Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Della Nofliza Putri
1,612 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hahaha"@melvisa21: Iihh kepo della :p sahabat smp akuu -_- apa lagi dell bawa2 diaaa udh laah -_- "@DellaNofliza: Sp lg r? Bukan nya c? Cand
"@DellaNofliza: Org udah pada siap mid yakan, ini malah baru mulai. Idiot sekolahnya;3"
Retweeted by Della Nofliza Putri
My daily stats, New followers: 3, Lost followers: 0 via twitpalas.com/en/index.html?…
Org udah pada siap mid yakan, ini malah baru mulai. Idiot sekolahnya;3
Hai kak @DellaNofliza jangan ngaku-ngaku fansnya kak Aliando kalau belum follow twitternya @Alysyarief22 ! Open Follback loh
Retweeted by Della Nofliza Putri
Yalah dek"@GHS_001: Hai kak @DellaNofliza jangan ngaku-ngaku fansnya kak Aliando kalau belum follow twitternya @Alysyarief22 ! Open Follbac
Sp lg r? Bukan nya c? Candika haha"@melvisa21: R "@NotesSahabat: #NotersInHere Say 'imissyou" to ?""
Yang katanya aliando ke bcs itu hoax apa beneran sih....(?)
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Stel pekak aja,pasang headset keras2 haha
Retweeted by Della Nofliza Putri
Haha malah dicari pula"@Ikhsann125: @DellaNofliza dimanaaaa dimanaaa :3"
Hahah munaroh buatmu aja"@Ikhsann125: @DellaNofliza cie cie bambang kenapa munaroh aja -_-"
Aduh iyalah bg, abg segalanya"@alvinefandani: Itu adek yg bilng tadi;p"@DellaNofliza: Haha kata siapa ih"@alvinefandani: Haha kenapa? Abng m
Ntahlah san, akupun bambang haha"@Ikhsann125: @DellaNofliza jadi kyk mana delaaa"
Haha kata siapa ih"@alvinefandani: Haha kenapa? Abng manis,imut,gemesin,ngangenin kan?☆"@DellaNofliza: @alvinefandani is aduh abg ini""
Drtd gada mulu, di ada adain lah"@Ikhsann125: @DellaNofliza haha gak ada kok delaaaa"
"@AnggunPutryC_: "@tiyorrs: RT @dedie_hf: "@mtrnr_: Terkadang temen sama sampah gadak bedanya:)"""
Hahaha nggak ah sotoy nih"@Larraarieza: @DellaNofliza ciee kawan mau melawakk :v"
Huuu emg iya kok bg"@alvinefandani: Haha gaya mu dek;p"@DellaNofliza: Masak tumben-_- pdhl anak rumahan adek bg"@alvinefandani: Haha kenapa
Laporin aja,gatakuuut"@Ikhsann125: @DellaNofliza haha ku laporin polisi ya ni del"
Haha kok tua?eh tauuu😁@Larraariezaa:@DellaNoflizaa ahhaha :v pasti melek kan teman"