Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Della Nofliza Putri
1,631 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hahah ya engga laaaaa"@cytrasarii: itu mah tanah air .. seluruh jiwa dan raga "@DellaNofliza Diseluruh jiwa dan raga😒@cytrasariii: sakit
RT @DellaNofliza: Dimarahin mama itu gaenak kaliya..omelan nya itu nyakitin hati.sabar deh😒
Retweeted by Della Nofliza Putri
Diseluruh jiwa dan raga😒@cytrasariii: sakitnya dimana ?? :D hehhe @DellaNoflizaa Iyasih..tp ngomong baik baik sm anak apa nggk bisa?sakit k
Iyasih..tp ngomong baik baik sm anak apa nggk bisa?sakit kak sakit..."@cytrasarii: tapi dia selalu ngerti kita kok :) "@DellaNofliza Dimarah
Dimarahin mama itu gaenak kaliya..omelan nya itu nyakitin hati.sabar deh😒
My daily stats, New followers: 3, Lost followers: 0 via twitpalas.com/en/index.html?…
Today stats: 3 followers, No unfollowers via uapp.ly
Kok maksa li-_-"@alipiuu: @DellaNofliza ya jadi harus gimana supaya ko ngantuk del ? haha"
Hahah udah yg kesekian kalinya dibilang cewe jutek. Pdhl biasa aja sih....
Blm ngantuuk🙆@alipiuuu:@DellaNoflizaa haha tidurlah kau sana lagi"
Rul dm eror bm ajaya"@rul_anisa: @DellaNofliza pakek air comberan del-.- is kan della mulai oonnya:;("
Hahah pd kali. Ko gak tuh yg kepikiran smku terus;p"@alipiuu: gaperlu mikir juga kali , ntar jadi kepikiran samaku kan gaenak jadinya''@Dell
Cuci pake aparul?rinso?"@rul_anisa: @DellaNofliza okeee makasih ya del:) habisnya mau dicuci. Biar ada album foto:p"
Bukan bosan li cuma males mikir hahah"@alipiuu: @DellaNofliza nampak nya sudah mulai bosan wkwk"
Della, delon, demot-_-"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia apa nama panggilanmu kalau di kelas ?"
Copy data ke flashdisk lamanya minta ampun, coba klo ngedelete.sekejap mata selesai-_-
Della"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia apa nama panggilanmu kalau di rumah ?"
Auk ah lap haha"@alipiuu: @DellaNofliza mana ada del , beda kali malah"
Ih sejenis lah itu li;p"@alipiuu: @DellaNofliza dukun itu soktau bukan serba tau del wwkw"
Hantu, hewan melata😏@Tweetnesiann:#RemajaIndonesiaa kamu punya phobia sama apa ?"
Udang sotong"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia kamu punya alergi sama makanan apa ?"
Apaitu?:D haha"@WisnuRiyanA_: Ada yang lain di senyum mu.."