Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Veloved
2,277 followers
Semoga hari ini menyenangkan... Hari ini kayanya enak ya kalau baca novel 📚
Retweeted by Veloved
Asekk janjian ni yee ka rica cihuy... RT @ricaJKT48: Hari ini kan hari libur jadi aku tunggu kalian di theater ya. Hehehehhe
Yahh yupi paling yg jd sasaran RT WartaJKT48: Behhh :v "veJKT48fans_: @megaitem @WartaJKT48 eaaa untung ve gaikut jadi AMAN AMAN saja, :v
Wkwkwk serandah, selody, seikey, sebilah.. LOL :| @dhikeJKT48: Happy birthday mba selody, seranda,sabilah wkwkwkw @Sisil_JKT48
Cantik yah, hahaha pinter bnget pancing pake foto veranda RT @david_cristianp: veJKT48fans_ morning min @veJKT48 pic.twitter.com/T59pgGR7Hf
Morning Jess... semangat buat hari ini yaa... Makan nya jgn lupa biar gendut, Ganbatte never bete, Oi oi oi.. *hahaha @veJKT48
@Sisil_JKT48 happy birthday dedeknyoo, sehat selalu dan bahagia selalu ya 😙 🎉
Retweeted by Veloved
Ticket Box Konser @officialJKT48 mulai dibuka hari Senin 7 April 2014 hanya di @1052SSFM II Fest : 175rb II VIP C : 250rb II VIP B : 300rb
Retweeted by Veloved
Happy Birthday @Sisil_JKT48 sinal happy birthday yaa semoga makin hitsss
Retweeted by Veloved
Main sims sampe lupa waktu heumheum
Retweeted by Veloved
Selesai main tidur dulu oh ya besok aku teater ya setelah sekian lama jadi jgn lupa dateng yaaa! Jangan lupa no depi no hepi hohohoho
Retweeted by Veloved
Kinal :v RT @PutriKinalova_: Furage.. Ga nahan kibas2 roknya :v RT veJKT48fans_: #PilihSatu VE Fortune Cookies atau VE Furage?? alasannya?
Ohh ya Ve lagi UTS wajar2 aja yaa klo jarang ngetuit.. udh hari ke 4 klo gk salah.. Fokus belajar mungkin dia,
Kalo gini?? gak enak kan dilihatnya... hrusnya seif ukuran tiap member beda2 gk sama smua, apalagi ve member tinggi.. pic.twitter.com/rjJJdMAZUm
Gue gak suka Fortune cookies.. lebih suka Yuuhii atau Temodemo gtu seifukunya tertutup, gak bnyk gerak.. yahh seenggaknya gk kena salkus
#PilihSatu VE di seifuku ga jama atau VE di Koike ((adyth))?? alasannya?
#PilihSatu VE Fortune Cookies atau VE Furage?? alasannya?
#PilihSatu VE Yuuhi wo miteiruka atau VE River?? alasannya?
#PilihSatu VE manatsu Christmast rose atau VE Renai kinshi jourei ?? alasannya?
#PilihSatu Ve junjou shugi atau VE Temodemo no Namida?? alasannya?
Amsyong dahh, ganti2.. digetok ve brabe gue.. Ganti edisi #PilihSatu
Sulit?? hehehe... Delusi dikit lagi.... ' Klo lo Nikah sama VE mau bikin ANAK berapa???