Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
B.o.y. M.666.M M.p.3
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku mencium bau rindu, saat hujan turun menjatuhkan segala kenanganmu, basah disini.
Cuma malem minggu pada heboh banget yak? Jomblo mah jomblo aja gak usah panik ketemu malem minggu.
Masih sering menengok isi timeline-mu. Meski tak ada tentang aku yang terpampang di situ.
dia mantanku bukan musuhku dia adalah seseorang yg aku kenal dengan kenangan.
"itu kemaren, ini yg sekarang.. following what your heart"
Luapkan saja kemarahanmu Luapkan saja kebencianmu Luapkan saja kebodohanmu aku kan mengerti
Kegagalan juga menyenangkan hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.
Di dunia ini banyak orang senang akan CINTA, Tapi hanya sedikit yang menerima kenyataan ketika CINTA itu hilang.
"Cinta kita itu puzzle, takkan pernah menjadi indah dan lengkap apabila cinta kita akhirnya tdk bersatu"
Knp sob? Kok panik gt? | mantan gw akhirnya BBM gue, gue bingung mau minta baikan atau kaga? | emang dia bbm apa ama loe ? | sorry
Neng boleh liat tangannya? | boleh | kok kasar banget pasti neng sering nyuci hati abangnya??
"Maafin ya kalo tiap di dekat km ak berbuat salah ...|kok gitu ...|soalnya setiap di dekat km bawaanya salah tingkah"
Km ngaku dech, bagaimana caranya km mengendap masuk ke hatiku, biar ak ga menghukummu dgn mencintaiku.
"Mau jadi TTM aku gak? Teman Tapi Menikah."
"Kelakuan jomblo dpt terlihat dgn mudah, misalnya setiap bbrp menit bikin status di BBnya, biar kesannya membutuhkan perhatian"
Km itu punya kabel ya? Kok bisa2nya terjadi hubungan arus pendek, setiap ketemuan sama km aku langsung terbakar rindu
Neng tau ga persamaannya eneng dgn keris?|apa ya bang?|sama2 perlu dijaga sepenuh hati.
"Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku?"
kalo popeye sampai ketemu kamu, dia pasti bilang kekuataanya itu berasal dari km, bukan lagi bayam
do you know what time is it? Because the time stops whenever I look at you.
"hey girl, let me see the tag on your shirt. Oh no wonder, it says ‘made in heaven’
sudah dech jgn pura-pura ga ngetweet, ketahuan kan kalo pura-pura dibilang lagi jalan sama doi, padahal lagi lihat status orang
"Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku"
satu nusa satu bangsa satu bahasa itu biasa. kalo liat kamu aku jadi satu C.I.N.T.A
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..
a candle may melt and it's fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart
*pritt* Kmu saya tilang. Tau slh kmu apa?! | ga punya spion kan pak ? sy ga sanggup melihat ke belakang pak, sudah ga kuat ingat.
"hobi mencuri kayanya bakal semakin susah dihilangkan, bila sdh ketemu km, soalnya setiap waktu berusaha mencuri perhatianmu"
Tips agar menjadi jomblo yg bahagia, jangan pernah dekat-dekat dengan orang yg punya pasangan :-D
"Pengen makan sambil disuapin kamu, meski makanannya sederhana, tetapi menjadi pelayanan bintang lima krn ada kamu"
"Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan."
AkU ini selalu membayangkan bagaimana manisnya wajahmu disaatku membuka dan saat ku memejamkan mataku kau selalu ada disampingku.
Cinta itu seperti labirin, siapapun yg sudah masuk, bisa tersesat, bahkan tak bisa keluar keluar lagi seperti cintaku masuk ke hatimu.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.
Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku langsung nggak ngantuk bila ngeliatin kamu
Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya.
waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
Bang, bisa duplikat kunci? | Bisa. Kunci yang mana? | Kunci menuju hatimu bang.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu
daripada km pusing mikirin hujan mau berteduh dimana, mending km berteduh di hatiku saja ya.
daripada km pusing mikirin hujan mau berteduh dimana, mending km berteduh di hatiku saja ya...
Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini
Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu''
Katanya dunia itu luas, coba dech kalo jadi aku, semua yg terlihat dimataku jadi sempit, kemanapun aku melangkah yg ada cm km di pikiranku.
Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku;
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu
siapa yang bilang kalo gempa itu yang paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup menggetarkan hatiku.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue