Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
felicia
443 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jadi penasaran siapa wali kelasnya O.o
neng, udah mandi? | belum mak | yaudah mandi dulu sana | ga ah mak, dingin | yaudah mandinya pake selimut | o_O #salahgawl
Biasanya orang yang banyak omong itu gak ada apa-apanya (biasanya)
Retweeted by felicia
nih tipsnya buat yang puasa supaya nanti ga telat sahur :) pic.twitter.com/2m1hH0G4ms
ada yang minat? vans original us, 750 ajaa bisa nego:) pic.twitter.com/0x2WyujuOT
Kita pasti panik kalo HP jatuh, tapi kenapa kalo temen jatoh, kita malah ketawa..? *Teman macam apa ini*
Gw baru tau Nyamuk punya nama | Lah Namanya siapa? | Tatang | Kok Tatang? | Kan ada lagunya. Tatang Seekor Nyamuk HAP! lalu ditangkap | -_-
Yang ngenes itu kalo ga balence ... -_-
Cewek itu paling bete ketika dia lagi chat bbm/sms sama orang yg dia sayang. Orang yang dia sayang itu ngilang tiba2 gak jelas gitu. Duh :')
Retweeted by felicia
Berapa duit? "@theresia_tama20: @FeliciaYollanda : tugas lu udeh , btw gue ngerjain di warnet besok ganti yaw cia"
9. Bu juli kalau ngasi oleh oleh gapernah dikit pasti selalu banyak:p #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
8. bu juli gapernah jauh dari kata `loading dulu` #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
7. Bukan matematika nama nya kalau gak ada rumus #MTKYADIKA13
Retweeted by felicia
6. Bu juli guru yang asik di ajak bercanda dan bu juli guru yang paling serius kalau lagi nerangin matematika #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
5.dikasih soal matematika sama bu juli cuma 1 nomer tapi cara nya panjang kaya kereta #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
4.kata miss juli jangan pernah takut untuk mencoba soal matematika #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
3.rumus matematika gak jauh dari huruf X Y A B #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.matematika pelajaran yang sangat menantang #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
Miss juli itu gapernah lupa yang nama nya oleh- oleh #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
3 Menurut saya mis juli sedikit cerewet sekali kalo belajar mtk @juli_sma53 #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
Teman2 kalo mau RT balik, langsung cek fav ajaa... :)
Done, Rt balik yoo "@90_singgih: @FeliciaYollanda follback sama retwett"
1.) MTK itu pelajaran yg cukup sulit mengerti #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
5. pada dasarnya rumus MTK itu cuma + - : x #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
6.MTK bagaikan puzzle harus dirangkai supaya ketemu jawabannya #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
9. MTK itu soalnya satu jawabannya banyk (waw) #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by felicia
1.Matematika itu kaya perasaan,gabisa dimengerti,gabisa ditebak :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.Mamih juli kalo ngejelasin MTK itu identik dengan kata "het dah" :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
5.Pusing nya matematika itu soalnya satu jawaban nya selembar -_- #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
6.Mis july itu bisa jadi sosok mamih yang tegas,dan ngelindungin anak2nya banget :) #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
9.Banyak yg ga suka mtk tapi jika di hayati dan di suka,maka ga sadar kita bisa ngerjain nya dngan mudah dan tanpa pusing #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
2.) Pintar itu harus bisa menguasai matematika. Bukan hanya pintar menyontek saja #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
9.) Ketika mami @juli_sma53 slesai menjelaskan rumus itu msh paham & ngerti & pas dikasih & ngerjain PR malah lupa rumus #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
7.) @juli_sma53 itu walikelas trsabar saat ngajar, saat anak2nya ada masalah, tp dia slalu menasehati anak2nya utk lbih baik #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
8.) Mami @juli_sma53 setelah menjelaskan mtk selalu bilang "LOADING DULU" #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
6. Mtk itu sbenernya gak susah, asal kita mau belajar #mtksmkyadika13
Retweeted by felicia
3.) Terkadang suka bosen belajar matematika, bosen ngeliat rumusnya ituloh #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
4.) Pintar itu harus menguasai matematika :) #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia
matematika itu hanya permainan angka 0 sampai 9 yang dioperasikan dengan tombol + - x : #MTKSMKYadika13
Retweeted by felicia