Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

B.o.y. M.666.M M.p.3

Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Di Cina pada hari libur 'Singles Day', para-para jomblo mendapat potongan harga khusus dari para penjual barang.
Kurang tidur menyebabkan Anda mudah marah, mudah cemas, bad mood dan galau. [Associated Professional Sleep Societies]
Dalam keadaan darurat, hand sanitizer dpt digunakan sebagai deodoran darurat. Alkohol yg ada di dalamnya akan membunuh bakteri penyebab bau.
Menurut tradisi Jepang, siapapun yang bisa membuat 1000 burung bangau dari kertas maka permohonannya akan terkabul oleh para dewa.
Mengungkapkan masalah percintaan terdahulu kpd pasangan baru, akan menambah kedekatan pasangan. [Journal of Experimental Social Psychology]
Belajar jadi orang sabar. Walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yang menilai semuanya.
Karna kalo lo sia2in dia, nyakitin dia, buat dia nangis terus & buat dia kecewa. Disaat dia pergi, baru lo ngerasain yg namanya kehilangan.
Peka nya cuma dimulut sih. Mulut masih bisa bohong tapi kalo hati? Engga!
Dari pertama kenal sampe sekarang putus, omongan lo itu gak ada yang bener sama sekali HAHA semuanya BULSHIT!.
Cuma malem minggu pada heboh banget yak? Jomblo mah jomblo aja gak usah panik ketemu malem minggu.
kalo lu emang bener bener sayang tunjukin dong.
Elo kira cewek lo mainan robot robotan, yang setelah elo rusak terus lo buang gitu aja? Haha Itu cowok apa banci prapatan?
Gak ada yg gak mungkin di dunia ini. Buktinya aja elo sekarang ini bisa ada di dunia ini. Gak ada yg gak mungkin, tapi semua butuh proses.
Ketika lo berada di atas, tmn2 lo mengenal siapa elo. Tapi ketika lo berada di bawah (jatuh), lo bisa tau siapa tmn2 lo yang sebenarnya.
Harapan putus ditengah jalan, ketika ngeliat gebetan udah jadi milik orang lain.
Akan ada saatnya semua ngerasain yg namanya kebahagiaan. Karna derajat manusia itu berputar seperti bumi. Kadang diatas dan kadang dibawah.
Ngapain pacaran kalo cuma bikin lo sakit hati? Bahagia gak? Engga kan? Apa yang mau dipertahanin? Sakit hati? HAHA
Kalo cuma sekedar maaf itu gak berlaku. Yang terpenting itu omongan dan buktinya. Ngerti?
Semakin elo ngejar ngejar dia, semakin pede dirinya. Yang ada elo bukan diberi harapan, tapi kepalsuan.
enggak peduli sama omongan orang. yang penting gua bahagia.
udah ratusan kali percaya. udah sering banget maafin. tapi apa? gitu lagi gitu lagi.
Dulu dinomer satuin, giliran ngeliat yang lebih langsung dideketin dan dinomer satuin Haha.
"Seharusnya bertahan itu membuat utuh, bukan membuat rapuh". Suka miris hati kalo inget pengorbanan sendiri haha sudahlah.
Cemburu yang ada status nya aja sakit. Apalagi cemburu yang gak ada status apa apa? Mau marah, marah gimana? Orang bukan siapa siapa.
bilang aja lu iri sama hidup gua. makanya repot ngurusin hidup gua :)
Sekuat apapun diri lo, pasti akan terlihat lemah saat ditaklukan rindu :)
percuma lu bilang kangen tapi ga ada buktinya :)
Ya kalo udh nyaman berarti ada perasaan & kalo ada perasaan berarti ada rasa syg. Kalo lo punya hati pasti lo bisa ngerasain, & bisa peka.
Rasa nyaman nya itu yang bikin gue selalu inget sama lo♥
Mempertahankan itu berdua, sama sama berjuang agar hubungan itu bisa berjalan mulus tanpa adanya masalah dalam hubungan.
Kalo udh sayang dibuat nyaman, paling susah itu buat ngelupain. Tapi kalo udh sayang sering dikecewain, perasaan akan ilang dgn sendirinya.
Bukan pacar sih, cuma ngarep banget jadi pacar, tapi dianya gak mau :(
saat km mencintai seseorang,berarti km menerima dia apa adanya . Termasuk dgn masa lalunya.
cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu..
Sayang itu datang karena "Nyaman" bukan karena "kaya cantik atau tampan"
Terkadang aku bahagia ketika mencintaimu, terkadang pula aku menyesal karena aku terlalu mencintaimu..
Pacar yg baik itu kalo lagi marahan pasti ngomong "yaudah aku yg salah, maafin aku ya sayang. Aku gamau kita marahan terus. Aku syg km..
Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia.
kenangan mu terlalu kuat, mungkin aku takkan pernah bisa menghapus itu ''selamanya''
Aku kangen saat tertawa bersamamu... Namun.. Kini kamu telah tertawa bahagia bersama orang lain.
Didalam rindu aku hidup. Dibalik senyum aku sembunyi. Didalam cemburu aku berusaha bangkit.
Pelukan sayang darimu tak akan pernah kurasakan karena kau telah memilih yang lain...
Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit :|
Jika masih ada seribu cara untuk bahagia , kenapa masih ada satu alasan untuk menangis ?
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa.
Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa lho nolak rejeki,,
karena seseorang kita bisa berubah, maka dari itu bergaulah dengan orang orang baik.
Cinta memang seringkali membuat kita terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yg selalu memaafkan.
Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.