Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sumurber Indonesia
299 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak ada yg gak mungkin di dunia ini. Buktinya aja elo sekarang ini bisa ada di dunia ini. Gak ada yg gak mungkin, tapi semua butuh proses.
Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!.
ke tidak pekaan kamu itu yg membuat aku semakin lama semakin jenuh dan akhirnya menjauh secara perlahan
Retweeted by Sumurber Indonesia
lagi-lagi kamu iya selalu nama kamu yg terucap dari bibirku dalam setiap doaku kepadaNya
Retweeted by Sumurber Indonesia
kamu berbeda dan itu membuat aku tidak bisa lupa
Retweeted by Sumurber Indonesia
kadang hati sama pikiran itu gak sejalan hati selalu ingin bertahan sedangkan pikiran memaksa untuk melepaskan
Retweeted by Sumurber Indonesia
semua itu berat melepasmu dan menyadari bahwa kita sudah bukan sepasang kekasih lagi
Retweeted by Sumurber Indonesia
biarkan saja aku sendiri tanpa kehadiran sosokmu lagi
Retweeted by Sumurber Indonesia
ceritakan pada semua orang bahwa aku lah yg tulus mencintaimu dengan singkat dan berkesan
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku kangen sama kamu dan aku tahu ini kesalahan terindahku
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku menyerah bukan karena aku tak sayang tapi karena aku tahu kebahagiaanku bukan bersamamu
Retweeted by Sumurber Indonesia
sepertinya sia-sia aku masih menunggu orang yg jelas-jelas sudah melupakan aku
Retweeted by Sumurber Indonesia
mungkin aku hanya bisa mencintaimu dalam hati saja
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku tidak pernah memikirkanmu hanya saja kamu yg selalu masuk tanpa ijin dalam pikiranku
Retweeted by Sumurber Indonesia
aku bukan mario teguh, tapi aku selalu memotivasimu untuk tak berhenti mencintaiku
Retweeted by Sumurber Indonesia
cinta bisa datang, cinta bisa pergi, cinta bisa memilih, tapi ada satu hal yg cinta ga bisa lakuin... cinta ga bisa nunggu...
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kesepian hanyalah sebuah sugesti,jika kamu mnghargai orang yg benar" mncintaimu & mlupakan dia yg mengecewakanmu .maka kesepian pun hilang
Retweeted by Sumurber Indonesia
benci tapi rindu. murka tapi peduli. lelah tapi bertahan. ini cinta atau sayang sih?
Retweeted by Sumurber Indonesia
galau itu sederhana. Sesederhana aku mencintaimu dan kamu malah mencintai dia ..
Retweeted by Sumurber Indonesia
Cinta bukan tentang kuantitas yng dilalui bersama, tp tentang kualitas dari kebersamaan itu sendiri
Retweeted by Sumurber Indonesia
Wanita suka pria yg komunikatif, sebab wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk bicara dan diajak bicara dibandingkan dengan pria
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe lebih suka di HARGAI dari pada di PUJI :')
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe bukannya ngak suka di TEGUR akan kesalahannya. Tp cewe paling ngak suka di ceramain panjang lebar ._.
Retweeted by Sumurber Indonesia
bahkan jika aku kembali padamu dan kamu memberikan peluang itu, kita tidak pernah sejalan dan sepahaman :'(
Retweeted by Sumurber Indonesia
pria butuh penghargaan, wanita butuh perhatian, cintailah yang menyatukan keduanya, sedang pengertian dan komitmen melanggengkannya
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe ga butuh dikasih kata sayang terus2an, cewe lebih suka kasih perhatian :')
Retweeted by Sumurber Indonesia
Cowo yang tidak pernah berhenti untuk menjaga senyummu, patut kamu perjuangkan girls!
Retweeted by Sumurber Indonesia
cewe slalu ingat apa yg pernah cowonya ucapkan
Retweeted by Sumurber Indonesia
Sendal itu ALAS kaki, cinta itu ALASanku memilihmu
Implementasikan apa2 yg ada dlm Al-Quran | Agar tingkahmu cerminkan kebaikan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Selagi masih ada waktu, mari terus perbaiki diri | Selama masih ada kesempatan, mari mencoba terus berproses di jalan ketaatan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Pada saat kita melamun wawasan, intuisi dan memori yg disimpan akan muncul sehingga otak akan bekerja dg maksimal. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Allah adalah pusat kehidupan tuk sgala perbuatan | Al-Qur'an adalah petunjuk kehidupan dlm dunia nan penuh tuntunan. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Muslimah berhijab bukanlah sosok malaikat, tanpa salah, tanpa dosa | Tapi ia sedang proses menuju taat, agar Allah senantiasa menjaga. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Alkohol bisa memperlemah koneksi antar sel-sel saraf sehingga melemahkan kemampuan berpikir dan memori. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kamu cantik.. | makasih a | tapi sayang bego.. | lah emng knp?! | iya krn ga jadi pacar aku. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Neng kita putus ya! | Kok gitu bang?! | Maksud abang kita putus terus lanjut nikah. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Kalo kamu nembak gebetan terus dia bilang "Kasih aku waktu ya" langsung kasih jam tangan kamu ke dia. Haha. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Aroma buah apel hijau dapat memberi rasa tenang bagi penderita claustrophobia yaitu fobia atau rasa takut akan ruang sempit. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Menikmati hidup bukan berarti tak mempedulikan masalahmu, namun melihat sisi positif dr setiap masalah. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
AAAAAA SEREEEEM BANGEET!!! TAKUUT!!! | lah.. emang kamu liat apaan? *panik* | kucing kawin mba. Haha. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu. #DA
Retweeted by Sumurber Indonesia
Jangan pernah benci sama orang, bisa aja dia jodoh kamu
Retweeted by Sumurber Indonesia
Teruslah berdo'a kepada tuhan, yakinlah suatu saat nanti akan terkabul.
Retweeted by Sumurber Indonesia
Semoga di siang yang cerah ini teman teman semua masih di beri kesehatan dan rezeki yang baik :)
Retweeted by Sumurber Indonesia