Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
feliciay
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kaya gitu modelnya?.. gua tawain :D XD
yess udah ketemu 3 kali, berarti jodoh :) kata mama diana :D
#Virgo adalah orang yg setia dan akan lemah lembut kepada orang yang cintai nya
Retweeted by feliciay
ih kenapa sih?, ada apansih ih?, apaan sih?, kenapaaa coba ih?
gimana ya ngomongnya, aduh gimana ini, ih gimana sih, gimanaaa -____-
ga ngerasa ngerepotin emangnya yaa -_-
jadi kebawa ngimpi -___-
susah bedain mana kaka kelas mana ade kelas
jadi penasaran siapa wali kelasnya O.o
neng, udah mandi? | belum mak | yaudah mandi dulu sana | ga ah mak, dingin | yaudah mandinya pake selimut | o_O #salahgawl
Biasanya orang yang banyak omong itu gak ada apa-apanya (biasanya)
Retweeted by feliciay
nih tipsnya buat yang puasa supaya nanti ga telat sahur :)
ada yang minat? vans original us, 750 ajaa bisa nego:)
Kita pasti panik kalo HP jatuh, tapi kenapa kalo temen jatoh, kita malah ketawa..? *Teman macam apa ini*
Gw baru tau Nyamuk punya nama | Lah Namanya siapa? | Tatang | Kok Tatang? | Kan ada lagunya. Tatang Seekor Nyamuk HAP! lalu ditangkap | -_-
Yang ngenes itu kalo ga balence ... -_-
Cewek itu paling bete ketika dia lagi chat bbm/sms sama orang yg dia sayang. Orang yang dia sayang itu ngilang tiba2 gak jelas gitu. Duh :')
Retweeted by feliciay
Berapa duit? "@theresia_tama20: @FeliciaYollanda : tugas lu udeh , btw gue ngerjain di warnet besok ganti yaw cia"
9. Bu juli kalau ngasi oleh oleh gapernah dikit pasti selalu banyak:p #MTKYADIKA13
Retweeted by feliciay
8. bu juli gapernah jauh dari kata `loading dulu` #MTKYADIKA13
Retweeted by feliciay
7. Bukan matematika nama nya kalau gak ada rumus #MTKYADIKA13
Retweeted by feliciay
6. Bu juli guru yang asik di ajak bercanda dan bu juli guru yang paling serius kalau lagi nerangin matematika #mtksmkyadika13
Retweeted by feliciay
5.dikasih soal matematika sama bu juli cuma 1 nomer tapi cara nya panjang kaya kereta #MTKSMKYadika13
Retweeted by feliciay
4.kata miss juli jangan pernah takut untuk mencoba soal matematika #MTKSMKYadika13
Retweeted by feliciay
3.rumus matematika gak jauh dari huruf X Y A B #MTKSMKYadika13
Retweeted by feliciay
Miss juli itu gapernah lupa yang nama nya oleh- oleh #MTKSMKYadika13
Retweeted by feliciay
3 Menurut saya mis juli sedikit cerewet sekali kalo belajar mtk @juli_sma53 #mtksmkyadika13
Retweeted by feliciay
Teman2 kalo mau RT balik, langsung cek fav ajaa... :)
Done, Rt balik yoo "@90_singgih: @FeliciaYollanda follback sama retwett"
1.) MTK itu pelajaran yg cukup sulit mengerti #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by feliciay
6.MTK bagaikan puzzle harus dirangkai supaya ketemu jawabannya #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by feliciay
9. MTK itu soalnya satu jawabannya banyk (waw) #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by feliciay
1.Matematika itu kaya perasaan,gabisa dimengerti,gabisa ditebak :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by feliciay




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue