Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sumurber Indonesia
299 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@Epica about the concert in #Medellin I must describe the show tonight with one word: Terrific!!! pic.twitter.com/9zLwrirM3K
Retweeted by Sumurber Indonesia
Gue rindu masa kecil gue, saat gue jatuh hanya tangan & lutut gue yang terluka, bukan hati.
Menurut sebuah studi di Amerika Serikat terdapat sekitar 36% wanita yang pernah mengirim foto telanjangnya kepada pasangannya.
aku bukan galak tapi aku tegas akan sikapmu yg selalu menyakitiku
Retweeted by Sumurber Indonesia
jangan memaksaku untuk mencintaimu tanya pada dirimu sendiri sudah layak kah kau untuk aku cintai
Retweeted by Sumurber Indonesia
sakit itu ya seperti ini pdkatenya sama kita jadiannya sama orang lain
Retweeted by Sumurber Indonesia
mungkin kesalahan terbesarku adalah tetap menunggu kamu yg tak pernah bisa mengerti perasaanku
Retweeted by Sumurber Indonesia
seperti inilah kisah ku iya mengagumi tanpa dicintai
Retweeted by Sumurber Indonesia
berharap kamu mengerti aku mencintai karena apa adanya aku
Retweeted by Sumurber Indonesia
kecewa tapi bertahan menangis tapi tetep cinta iya itu aku
Retweeted by Sumurber Indonesia
ya inilah kisahku mencintai kamu yg sudah menjadi milik dia
Retweeted by Sumurber Indonesia
kisah kita terkesan indah tapi menyakitkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
suatu saat nanti kamu yg berbalik mencintaiku dan saat itu tiba aku sudah tidak bisa bersamamu
Retweeted by Sumurber Indonesia
setidaknya kamu tahu akan rasaku yg tulus mencintaimu
Retweeted by Sumurber Indonesia
ijinkan aku mencintaimu dengan caraku yg berbeda
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku lelah sayang lelah akan sikapmu yg selalu over protective terhadapku
Retweeted by Sumurber Indonesia
ini bukan cerita kamu dan dia bukan cerita aku dan mereka tapi ini cerita kita yg aku mau berakhir bahagia
Retweeted by Sumurber Indonesia
menunggumu dalam sepi entah sampai kapan
Retweeted by Sumurber Indonesia
tak pernah bisa menghapus rasa ini untuk ku mungkin masih mencintaimu
Retweeted by Sumurber Indonesia
bagiku kamu adalah rinduku yg tak tergantikan
Retweeted by Sumurber Indonesia
bukan perbedaan yg menyatukan kita tapi karena kita yg menerima perbedaan itu
Retweeted by Sumurber Indonesia
kamu baru kangen aku? bagaimana aku yg selalu kangen kamu setiap harinya kebayangkan gimana rasanya
Retweeted by Sumurber Indonesia
sakit loh bahagia tapi penuh dengan ke bohongan
Retweeted by Sumurber Indonesia
gimana bisa melupakan kalau pikiran dan hati ini masih tertuju pada titik yg sama
Retweeted by Sumurber Indonesia
mau dibawa kemana hubungan ini tanpa ada keseriusan kamu
Retweeted by Sumurber Indonesia
setiap rasa punya cerita begitu pun aku iya ada rasa sedih rasa bahagia dan kamu adalah pelengkap cerita tersebut
Retweeted by Sumurber Indonesia
ke tidak pekaan kamu itu yg membuat aku semakin lama semakin jenuh dan akhirnya menjauh secara perlahan
Retweeted by Sumurber Indonesia
lagi-lagi kamu iya selalu nama kamu yg terucap dari bibirku dalam setiap doaku kepadaNya
Retweeted by Sumurber Indonesia
kamu berbeda dan itu membuat aku tidak bisa lupa
Retweeted by Sumurber Indonesia
kadang hati sama pikiran itu gak sejalan hati selalu ingin bertahan sedangkan pikiran memaksa untuk melepaskan
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe slalu ingat apa yg pernah cowonya ucapkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe yang bersikap positif selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe lebih seneng menyelesaikan masalah sampai tuntas!! dr pada harus nunda2 sampai besok2nya lagi!
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe itu ngak suka kalau di banding2in sama mantan pacar cowo'nya -,- sooo buat cowok2 stop compare OK!!
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe itu ingin dimengerti tanpa harus dia jelaskan perasaannya, pahamilah dirinya.
Retweeted by Sumurber Indonesia
diucapin met pagi atau met tidur aja cewe udah seneng banget
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe kalo bete gak bakalan lama krn udah sifatnya yg gampang luluh
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe itu diciptain buat dijaga, kn dari rahimnya kita dilahirkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
semua cewe slalu ingin nampak cantik dihadapan orang yg disukainya
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe itu mahluk yg diciptain dgn perasaan yang halus dan mudah tersentuh
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe suka bete kalo berat badannya dikomentarin
Retweeted by Sumurber Indonesia