Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

B.o.y. M.666.M M.p.3

Badan kamu mengandung maknet ya? | kagak lah.. | kok deket kamu pengen nempel terus ya
Boleh pinjem tangan kamu? | "Boleh, buat apa?" | Buat cintaku biar cintaku ke kamu gak bertepuk sebelah tangan
Kalau tubuhku mengandung 90% air, hatiku mengandung 100% kamu :)
Neng? | iya bang.. | bapak kamu penulis ya? | kok tau? | iya soalnya kamu tlah menulis cerita cinta dihatiku
Sekarang aku jadi pelupa nih, mungkin karena aku selalu mengingat kamu jadi lupa segalanya
Cintaku padamu sama seperti tarif Listrik dan BBM Gak Pernah Turun Tapi Selalu Naik
Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu
Kita itu ibarat mata dan tangan. Saat tangan sakit, mata menangis. Saat mata menangis, tangan yang menghapusnya
Neng, boleh liat telapak kakinya? Cuman pengen tau surga untuk anak-anakku nanti seperti apa.
Sendal itu ALAS kaki, cinta itu ALASanku memilihmu
walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang. jangan khawatir,semua ruangnya terisi dengan kamu kok
beribu ribu penghapus udah aku gunain,ternyata salah satunya ngga ada yang bisa buat hapus kamu dari pikiranku
Kamu mau ga kamu jadi pacarku | hmmm, gmn yah | mau ga? | hmm, maaf aku ga bisa | ga bisa knp? | ga bisa nolak maksudnya
Bentuk bumi jadi aneh ya? | aneh gimana? | semenjak liat kamu bumi ngga bulat lagi, tapi berbentuk hati | ♥
Tau gak aku tuh paling suka sama hari KAMIS | "emangnya kenapa?" | soalnya artinya (KA)mu (Mi)liki (S)elamanya
Lebih dari yang kamu tau, disini aku sangat merindukanmu, merindukan pelukan yang menenangkan aku :')
Masih adakah aku dalam kebahagiaanmu
Hay Kamu yang pernah kumiliki, aku kangen kamu loh
Kebahagiaan mu adalah kebahagianku juga, walaupun kamu memilih bahagia bersama dia
Cinta bukan bagaimana kau memainkannya,tp bagaimana kau merasakannya
Namanya juga kangen. Jadi wajar kalau minta diperhatiin
Aku ingin, meskipun hanya satu menit, aku bisa mencintaimu secara sempurna :')
Mengertilah cinta :' bahwa semua kerinduan ini hanya untuk kamu
teruslah menyangi dan merindukanku meski jarak memisahkan kita :')
Kamu adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki di sepanjang hidupku
Rindu ini menyiksaku, tapi rindu ini juga terkadang menguatkanku
Apapun yang terjadi kepada kita, kumohon kepadamu jangan pernah pergi meninggalkanku
Walaupun kamu terkadang ngeselin, aku tetep sayang :')
Ketahuilah sayang, bahwaa sedikitpun aku tak pernah ingin jauh darimu
Mungkin tak sepenuhnya ini salahmu, tapi salah hatiku yang terlalu menyayangi kamu
Coba rasakan, harusnya kamu tau gimana rasanya disakitin terus menerus
Bertahanlah disini bersamaku, karena aku masih sangat membutuhkanmu
Aku tidak meminta banyak darimu, cukup perhatian dan kepedulianmu
Melupakanmu adalah hal yang tak mungkin bisa ku lakukan :').
Seperti malam biasanya, aku selalu kangen kamu :')
Cemburu boleh aja, tapi gak cemburu sama pacar orang juga sih.
Percuma lo cantik-cantik omongannya kasar.
Katanya udah move-on, tapi masih aja gabisa move-on stalking timeline-nya. Hih.
Tau kok yang selalu ngerasa benar dan gak mau disalahin. Iya-in aje biar seneng.
Inget karma bro. Jangan seenaknya nyakitin cewek.
Terus kalo lo pamer gue peduli gitu ? Gak sama sekali. :)
Cie yang diem-diem ngestalk gak sengaja keFavorite. :)
Disakitin berkali-kali masih tetep aja balik? Cintanya udah keterlaluan, tuh.
Kapan mau intropeksi diri? Kalo kesalahan orang mulu yang dicari.
Udah, masih ngarep yang gak pasti? Goodluck aja deh~
Gak perlu lo hina mantan, toh lo juga mantannya dia.
Apa bagusnya sih ngarepin yang gak pasti?
Minta dingertiin tapi gak mau ngertiin balik.
Pengangguran, ya? Pantesan. Dikit-dikit cari kesalahan orang.
Dikasih Hati minta Jantung. Itu ciri-ciri orang gak tau diri dan gak berSyukur.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.