Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Dellanofliza
1,441 followers
Golongan darah O : baru tidur kalau bener-bener capek dan membutuhkan #retweet jika ini gol darahmu
Retweeted by Dellanofliza
"@RyandKancil: Semogatahansampaimagrib O:)"
"@UandTungeks: Bangga banget sih, diatas langit masi ada langit, banyabanyak ngucap yaa☺️"
"@ProfRomantis: Siap berkenalan? Harus siap kehilangan. Dua hal itu selalu 1 paket."
"@zulfanefendy501: Cinta itu manis saat baru dimulai tapi lebih manis ketika tidak pernah berakhir"
"@MasYudaa_: Gabisa hidup tanpa dia. Eh, siapa bilang? Woles aja. :-)"
"@CindyFatikaa: Remember of today - pergi hilang dan lupakan"
"@AyakTys: Berita gembira : Kulit manggis kini ada extrak nya👏-_-"
"@ProfRomantis: Kadang manusia harus sampai kepada titik 'kehilangan' utk mengerti arti sebuah 'kehadiran, kasih sayang & kesetiaan'."
"@icawls: gue RT @cumannanya: Di Rumahmu yang paling lama bangun paginya, siapa? :))"
"@Muhammadapisss: Seperti yg aku katakan wanita susah banget move on kalo udah sayang banget."
"@TweetPeri: sayang banget sama kamu , hehe :)"
"@yunitasariintan: mana kamu yang selalu ada buat aku yang lagi kaya gniaku butuh kamu bukan dia ataupun mereka ! :("
"@rizqasuci: Terimakasih juga buat air mata ini :') sekali lagi terimakasih;;)"
"@riikyrk: Remember of today - pergi hilang dan lupakan"