protective terhadapku
Retweeted by Sumurber Indonesia
ini bukan cerita kamu dan dia bukan cerita aku dan mereka tapi ini cerita kita yg aku mau berakhir bahagia
Retweeted by Sumurber Indonesia
menunggumu dalam sepi entah sampai kapan
Retweeted by Sumurber Indonesia
tak pernah bisa menghapus rasa ini untuk ku mungkin masih mencintaimu
Retweeted by Sumurber Indonesia
bagiku kamu adalah rinduku yg tak tergantikan
Retweeted by Sumurber Indonesia
bukan perbedaan yg menyatukan kita tapi karena kita yg menerima perbedaan itu
Retweeted by Sumurber Indonesia
kamu baru kangen aku? bagaimana aku yg selalu kangen kamu setiap harinya kebayangkan gimana rasanya
Retweeted by Sumurber Indonesia