Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
B.o.y. M.666.M M.p.3
426 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
terkadang kamu tak akan pernah bisa merasakan, indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti
cinta menumbuhkan kejujuran dan kepercayaan, hawa nafsu menumbuhkan ke bohongan dan penyesalan
jika kamu merasakan patah hati, berarti itu adalah tanda untuk mencoba mencintai yg baru
dalam matematika cinta, satu ditambah satu sama dengan tak terhingga, sementara dua dikurangi satu adalah kehampaan
rasa rindu adalah saat mata terpejam, namun bayangannya selalu terkenang
cinta dapat mengobati patah hati, kesialan atau sebuah tragedi, cinta itu sahabat abadi
aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu, takut ga bisa berpaling :-D
love make the weak man become strong and the strong man become weak.
bukan karena Allah tidak mengabulkan do'a kita, tapi kita lah yg tidak sabar menanti dikabulkannya do'a kita..
aku banyak rapat hari ini, yg kurang cuma satu, merapat ke hatimu :-D
love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own.
bukan karena Allah tidak memberi yg kita inginkan, tapi kita lah yg tidak bersyukur atas apa yg Allah titipkan kepada kita..
kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu :-D
do not judge someone just from what he did, because you also have to know the reason why he is doing.
bukan karena Allah tidak memilihkan kita yg terbaik, tapi kita lah yg tidak merasa cukup menerima kebaikan yg Allah anugerahkan..
biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya kehati kamu :-D
forget him who has given so many wonderful memories is not easy thing, but if it's best, the let it go.
bukan karena Allah tidak memberi, tapi kita yg selalu berharap lebih dari yg kita miliki..
kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah :-D
only the man who is in the truth is a free man.
bapak kamu pasti seorang astronot?kok tau? soalnya aku melihat banyak bintang di matamu :-D
kamu pasti kuliah di seni pahat ya?kok tau? soalnya kamu pintar sekali memahat namaku di hatimu :-D
kamu mantan pencuri ya?kok tau? abisnya kamu mencuri hatiku sih :-D
setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat kamu tau di mana itu?gak tau? di hatimu :-D
a good to obey we know how to command.
papa kamu dokter ya?kok tau? karena cuma kamu yg bisa nyembuhin kesepian di hidup aku :-D
kamu tau gak apa bedanya Selai dan Cinta?gak tau? kalau selai ada di antara kedua roti, kalau cinta ada di antara kamu sama aku :-D
make hay while the sun shines.
Allah selalu punya cara untuk menolong hamba-Nya, meski dengan cara yg kita tidak sukai..
mau jadi Ttmku gak? teman tapi nikah :-D
pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya :-D
if you can't say good words of a person, don't say bad ones.
tau gak perbedaan hujan sama kamu?gak tau? kalau hujan turun ke bumi kalau kamu turun ke hati aku :-D
never sacrifice who you are just because someone does not like who you are.
orang terkaya ialah orang yg mau menerima pembagian takdir dari Allah, dengan senang hati..
kalau kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau putusin kamu :-D
nothing is impossible, anything can happen as long as wee belive.
jangan GR deh aku kangen sedikit aja kok, sedikit berlebihan maksudnya :-D
the more we are grateful, the more happiness we get.
orang yg tidak melakukan sholat subuh, di jauhkan cahaya muka yg bersinar..
di dekat rumah kamu ada jembatan ya?kok tau? karena aku mau menyebrang ke hati kamu :-D
honesty is the currency of wherever you are.
orang yg tidak melakukan sholat dzuhur, tidak diberikan berkah dalam rezekinya..
kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking, mencari kamu sampai dapat :-D
do not blame your past, because the past will never change.
orang yg tidak melakukan sholat asar, dijauhkan dari kesehatan/kekuatan..
kamu itu kayak lempengan bumi ya?kok tau? geser dikit aja bisa gempa,in hati aku :-D
be the good, because God loves the goodness.
orang yg tidak melakukan sholat magrib, tidak diberi santunan oleh anak-anaknya..
aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yg jadi garis finisnya :-D