Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Della Nofliza Putri
1,835 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sampe panas nih telinga otp dri magrib hahahaha
Pacar sih emang gak punya, Tapi yang bikin bahagia ada aja pokoknya =D
Retweeted by Della Nofliza Putri
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena jatuhmu itu adalah tanda awal kesuksesanmu #semangat
Retweeted by Della Nofliza Putri
ilfiel kalau lihat cowo pakai anting
Retweeted by Della Nofliza Putri
"@deviirawatii: Gaya kok ga sesuai kenyataan. Sok fashionable sih."
Retweeted by Della Nofliza Putri
Utamakan lulus studi dengan baik, masuk ke pekerjaan yang baik, setelah itu cinta yang berkelas akan datang sendiri. MT
Retweeted by Della Nofliza Putri
Kelamaan tidur jadi pusing ginideh:&
Tolong belajar cara menghargai coy! Gamesti nge-judge gitu!
Retweeted by Della Nofliza Putri
Merayakan Hari Valentine adalah haram, bagi umat Islam.
Retweeted by Della Nofliza Putri
Today stats: 6 followers, One unfollower and followed 3 people via uapp.ly
My daily stats, New followers: 4, Lost followers: 3 via twitpalas.com/en/index.html?…
Yaiyalah cerminkan bkn manusia"@peliiix: Cuma cerminlah teman yng bisa di ajak nangis , karna cermin gak pernah tertawa disaat kita menangi
Yagitu"@Tweetnesian: Gimana rasanya pacaran bertahun tahun tp akhirnya putus?"
Nggk.ribet"@Tweetnesian: Suka ngemil kuaci ?"
Bancis"@Tweetnesian: Apa pendapatmu tentang cowok yang suka kasar sama cewek ?"
Nothing"@Tweetnesian: Lagu 1D Favorit kamu ?"
Red"@Tweetnesian: Lagu Taylor Swift Favorit kamu ?"
Gak suka jb"@Tweetnesian: Lagu JB Favorit kamu ?"
Cerah"@Tweetnesian: Cuaca di kotamu pagi ini Cerah / Hujan / Mendung ?"
Udh dong"@Tweetnesian: Sudah dapat ucapan selamat pagi dari seseorang ?"
Fakefriends:|"@Tweetnesian: Say good morning to..... ?"
Harini sih"@Tweetnesian: Pernah pagi-pagi udah bete aja ?"