Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
B.o.y. M.666.M M.p.3
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Akan ada saatnya semua ngerasain yg namanya kebahagiaan. Karna derajat manusia itu berputar seperti bumi. Kadang diatas dan kadang dibawah.
Ngapain pacaran kalo cuma bikin lo sakit hati? Bahagia gak? Engga kan? Apa yang mau dipertahanin? Sakit hati? HAHA
Kalo cuma sekedar maaf itu gak berlaku. Yang terpenting itu omongan dan buktinya. Ngerti?
Semakin elo ngejar ngejar dia, semakin pede dirinya. Yang ada elo bukan diberi harapan, tapi kepalsuan.
enggak peduli sama omongan orang. yang penting gua bahagia.
udah ratusan kali percaya. udah sering banget maafin. tapi apa? gitu lagi gitu lagi.
Dulu dinomer satuin, giliran ngeliat yang lebih langsung dideketin dan dinomer satuin Haha.
"Seharusnya bertahan itu membuat utuh, bukan membuat rapuh". Suka miris hati kalo inget pengorbanan sendiri haha sudahlah.
Cemburu yang ada status nya aja sakit. Apalagi cemburu yang gak ada status apa apa? Mau marah, marah gimana? Orang bukan siapa siapa.
bilang aja lu iri sama hidup gua. makanya repot ngurusin hidup gua :)
Sekuat apapun diri lo, pasti akan terlihat lemah saat ditaklukan rindu :)
percuma lu bilang kangen tapi ga ada buktinya :)
Ya kalo udh nyaman berarti ada perasaan & kalo ada perasaan berarti ada rasa syg. Kalo lo punya hati pasti lo bisa ngerasain, & bisa peka.
Rasa nyaman nya itu yang bikin gue selalu inget sama lo♥
Mempertahankan itu berdua, sama sama berjuang agar hubungan itu bisa berjalan mulus tanpa adanya masalah dalam hubungan.
Kalo udh sayang dibuat nyaman, paling susah itu buat ngelupain. Tapi kalo udh sayang sering dikecewain, perasaan akan ilang dgn sendirinya.
Bukan pacar sih, cuma ngarep banget jadi pacar, tapi dianya gak mau :(
saat km mencintai seseorang,berarti km menerima dia apa adanya . Termasuk dgn masa lalunya.
cinta itu aneh, semakin kamu berusaha menghapus dia dari hatimu, semakin sering dia muncul di pikiranmu..
Sayang itu datang karena "Nyaman" bukan karena "kaya cantik atau tampan"
Terkadang aku bahagia ketika mencintaimu, terkadang pula aku menyesal karena aku terlalu mencintaimu..
Pacar yg baik itu kalo lagi marahan pasti ngomong "yaudah aku yg salah, maafin aku ya sayang. Aku gamau kita marahan terus. Aku syg km..
Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia.
kenangan mu terlalu kuat, mungkin aku takkan pernah bisa menghapus itu ''selamanya''
Aku kangen saat tertawa bersamamu... Namun.. Kini kamu telah tertawa bahagia bersama orang lain.
Didalam rindu aku hidup. Dibalik senyum aku sembunyi. Didalam cemburu aku berusaha bangkit.
Pelukan sayang darimu tak akan pernah kurasakan karena kau telah memilih yang lain...
Semakin kamu menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kamu sampaikan pasti rasanya akan semakin sakit :|
Jika masih ada seribu cara untuk bahagia , kenapa masih ada satu alasan untuk menangis ?
Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa.
Kalo aku sayang kamu, terus kamu mau apa? Mau nggak sayang aku? Dosa lho nolak rejeki,,
karena seseorang kita bisa berubah, maka dari itu bergaulah dengan orang orang baik.
Cinta memang seringkali membuat kita terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yg selalu memaafkan.
Hal paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
Rasa cemburu adalah bumbu lezat dalam percintaan. Kalo tanpa cemburu, cinta akan terasa hambar sepanjang masa…
Mereka yang merasa paling tahu tentang cinta, kadang-kadang malah mereka belum pernah merasakan indahnya cinta…
aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa melakukannya.
Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada.
aku hanya ingin bahagia walau pun aku tau aku tak akan pernah mungkin bisa bersama kamu.
Ketika kau bilang CINTA, itu berarti engkau berani mengarungi SUKA dan DUKA bersama.
Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja.
Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.
Orang yang serius dalam menjalin hubungan itu dia yg selalu berhati hati dan tdk mudah menerima sembarangan org untuk memasuki kehidupannya.
kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu.
Cintamu bagaikan jantung, tidak terlihat tapi terus berdenyut memberi kehidupan untuk ku.
Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin aku akan cukup bila aku belum memiliki cintamu ?
Mungkin ini saatnya aku harus rela melepaskan apa yang bukan milikku, dan aku pasrahkan semua ini pada Tuhan yang maha kuasa…
Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…
Aku memilih kamu, karena aku yakin jika kamulah orang yang terbaik diantara mereka.
Mungkin bukan sekarang waktu nya, namun percayalah pada ku, jika suatu saat nanti ku pasti akan membahagiakan dirimu.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue