Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

B.o.y. M.666.M M.p.3

Hal teramat pahit yang aku rasa adalah, Walaupun tersakit, aku terus bertahan denganmu, tapi aku juga tidak mampu hidup tanpa dirimu…
Aku memilih kamu, karena aku yakin jika kamulah orang yang terbaik diantara mereka.
Mungkin bukan sekarang waktu nya, namun percayalah pada ku, jika suatu saat nanti ku pasti akan membahagiakan dirimu.
Begitu hebatnya cinta yang kau tanamkan di dalam hati ku ini, hingga ku tak sanggup untuk menghapuskan nya.
Aku mohon, kamu jangan pernah pergi dari kehidupan aku, karena aku tak sanggup jika harus hidup tanpa dirimu.
Bahagia itu ketika kau selalu ada di sampingku.
Ga tau kenapa, sepertinya aku makin sayang aja nih sama kamu.
Semua ini bukanlah yang ku harapkan, mengapa kau lebih memilih sebuah perpisahan.
Gampang bgt kaya nya itu mulut bilang kata 'MAAF' Haha gak tau diri bgt itu orang yg kebanyakan bilang janji, tapi masih suka mengingkari:)
Kebanyakan sandiwara lo kek sinetron, sayang bilang sayang. Kalo engga, yaa gak usah ngasih harapan juga. Simple kan?
Gak usah berharap lebih mbloo, kesian hati lo kalo yang di dapet cuma harapan palsu:)
Di Korea Utara, hubungan seksual diluar nikah termasuk ilegal dan bila terbukti bersalah dapat dijatuhi hukuman mati.
Gue rindu masa kecil gue, saat gue jatuh hanya tangan & lutut gue yang terluka, bukan hati.
temen kok gitu... nusuk dari belakang. lu temen atau setan?
Udah di kecewain, di sakitin, di tinggalin pula. Tapi masih aja di kangenin. Itu sayang apa terlalu bodoh?
Sayang boleh, asal jangan terlalu bodoh cuma karna perasaan.
Elo pacaran atau lagi dijajah? Haha ngenes mulu perasaannya
Doi gak punya hati, makanya gak bisa peka sama perasaan lo Haha.
Gak usah berlebihan buat nunjukin rasa syg. Kalo emg syg itu keliatan dari cara perhatian, dari cara dia selalu ada buat orang yg dia syg.
Cemburu itu bukan masalah terlalu ke anak kecilan dan gak percaya. Tapi cemburu itu cuma karna takut, karna sayang.
Nyesek itu ketika engga ada status apa apa, dan ketika ngeliat dia sama orang lain kita cuma bisa cemburu dan gak bisa apa apa.
kopi apa yang gak enak? kopilih dia daripada aku *nangis*
ribuan bis telah diberangkatkan kekampung halaman, tapi jutaan kenangan masa lalu masih tersimpan
itu hati apa THR? dibagi-bagi gitu >,<
percuma punya baju baru kalo status masih yang lama, percuma!
kebanyakan cowok suka sekali tantangan. iya, tantangan jail yang menyelinap masuk ke sela-sela baju :|
jika gak bisa tidur berlanjut segera hubungi dokter. inget dokter bukan konter.
Gak usah ngaku punya pacar kalo foto KTP aja masih sendirian
setiap orang pasti pernah "alay" meskipun hanya secuil tapi kebanyakan mereka tidak mengakui, Cek foto jaman dulu deh.
Jadi, pilih yang humoris atau romantis |
Hai, lama ngga smsan, apa kabar? | iyah, aku baik, kamu? | *seneng* baik juga, lg apa? | lg mau tidur, aku tidur yah dadah | *mati*
Kamu tau ga bedanya kamu sama setan | emang apa? | kalo setan gentayangan dimana-mana, kalo kamu cuma gentayangan dihati aku
Kalo mimpi itu pelengkap tidurku, kalo kamu itu pelengkap hidupku.
Kamu abis dari pantai ya? | kok tau? | soalnya kamu telah menghanyutkan hatiku kedalam cintamu
Badan kamu mengandung maknet ya? | kagak lah.. | kok deket kamu pengen nempel terus ya
Boleh pinjem tangan kamu? | "Boleh, buat apa?" | Buat cintaku biar cintaku ke kamu gak bertepuk sebelah tangan
Kalau tubuhku mengandung 90% air, hatiku mengandung 100% kamu :)
Neng? | iya bang.. | bapak kamu penulis ya? | kok tau? | iya soalnya kamu tlah menulis cerita cinta dihatiku
Sekarang aku jadi pelupa nih, mungkin karena aku selalu mengingat kamu jadi lupa segalanya
Cintaku padamu sama seperti tarif Listrik dan BBM Gak Pernah Turun Tapi Selalu Naik
Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu
Kita itu ibarat mata dan tangan. Saat tangan sakit, mata menangis. Saat mata menangis, tangan yang menghapusnya
Neng, boleh liat telapak kakinya? Cuman pengen tau surga untuk anak-anakku nanti seperti apa.
Sendal itu ALAS kaki, cinta itu ALASanku memilihmu
walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang. jangan khawatir,semua ruangnya terisi dengan kamu kok
beribu ribu penghapus udah aku gunain,ternyata salah satunya ngga ada yang bisa buat hapus kamu dari pikiranku
Kamu mau ga kamu jadi pacarku | hmmm, gmn yah | mau ga? | hmm, maaf aku ga bisa | ga bisa knp? | ga bisa nolak maksudnya
Bentuk bumi jadi aneh ya? | aneh gimana? | semenjak liat kamu bumi ngga bulat lagi, tapi berbentuk hati | ♥
Tau gak aku tuh paling suka sama hari KAMIS | "emangnya kenapa?" | soalnya artinya (KA)mu (Mi)liki (S)elamanya
Lebih dari yang kamu tau, disini aku sangat merindukanmu, merindukan pelukan yang menenangkan aku :')
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.