Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
felicia
443 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jadi penasaran siapa wali kelasnya O.o
neng, udah mandi? | belum mak | yaudah mandi dulu sana | ga ah mak, dingin | yaudah mandinya pake selimut | o_O #salahgawl
Biasanya orang yang banyak omong itu gak ada apa-apanya (biasanya)
Retweeted by felicia
nih tipsnya buat yang puasa supaya nanti ga telat sahur :) pic.twitter.com/2m1hH0G4ms
ada yang minat? vans original us, 750 ajaa bisa nego:) pic.twitter.com/0x2WyujuOT
Kita pasti panik kalo HP jatuh, tapi kenapa kalo temen jatoh, kita malah ketawa..? *Teman macam apa ini*
Gw baru tau Nyamuk punya nama | Lah Namanya siapa? | Tatang | Kok Tatang? | Kan ada lagunya. Tatang Seekor Nyamuk HAP! lalu ditangkap | -_-
Yang ngenes itu kalo ga balence ... -_-
Cewek itu paling bete ketika dia lagi chat bbm/sms sama orang yg dia sayang. Orang yang dia sayang itu ngilang tiba2 gak jelas gitu. Duh :')
Retweeted by felicia
Berapa duit? "@theresia_tama20: @FeliciaYollanda : tugas lu udeh , btw gue ngerjain di warnet besok ganti yaw cia"
9. Bu juli kalau ngasi oleh oleh gapernah dikit pasti selalu banyak:p #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
8. bu juli gapernah jauh dari kata `loading dulu` #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
7. Bukan matematika nama nya kalau gak ada rumus #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
6. Bu juli guru yang asik di ajak bercanda dan bu juli guru yang paling serius kalau lagi nerangin matematika #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
5.dikasih soal matematika sama bu juli cuma 1 nomer tapi cara nya panjang kaya kereta #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
4.kata miss juli jangan pernah takut untuk mencoba soal matematika #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
3.rumus matematika gak jauh dari huruf X Y A B #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.matematika pelajaran yang sangat menantang #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
Miss juli itu gapernah lupa yang nama nya oleh- oleh #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
3 Menurut saya mis juli sedikit cerewet sekali kalo belajar mtk @juli_sma53 #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
Teman2 kalo mau RT balik, langsung cek fav ajaa... :)
Done, Rt balik yoo "@90_singgih: @FeliciaYollanda follback sama retwett"
1.) MTK itu pelajaran yg cukup sulit mengerti #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
5. pada dasarnya rumus MTK itu cuma + - : x #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
6.MTK bagaikan puzzle harus dirangkai supaya ketemu jawabannya #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
9. MTK itu soalnya satu jawabannya banyk (waw) #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
1.Matematika itu kaya perasaan,gabisa dimengerti,gabisa ditebak :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.Mamih juli kalo ngejelasin MTK itu identik dengan kata "het dah" :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
5.Pusing nya matematika itu soalnya satu jawaban nya selembar -_- #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
6.Mis july itu bisa jadi sosok mamih yang tegas,dan ngelindungin anak2nya banget :) #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
9.Banyak yg ga suka mtk tapi jika di hayati dan di suka,maka ga sadar kita bisa ngerjain nya dngan mudah dan tanpa pusing #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.) Pintar itu harus bisa menguasai matematika. Bukan hanya pintar menyontek saja #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
9.) Ketika mami @juli_sma53 slesai menjelaskan rumus itu msh paham & ngerti & pas dikasih & ngerjain PR malah lupa rumus #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
7.) @juli_sma53 itu walikelas trsabar saat ngajar, saat anak2nya ada masalah, tp dia slalu menasehati anak2nya utk lbih baik #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
8.) Mami @juli_sma53 setelah menjelaskan mtk selalu bilang "LOADING DULU" #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
6. Mtk itu sbenernya gak susah, asal kita mau belajar #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
3.) Terkadang suka bosen belajar matematika, bosen ngeliat rumusnya ituloh #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
4.) Pintar itu harus menguasai matematika :) #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
matematika itu hanya permainan angka 0 sampai 9 yang dioperasikan dengan tombol + - x : #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia