Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
fel!!!
461 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for fel!!!”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kaya gitu modelnya?.. gua tawain :D XD
yess udah ketemu 3 kali, berarti jodoh :) kata mama diana :D
#Virgo adalah orang yg setia dan akan lemah lembut kepada orang yang cintai nya
Retweeted by fel!!!
ih kenapa sih?, ada apansih ih?, apaan sih?, kenapaaa coba ih?
gimana ya ngomongnya, aduh gimana ini, ih gimana sih, gimanaaa -____-
ga ngerasa ngerepotin emangnya yaa -_-
jadi kebawa ngimpi -___-
susah bedain mana kaka kelas mana ade kelas
jadi penasaran siapa wali kelasnya O.o
neng, udah mandi? | belum mak | yaudah mandi dulu sana | ga ah mak, dingin | yaudah mandinya pake selimut | o_O #salahgawl
Biasanya orang yang banyak omong itu gak ada apa-apanya (biasanya)
Retweeted by fel!!!
nih tipsnya buat yang puasa supaya nanti ga telat sahur :) pic.twitter.com/2m1hH0G4ms
ada yang minat? vans original us, 750 ajaa bisa nego:) pic.twitter.com/0x2WyujuOT
Kita pasti panik kalo HP jatuh, tapi kenapa kalo temen jatoh, kita malah ketawa..? *Teman macam apa ini*
Gw baru tau Nyamuk punya nama | Lah Namanya siapa? | Tatang | Kok Tatang? | Kan ada lagunya. Tatang Seekor Nyamuk HAP! lalu ditangkap | -_-
Yang ngenes itu kalo ga balence ... -_-
Cewek itu paling bete ketika dia lagi chat bbm/sms sama orang yg dia sayang. Orang yang dia sayang itu ngilang tiba2 gak jelas gitu. Duh :')
Retweeted by fel!!!
Berapa duit? "@theresia_tama20: @FeliciaYollanda : tugas lu udeh , btw gue ngerjain di warnet besok ganti yaw cia"
9. Bu juli kalau ngasi oleh oleh gapernah dikit pasti selalu banyak:p #MTKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
8. bu juli gapernah jauh dari kata `loading dulu` #MTKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
7. Bukan matematika nama nya kalau gak ada rumus #MTKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
6. Bu juli guru yang asik di ajak bercanda dan bu juli guru yang paling serius kalau lagi nerangin matematika #mtksmkyadika13
Retweeted by fel!!!
5.dikasih soal matematika sama bu juli cuma 1 nomer tapi cara nya panjang kaya kereta #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
4.kata miss juli jangan pernah takut untuk mencoba soal matematika #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
3.rumus matematika gak jauh dari huruf X Y A B #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
2.matematika pelajaran yang sangat menantang #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
Miss juli itu gapernah lupa yang nama nya oleh- oleh #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
3 Menurut saya mis juli sedikit cerewet sekali kalo belajar mtk @juli_sma53 #mtksmkyadika13
Retweeted by fel!!!
Teman2 kalo mau RT balik, langsung cek fav ajaa... :)
Done, Rt balik yoo "@90_singgih: @FeliciaYollanda follback sama retwett"
1.) MTK itu pelajaran yg cukup sulit mengerti #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
2.bu jul @juli_sma53 klo ngajar suka kecepetan neranginnya #SMKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
5. pada dasarnya rumus MTK itu cuma + - : x #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
6.MTK bagaikan puzzle harus dirangkai supaya ketemu jawabannya #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
9. MTK itu soalnya satu jawabannya banyk (waw) #MTKSMKYADIKA13
Retweeted by fel!!!
1.Matematika itu kaya perasaan,gabisa dimengerti,gabisa ditebak :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!
2.Mamih juli kalo ngejelasin MTK itu identik dengan kata "het dah" :D #MTKSMKYadika13
Retweeted by fel!!!