Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
B.o.y. M.666. M.p.3.
343 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for B.o.y. M.666. M.p.3.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu cantik sih, tapi jomblo. Daripada cantiknya mubazir mending pacaran sama aku, gimana? x))
Gimana mau moveon kalo masih keinget sama anunya mantan ~ ~ (\ ‾o‾)/ :-P :-D
Makan lu banyak juga | emang knp? | yaellah tetep aja kurus-kurus juga | kan biar tetep kuat | kuat ngapain? | kuat nunggu harapan (˘ε˘ƪ)
Jangan bilang sayang kalo masih gak dipegang-pegang :-D
Jaman sekarang itu banyak yang pacaran cuma mau enaknya, tapi gak mau anaknya ┐(´_`)┌
Neng, kopi 1 dong | Manis gak A? | Jangan manis-manis neng, nanti susah ngelupainnya.
Katanya lo sahabat gue, sekarang gue mau bukti | mau bukti apa bro? | gue pinjem pacar lu aja seharian buat jalan ƪ(˘⌣˘)┐ | :-D (!!˚☐˚)
Lo sekarang gantengan bro | ah serius lo? | iya kalo diliat dari kaca spion motor lo doang, kalo dari spion orang tetep jelek | (!!˚☐˚)
Kangen itu jangan ditahan-tahan atuh, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ya ngomongnya dibawah lampu aja ~(˘▾˘)~
Kamu sayang gak sama aku? | dulu sih enggak tapi setelah kita deket, semua berubah | jadi sayang maksudnya? | iya .. sayang kalo dianggurin
Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak ƪ(‾ε‾“)ʃ | Mati aja lo ┐(´_`)┌
Gimana PDKTan lo sama dia, berhasil gak? | Berhasil kok, buktinya sekarang jadi ... | Cie akhirnya jadian | Pala lo jadian, jadi temen iya
Sekarang kalo mau nyari pacar mendingan liat foto KTP/SIM ajadeh, ketipu mulu kalo ngeliat foto di DP BBM atau Ava Twitter (!!˚☐˚) B-)
Jangan cuma bisa berkomentar ... Itu mulut atau suara knalpot makanya bunyi mulu? ┐(´_`)┌
Sabar itu capek, pegel, kesel, tapi sabar itu indah ... Indahnya kapan? Ya sabar aja ƪ(˘̶́_˘̶̀)ʃ
Cowok kalo punya pacar rata-rata kayak anak kecil, buktinya banyak yang minta nenen ke pacarnya masing-masing. Bingung gue ┐(´_`)┌
Kata orang jaman dulu banyak anak maka banyak rezeki, kalo kata orang jaman sekarang banyak buang calon anak maka banyak jomblo (σ‾▿‾)-σ
Menurut survey 80% LDR itu punya selingkuhan, sisanya gak....salah lagi \(´▽`)/
Kamu setia gak? | Setia dong | Yang bener, apa buktinya? | Buktinya aku setia menjomblo ƪ(˘̶́_˘̶̀)ʃ :-D
Kamu susah banget sih dibilangin, disuruh berubah aja susah | Aku salah apalagi? | Muka kamu salah pake banget, aku malu kalo jalan | (ಥ̯ ಥ)
Pacar gue minta ikan cupang | Trus udah lu kasih? | Udah, gue kasih ikan trus gue cupang dianya | Ngasih ikan dapet bonus itumah (¬_¬)
Bro aman gak nih? | Aman kok | Siapa yang nanya aman ituan | Lah abis apaan? | Gue nanya HATI ELO AMAN ENGGAK? | Taik lu ( :-D )
Gue bingung kalo cowok update kebangun, sebenernya yang kebangun dianya atau si otong? ┐(´_`)┌
Saya dari kepolisian, jangan bergerak! atau kamu saya tembak! | Nah gitu dong peka, ayo buruan tembak aku ~ ~ (\ ‾o‾)/ | Gila lo !! ┐('o' ┐)
Bos saya minta naik gaji dong, saya kan cewek jadi butuh perlengkapan banyak | Oke tapi kamu dulu ya yang saya naikin ~(˘▾˘)~ | Njir ┐(´_`)┌
Lu besok nikah? | Iyanih, tapi gue takut kak pas malam pertamanya, kan gue belum pernah | Slow, kalo lu gak bisa, biar gue jokiin ƪ(˘⌣˘)┐
Kalo pacar atau mantan lo bilang kangen, tanya dulu kangen apanya. Takutnya dia cuma kangen tubuh lo doang ┐(´_`)┌
Kosan lo sepi gak? gue mau mampir sama pacar gue | Wah paham gue | Mau numpang kencing bro | Oh kirain | Kencing di kelaminnya | (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
Nikung pacar orang gak salah selama gak kepleset, jadi tetap waspada ~ ~ (\ ‾o‾)/
Maaf ya aku belum mau pacaran, mau fokus dulu => Kalimat ini sering digunakan untuk penolakan secara halus terhadap orang jelek (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)
Justru karena cinta itu buta makanya aku bisa cinta sama kamu, kalo cinta gak buta pasti kamu gak laku ... Kan muka kamu ancur ┐('o' ┐)
Semoga yang kurasakan hanya sekadar rasa rindu, bukan rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku.
Ciyeeh yg lagi bahagia diluar, belom tentu aslinya bener-bener bahagia :-P
Delete mantan Download gebetan ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :D :P"
Bernyanyi dapat melancarkan sirkulasi oksigen dalam darah dan juga dapat membakar kalori di tubuh.
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi. :-D
Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!.
Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama :)
Hanya dapat di pahami dengan menengok kebelakang, trus di jalani dengan melihat ke depan..
Aku menemukan kesepian mungkin karna meninggalkan atau mungkin juga karna ditinggalkan.
Aku mencium bau rindu, saat hujan turun menjatuhkan segala kenanganmu, basah disini.
Cuma malem minggu pada heboh banget yak? Jomblo mah jomblo aja gak usah panik ketemu malem minggu.
Masih sering menengok isi timeline-mu. Meski tak ada tentang aku yang terpampang di situ.
dia mantanku bukan musuhku dia adalah seseorang yg aku kenal dengan kenangan.
"itu kemaren, ini yg sekarang.. following what your heart"
Luapkan saja kemarahanmu Luapkan saja kebencianmu Luapkan saja kebodohanmu aku kan mengerti
Kegagalan juga menyenangkan hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.