Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
B.o.y. M.666.M M.p.3
396 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hati kamu, dan kamu mencuri hati aku?"
kalo popeye sampai ketemu kamu, dia pasti bilang kekuataanya itu berasal dari km, bukan lagi bayam
do you know what time is it? Because the time stops whenever I look at you.
"hey girl, let me see the tag on your shirt. Oh no wonder, it says ‘made in heaven’
sudah dech jgn pura-pura ga ngetweet, ketahuan kan kalo pura-pura dibilang lagi jalan sama doi, padahal lagi lihat status orang
"Kamu emang bener-bener seperti angin topan, baru sebentar lewat udah memporak-porandakan hati aku"
satu nusa satu bangsa satu bahasa itu biasa. kalo liat kamu aku jadi satu C.I.N.T.A
Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..
a candle may melt and it's fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart
*pritt* Kmu saya tilang. Tau slh kmu apa?! | ga punya spion kan pak ? sy ga sanggup melihat ke belakang pak, sudah ga kuat ingat.
"hobi mencuri kayanya bakal semakin susah dihilangkan, bila sdh ketemu km, soalnya setiap waktu berusaha mencuri perhatianmu"
Tips agar menjadi jomblo yg bahagia, jangan pernah dekat-dekat dengan orang yg punya pasangan :-D
"Pengen makan sambil disuapin kamu, meski makanannya sederhana, tetapi menjadi pelayanan bintang lima krn ada kamu"
"Tidur tadi malam aku mimpi bertemu bidadari, saat ketemu kamu ternyata mimpiku itu jadi kenyataan."
AkU ini selalu membayangkan bagaimana manisnya wajahmu disaatku membuka dan saat ku memejamkan mataku kau selalu ada disampingku.
Cinta itu seperti labirin, siapapun yg sudah masuk, bisa tersesat, bahkan tak bisa keluar keluar lagi seperti cintaku masuk ke hatimu.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.
Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
Hai, kamu senang minum kopi ya? Soalnya aku langsung nggak ngantuk bila ngeliatin kamu
Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya.
waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
Bang, bisa duplikat kunci? | Bisa. Kunci yang mana? | Kunci menuju hatimu bang.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu
daripada km pusing mikirin hujan mau berteduh dimana, mending km berteduh di hatiku saja ya.
daripada km pusing mikirin hujan mau berteduh dimana, mending km berteduh di hatiku saja ya...
Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini
Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu''
Katanya dunia itu luas, coba dech kalo jadi aku, semua yg terlihat dimataku jadi sempit, kemanapun aku melangkah yg ada cm km di pikiranku.
Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku;
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu
siapa yang bilang kalo gempa itu yang paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup menggetarkan hatiku.
TAU GAK? BMG : Badan Meteorolagi Geofisika, berubah nama menjadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya..
Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu...
Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget...
Seandainya saja aku jadi burung kakak tua, aku gak bakalan mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hati kamu aja…
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakan kamu…
Kamu tau gak, sekarang ini banyak pabrik gula yang bangkrut, itu semua karena wajah kamu yang manis dan ngalahin manisnya gula…
Mulai besok aku ganti nama jadi Rezeki, karena rezeki itu gak boleh ditolak, jadi mulai besok kamu gak bisa nolak aku lagi ya cayank ya?..
Kamu tau ga, kata dokter jantung aku terluka, itu karena ada ukiran namamu di dalam jantungku…
Waduh.. Sepertinya ada sesuatu yang salah nih, biasanya kan bidadari tinggalnya disurga, tapi kenapa kamu bisa tinggal dihatiku??…
Sebenarnya, aku mencintai kamu itu seperti olahraga, kamu bisa bikin aku sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu…
” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”
Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……? Cewek : kok tahu sih Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..
Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Cewek : Apa? Parah? Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ?? Iy..mang npa yank ?? Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..