Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sumurber Indonesia
302 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saat Anda melihat kucing, berkediplah perlahan. Bila kucing itu ikut berkedip, maka ia menyukai Anda.
Tidur Siang (Power Nap) trbukti menambah tinggi badan, dikrnkan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan (Growth Hormone) lbh aktif bekerja.
Konon katanya murid dgn tersenyum lebar saat di foto buku tahunan sekolah, cenderung lebih sukses dlm karir dan pernikahan di masa depannya.
Menurut studi, terjadi peningkatan emosi positif (bahagia) sebanyak 35% dari kondisi yg sebelumnya murung, sedih & galau, setelah berenang.
Ketika Anda menyukai seseorang, tanpa sadar beberapa bagian dari pemikiran Anda akan cenderung tidak masuk akal.
Pilihan yang diambil saat Anda sedang marah, cenderung menjadi keputusan yang Anda akan sesali.
Seseorang yang bisa membuat Anda merasa sangat bahagia punya potensi yang besar untuk membuat Anda sangat kecewa.
Kadang-kadang menggigil ketika mendengarkan musik, sebenarnya disebabkan oleh pelepasan hormon dopamin dalam tubuh.
Antioksidan yang terkandung dalam uap 1 cangkir kopi sebanding dengan antioksidan yang terkandung dalam 3 buah jeruk.
Kebiasaan seseorang yang selalu menggigit kuku-nya disebut 'Phaneromania'.
Cabai Bhut Jolokia termasuk cabai terpedas di dunia, sepotong kecilnya saja pedasnya tak hilang selama 12 jam.
Di Congo, Afrika, ada sebuah suku yang percaya bahwa berhubungan seks dengan seekor keledai dapat memperpanjang penis.
Putus cinta paling banyak terjadi tepat sebelum musim liburan. [Studi Facebook]
Manusia diberkahi dengan 2 jenis rasa takut yang ditetapkan genetik yaitu: takut jatuh dan takut suara keras.
Pria lebih suka wanita tipe feminim sebagai target diajak selingkuh, karena mereka tampak lebih muda dan subur. [University of Stirling]
Teman yang masih saling berkirim pesan, menelepon, atau mengusahakan waktu untuk bertemu, menandakan ia menghargai pertemanan Anda.
Internet memiliki berat yg sama dgn sebuah stroberi besar. Berat semua elektron yg bergerak membentuk internet tiap waktu setara dg 50 gram.
Zaman dulu, kaum prialah yang sebenarnya pertama kali mengenakan perhiasan, dan semua itu demi mengukuhkan status sosial mereka.
Di Cina pada hari libur 'Singles Day', para-para jomblo mendapat potongan harga khusus dari para penjual barang.
Kurang tidur menyebabkan Anda mudah marah, mudah cemas, bad mood dan galau. [Associated Professional Sleep Societies]
Dalam keadaan darurat, hand sanitizer dpt digunakan sebagai deodoran darurat. Alkohol yg ada di dalamnya akan membunuh bakteri penyebab bau.
Dulu, saat orang Eropa baru mengenal rokok dari orang asing, perokok akan ditangkap dan dibawa pulang karena dianggap kerasukan setan.
Posisi yg disuka wanita saat foto diri sendiri dg HP yaitu tangan kanan pegang HP diangkat keatas sdikit serong, senyum sedikit, mata genit.
Menurut tradisi Jepang, siapapun yang bisa membuat 1000 burung bangau dari kertas maka permohonannya akan terkabul oleh para dewa.
Mengungkapkan masalah percintaan terdahulu kpd pasangan baru, akan menambah kedekatan pasangan. [Journal of Experimental Social Psychology]
Cepat atau lambat nya, pasti elo itu bakal ngerasain yang namanya karma.
Belajar jadi orang sabar. Walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yang menilai semuanya.
Karna kalo lo sia2in dia, nyakitin dia, buat dia nangis terus & buat dia kecewa. Disaat dia pergi, baru lo ngerasain yg namanya kehilangan.
Peka nya cuma dimulut sih. Mulut masih bisa bohong tapi kalo hati? Engga!
Dari pertama kenal sampe sekarang putus, omongan lo itu gak ada yang bener sama sekali HAHA semuanya BULSHIT!.
Cuma malem minggu pada heboh banget yak? Jomblo mah jomblo aja gak usah panik ketemu malem minggu.
kalo lu emang bener bener sayang tunjukin dong.
Elo kira cewek lo mainan robot robotan, yang setelah elo rusak terus lo buang gitu aja? Haha Itu cowok apa banci prapatan?
Gak ada yg gak mungkin di dunia ini. Buktinya aja elo sekarang ini bisa ada di dunia ini. Gak ada yg gak mungkin, tapi semua butuh proses.
Ketika lo berada di atas, tmn2 lo mengenal siapa elo. Tapi ketika lo berada di bawah (jatuh), lo bisa tau siapa tmn2 lo yang sebenarnya.
Harapan putus ditengah jalan, ketika ngeliat gebetan udah jadi milik orang lain.
Akan ada saatnya semua ngerasain yg namanya kebahagiaan. Karna derajat manusia itu berputar seperti bumi. Kadang diatas dan kadang dibawah.
Ngapain pacaran kalo cuma bikin lo sakit hati? Bahagia gak? Engga kan? Apa yang mau dipertahanin? Sakit hati? HAHA
Kalo cuma sekedar maaf itu gak berlaku. Yang terpenting itu omongan dan buktinya. Ngerti?
Semakin elo ngejar ngejar dia, semakin pede dirinya. Yang ada elo bukan diberi harapan, tapi kepalsuan.
enggak peduli sama omongan orang. yang penting gua bahagia.
udah ratusan kali percaya. udah sering banget maafin. tapi apa? gitu lagi gitu lagi.
Dulu dinomer satuin, giliran ngeliat yang lebih langsung dideketin dan dinomer satuin Haha.
"Seharusnya bertahan itu membuat utuh, bukan membuat rapuh". Suka miris hati kalo inget pengorbanan sendiri haha sudahlah.
Cemburu yang ada status nya aja sakit. Apalagi cemburu yang gak ada status apa apa? Mau marah, marah gimana? Orang bukan siapa siapa.
bilang aja lu iri sama hidup gua. makanya repot ngurusin hidup gua :)
Sekuat apapun diri lo, pasti akan terlihat lemah saat ditaklukan rindu :)
percuma lu bilang kangen tapi ga ada buktinya :)
Ya kalo udh nyaman berarti ada perasaan & kalo ada perasaan berarti ada rasa syg. Kalo lo punya hati pasti lo bisa ngerasain, & bisa peka.
Rasa nyaman nya itu yang bikin gue selalu inget sama lo♥