Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Derek Morgan
next sate laler πŸ˜‚ *Kuliner
kelakon jg mkn bakso tulangan laros πŸ˜‚ πŸ˜‚
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
#info Tim Tagana Pamekasan siaga di lokasi longsor bit.ly/1KE3QVR
Retweeted by Derek Morgan
Masalah Jakarta akan lbh mudah sy atasi kalau sy jd Presiden RI, dan masalah RI akan lbh mudah sy atasi kalau sy jd Presiden Amrik. Doakan
Retweeted by Derek Morgan
GWS Kakak RT @Kopi_Cak_Wang: Selamat siang kamu yang udah nyakitin semalem.~
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Mengapa tisu itu bermanfaat? Karna cinta tak pernah kemarau, Kekasih. #TaliJiwo
TransTV ~ Carriers πŸ‘ πŸ‘πŸ‘
Konsekuensi "Innalillahi wainnaillaihi roji'un...” diterjemahkan salah kaprah jd "turut berduka cita" ..orang jadi memuja kehidupan dunia
Retweeted by Derek Morgan
Kematian dianggap duka cita, itu konsekuensi dr salah kaprah terjemahan Innalillahi wainnaillaihi roji'un (dr Tuhan kembali ke Tuhan)
Retweeted by Derek Morgan
Kalau hukum emang segala2nya, orang bisa ngencuk hanya kerena mengantongi surat nikah. Hati penting. Rasa suka sama suka penting jg.
Retweeted by Derek Morgan
kangen mbahku 😒
YangNgangenin dari #Pisces kepolosannya dan canda tawanya
Retweeted by Derek Morgan
😍 😍 R@reyutamimi: aku mah apa atuh, nembak sekali langsung diterima.
Hanya kebenaran & kemudian kepercayaan rakyatlah yg akan menyelamatkan negeri ini. Semoga kita dituntun oleh Allah SWT. *SBY*
Retweeted by Derek Morgan
Menikah itu nasib, mencintai itu takdir. Kau bisa berencana menikah dengan siapa, tapi tak bisa kau rencanakan cintamu untuk siapa
Retweeted by Derek Morgan
The hunger games at fox movie. senengane adekq πŸ˜‚ πŸ˜‚
KAPOK RT @jembercoret: Ngunu ancen ya,biyen seng dibanggak2no nemen...tibakno sama sajaaaa... ;)))
PSUnya 1jeti -___- duh...
πŸ˜‚ πŸ˜‚ R@RahasiaCOWOKOK: Cowok paling perhatian banget kalo lagi awal pacaran.
Today stats: 2 followers, 2 unfollowers and followed one person via uapp.ly
Proyeksi ekstrapolasi : Solo ditinggal di tengah jalan, Prov DKI ditinggal ditengah jalan, Indonesia ____?
Retweeted by Derek Morgan
Ninggalin kota, lalu ninggalin provinsi, maka tak aneh kalau (batinnya) akan ninggalin negara (Itu contoh cara berpikir linear)
Retweeted by Derek Morgan
(Contoh berpikir lateral) : Ninggalin kota, lalu ninggalin provinsi, belum tentu (batinnya) akan meninggalkan negara.
Retweeted by Derek Morgan
Dulu dibilang, soal Jakarta cepat beres bila gubernurnya jd Presiden RI. Apa kini soal RI cepat beres bila Presidennya jd Presiden AS?
Retweeted by Derek Morgan
AKU bukanlah yang sedang merasa senang/sedih, tapi Yang Tahu bahwa ada yang sedang merasa senang/sedih, itulah TUHAN dlm diriku
Retweeted by Derek Morgan
Ngungkap pertemuan dia dgn kamu = Ngungkap pertemuan kamu dgn dia. Ini gak ada artinya buat IQ Melati, tp bg IQ Berbintang bermakna panjang
Retweeted by Derek Morgan
Jadi gila, sih silakan saja, tapi terus meneruslah meng-update ilmu pengetahuan … Pembagiaan Otak kiri-otak Kanan itu mitos
Retweeted by Derek Morgan
Thank's god for evrything i have.
gws mbak ifa RT @IfaQueen99: Perhatian dan kasih sayang itu gak harus dengan ikatan. Klo saling nyaman nanti juga saling mendoakan *Jreeengg
untung perahunya ndak kebalik πŸ˜‚
Pegang Sirip hiu. eh prahunya di pegang hiu balik.. wkwkwkwk.. πŸ˜‚ πŸ˜‚
Sodara2, presiden (Jokowi) dipilih oleh rakyat, bkn oleh partai. PAHAM? (Tul tp kan tiketnya dari partai, masak gratis?). *ngelusDada
Retweeted by Derek Morgan
Wah, KPK akan minta tolong TNI jemput saksi2 dari Polri yang pada mangkir ..Dunia Persilatan makin lengkap m.antaranews.com/berita/477017/…”
Retweeted by Derek Morgan
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
PDIP wkt itu menggalang kekuatan lengserkan presiden Gus Dur utk jadikan mega presiden...mrk sdh pengalaman...tatutttt ahhh
Retweeted by Derek Morgan
#TNISaveINDONESIA @trisetyarso: @ypaonganan Jadi anda ingin yang terjadi di Mesir dan Thailand terjadi di NKRI? Ingin ada kudeta militer?"
Retweeted by Derek Morgan
hahahaha...ancooorrr @M4ngU5il: ..Ktnya BUSNYA IMPORT KOK BELI Bks dr LORENA???Slmt TERTIPU KAWAN2.. PFFFTTTT pic.twitter.com/Ukyy8Bbom3"
Retweeted by Derek Morgan
ikan Bakar.. juosss.. *Gratis soale πŸ˜‚ πŸ˜‚ pic.twitter.com/xOYB3Rrgvjgvj
SESAT!! RT @statusmantan: Mau memBuat mantan menyesal, tipsnya kamu harus pacarin sahabatnya dan lebih bahagia dari si mantan πŸ˜‚πŸ˜‚
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly